Koko wa Ore ni Makasete Chapter 96




Chapter 96 - Memeriksa Selokan

Sambil makan sarapan, aku bertanya kepada Milka,

"Apa yang dilakukan Shia, Luchila dan Serulis?"

"Nona Shia dan Kak Serulis mengatakan mereka akan pergi ke Guild Petualang!"

"Aku mengerti. Dan Luchila?"

"Luchila berjalan-jalan dengan Tuan Gerberga di taman."

"Tentu saja. Berjalan itu penting.”

Dan kemudian aku bertanya-tanya. Lebih baik memberi Luchila dan Milka pendidikan.

Akan lebih baik jika aku bisa melakukannya sendiri, tetapi aku terlalu sibuk.

Jadi aku harus menyewa guru swasta. Tapi aku tidak kenal siapa pun.

Aku harus meminta Goran untuk memperkenalkannya kepada aku nanti.

Ketika sarapan selesai dan semuanya sudah dibersihkan, aku memutuskan untuk pergi keluar.

"Milka, aku akan keluar sebentar."

"Ya pak! Apakah Kamu akan berada di sini untuk makan siang?"

"Hmm? Oh, aku akan makan di luar. Tapi aku akan kembali untuk makan malam."

"Mengerti!"

Saat aku menuju pintu, Grulf berlari mendekatiku.

"Groof-groof!"

"Apakah kamu juga ikut?"

"Groof."

Karena sepertinya dia benar-benar ingin datang, aku memutuskan untuk membawa Grulf bersamaku.

Luchila dan Tuan Gerberga ada di taman.

"Selamat pagi."

"Selamat pagi, Tuan Locke!"

"Cluck-cluck."

Tuan Gerberga berdecak gembira.

"Aku pergi keluar. Jadi jaga Tuhan Gerberga."

"Dimengerti!"

"Keok."

"Jika rumah ini diserang, kamu harus menggunakan jalan rahasia untuk pergi ke Eric."

"Aku tahu!"

Rumah itu dilindungi dengan sihir pertahanan.

Yang sedang berkata, itu tidak pernah absolut.

Sekarang ada item yang memungkinkan monster untuk menerobos penghalang ilahi.

Jadi tidak seharusnya kami menurunkan kewaspadaan.

"Aku ingin tahu apakah mungkin untuk ... membuat penghalang yang membatalkan item yang membatalkan penghalang ilahi..."

"Aku meragukan itu."

Luchila menjawab dengan serius.

Luchila adalah seorang Illusionist. Dia juga seorang Penyihir. Dan keahliannya cukup bagus.

"Aku rasa begitu."

"Iya. Tetapi aku akan mencoba memikirkan caranya juga.”

"Terima kasih."

Sambil berkata, aku meninggalkan rumah.

"Groof-groof."

Grulf menggonggong dengan gembira.

"Apakah kamu benar-benar bahagia bisa ikut denganku, Grulf?"

"Grr?"

"Kita akan kembali ke saluran pembuangan hari ini."

"Grr!!!"

Grulf bergidik.

Mungkin dia trauma setelah hampir tenggelam.

"Jika kamu mau, kamu bisa tinggal di mansion bersama Luchila dan Milka."

"Grr!"

Ekor Grulf menunjuk lurus ke atas. Dia tidak takut pada selokan.

Itu yang dia katakan.

"Aku mengerti. Yah, jangan memaksakan dirimu terlalu keras.”

"Grr."

Aku memutuskan untuk hadir di guild terlebih dahulu.

Aku ingin memeriksa papan pencarian.

Ketika aku melihat, Grulf mulai menggosok tubuhku.

Grulf sangat besar, jadi dia menarik banyak perhatian.

Mungkin semua tatapan yang didapatnya membuatnya gugup.

"Aku melihat bahwa ada pencarian tikus iblis ke atas..."

Selalu ada pencarian tikus iblis. Mereka datang dari kota.

Bahkan, Kamu tidak perlu menerima pencarian ini untuk melakukannya.

Kamu baru saja berburu tikus iblis dan membawa batu sihir dan kemudian Kamu bisa mengumpulkan hadiahmu.

Di sisi lain, aku tidak melihat permintaan goblin.

"Setidaknya ini damai."

Aku memutuskan untuk mencari Ario dan Josh. Tetapi aku tidak menemukan mereka.

Entah mereka sudah menerima pencarian dan pergi atau mereka akan datang nanti.

Atau mungkin ini hari libur mereka.

Ario dan Josh telah membunuh banyak tikus bersama kami kemarin.

Mungkin lebih baik mereka meluangkan waktu untuk beristirahat.

"Baiklah, ayo pergi. Grulf."

"Groof."

Jadi, Grulf dan aku menuju saluran pembuangan.

Ketika kami sampai di pintu masuk, bahkan lebih tenang dari kemarin.

“Grulf. Apakah Kamu merasakan tikus?"

"Grr?"

Sepertinya dia tidak tahu.

"Kita harus memeriksa dan melihat apakah mereka tidak berkembang biak lagi."

"Groof."

Tidak ada banyak waktu antara Milka datang ke mansion dan peningkatan mendadak tikus iblis.

Jika mereka masih meningkat dengan kecepatan seperti itu, mungkin sudah ada beberapa ratus di sini.

Dan itu lebih dari yang tidak bisa kita abaikan.

Mungkin saja mereka akan mulai menyerang warga.

"Aku bergantung pada hidungmu, Grulf."

"Grr!"

Grulf sudah siap. Dia mulai mengendus-endus dengan antusias.

"Groof!"

"Di sana?"

Grulf mulai berlari dan aku mengikutinya.

Kami menemukan dua tikus iblis yang dengan cepat aku kalahkan.

"Kurasa aku harus meletakkan mayat di tasku..."

Tetapi bagaimana aku akan berurusan dengan mayat-mayat itu?

Aku tidak bisa membakar mereka di kebun lagi.

"Kurasa aku bisa membawa mereka ke guild, karena hanya sedikit."

Tidak akan cukup bagi mereka untuk mempertimbangkan menaikkan peringkatku.

Setelah itu, aku terus mencari di selokan dengan Grulf, tetapi kami hanya menemukan sekitar sepuluh tikus.

Itu normal. Jadi mereka tidak berlipat ganda sama sekali. Itu melegakan.

"Baiklah, ayo kita pergi."

"Groof-groof!"

Ketika kami keluar dari selokan bersama, matahari adalah titik tertinggi.

“Ah, sudah waktunya makan siang. Kita harus pergi dan makan.”

"Groof!"

"Ada yang ingin kamu makan?"

"Grrr?"

Grulf merenungkan pertanyaan ini.

"Baiklah, mari kita mulai berjalan menuju warung makan untuk saat ini."

"Groof."

"Beri tahu aku jika Kamu melihat sesuatu yang ingin Kamu makan."

"Groof!"

Grulf mengibaskan ekornya dengan kuat.