Moto Sekai Ichi Chapter 30




Chapter 30 - Delusi yang Nyaman

“――――!?“

Rasa sakit yang parah membangunkan aku!

Itu seperti sesuatu menghantam dadaku ...!

"Tida!“

"Ha ha ha! Akhirnya, sesuatu yang bagus!“ 

“Hei, jangan bunuh wanita itu!“

Yukari berteriak.

Di sekitar kami ada sekitar lima pria.

Aku ceroboh.

Pencuri.

“…………”

Aku menahan rasa sakit yang parah ketika mencoba untuk tidak membuat suara, dan memeriksa HP ku ketika aku berbaring di tanah.

Bahkan seperlima hilang. Jantungku jelas ditusuk oleh pedang. Namun terlepas dari itu, ini adalah satu-satunya kerusakan yang aku terima. Apakah status pencuri sangat rendah? Atau milikku terlalu tinggi? Mungkin yang terakhir.

Karena mereka mengira aku sudah mati, para pencuri benar-benar mengabaikanku.

Yah, itu sudah jelas. Akan aneh untuk berpikir bahwa seseorang yang ditikam jantungnya tidak mati. Aku pikir juga begitu. Mereka berhasil memilih beberapa orang idiot yang tidak menaruh curiga yang telah kelelahan dan tertidur. Akan aneh jika dia tidak mati. Tapi, aku sebenarnya masih hidup.

... Tidak, mari kita tinggalkan refleksi untuk nanti. Bagaimanapun, aku beruntung. Itu sudah cukup untuk saat ini.

“Apakah kamu sudah mengikatnya?“

"Ya. Ayo cepat kembali."

"Menurutmu berapa banyak yang bisa kita hasilkan untuk semua ini?“

"Di pasar gelap, mungkin 40 juta CL."

"Ahahaha! Aku tidak bisa berhenti tertawa." 

Membawa Yukari yang diikat, lima pencuri memasuki hutan di arah yang berlawanan dari laut.

Beruntungku! Orang-orang itu, mereka dibutakan oleh jarahan 40 juta dan bahkan tidak repot-repot mencari inventarisku. Tentu saja, Kamu mungkin tidak dapat mengambil item dari inventaris petualang yang mati, tetapi berpikir bahwa mereka akan menganggap aku mati tanpa memeriksanya. 

“………… Aku tidak bisa memaafkan mereka.”

Ini kesempatan.

Peluang yang bagus untuk menyingkirkan "itu".

Setelah aku memulihkan HP ku dengan Ramuan Pemulihan Sedang, aku mengikuti mereka ke hutan.

-

"Tida!“

Sudah berapa tahun sejak terakhir kali aku menangis dengan jeritan seorang wanita?

Pada awalnya, aku pikir pria itu memaksakan dirinya padaku.

Tapi itu berbeda.

Aku dikelilingi oleh beberapa pria. Aku diikat oleh tangan yang berpengalaman. Tidak bisa menolak. Tidak berdaya untuk menyerang ―― Aku memiliki batasan yang mengerikan.

"Ayo cepat kembali."

Para lelaki pergi ke hutan sambil menggendongku. Saat itulah aku mengerti untuk pertama kalinya, orang-orang ini adalah pencuri.

Di sisi api unggun tetap ada sosok pria itu, yang jatuh dengan pedang yang tertusuk di dadanya.

Mengecewakan …… Betapa mengecewakan. Pria yang membual tentang bertujuan menjadi yang teratas di dunia, pihak lain yang dengannya aku bertengkar sampai kemarin, mati dengan mudah.

Dan aku juga.

Setelah digunakan sebagai hiburan, setelah nilaiku sebagai budak seks habis, mereka hanya akan membuang aku di tempat sampah untuk mengakhiri hidupku.

Hidupku yang dimulai di tempat sampah, juga akan berakhir di tempat sampah. Betapa puitisnya, ini mungkin takdir.

……Tapi.

………………

Aku tidak menginginkan itu.

Aku benar-benar tidak menginginkan itu!

Bahkan bersama pria itu lebih baik!

Kenapa hanya aku yang harus mengalami sesuatu yang mengerikan seperti ini!?

Mengapa!?

Aku tidak mau ini!

Aku tidak mau ini!!

Aku tidak mau ini!!

"Hey apa yang salah!?“

Salah satu pencuri mengangkat suaranya.

“ …… Uh?“

Pada saat itu, dahiku terasa panas, hampir seolah-olah aku demam— Lalu.

Aku ingat semuanya.

-

“Mulai hari ini dan seterusnya, kamu adalah 'bayangan'. Aku akan memanggilmu dengan kata itu."

"Tentu saja, Lucia-sama."

"Ya, kamu adalah gadis yang baik."

Ketika aku masih muda.

Lucia menepuk kepalaku, dan kadang-kadang cincinnya akan terjebak di rambutku dan itu menyakitkan, tetapi hanya sedikit.

