Moto Sekai Ichi Chapter 31



Chapter 31 - Semuanya Terbalik.

Langit cerah.

Yukari, yang menangis sampai tertidur, terbangun bersama matahari pagi.

"Di sini, minum."

Mengatakan itu, aku memberinya ramuan pemulihan status abnormal. Dalam arti tertentu, ini mirip dengan minuman energi. Berkat itu, aku bisa bertahan terjaga sepanjang malam. Itu gagal tadi malam...

"……Aku menyesal."

Aku menundukkan kepalaku ke Yukari.

Aku membawanya ke situasi berbahaya. Semua karena aku ceroboh.

“…………”

Yukari hanya diam menatapku.

Kemudian, setelah ragu-ragu sebentar, dia akhirnya membuka mulutnya.

"Aku juga, aku sangat menyesal."

“Untuk sikapmu sampai sekarang?“

"Iya. Yang benar adalah."

“Ah, aku sudah tahu. Cuci Otak, kan?”

“……!“

"Mungkin 'dicuci otak untuk mewaspadai siapa yang menjadi tuanmu'. Ini adalah keterampilan yang dimiliki oleh Duchess Lucia.”

Menanggapi kata-kataku, mata Yukari membelalak karena terkejut. Mata itu masih merah dan bengkak.

"……Bagaimana ……?"

Dia mencoba untuk mengatakan sesuatu, tetapi sepertinya dia belum menyelesaikan emosinya.

Meskipun itu karena pencucian otak, sampai sekarang aku dianggap sebagai musuh. Dia mungkin masih sedikit berhati-hati.

"Tidak apa-apa untuk membuatnya lambat. Di sini, mari kita bicara sambil berjalan.”

Berdiri, aku mengambil pisang dan apel dari persediaanku dan menyerahkannya kepadanya.

Setelah dia menerimanya, Yukari juga mulai berjalan sedikit di belakang.

Kami berjalan sambil makan.

Kami terus berjalan setelah selesai makan.

Kemudian, kami terus berjalan.

Setelah sekitar dua jam berjalan, Yukari mulai berbicara.

-

"Aku menghabiskan seluruh hidupku sebagai seorang pembunuh, sebagai pion Duchess Lucia Icene."

"Pion?“

"Ya. Lucia-sama menjemputku sebagai anak yatim, dia bahkan tidak memberiku nama, dan hanya membesarkanku sebagai bidak pembunuhan.”

"……Aku mengerti."

Meskipun aku punya bantahan, aku akan tetap diam untuk saat ini.

“Kemungkinan besar, aku dicuci otak untuk percaya bahwa aku bahagia. Sehingga aku bisa menjadi pembunuh bayaran yang melayani di bawah Lucia-sama. Sebenarnya, sampai saat ketika aku ditangkap oleh pencuri dan jatuh dalam keputusasaan, semua hari-hariku sebagai 'bayangan' itu indah."

"Apakah begitu?"

“…… Itu semua salah paham yang bodoh. Tidak, itu semua karena pencucian otak yang kejam. Kemudian, aku merasakan rasa putus asa setelah pencucian otak dibatalkan.”

Suara Yukari bergetar.

"Aku ... tidak dicintai oleh Lucia-sama. Aku ditipu selama ini. Cinta palsu dipaksakan ke dalam hatiku ini. Seorang master yang disegani, seorang ibu yang baik hati, tidak pernah ada hal seperti itu……”

Mungkin kesedihan, mungkin frustrasi, atau mungkin sesuatu yang lain.

Yukari terus berbicara sambil menitikkan air mata.

"Mari kita bicara tentang mengapa aku diam ... tidak, tentang mengapa aku dibuat diam oleh pencucian otak."

“Itulah alasan mengapa Duchess Lucia dieksekusi, kan?“

"Ya. Lucia-sama dieksekusi di bawah kejahatan pemberontakan, tetapi itu adalah kebohongan terang-terangan. Itu semua adalah skema yang direncanakan oleh faksi yang berlawanan. Musuhnya adalah Permaisuri Ratu, White Castall ... Yang aku tahu.”

"Bagaimana Kamu tahu?“

"Aku adalah bayangan. Peranku adalah mengotori tanganku menggantikan Lucia-sama. Tidak mungkin aku tidak akan tahu. Tapi……"

"Huh?“

"Fakta bahwa aku dicuci otak dan tidak mengungkapkan informasi ini kepada tuan baruku berarti, ini mungkin tidak nyaman untuk Lucia-sama."

Yukari terlihat bermasalah.

Tuan yang telah merawatnya sampai sekarang, dan yang merasa berhutang budi padanya, tidak mencintainya. Dari sana, keraguan mulai tumbuh dan akhirnya, dia mengungkapkan informasi ini kepada aku. Tetapi meskipun begitu, dia masih memiliki rasa penyesalan. Aku ingin tahu apakah akar pencucian otak begitu dalam.

“…………!“

Tiba-tiba aku punya ide bagus.

Aku berencana untuk 'menggunakan sesuatu' setelah pencucian otak dibatalkan untuk mendapatkan kepercayaannya.

