Moto Sekai Ichi Chapter 34



Chapter 34 - Rencana 'Relokasi Basis'

Dua minggu telah berlalu, dan kami menghabiskan hari-hari kami membersihkan Limptfert Dungeon.

Dan akhirnya, Turtle Rock menjatuhkan 『Shellrock Shield』.

…… Haa, tentang waktu.

"Uuuuuuuuh ー......"

Perisai ini sangat langka dengan yang dimiliki Eko, dan karena dia mendapatkannya, dia memeluknya, tidak melepaskannya.

Tidak ada masalah setelah aku memberikan perisai yang jatuh ke Eko. Sangat gembira, Eko menari dan melompat ke titik di mana aku khawatir jika dia pingsan karena kebahagiaan.

Masalahnya dimulai setelah aku berkata, "Berikan ke Yukari sehingga dia bisa memperkuatnya", dan Yukari mendekat untuk menerimanya. "Uuuuu", Eko memegangnya erat-erat dan mengancam untuk tidak menyerahkan perisai.

"Eko, aku tidak berusaha mencurinya. Aku hanya akan memperkuatnya."

“Itu benar, Eko. Bahkan Busur Blazing Wolf telah menjadi jauh lebih kuat berkat penguatan Yukari.“

Yukari dan Silvia berusaha menenangkannya.

Dalam dua minggu terakhir, di antara keterampilan 【Pandai Besi】 nya, Yukari telah memprioritaskan untuk 《Peningkatan Kinerja》, dan hari lain ia akhirnya mencapai Kelas 5. Dengan 《Peningkatan Kinerja》di Kelas 5, koreksi tingkat keberhasilan peningkatan meningkat, dan di samping itu, dimungkinkan untuk melakukan peningkatan lanjutan, yaitu satu tahap sebelum tahap akhir. Oleh karena itu, Yukari sangat antusias karena dia akhirnya dapat memainkan peran aktif sebagai pandai besi.

“Apakah benar ……?“

"Ya tentu saja. Itu sebabnya, ayolah, kumohon.“

"Tidak! Wajahnya menakutkan!“ 


Sepertinya penyebabnya adalah antusiasme Yukari. Tentu saja, wajar jika Eko merasa takut karena ekspresinya yang dingin. "Aku akan mengambilnya!“, Sulit untuk tidak memikirkan dia mengatakan sesuatu seperti itu. Baik itu perisaimu, atau kepalamu …… 
"……Tuan."

“Oh, jangan khawatir tentang itu. Kamu memberikan kesan dingin, tetapi dia tahu bahwa jauh di lubuk hati, Kamu adalah orang yang baik. Jadi, tidak apa-apa.”

"Umu, itu benar. Kamu adalah wanita beracun yang tampak dingin, bermata jitty, dan jahat, tetapi jika Kamu melihat dari dekat, Kamu tidak seburuk itu.”

"Aku mengerti, ngomong-ngomong Silvia-san, mari kita bicara sedikit nanti."

Karena mereka berdua adalah teman baik, aku bisa membiarkan mereka sendiri ...... Tapi aku harus melakukan sesuatu pada Eko.

"Eko. Kami akan mengembalikannya dengan cepat. Ini akan cepat."

"Uuuu ー"

Eko menatapku sambil menempelkan wajahnya ke perisai.

Dia tampak hampir seperti kucing yang tidak ingin melepaskan mainan favoritnya. Apakah itu semacam binatang buas hal naluriah?

"...... Yah, itu tidak masalah."

Aku memutuskan untuk meninggalkan masalah ini sebentar. Lagi pula, tidak perlu terburu-buru.

"Untuk hari ini, mari kita kembali ke penginapan. Kami akan mengadakan pertemuan strategis saat makan malam."

Setelah aku memberi tahu mereka, kami meninggalkan Limptfert Dungeon.

-

Dua jam kemudian.

Pada saat makan malam, Eko datang dengan telinga dan ekor ke bawah, dan menyerahkan perisai sambil berkata "Maafkan aku". Rupanya, dia 'lupa'.

