Moto Sekai Ichi Chapter 33



Chapter 33 - Datang Bersama

Suatu hari setelah tiba di kota kota Koula.

Berangkat pagi-pagi sekali, kami melakukan perjalanan sepanjang hari dan akhirnya kembali ke kota Pae Ho.

“Kamu terlalu lama! Apa yang kamu lakukan!? Kamu membuat aku khawatir!“  

Suasana hati Silvia, yang aku temui sekarang untuk pertama kalinya dalam sekitar satu minggu, tampaknya mencapai tingkat berbahaya. Tapi aku entah bagaimana berhasil menghindari kasus terburuk ……

"Second!“

Sejak sebelum itu, Eko berlari dan memelukku. Aku menepuk kepalanya saat dia menggosokkan dirinya ke tubuhku. Dia benar-benar seperti anjing. Meskipun dia kucing.


"Maaf maaf. Apakah kamu mempunyai masalah?“

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk sekadar meminta maaf.

“Jangan 'maafkan aku!’ Itu penuh masalah! Tahukah Kamu berapa kali aku ingin berkomunikasi!?“  

Suasana hatinya memburuk.

Uh oh ... Karena itu akan merepotkan, aku katakan padanya "Jangan hubungi aku kecuali ini darurat". Aku pikir karena tidak ada kontak, tidak ada masalah di sini, tetapi sepertinya sesuatu yang besar terjadi.

"Apa yang terjadi?“

“Itu di tempat orang tuaku ―― Eh? Tunggu sebentar." 

Silvia memotong kata-katanya seolah dia telah memperhatikan sesuatu. Di ujung pandangannya adalah sosok Yukari, berdiri di belakangku secara diagonal.

“…………”

“…………”

Kedua orang itu diam-diam saling menatap. Sepertinya mereka berdua mencoba mengomunikasikan sesuatu dengan membiarkan mata mereka yang berbicara. Tapi aku bertanya-tanya, mengapa udara tiba-tiba terasa agak tegang?

“…… Baiklah, mari kita bicara sedikit 'wanita'. Second-dono, tunggu kami, kita akan ke sana sebentar.”

"Ha……?“

Tanpa waktu untuk berdebat, Silvia mengambil Yukari dan Eko dan mulai berbicara diam-diam.

Aku sesekali bisa mendengar suara bergairah Silvia, Yukari juga tampak agak berdarah panas, yang merupakan pemandangan yang langka, tetapi tampaknya mereka bertiga bersenang-senang mengobrol. Aku ingin tahu apakah itu yang biasanya disebut pertemuan khusus perempuan. Ohh, jadi pertemuan khusus wanita bisa memancarkan haus darah, siapa tahu?

"Dengan ini kupikir aku sudah menang."

"Hmph, tapi waktu kita bersama lebih banyak."

"Bukankah itu hanya berarti bahwa kamu sudah bersama, namun kamu tidak membuat kemajuan sama sekali?“

"Ugh! Tolong hentikan! Serangan semacam itu benar-benar menyakitkan!“  

Ahh, mereka sudah dalam fase pertarungan persahabatan. Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa semuanya berjalan baik bahkan dengan penambahan Yukari.

"Apa rencananya!?“

Eko datang bertanya. Memang apa yang harus kita lakukan?

"Karena ini sudah malam, kita tidak akan pergi ke ruang bawah tanah hari ini."

"Aku mengerti."

Dia tampak agak kecewa. Aku ingin tahu apakah Eko sangat menyukai ruang bawah tanah?

"Itu benar, mari kita membuat rencana sementara kita makan malam."

Sambil berkata begitu, aku mulai berjalan ke penginapan kami yang biasa.

Dengan "Oke!" Eko memegang tanganku dan berjalan di sisiku. Di belakang kami adalah Silvia dan Yukari yang masih berdebat.

Dan seperti ini, kehidupan baru kita sehari-hari telah dimulai.

-

"Ini semua tentang mendapatkan poin pengalaman."

Aku menyatakan strategi yang sederhana dan langsung.

Silvia yang sedikit mabuk kemudian dengan gembira membuka mulutnya.

“Bagaimana dengan Yukari?“

Sepertinya hubungan mereka sudah di tingkat tidak ada kehormatan. Itu bagus.

"Kita akan mendapatkan pengalaman untuk Yukari sampai keterampilan Pandai Besi nya adalah Kelas 9. Setelah itu, ia akan mengabdikan dirinya untuk pandai besi."

"Aku mengucapkan terima kasih sebelumnya."

Yukari mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil merasa sedikit minta maaf.

Silvia kemudian menuangkan anggur ke gelas Yukari dan berkata "Jangan khawatir".

“Ngomong-ngomong, Tuan. Sudahkah Kamu memutuskan nama tim?“

Setelah menuangkan anggur ke gelas Silvia, Yukari kemudian menuangkannya ke gelasku dan bertanya.

Nama tim, ya? Aku benar-benar lupa tentang itu karena insiden teleportasi yang bodoh.

"Tidak, aku masih belum memutuskan satu pun."

"Oh! Aku punya proposal!“ 

"Ditolak."

“Tapi kamu masih belum mendengarnya, tahu!?“

Aku memiliki pemahaman yang cukup baik pada indra penamaan Silvia dengan kuda Putih Perak coklat. Aku benar-benar tidak bisa berharap banyak darinya.

"Yah, Silvia-san, bisakah kamu membiarkan aku mendengarnya?"

"Umu! Karena aku seorang kesatria yang telah bersumpah sumpah darah— "

"BERHENTI!!“

Dekat! Aku tidak yakin mengapa, tapi itu sudah dekat! 

