Lv2 kara Cheat datta Moto Yuusha Kouho no Mattari Isekai Life Chapter 46




Chapter 46 - Kuda-san

Raja Iblis Yuiguard tidak seperti Goul, terpilih atau lebih seperti untuk melengserkan Goul. Namun, saat ini posisinya di kastil dapat dikatakan tidak stabil.

Pertama, ia mencapai pangkatnya saat ini tanpa benar-benar mengalahkan mantan raja iblis Goul, sehingga menciptakan situasi di mana, meskipun bawahannya bersumpah, banyak yang tidak percaya pada kemampuannya. Insiden rubah yang terjadi di kota Houtarou, dapat dikatakan sebagai perwakilan terbaik dari bawahannya yang tidak percaya bahwa dia adalah raja iblis sejati, karena rubah emas dan perak yang merupakan perwakilan / pemimpin / ketua dari barat, menghilang dari posisi mereka tanpa memberi tahu raja.

Ini lebih lanjut memperoleh kepercayaan yang sudah sedikit dan kesetiaan aktual kepada raja Iblis saat ini. Karenanya, Yuiguard didorong untuk mempercepat perang, yang mengarah ke hari ini, di mana tentaranya menerima kekalahan terburuk dalam sejarahnya.

Ketidaksetujuan terhadap Yuiguard meningkat, di mana sekarang banyak dari bawahan raja iblis, berhenti menyembunyikan pengabaian mereka yang jelas dan ketidakpuasan terhadap Yuiguard, banyak yang menunjukkannya dengan mengabaikan perintah dan misi yang dikeluarkan oleh raja iblis.

Dewa trinity adalah fondasi utama pasukan raja iblis dan bertindak sebagai pilar penting yang mendukung kegiatan dan pengelolaan pasukan.

Dewa trinity terdiri dari Ratu Ular Yoru, Death Horse Slape, dan Burung berkepala dua, Fugy-Bugy.

Ketiganya juga menganggap rendah raja, sayangnya bagi mereka, mereka memainkan peran penting dalam membuat Goul turun tahta, maka situasi saat ini tetap seperti itu, karena mereka tidak benar-benar mampu bergerak secara signifikan melawan raja meskipun mereka tertarik untuk melakukannya.

Saat ini, Slape, mengawasi perlindungan wilayah Timur. Dia dulunya adalah sosok pemimpin di antara para dewa trinity, menuntut pengalamannya sebagai yang tertua. Bertolak belakang, dengan posisi tinggi tempat dia berada, dia saat ini berada di posisi terendah di antara para dewa trinity, karena mereka menjadikannya kambing hitam atas kegagalan mereka menegakkan Goul dan tanpa terduga membiarkan Yuiguard naik ke atas takhta.

Karena itu, begitu dia kembali dari perjalanan Mata Air Panas dia berharap untuk mengisolasi dirinya di dalam kastil. Persepsi dan kekuatannya yang tinggi telah memungkinkannya untuk memperhatikan perubahan sikap di antara tidak hanya para dewa trinity tetapi juga bawahan lainnya di kastil, karenanya, ia meminta relokasi dan mengawasi Timur ke raja Iblis.

Sejak saat itu, kehidupannya sehari-hari terdiri dari berpatroli di dataran luas dengan beberapa bawahannya yang tepercaya, dan kembali hanya untuk terus berpatroli di hari berikutnya.

Perintah dari kastil agar dia kembali tidak pernah dikeluarkan, meskipun beberapa hari dia meninggalkan posisi di kastil kosong.

Ini tidak akan menjadi kasus selama pemerintahan Raja Iblis Goul, sebagai bawahan raja, Uliminus akan datang mencarinya setelah 2 atau 3 hari ketidakhadirannya di istana.

"Kamu kakek kuda yang bodoh! Kamu punya nyali untuk tidak berani tampil di depan raja iblis selama 2 hari berturut-turut!? Berhentilah membuang waktu di sini dan kembalilah nya!!”

Uliminus akan mengganggunya sampai dia menyerah dan kembali ke kastil.

... Kurasa, ditinggalkan dan diabaikan adalah hal yang benar-benar kesepian..Aku bahkan merindukan gangguan Uliminus ...

Slape dalam bentuk kudanya saat ia berlari melalui dataran yang luas.

Bawahannya juga dalam bentuk kuda, namun, aura depresi Slape membuat mereka jauh darinya, karena takut dia menabraknya.

“Aku akan kembali setelah lari terakhir ini.”

Slape mempercepat langkahnya dan mulai berlari dengan kecepatan yang luar biasa. Bawahannya berpikir untuk mengikutinya tetapi setelah melihatnya mempercepat langkahnya, mereka tahu mereka tidak akan bisa mengikutinya dan membiarkannya.

………….

"Kamu manusia yang ingin menyampaikan dukunganmu pada rencana besar kita?"

"Aku sudah mencantumkan kondisinya, aku hanya menunggu tanggapanmu."

“Aku mengerti, kau memang sangat jahat. Tidak cocok untuk manusia. Menarik. Aku tidak keberatan bekerja sama denganmu.”

