Moto Sekai Ichi Chapter 32




Chapter 32 – Pelepasan di Pantai dan Mundur

Pelepasan berhasil.

Awalnya, 「Menghukum seorang budak NPC akan menghapus status perbudakan.」 hanya bug, tetapi tidak diperbaiki dalam pembaruan berikutnya. Dengan kata lain, pengembang tidak peduli. Lagi pula, dalam kisah Mobius, ini digunakan untuk sekadar memahami keberadaan perbudakan sebagai 'elemen tambahan'. Pertama-tama, jarang ada pemain yang maju dalam cerita untuk mendapatkan budak.

Namun, metode pelepasan ini revolusioner untuk beberapa pemain. Misalnya, ada sebuah pencarian dalam cerita di mana Kamu harus membawa NPC yang diperbudak ke NPC tertentu, tetapi para budak tidak akan berperang, bahkan jika mereka diserang oleh monster. Namun, jika Kamu berhasil menembus perbudakan NPC, yang seharusnya menjadi budak yang lemah, itu akan menunjukkan kecakapan bertarung yang luar biasa dan menang melawan monster yang menyerangnya. Dengan ini, Kamu dapat menghemat waktu dan upaya dan menyelesaikan pencarian dengan lebih efisien. Namun, perbedaannya tidak terlalu besar. Itu sebabnya tidak pernah diperbaiki. Selain itu, karena sihir perbudakan tidak muncul sama sekali setelahnya dalam cerita, mungkin para pengembang Mobius lupa tentang bug ini.

Untuk mengujinya, aku mencoba mengatakan "tolong kepala menyeruduk aku", tetapi aku tidak berpikir itu akan bekerja dengan baik. Cukup mengonfirmasi bahwa bahkan jika NPC adalah kepala menyeruduk, perbudakan akan dibatalkan sangat besar. Jika aku pernah membeli budak lagi, aku akan langsung kepala menyeruduk setelah mengkonfirmasi bahwa itu akan cukup dipercaya untuk memeriksanya.

"Tuan, matahari hampir terbenam. Mari kita mendirikan kemah.”

"Ya."

Setelah itu, Yukari benar-benar mendapatkan kembali emosinya yang biasa.

Hanya ada satu perbedaan, ini tanpa ragu adalah dirinya yang sebenarnya. Dia tidak dingin seolah-olah dia adalah mesin seperti sebelumnya, tetapi lebih seperti emosi dengan sentuhan kebaikan manusia.

"Kamu tidak harus memanggilku Tuan, kamu tahu?“

"Tidak. Ini adalah sesuatu yang sudah aku putuskan.”

"Ah, benarkah begitu ...?"

…… Tetap saja, dia agak dingin.

Hah? Pada satu titik aku merasa seolah-olah dia membuka hatinya...... 

"Tolong serahkan penjaga malam ini padaku."

"Terima kasih, itu sangat membantu."

Aku cepat makan dan berbaring.

Aku dengan cepat diliputi rasa kantuk.

“…………”

“…………”

"Hah? Apakah kamu melihat aku?“ 

"Tidak."

Aku merasakan tatapan padaku, tapi kurasa itu hanya imajinasiku saja.

Menutup mataku, aku memutuskan untuk mencoba tidur lagi.

“…………”

Tidak, itu bukan imajinasiku.

“Hei, apa kamu melihatku?“

"Tidak."

"Mencegah matamu membuatmu terlihat bersalah."

"Aku tidak mengerti. Tolong, tidur saja sudah.”

Aku entah bagaimana tidak yakin ……

"…………Hehe."

"Kamu! Kamu melihat! Dan Kamu bahkan tertawa?“  

"Tidak. Aku tidak melihat. Hehehe."

Yukari menjawab sambil terkikik.

Sangat menyenangkan dia merasa lebih baik setelah setengah hari, tetapi bukankah karakternya sedikit terlalu berbeda?

"Cih, kamu sebaiknya ingat ini......"

Kehilangan rasa kantuk yang hebat, aku memutuskan untuk pergi tidur tanpa peduli apakah dia sedang menatapku.

“Ya, aku akan mengingatnya. Aku akan benar-benar mengingatnya."

Yukari menggumamkan beberapa kata yang tidak bisa kutangkap. Aku benar-benar tidak mengerti gadis ini ……

-

Pagi selanjutnya.

"Selamat pagi, Tuan."

Membuka mataku setelah bangun tidur, hal pertama yang dilihat adalah sosok Yukari, yang berada di posisi yang sama persis seperti tadi malam.

"……Pagi."

………… Tidak, tidak mungkin.

Menelan pertanyaan, “Apakah kamu menatapku selama ini?“, Aku baru saja menjawab salam paginya.

Setelah sarapan, kami mulai berjalan.

Dengan kecepatan kami saat ini, kami akan tiba di kota pelabuhan Koula hari ini.

-

"Tuan. Pelatihan seperti apa yang harus aku lakukan sebagai Pandai Besi?“

Di sepanjang jalan, Yukari tiba-tiba bertanya tentang itu.

"Oh, hanya mendapatkan pengalaman dan peringkat keterampilan pandai besi sudah cukup."

"Mendapatkan pengalaman?"

“Untuk saat ini, membersihkan Dungeon Limptfert milik Pae Ho adalah metode yang paling efisien. Kamu akan mendapatkannya di sana untuk saat ini."

“Membersihkan dungeon kelas menengah ……. Apakah itu mungkin bagi aku?"

Ups, aku tidak menjelaskannya dengan benar.

“Ingat kita membentuk tim? Pemimpin tim dapat memanipulasi persentase pengalaman yang didapat ke setiap anggota. Jika aku mengatur Kamu ke 100%, Kamu akan mendapatkannya dengan cepat, karena semua pengalaman dari monster yang kalah akan datang kepada Kamu." 