"...... Uhmm, kita bukan ksatria, jadi bukankah itu tidak pantas?"

"Apakah begitu? Aku mengerti…" 

Silvia merasa sedikit tertekan karena dia pikir idenya bagus. “Lalu, bagaimana dengan 'Knights of Zero'?" Ketika dia mengatakan bahwa aku mengurungnya dengan membuat dia minum anggur. Akhirnya menjadi berbahaya.

"Lalu, bagaimana dengan yang ini?"

"Hah?“

“S dari puncak dunia (Sekai), O dari yang berprestasi terbesar (Oini), dan Sdari brigade Second. Atau, 'SOSbrigade' singkatnya.”

“Kenapa, oh kenapa, kalian begitu terbatas ...?“

Apakah mereka memiliki dendam terhadap aku?

"Terserah, aku akan membiarkan Eko memutuskan."

" Zzz"

Dia sedang tidur.

Jadi, aku tidak punya pilihan selain memutuskan sendiri, ya?

Nama, nama ……

“Hmm …… Baiklah. Aku akan pergi dengan 『Tim Pertama』. Untuk saat ini, ini akan menjadi namanya.”

Aku tidak yakin apakah kata seperti itu benar-benar ada, tetapi itu untuk menekankan "pertama", dan membuatnya mudah untuk memahami bahwa kita akan menjadi "nomor satu dunia". Itu adalah kata yang sempurna untuk mengekspresikan keinginan untuk menjadi yang teratas di dunia. Aku juga bisa membanggakan karena ini mirip dengan 'tercepat'. Memiliki rasa kecepatan yang bagus.

"Bukankah itu ...... nama yang paling memalukan dari mereka semua?"

"Tidak apa-apa. Aku akan menjadi orang nomor satu di dunia.”

Maka, pada saat mabuk, nama tim diputuskan. Yah, sepertinya sekitar 80% dari nama-nama tersebut diputuskan di sebuah kedai di dunia ini. Jangan pedulikan itu. Yang penting tentang itu adalah momentum, memang momentum.

“Yang penting adalah menjadi yang nomor satu di dunia. Bukan namanya. Kamu mengerti?“

"Ya, persis seperti yang dikatakan Tuan."

Kata Yukari sambil menuangkan anggur lebih banyak. Meskipun dengan wajah tidak ekspresif, dia menyela.

Dan dengan demikian, malam berakhir.

-

Hari berikutnya.

Setelah membuat Silvia meminum ramuan Detox untuk membantunya dengan sakit kepala, kami menuju ke ruang bawah tanah tingkat menengah yang biasa, 『Limptfert Dungeon』.

Bahkan setelah sekian lama, Dungeon Limptfert masih bagus. Apa yang baik tentang di sini yang mungkin Kamu tanyakan? Jumlah pengalaman yang bagus dan kemudahan untuk mengalahkan musuh. Pada kecepatan ini, bahkan mungkin sebulan tidak akan berlalu sebelum keterampilan Blacksmith Yukari mencapai Grade 9.

Aku memutuskan untuk mengintip orang itu.

“…………”

Yukari terdiam saat melihat di depannya.

"Apa yang salah? “

"Tidak……. tidak mungkin, untuk menjadi sebanyak ini."

Dia menunjukkan ekspresi gemetar yang jarang terjadi.

"Hah?“

Tiba-tiba aku ingat. Aku belum mengkonfirmasi peringkat keterampilan Yukari.

Aku mengintip bagian keterampilan Yukari menggunakan hak istimewa Ketua Tim.

"Ah……"

Aku mengerti. Dan terlebih lagi, betapa beruntungnya itu.

Di antara keterampilan Yukari, hanya dua yang mencapai Grade 1, dari 【Archery】 《Soldier Archery》, dan dari 【Assassination】 《Knight Assassination》. Yang lainnya ada di peringkat Kelas. Berpikir dengan hati-hati, menjadi seorang pembunuh tidak berarti bahwa Kamu akan selalu menghadapi petualang pintar atau monster yang kuat, jadi mungkin tidak perlu memiliki peringkat keterampilan yang tinggi untuk berfungsi dengan baik sebagai seorang pembunuh.

Ini kejutan. Dia mungkin terkejut karena dia tidak berpikir bahwa aku bisa mengalahkan monster ini dengan mudah. Yah, skill peringkat tinggi memang sekuat ini.

Tapi daripada itu, yang beruntung adalah 'potensi pertumbuhan' Yukari. Karena keterampilannya tidak dinaikkan setinggi yang aku harapkan, akan jauh lebih mudah baginya untuk mendapatkan pengalaman. Daripada sebulan, sepertinya seperti ini, dia mungkin tumbuh menjadi mirip dengan Pandai Besi kelas dua hanya dalam beberapa minggu.

"Yukari. Ketika Kamu tumbuh menjadi Master Pandai Besi dan membuat senjata yang kuat dan peralatan yang diperkuat, Kamu juga akan dapat membersihkan ruang bawah tanah menengah, dan bahkan ruang bawah tanah kelas atas. Menjadi yang teratas di dunia semakin dekat. Aku akan mengandalkanmu.”

Ketika aku mengatakan itu padanya, Yukari menjawab dengan "Tentu", dan membungkuk dengan indah.

"Aku juga, aku akan menuju ke puncak bersama dengan Tuann. Master Pandai Besi teratas."

Setelah mendengarnya mengatakan itu dengan senyum lebar, aku benar-benar berpikir 'Senang memiliki teman' dari lubuk hatiku.