"Bisa ditolong kalau kamu tidak bisa menahan diri, lagipula, kamu pikir hadiah pertamamu akan diambil."

Silvia mengikuti. Begitu ya, mungkin memang itu tindakan khusus untuk para demihumans.

“Eko yang buruk, itu akan selesai dengan cepat dan dikembalikan. Tolong Yukari, ke tahap ketiga. Gunakan penguat khusus VIT.”

"Iya. Segera."

Aku menyerahkan perisai ke Yukari bersama dengan beberapa instruksi. Dengan 《Peningkatan Kinerja》Kelas 5, penguatan hingga tahap ketiga memiliki tingkat keberhasilan 94 %→ 89 %→ 84 %, dan juga ada koreksi status. Omong-omong, jika bala bantuan gagal, panggung akan kembali ke nol, dan ada kemungkinan 25% bahwa peralatan akan hancur. Aku tidak ingin itu gagal sebanyak mungkin karena aku berinvestasi cukup banyak bahan untuk peningkatan. Dalam hal ini, total 14 'Rock Carapaces' yang dijatuhkan dari Rock Turtle dikonsumsi. Masing-masing dari mereka memiliki harga pasar 1,2 juta CL.

"Sudah selesai."

…… Tapi sepertinya itu berjalan dengan baik. Seperti yang diharapkan dari Grade 5 dan 『Blacksmith Master』-growth type. Luar biasa.

"Seperti yang diharapkan, terima kasih."

"Tidak, tidak terlalu banyak."

Yukari merendahkan dirinya tanpa mengubah ekspresinya. Baru-baru ini, aku perhatikan bahwa ujung telinganya bergerak ketika dia bahagia, dan memerah setiap kali dia malu. Dalam 8 atau 9 kasus dari 10 ia akan menunjukkan reaksi ketika aku memuji dia dengan benar. Aku hanya bisa menyeringai dalam hati setiap kali dia bahagia tanpa menyadari fakta itu.

"Ini, Eko."

"Sangat cepat!“

"Jangan lupa berterima kasih pada Yukari."

“Yukari, terima kasih!“

Eko berterima kasih pada Yukari dengan senyum lebar di wajahnya. Yukari hanya menjawab "Sama-sama", tanpa mengubah ekspresinya, tetapi ujung telinganya berkedut.

-

“Ganti alasnya?“

"Ya."

Setelah makan malam berakhir.

Silvia memiringkan kepalanya dan mengulangi pengumumanku.

"Kenapa begitu? Saat ini, kita dapat melakukan pembersihan cepat dari Limptfert Dungeon. Pengalaman yang kita dapatkan juga cukup bagus. Dan di atas itu, berapa puluh juta CL yang telah kita timbun di Rock Carapaces ...?” 

Kami masih memiliki Rock Carapaces dalam jumlah besar, masing-masing bernilai 1,2 juta CL. Yukari memperingatkan aku bahwa jika kami mencoba menjual semuanya sekaligus, kami jelas akan menarik perhatian, karena itu aku telah menjualnya secara bertahap. Tetapi bahkan kemudian, bagian setiap orang dari 20 juta bukan masalah.

Yukari berkata, “Ini gila bagi sebuah grup untuk membersihkan ruang bawah tanah menengah dengan kecepatan seperti ini”. Aku berpikir bahwa siapa pun yang kuat bisa melakukan ini, tetapi tampaknya aku salah. Sambil berhati-hati, yang paling bisa mereka lakukan adalah tiga hari sekali. Masuk akal bagi seorang petualang bahwa ini cukup untuk mencari nafkah, dan mengambil risiko lebih lanjut tidak perlu. Tampaknya tim kami adalah satu-satunya yang membersihkannya beberapa kali sehari.