Inilah yang disebut orang 'membawa'.

“…………”

Setelah mendengarku, Yukari menyilangkan lengannya dan sepertinya terganggu oleh sesuatu. Payudaranya yang sudah menonjol diangkat ke atas, membuatnya tampak sangat keterlaluan.

"Aku juga bisa ...... tidak, tidak apa-apa."

Yukari mulai berbicara tetapi segera membantahnya.

Aku ingin tahu apakah dia akan mengatakan "Aku juga bisa bertarung"? Jika demikian, aku harap dia tidak melakukannya. Waktu baginya untuk mendapatkan pandai besi ke Kelas 9 akan meningkat. Tetapi aku pikir dia menghentikan dirinya untuk mengatakan lebih banyak karena dia menyadari hal ini. 

“…… Dipahami. Penting bagiku untuk menguasai Blacksmith sesegera mungkin. Aku minta maaf atas masalahnya, aku akan menempatkan diri dalam perawatanmu."

“Yah, jangan khawatir. Ini aku hanya mementingkan diri sendiri demi efisiensi."

"Sebagai gantinya, tolong biarkan aku mengurus kehidupan sehari-hari Tuan."

Eh?

"Aku akan melayanimu semaksimal mungkin."

"Tunggu sebentar. Eh? Maksud kamu apa?“ 

"Ini jelas, bagaimanapun juga, aku adalah budak Tuan."

“Bukankah itu salah? Kamu bukan budak lagi.” 

"Tidak, aku seorang budak. Sederhana seperti itu."

"Dan aku bilang, itu salah."

"Untuk menghindari Perusahaan Maurice curiga terhadapmu. Karena itu lebih baik menjaga hubungan tuan-budak tetap jelas.”

“………… Kau benar juga.“

Aku entah bagaimana merasa seperti dia mencoba memerankanku, tapi yah, cerita Yukari tentu saja benar.

Hanya saja, untuk hanya menjaga bagian depan master dan budak, bermain bagian itu hanya di depan umum saja sudah cukup—

"Tuan. Aku bisa melihat kota pelabuhan."

"Ohh. Jadi, akhirnya kita sampai di sana!?“

Akhirnya aku akan tidur di ranjang!

Dengan kegembiraan yang memenuhi pikiranku, berbagai hal yang aku pikirkan sampai sekarang terpesona.

-

"……Indahnya."

“Matahari terbit lebih indah. Ayo bangun besok pagi.”

"Ya."

Kamar kami berada di lantai dua dengan pemandangan ke laut, dan kami saat ini sedang melihat lautan dari jendela.

Untuk beberapa alasan, ini adalah kamar untuk dua orang.

Budak dark elf memiliki reputasi yang sangat buruk. Ketika aku bingung tentang apa yang harus dikatakan di meja resepsionis, Yukari pergi ke depan dan berkata "Kami sudah menikah", dan inilah hasilnya.

Saat hening yang menyenangkan mengalir di antara kami. Ada beberapa saat hening seperti itu sampai sekarang di antara kami, tetapi ini jelas memiliki 'perasaan yang agak baik' untuk itu. Sebelumnya, itu hanya membuat aku merasa tidak enak.

"Terima kasih banyak."

Yukari adalah orang yang memecah kesunyian.

"Untuk apa?“

“Untuk menemukanku, ada baiknya kamu. Aku benar-benar merasakan hal itu sekarang.”

"Aku mengerti……"

Diam sekali lagi. Ketika aku mendengar suara ombak dari kejauhan di pantai dan mundur, aku tenggelam dalam pikiranku.

Duchess Lucia Icene―― apakah dia benar-benar dibunuh oleh Ratu Consort, White Castall?

Jika Yukari, yang agak terlibat dalam hal itu, ingat demikian, maka tidak ada kesalahan. Tapi, alasan untuk itu adalah yang membuat aku khawatir.

Aku tidak merasa terjebak dalam sesuatu yang besar, berisiko dan tidak masuk akal.

Aku tahu sifat Pangeran Pertama Klaus yang bengkok. Ibunya melakukan hal-hal yang korup tidak terasa aneh.

Namun, bagaimana dengan ayahnya, Raja, Barwell Castall?

Dalam Mobius, ia jelas digambarkan sebagai orang yang mengutamakan kepentingan pribadi. Jika dia orang yang sama di dunia ini, aku ingin tahu apakah dia akan melakukan tindakan jahat? NPC, seperti raja-raja yang tidak pernah aku pedulikan di Mobius, adalah sesuatu yang sama sekali tidak bisa aku abaikan dalam tujuanku di puncak dunia.

Dan yang terpenting, Pangeran Kedua Maine mengkhawatirkan aku. Aku tidak akan tahan dengan temanku yang terjebak dalam konflik yang menyebalkan.

…… Aku harus menyelidikinya. Itulah yang aku rasakan.

Demi aku yang menjadi yang teratas di dunia, dan demi masa depan Maine—

"Tentang masalah Ratu Permaisuri."

"……Ya?"

"Jangan khawatir. Aku tidak akan melakukan apa pun sekarang, tetapi aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu.”

“…………!“

Setelah mengatakan itu, mata Yukari yang biasanya tajam menengadah saat dia menatapku.

Ketika aku melihat kembali padanya, dia mengembalikan pandangannya ke arah laut, dan perlahan membuka mulutnya.

"Lebih baik tidak terlalu banyak bicara tentang hal-hal sepele seperti itu."

Wujudnya cantik dan dingin, mirip dengan pahatan es.

Dia berusaha menyembunyikan bibirnya yang sedikit tersenyum dari aku.

Dan telinga rampingnya diwarnai merah sehingga, bahkan dengan kulit cokelatnya, aku bisa tahu.