Moto Sekai Ichi Chapter 29




Chapter 29 - Berselisih

Jika Kamu berpikir tentang pantai 255 km jauhnya dari Ashaspern Dungeon, maka ini akan menjadi pantai selatan. [TL : Pantainya Jogja (Parang Tritis) wkwkw]

Dalam hal itu, jika Kamu berjalan ke utara di sepanjang pantai, Kamu akan berakhir di kota pelabuhan 『Koula』.

Dari Koula ke Pae Ho, ini sekitar satu hari dengan kuda. Dengan kata lain, dari sini ke Koula adalah sekitar lima hari perjalanan dengan berjalan kaki.

"Kamu sepertinya akrab dengan tempat ini."

Seolah membaca pikiranku, Yukari berbicara, menjaga wajahnya yang tanpa ekspresi. Meskipun dia mungkin tidak bermaksud seperti itu. Dia kemungkinan besar masih curiga padaku.

"Kamu tidak percaya padaku?“

"Tidak, bukan itu."

"Lalu mengapa sikap dinginnya?"

"Aku terlahir seperti ini."

“…………”

Tidak ada gunanya. Aku memutuskan untuk mengubah pendekatanku.

Mengaduknya―― Aku pikir ini adalah satu-satunya cara untuk mengeluarkan perasaan Yukari.

Kalau tidak, aku akan menjadi gila karena seperti aku berbicara dengan mesin.

"Yukari. Jika Kamu sangat meragukan aku, mengapa Kamu tidak membuat rencana?”

“Aku adalah budakmu, Tuan. Aku tidak meragukanmu."

"Apakah kamu tahu di mana ini?“

"Tidak, aku tidak."

"Bagaimana kita harus kembali ke Pae Ho?“

"Rencana Tuan adalah pilihan terbaik."

"Jadi kamu setuju? Lalu mengapa Kamu ragu?“

"Seperti yang aku katakan, aku tidak ragu."

"Kamu tidak harus berbohong padaku, kamu tahu?"

"Aku tidak berbohong."

“…………”

Gadis ini ... tidak, mari kita tetap tenang.

Dalam kasus seperti ini, aku hanya harus terus menyerang sampai dia istirahat.

“... Sekarang aku memikirkannya, kamu sudah seperti itu sejak pertama kali kita bertemu. Selalu memakai cangkang."

"Haa."

"Menyembunyikan masa lalumu. Kamu tidak ingin itu diketahui sebanyak itu?“

"Setiap orang pasti memiliki satu atau dua hal tentang masa lalu mereka, mereka tidak ingin orang lain tahu."

“Bahkan jika itu tidak ada hubungannya dengan hubungan tuan-budak?“

"Tentu saja."

“Lalu, apakah kamu berniat untuk melanjutkan aktingmu dan tidak mengungkapkan masa lalumu?“

“Ya ………… Oh!“

Sangat dekat! Aku hampir mendapatkannya! 

"Eh? Lalu, itu berarti Kamu mengakui bahwa Kamu telah berakting?“ 

"Tidak. Aku hanya mengangguk karena caramu berbicara.”

"Bisakah? Apakah Kamu tidak ingin berbicara agar tidak membuat aku gelisah?“ 

"……Sesuatu seperti itu."

“Uhmm, ahhh, ehh? Hah? Ujung mulutmu berkedut, Kamu tahu?“ 

“…………”

Itu bekerja, itu bekerja.

Emosi Yukari secara bertahap keluar. Seharusnya sudah waktunya untuk sampai ke topik utama.

“…… Yah, tidak ada gunanya berbicara. Jika demikian, maka diam saja. Dengan itu diputuskan, apakah Kamu benar-benar berpikir Kamu bisa tetap seperti itu untuk waktu yang lama memiliki hubungan denganku?“

“…………”

"Lebih mudah jika kamu membuat dirimu jelas ... itu hukum tidak tertulis ... kurasa."

Aku merasa seperti detektif yang menanyai tersangka.

Terus terang, aku sudah memiliki ide yang cukup bagus secara keseluruhan. Aku menemukan sedikit tadi malam. Duchess yang dieksekusi, Lucia Icene―― Aku ingat aku pernah mendengar nama itu sebelumnya.

"Tumpahkan semuanya. Kamu akan merasa lega. Bagaimanapun, tidak ada gunanya menyembunyikannya.”

"AKU…!“

"Hah?“

"Aku, demi siapa aku sembunyi...!“

Ohh Apa lagi, apa lagi?

"Aku dan ... kebaikan Lucia-sama ...!“

Kebaikan. Apakah kebaikan itu diam sehingga dia tidak terjebak dalam hal itu? Aku mengerti.

"Itu bukan kebaikan. Ini kepuasan diri."

“…………!“

Ketika aku berkata begitu, Yukari berbalik memunggungiku, dan dengan ekspresi marah dia mulai berjalan di depan.

Strategi itu sukses sementara. Aku bisa membuatnya mengungkapkan perasaannya.