Kesepakatan, untuk berbicara. Aku ingat tentang waktu Silvia.

Meskipun aku tidak yakin apakah dia akan menerimanya. Karena itu, untuk meningkatkan kepastiannya, mari kita mulai dengan mengatakan padanya 'pikiran' ku.

Hanya mereka yang tahu Mobius sebagai permainan yang bisa melakukannya, 'pikiran' kecil ini.

“Bisakah kamu mendengarkan aku sebentar?“

Tanyaku, menatap mata Yukari.

Setelah sedikit diam, dia hanya mengangguk.

“Pikiranmu pasti tepat sasaran. Tapi, Lucia Icene―― Dia pasti mencintaimu, Yukari.”

“Tidak mungkin …… Itu tidak mungkin. Aku baru saja dicuci otak, ingat?“

"Bagaimana jika cuci otak itu dilakukan untuk melindungimu?"

“…… Tidak, itu tidak mungkin. Jika demikian, lalu mengapa dia tidak memberi aku nama alih-alih hanya membesarkan aku sebagai seorang pembunuh?"

“Untuk melindungimu, itu sebabnya dia tidak memberimu nama, dan itu juga mengapa dia mencuci otakmu agar kamu tidak membocorkan informasi apa pun. Itulah bagaimana dia menciptakan bagian depan 『Seorang budak miskin yang dipaksa untuk membunuh atas perintah pencucian otak sang bangsawan』.”

“Itu bukan sebuah front. Aku benar-benar menghabiskan hari-hari yang keras sebagai seorang pembunuh.”

"Tapi kamu senang, kan? Kamu pikir itu baik menjadi budak Duchess, kan?“ 

"Seperti yang aku katakan, itu karena pencucian otak."

"Di sini, dengarkan dengan cermat―― Sihir Cuci Otak hanya berfungsi sekali per orang."

Itu adalah pembatasan Mobius 《Brainwashing Magic 》. Mungkin sama di dunia ini. Itu sebabnya aku merasakan ketidaknyamanan dan kemudian memperhatikan kemungkinan ini.

“…… Eh ……?“

“Dalam kasusmu, satu-satunya pencucian otak adalah yang membuatmu tetap waspada terhadapku. Dengan kata lain, Kamu benar-benar berpikir Kamu bahagia di hari-harimu sebagai bayangan."

"Tapi itu……"

Sulit dipercaya - dia mungkin berpikir. Ekspresi Yukari benar-benar mudah dimengerti.

Setengah dari pikiran itu adalah perasaan sejatiku, dan setengah lainnya, 'umpan manis'.

Umpan manis yang benar-benar ingin Kamu ambil, bahwa ia benar-benar ingin percaya.

Yukari bermasalah.

Tidak ada jalan. Tidak. Tapi, bagaimana jika …… dia bermasalah karena dia secara bertahap 'ingin percaya'. Sesuatu seperti 'Betapa bahagianya aku jika ini benar-benar terjadi'.

Dan kemudian, ketika aku menunggu saat yang tepat.

Aku membawa 'sesuatu' yang telah aku persiapkan ke meja untuk mendapatkan 'kepercayaan' padanya.

"Yukari. Apakah Kamu ingin lepas dari perbudakan?“

-

Aku mengakui semuanya.

Aku belum sepenuhnya percaya padanya. Namun, aku tidak punya jalan lain selain tinggal bersamanya.

Anehnya, dia diam-diam mendengarkan ceritaku.

Dan ketika aku selesai berbicara, dia mengungkapkan pikirannya.

…… Aku tidak bisa mempercayainya. Jujur, itu adalah satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan.

Tetapi jika apa yang dia katakan itu benar, maka ... hari mungkin datang di mana aku dapat bangga tentang diriku, tentang hari-hariku, tentang apa yang aku sayangi dan merasa bahwa aku tidak salah dalam berpikir demikian. Dia sepertinya memberi aku penjelasan lembut itu.

“Apakah kamu ingin lepas dari perbudakan?“

Dia berkata dengan percaya diri, dengan ekspresi tenang.

"Lepas?“

"Ya. Aku sedang berpikir untuk melakukannya setelah pencucian otak diselesaikan ...... yah, jika aku harus menjelaskannya, itu akan menjadi seperti 'celah'.”

Ketika kata-kata manis itu masuk ke telingaku, kecemasan dan keraguan tumbuh dalam diriku.

“Singkatnya, kondisimu sebagai budak akan hilang. Hal ‘Tidak dapat menyerang’ juga akan hilang."

“…… Hal seperti itu akan terjadi?“

Tidak mungkin ini akan berhasil.

“Perusahaan Maurice akan mengawasi aku, tapi yah, tidak ada masalah dengan itu. Ini adalah sesuatu yang lebih penting dari itu."

Apa yang lebih penting daripada mengubah perusahaan besar menjadi musuh?

"Percayalah kepadaku. Dan juga, aku ingin Kamu menjadi pandai besiku. "

…………

Omong kosong.

Biasanya akan sebaliknya.