Aku sangat menyukai tangannya yang hangat.

Dia adalah Tuanku, tetapi dia juga seperti ibuku.

“Dengar, kamu harus bekerja. Bermanfaat bagiku. Ini adalah satu-satunya cara untuk bertahan hidup di rumah Icene."

"Dimengerti."

"Anak yang baik."

Aku dididik oleh unit pembunuh berbakat di bawah Lucia-sama, dan aku tumbuh menjadi tangan kanan Lucia-sama di balik bayang-bayang.

Pembunuhan adalah satu-satunya pekerjaanku. Aku adalah seorang wanita.

Dan kemudian, hari terakhir.

Kata-kata terakhirnya.

Mengapa? Bagaimana aku bisa melupakan mereka? Aku sekarang ingat mereka. Jelas……

"Ahh, kamu datang. Pinjami aku dahimu sedikit."

“Lucia-sama, apa yang sebenarnya……”

“Ini pesona keberuntungan. Pesona yang akan membawa kebahagiaan bagimu."

Senyum kusut. Tangan dengan banyak cincin dengan lembut menyentuh dahiku.

Dan saat berikutnya, aku kehilangan kesadaran—

―― Dan ketika aku mendapatkannya kembali kesadaran, semuanya sudah berakhir.

Lucia-sama dieksekusi di bawah kejahatan pemberontakan.

Semua orang di unit bayangan juga terbunuh.

Hanya aku yang selamat dan dibawa ke Perusahaan Maurice sebagai budak.

Tidak, aku terbantu. Oleh Lucia-sama.

Oleh Masterku yang terhormat.

Oleh ibuku yang lembut.

Itu adalah Lucia-sama ...

-

“…… oh.”

Aku membuka mataku.

Ahh, begitu.

Aku dicuci otak.

Itu menjelaskan segalanya.

"Ugh ……"

Aku tidak tahan, jadi aku muntah.

"Augh! Sungguh menjijikkan!”

“Guh!”

Pencuri itu menendang perutku. Aku terbanting ke dinding dan berguling-guling di lantai. Di mana tempat ini? Apakah ini tempat persembunyian para pencuri?

"Hei, jangan merusak produk berharga kita."

"Dia baik-baik saja, itu hanya perut, perut."

"Kalau begitu tidak apa-apa. Ha ha ha!”

Dasar brengsek.

Sambil berbaring kesakitan, aku teringat masa laluku, hampir seolah itu adalah mimpi yang jauh.

………… Semuanya adalah khayalan yang nyaman.

Hanya sekali aku dibelai oleh Lucia-sama. Dan aku menyimpangkannya sehingga sepertinya itu terjadi setiap hari.

Senyum lembut? Senyum semacam itu hanya terjadi sekali, pada saat-saat terakhir, ketika Lucia-sama membaliknya.

Sosok seperti ibu? Ibu seperti apa yang menggunakan anaknya sebagai pembunuh? Tidak mungkin aku bisa melupakan hari-hari pembunuhan yang brutal itu.

Kenapa dia mengubahku menjadi budak? Mengapa dia mencuci otakku? Kenapa hanya aku yang selamat? Mengapa? Mengapa? MENGAPA!?

"Mengapa?! Mengapa-?!!”

“Hei, hei, hei, ada apa?”

"Apakah dia menggila?”

Aku tidak bisa menghentikan air mataku.

Aku adalah ...

Aku adalah ...

Tidak dicintai oleh siapa pun.

Satu-satunya hal yang aku percayai adalah cinta, itu palsu.

Apa yang harus aku lakukan?

Apa yang harus aku lakukan!?

"Itu akan menjadi masalah jika dia menggigit lidahnya."

"Kau ingin aku membungkamnya dengan tali?"

"Hei, buka mulutmu!”

Apa yang harus aku lakukan…?

-

Kelima pencuri dan Yukari memasuki tempat persembunyian di dalam hutan.

Dua dari mereka menjaga gerbang. Tidak diketahui berapa banyak orang yang awalnya berada di dalam. Sepertinya tidak ada pintu belakang.

Jika memungkinkan, aku ingin menyelesaikan ini sebelum fajar.

Aku meraih busurku, dan setelah mengatur panah, perlahan aku menarik talinya.

Aku pindah ke sisi tempat persembunyian sehingga kedua orang akan tumpang tindih dalam garis lurus.

“…………”

Sudah berakhir jika aku ragu.

Aku tidak sanggup melepaskan Master Pandai Besi masa depan yang luar biasa ini sehingga aku berusaha keras untuk mendapatkannya.

Aku menggabungkan 《Lance Archery》 dan 《Knight Archery》.

Saat sudah siap, aku melepaskan panah.

Bersamaan dengan suara angin yang berhembus, panah itu terbang dan menusuk kepala orang pertama dan meniup leher orang kedua.