Aku pikir aku memang sedikit berlebihan, tetapi kalau tidak aku tidak akan mematahkan hambatan Yukari.

Yah, hampir waktunya matahari terbenam. Apa yang harus kita lakukan tentang berkemah ...?

-

Pria yang vulgar. Itulah yang aku pikirkan tentang dia.

Menjadi orang nomor satu di dunia — orang sembrono yang mencoba menarik perhatian dengan membicarakan mimpi yang mustahil dan bodoh, tidak cocok untuk menjadi Tuanku.

Sifat sejatinya dengan cepat menjadi jelas.

Dia memiliki gadis demihuman kecil dan seorang gadis dengan Sihir Pemanah yang hebat bertarung di depan sementara dia hanya berdiri dan tidak melakukan apa pun di belakang. Pria yang maju melalui ruang bawah tanah dengan cara ini sambil mengatakan "nomor satu dunia", bukankah dia yang paling menyedihkan?

Keahliannya dalam memanah, yang aku lihat sekilas, melawan bos tentu saja merupakan kedudukan tertinggi. Tetapi jika memang begitu, mengapa dia tidak menunjukkan kehebatannya selama ini? Alasannya adalah dia hanya ingin menjaga dirinya aman, merasa nyaman di lini belakang. Ketika berpikir demikian, pria ini tampaknya semakin tidak menyenangkan. 

Teleport acak? Tempat yang berjarak 255 km? 7 hari lagi dari Pae Ho? Bagaimana dia tahu itu? Jelas itu bohong.   

Orang ini mungkin menggunakan beberapa trik kotor untuk menghabiskan waktu berduaan denganku. Aku tahu itu, tujuan dia membeliku bukan untuk menjadi pandai besi, tapi menjadikanku sebagai budak seksnya. Dia berencana untuk membawaku ke tempat yang jauh dari pandangan orang lain dan memperkosaku agar pendapat orang lain tentang dirinya tidak ternoda.

Sayangnya, aku tidak bisa melakukan apa pun untuk melawan.

Agar pria ini menjadi yang pertama bagiku …… Jika aku tahu saat itu, aku akan mengambil nyawaku sendiri—

――Ketika pikiranku beralih ke ide-ide itu, aku memutuskan untuk berhenti berpikir.

Aku tidak bisa membuang hidup ini yang diberikan kepadaku oleh Lucia-sama dengan mudah.

Tepat sekali. Kenapa aku lupa? Aku menerima kehidupan ini dari Lucia-sama.

Aku harus menggunakan segala cara jika aku harus menolak.

…… Pria ini, Second. Dia terus berusaha membongkar masa laluku. Aku tidak tahu apa tujuannya, tapi aku tidak diam saja. Aku tetap diam agar kedua temannya tidak terlibat.

Dan dia menyebutnya kepuasan diri? Dia membuatku ingin muntah. 

Aku tidak mampu menunjukkan kesempatan pada pria ini.

Setelah mengambil keputusan, aku bergegas maju.

-

Hari pertama berakhir dan sekarang adalah pagi hari hari kedua.

Dia tidak menyentuh aku.

Sebaliknya, sepertinya dia terjaga sepanjang malam, menjaga. Mungkin dia melakukannya sehingga aku akan lengah.

Aku tidak bisa tidur banyak karena aku harus tetap waspada sepanjang malam. Tetapi jika ini terus berlanjut, aku akan segera mencapai batasku. Aku harus melakukan sesuatu, tetapi aku tidak punya cara untuk melakukannya. Aku hanya seorang budak. Aku bahkan tidak bisa melarikan diri. Aku tidak tahu harus berbuat apa.

“Hei, sudah menyerah saja. Katakan padaku segalanya."

Sementara aku berjalan memikirkan hal-hal seperti itu, dia datang untuk mengungkit lagi.

"Betapa keras kepala."

Karena aku merasa kesal, aku menjawab sambil menunjukkan sedikit kemarahan.

"Kamu benar-benar tidak percaya padaku begitu banyak?“

"Ya, sebanyak itu."

"Lalu, apa yang bisa aku lakukan agar Kamu bisa percaya padaku?“

"...... Mari kita lihat, aku bisa mempercayaimu jika kamu mati sekarang, di sini."

Sebuah nadi terlihat jelas di dahinya. Sepertinya dia menjadi marah.

“Begitukah? Yukari, kau bajingan."

“Ada apa, Tuan? Apakah Kamu akan menggunakan kekerasan terhadap seorang budak?“ 

"Diam! Kamu tidak akan makan siang!“ 

"Eh!“

Betapa tercela!

"Itu pelanggaran kontrak."

“Dalam kontrak tertulis aku harus menyediakan cukup makanan untukmu. Dan dua kali sehari sudah cukup! Aku pikir itu adil! Hahahahaha!“  

Kita masih harus berjalan kaki untuk siapa yang tahu berapa kilometer, sungguh, pria ini ...!