Selain itu, bahkan jika dia mengatakan ini, tidak mungkin itu bisa dilakukan.

"Lelucon yang tidak lucu."

Meloloskan diri ... dengan kata lain, membebaskan aku dari perbudakan tanpa pelepasan yang tepat dengan sihir perbudakan.

Mustahil. Hal seperti itu tidak bisa dilakukan. Jika mungkin, tidak akan ada cara untuk mempertahankan bisnis budak.

"Lalu, jika aku bisa membebaskanmu dari perbudakan, akankah kau percaya padaku?“

Dia menyeringai dan berkata dengan menantang.

“... Tentu, aku tidak keberatan. Aku akan mempercayaimu."

Aku menjawab dengan kata-kata itu. Seperti menantangnya, jika Kamu bisa melakukannya, tunjukkan kepada aku.

"Eh? Baiklah, maka kepala-mu pukul di dadaku sekuat yang Kamu bisa."

"…………Permisi?“

Aku tidak tahu apa maksudnya.

“Dengan kepalamu, pukul dadaku. Lakukan seperti yang Kamu maksudkan.”

"Tidak, tapi menurut kontrak, aku tidak bisa..."

"Kamu bisa melakukannya. Tidak apa-apa, coba saja. Ayolah."

Membuka kedua lengannya lebar-lebar, dia berpose seolah menungguku.

Aku bertanya-tanya mengapa dia begitu percaya diri?

Dari mana semua ketenangan itu berasal?

…… Dan aku bertanya-tanya mengapa aku merasa tertarik padanya?

“Aku akan melakukannya, kamu tahu?“

"Ya. Aku disini."

Tidak mungkin ini akan berhasil.

Sambil berpikir begitu, aku menutup mataku rapat-rapat dan terjun ke dadanya dengan kepalaku.


“Ouuff!“

Dia mengerang.

Udara meninggalkan paru-parunya―― Kepalaku mengenai dadanya, dan rasa sakit mulai menyebar.

…………Aku melakukannya. Aku bisa melakukannya.

Itu bukan bohong. Tidak dapat disangkal ini adalah 'serangan'. Hanya bagaimana sebenarnya ……?

"Itu sukses."

Mengangkat wajahnya, dia berkata sambil tersenyum, dan dengan lembut menepuk punggungku.

-

"………………AKU."

Aku...

Aku mungkin berada di bawah kesalahpahaman besar.

Bukankah dia tidak pernah, bahkan sekali pun, berbohong padaku sejak kita bersama?

Lalu aku perhatikan sesuatu.

Di kepalaku, berbagai adegan melewati dengan kecepatan tinggi.

Tokun, tokun, tokun. Sedikit lebih awal aku bisa mendengar detak jantungnya.

Ahh, dia seperti aku, hanya orang yang kesepian. Aku merasakannya begitu. Jantungku kemudian mulai berdetak lebih cepat dan lebih cepat.

Dan kemudian, aku menemukannya. 'Jejak kepercayaan' -nya.

Ketika dia menyelamatkan aku dari pencuri, tangannya gemetar saat dia memotong taliku.

Tadi dia ketakutan. Dia berperang melawan banyak bandit, dan membunuh banyak dari mereka. Tidak mungkin untuk tidak takut.

Itu sama dengan aku. Getaran tidak berhenti setelah pekerjaan pertamaku.

-

…… Tidak mungkin. Tidak mungkin!

Apakah dia benar-benar bertujuan untuk menjadi yang teratas di dunia?

Alasan mengapa dia meninggalkan hal-hal di ruang bawah tanah untuk mereka berdua adalah untuk melatih mereka?

Alasan mengapa dia tidak meninggalkan sisiku adalah karena dia melindungiku?

Teleport acak juga tidak bohong. 255km itu juga tidak bohong. Jarak tujuh hari ke Pae Ho juga benar.

Dia terus-menerus bertengkar melawan aku untuk menghancurkan cuci otakku?

Dia menjaga di malam hari untuk melindungi aku?

Dia tidak menyerang aku. Pertama-tama, menurut kontrak, dia tidak akan bisa menyerangku.

Apakah ini kesalahanku?

Apakah itu kesalahpahamanku?

Dia juga menyelamatkan aku dari pencuri.

Dia mendengarkan ceritaku.

Dia baik dan perhatian sehingga tidak menyakitiku.

Dia membebaskan aku dari perbudakan. 'Percayalah padaku', hanya itu yang dia tanyakan.

Semua ini, semuanya hanya untuk membuatku tumbuh sebagai pandai besi ……?

Dia melakukan semua ini demi aku?

Demi aku, demi orang seperti aku, untuk melangkah sejauh ini ...!

-

“Bisakah kamu percaya padaku sekarang?“

Jantungku berdegup kencang ketika aku mendengar kata-katanya.

"…………Ya."

Aku menjawab sambil mengangguk dan menyeka air mataku di dadanya.

"Untuk saat ini. Aku akan mempercayaimu …… Tuanku.”

Second, seorang pria unik yang mengincar puncak dunia.

Mungkin, jika itu dia ...