Tanpa bisa mengeluarkan suara, keduanya jatuh. Mereka pasti sudah mati. Aku telah membunuh mereka.

Aku bergegas keluar dan mendekati pintu masuk, melihat sekilas ke dalam.

“Hei, apa kamu baru saja mendengar sesuatu?”

"Ayo kita periksa."

Aku mendengar percakapan seperti itu.

Aku beralih dari busurku ke pedangku dan menyembunyikan napasku di sebelah pintu.

Segera setelah pintu terbuka dan dua pencuri keluar, aku menebas salah satu dari mereka secara diagonal menggunakan 《Silver Swordsmanship》.

Ada suara isi perut yang menyembur di tanah.

“Eh, ap- !?”

Ketika yang lain mencoba untuk berbicara, tanpa menahan diri, aku memangkas lehernya menggunakan 《Soldier Swordsmanship》.

Cukup mudah.

Aku masuk ke tempat persembunyian mereka dengan pedangku siap.

Jumlah kamarnya sedikit. Tidak ada tanda-tanda orang di kamar yang tampak seperti dapur dan ruang penyimpanan.

Tetapi banyak suara bisa didengar dari kamar besar terdalam.

Sambil mempersiapkan 《Gold Swordsmanship》 Aku mendobrak pintu kamar.

"Hey apa yang salah!?”

“Ugh!?”

《Gold Swordsmanship》 adalah 'serangan jarak jauh ke semua arah'. Tiga pencuri yang mencoba mengepung aku semua terpesona oleh tebasan itu, dan sembari menghamburkan darah mereka, mereka mati seketika.

"K-kamu seharusnya mati."

Mereka mati dengan wajah terkejut.

Ada tiga pencuri lagi.

Yukari tercekik dan berguling di lantai di sebelah salah satu dari mereka. Dua lainnya menghunus pedang mereka dan datang menyerang.

Aku mundur dua langkah secara diagonal ke kanan dan mengaktifkan 《Bishop Swordsmanship》. Efeknya adalah 'serangan menusuk cepat dan kuat'. Ini adalah skill 【Swordsmanship】 yang paling berguna untuk pertarungan antarpribadi.

Kedua pencuri itu mendatangiku dengan garis lurus seperti orang idiot. Melepaskan 《Bishop Swordsmanship》, itu menembus yang pertama di batang tubuh dan memotong pergelangan tangan pencuri kedua.

“Ahh-AAAHHH!”

Pencuri yang kehilangan tangannya panik dan berteriak. Segera setelah itu, aku berurusan dengan dia menggunakan 《Soldier Swordsmanship》.

"Hei ... apa-apaan ini ... apakah kamu monster ...?"

Gumam pria di sebelah Yukari. Kemungkinan besar dia adalah pemimpin pencuri.

Sambil berbaring di tanah, Yukari melihat ke sini dengan air mata berlinang.

Aku tidak bisa merasakan kewaspadaan atau permusuhan lagi dari matanya.

Bagus! Sepertinya cuci otak sudah hilang! Benar-benar keberuntungan……!

"Tahan! Jangan bergerak!”

Pemimpin itu menghunus pedangnya dan menekan pisaunya di leher Yukari. Dia menganggapnya sebagai sandera.

"Hei, jatuhkan pedangmu sekarang!”

Aku setia menuruti. Aku memegang pedang di depan dadaku dengan kedua tangan, lalu aku melepaskannya.

"Bagus, sekarang-"

[Baca di DLO Novel Bosku]

Pada saat berikutnya, mantra “Fire Attribute • First Form” menghantam wajahnya, dan saat membuat suara-suara terbakar, itu meledak menjadi api.

Dia begitu terganggu oleh pedang yang jatuh di kakiku sehingga dia tidak menyadari mantranya.

“Uwaa!?”

Pedang itu bergerak menjauh dari leher Yukari.

Pada saat itu, aku menusuk pemimpin dengan 【Magic Swordsmanship】, menggunakan kombinasi 《Silver Swordsmanship》 dan 《Water Attribute • Third Form》. Menerima tikaman dengan Bentuk Ketiga tepat di dada, tubuhnya terpental karena tekanan air. Api di kepalanya juga padam sebelum bisa menyebar, sehingga membunuh dua burung dengan satu batu.

-

"Apa kamu baik baik saja?”

Setelah memeriksa bahwa tidak ada pencuri lain, aku membebaskan Yukari dari ikatannya.

“…………”

Tidak ada kekuatan di matanya.

Perasaannya tampak di semua tempat, dan dia hanya menangis.

"……Ayo pergi. Udara di sini buruk."

Aku tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk memanggilnya, jadi setelah mengatakan itu, aku berdiri.

Yukari mengikutiku diam-diam sambil masih menangis.

Maka, pagi hari keempat datang.