"Apa yang salah? Jika Kamu meminta maaf, aku tidak akan melakukannya, Kamu tahu?“ 

“Cih ……!“

Betapa memalukan! Harus meminta maaf kepada pria ini ... tapi ... 

"……Hanya bercanda."

Kemudian, dia tertawa sambil berkata begitu. Senyum itu terlihat seperti dia mempermalukan aku, jadi aku tidak tahan.

"Aku tidak membutuhkannya."

"Apa?“

"Makan siang, aku tidak membutuhkannya."

"H-hei, kamu akan pingsan.“

“Aku sudah bilang itu tidak perlu. Aku akan baik-baik saja."

"Hei tunggu! Salahku! Sini, makan!“  

"Tidak, terima kasih!“

Aku bergegas ke depan.

Aku harus tenang.

Aku menjadi sangat emosional di sana.

Tapi aku tidak bisa mundur lagi.

…………

Aku bertanya-tanya apa yang ingin aku capai ...?

-

Itu adalah pagi hari ketiga.

Tadi malam adalah pertarungan melawan kantuk.

…… Kakiku terasa tidak stabil.

Dua malam berturut-turut tidak tidur, berjalan sepanjang hari, aku tidak makan siang kemarin, dan untuk makan malam aku hanya makan sedikit.

Tidak masalah jika aku seorang pembunuh, bagaimanapun juga aku adalah makhluk hidup. Aku tahu bahwa batasku semakin dekat.

Dia juga tidak menyentuhku semalam. Mungkin dia menunggu saat ketika aku benar-benar tidak sadar. Dia adalah pria yang pengecut.

Perjalanan hari ini, mirip dengan perjalanan kemarin, hanya berjalan dan berjalan.

Setiap kali kita membuka mulut, kita hanya bisa bertengkar.

Pertengkaran saat sarapan.

Bertengkar pada siapa yang akan berjalan di depan.

Pertengkaran saat makan siang.

Bertengkar kapan harus istirahat.

Pertengkaran saat makan malam.

Pertengkaran segera setelah matahari terbenam.

Kami sudah lupa hubungan tuan-budak di suatu tempat di sepanjang jalan.

Terkadang aku tidak bisa membuat penilaian karena kantuk dan kelelahan.

Bagaimanapun, aku selalu berhati-hati agar tidak menunjukkan kesempatan. Hasil dari itu adalah pertengkaran kami.

Tapi.

Malam ini, aku akhirnya tertidur nyenyak ...

-

Ketidakstabilan emosional.

Itu sudah jelas.

Ada sejumlah kontradiksi dalam perilaku Yukari.

Karena dia terlalu berhati-hati denganku, perilakunya tidak konsisten.

Dan saat dia lelah, itu semakin buruk.

Kenapa dia seperti itu? Sekarang aku tahu alasannya.

Aku mendapat petunjuk ketika aku menanyainya dan nama wanita Duchess keluar malam sebelum menuju ke Ashaspern Dungeon. Tetapi aku menjadi yakin pada malam pertama setelah kami berteleportasi ke pantai, ketika dia menjadi waspada terhadap aku membuat kemajuan padanya.

Yukari telah 'dicuci otak'.

Kemungkinan besar untuk 'Berhati-hatilah dengan siapa yang menjadi tuanmu'.

Pelakunya jelas. Keterampilan seperti itu, 『Sihir Cuci Otak』, adalah keterampilan yang melekat dari seorang Duchess bernama Lucia Icene. Dia terkenal di Mobius, dan dijuluki 'Brainwashing Hag'.

Dan untuk menghilangkan sihir cuci otak, hanya ada satu cara. 'Manifestasi emosi yang kuat', hanya itu.

Dalam cerita utama Mobius, ada adegan emosional yang berat di mana 'seorang NPC yang dicuci otak membunuh kekasihnya di depan matanya sendiri, dan kemudian sihir cuci otak itu diangkat'.

Aku tidak dapat menyangkal perasaan bahwa sihir cuci otak dipersiapkan untuk memaksa perkembangan dalam cerita itu, tetapi berbeda ketika cerita itu menjadi dunia nyata. Bagaimana itu? Bukankah ini lebih merepotkan sekarang?

Aku harus membuatnya menunjukkan emosinya.

Dan itu harus membangkitkan perasaan yang kuat.

Sepertinya bertengkar saja tidak akan berhasil.

Apa yang harus aku lakukan?

Bagaimana bisa aku? Bagaimana bisa aku…?

…………

“…… ―― !!“

Tidak bagus, aku hampir tertidur.

Dua hari lagi ke kota pelabuhan Koula. Aku harus entah bagaimana melakukan yang terbaik.

Aku mengambil ramuan pemulihan status abnormal ++ dari inventarisku dan meminumnya sekaligus. Sejujurnya, ini hanya berdampak kecil pada rasa kantuk. Jelas, ada batasan untuk apa yang dapat dilakukannya.

Nah, apa yang harus aku lakukan?

Menatap kegelapan langit, aku menyilangkan tanganku di depan api unggun dan mulai berpikir.