"Bagus bahwa setidaknya kamu bisa menggunakan otakmu. Aku berdoa Kamu tidak akan memilih otot daripada otak seperti rubah bodoh itu."

"Aku harus mengatakan kamu cukup berani. Aku tidak peduli, prinsipku hanya melihat hasilnya. Selama Kamu memberikan hasil yang cukup, aku akan memaafkan Kamu atas kesombongan manusiamu yang bodoh.”

“Bukankah itu sama untuk kita berdua? Apa pun, aku akan melakukan apa yang Kamu inginkan, karena ini akan membantu aku memenuhi keinginanku.”

"Baiklah, sebagai misi pertamamu, kumpulkan 100 pion pengorbanan."

"Baiklah, aku tidak butuh waktu lama untuk melakukan tugas semudah ini."

...

... Karena, aku, anggota para dewa trinity telah melakukan kesalahan seperti itu .... ini mungkin kesalahan terbesar seumur hidupku ...

Slape tidak bergerak ketika tubuhnya mengalami kerusakan besar yang tak terduga dan darahnya menetes.

Hari ini, Slape berlari sedikit lebih lama dari rutinitas biasanya. Dia jatuh dari tebing setelah memasuki area yang asing, dan dengan demikian, menginjak batu berpikir itu cukup kuat untuk menopang berat badannya, tetapi sayangnya itu gagal memenuhi harapan.

Jika dia dalam bentuk Kuda Kematiannya yang sebenarnya, dia bisa dengan mudah menghindari kesulitan saat ini, karena dia bisa dengan mudah berlari di udara dan tidak menerima kerusakan, bagaimanapun, dia dalam bentuk kudanya.

Biasanya, dia tidak akan membuat kesalahan seperti itu, tetapi pikirannya dipenuhi dengan kekhawatiran dan pikiran yang berat, karenanya, dia terganggu.

Slape menerima berbagai luka di sekujur tubuhnya, banyak luka dalam, menampakkan tulangnya.

Slape yang berada dalam kondisi terburuknya, melihat beruang yang mendekat ke arahnya.

.... Mereka terpikat oleh bau darahku ... Aku tidak berharap aku akan menemui ajal di tempat sepi seperti ini ...

Slape, pahlawan perang tidak bisa tidak merasa kasihan pada akhir hidupnya, karena itu adalah cara yang cukup menyedihkan untuk mati bagi seorang pejuang pemberani seperti dirinya.

……

Beberapa jam kemudian ...

Slape membuka matanya, hanya untuk menyadari bahwa dia hidup sepenuhnya sembuh dan sehat.

"A A! Ini luar biasa, Tuan kuda-san bangun!”

Yang masuk dalam garis pandangnya adalah wajah seorang gadis kecil, entah dari mana.

"Hawawa. Ini bagus desu ~. Aku pikir kamu tidak akan pernah bangun desu ~ ”

Gadis kecil ini mengusap pipinya pada Slape saat dia memeluknya sambil menangis.

"Bily ~, apakah kuda itu bangun?"

"Iya! Master, dia membuka matanya desu ~ ”

Bily si pemanah, memalingkan kepalanya ke tempat suara itu berasal dan melontarkan senyum yang indah.

"Aku sudah merawat lukanya dengan sihir penyembuhanku, tapi aku lebih baik memeriksa kembali tubuhnya untuk yang terakhir kalinya, kalau-kalau aku melewatkan sesuatu. Aa, juga, Bily dapatkah kamu membawakan kami air, kuda itu sepertinya sedikit haus.”

"Aku mengerti desu ~, aku pergi sekarang ~~"

Setelah mengkonfirmasi bahwa Bily pergi, Furio mencondongkan tubuh ke telinga kuda itu.

"... Aku tidak akan mempertanyakan siapa kamu sebenarnya, tetapi kamu bisa tinggal di sini selama yang kamu inginkan. Namun, saat Kamu berada di sini, aku harap Kamu tetap dalam bentuk kuda dan bermain dengan Bily. Kamu lihat, dia sangat menyukai kuda.” 
Slape mengerutkan kening pada wahyu tiba-tiba dari seorang pria yang tampaknya normal yang melihat melalui penyamarannya dan terkejut pada fakta meskipun mengetahui bentuk aslinya, dia masih membiarkannya tetap tinggal.

.... Pria ini, dia mengizinkanku untuk tetap tinggal meskipun tahu siapa aku? ...


"Fumu, pekerjaan ini sepertinya bagus."

"Apa itu Pahlawan Berambut Pirang?"

"Lihat ini Tsuuya, ada seorang pria yang mempekerjakan pekerja untuk pekerjaan fisik jangka pendek yang mudah."

"Aku mengerti. Oh itu mempekerjakan total 100 orang, dan untungnya dikatakan jenis kelamin tidak masalah, jadi aku bisa bekerja juga ~~ ”

"Bagus, sekarang pergilah bekerja untuk bagianku juga."

"Ee ~~, itu sangat kejam ~~"

"Diam! Apakah Kamu sudah lupa bahwa aku baru saja membawa pantat besarmu ke sini.”

"Muu ~~, aku mengerti ...."