Pengetahuan yang luar biasa tentang ruang bawah tanah yang memungkinkan pembersihan yang mudah, anggota mempersiapkan dan dengan keterampilan yang sesuai dan berperingkat tinggi dan memiliki ruang untuk mempertimbangkan ini "bersenang-senang". Silvia berpikir bahwa kecuali ketiga kondisi ini dipenuhi, pembersihan berkecepatan tinggi tidak mungkin. Mungkin seperti yang dia katakan.

“Ada tiga alasan. Yang pertama adalah bahwa pengalaman di sana lebih baik daripada di sini."

"Ohh begitu."

Silvia mengangguk, menambahkan bahwa jika itu masalahnya, maka tidak apa-apa. Karena Silvia berusaha untuk meningkatkan semua skill di 【Archery】dan 【Magic Archery】ke Grade 7, perlu untuk mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin. Aku, di sisi lain, hanya peringkat keterampilan utama dan meninggalkan sisanya di peringkat yang lebih rendah. Itu sebabnya aku bisa mencoba tanganku di 【Ilmu Pedang】dengan sedikit pengalaman.

Itu sebabnya Silvia tidak punya waktu luang seperti aku, dan benar-benar ingin mendapatkan lebih banyak pengalaman. Wajar kalau dia setuju denganku dalam hal ini.

"Yang kedua, aku ingin membuat beberapa baju besi dengan bahan-bahan dari ruang bawah tanah itu."

"Aku mengerti."

Bos ruang bawah tanah, di mana kita akan mulai sekarang, akan menjatuhkan banyak 『Mithril』. Peralatan Mithril adalah bahan pokok untuk pemain menengah ke tinggi. Tidak ada ruginya memiliki beberapa. Dan itu berkali-kali lebih baik daripada peralatan kulit.

Jadi, alasan terakhir.

"Dan yang ketiga, dapatkan lebih banyak uang."

“Begitu …… Tunggu sebentar!“

Silvia yakin, lalu segera setelah dia mengangkat suaranya.

“Apakah kamu ingin mendapat lebih banyak dari sekarang!?“

"Ya. Aku sedang berpikir untuk membeli rumah."

"Rumah!?“

“Rumah, ya?“

“Rumah!“

Semua orang mengulangi kata-kataku. Tapi aku merasa ada yang sedikit berbeda.

"Aku ingin membangun rumah mahal yang bodoh di pinggiran ibukota untuk menjadi Pangkalan Tim Pertama."

"Ohhh!“

Ketika aku menyatakan demikian, Eko segera mengangkat suara bahagia.

Meskipun aku tidak pernah benar-benar menggunakan sistem rumah di masa lalu, aku perhatikan itu cukup berarti di dunia ini. Dan karena aku akan melalui masalah, aku mungkin juga membangun rumah mewah. Tetapi untuk alasan itu, uang diperlukan.

“Targetnya adalah 5 miliar CL, dan metode untuk mendapatkannya adalah 『Mithril Alchemy』. Adakah yang punya pertanyaan?“

Sementara Silvia dengan cepat berdiri, Yukari dengan tenang mengangkat tangannya.

"Oke, Silvia-kun."

“Mengapa target 5 miliar CL?“

"Itu mudah. Rumah paling mahal di ibukota adalah 2,5 miliar CL. Itu hanya dua kali lipat."

“…………”

Silvia terdiam dengan wajah yang menunjukkan dia tidak mengerti artinya.

Rumah mewah kelas satu memiliki harga semurah 2,5 miliar CL. Jadi, kecuali aku menghabiskan setidaknya 5 miliar CL, aku tidak bisa mengatakan itu adalah "rumah top dunia". Itu semua yang ada untuk itu.

"Selanjutnya, Yukari."

"Iya. Apa itu Mithril Alchemy?“

"Pertanyaan bagus."

Mithril Alchemy. Itu adalah metode menghasilkan uang yang sangat terkenal di Mobius.

"Mithril dapat diperoleh dari ruang bawah tanah menengah 『Prolin』, yang dekat dengan kota pandai besi 『Badgordo』. Tapi, hanya menjualnya saja tidak menghasilkan banyak uang.”

“Apakah kamu punya semacam rencana?“

"Ya. Bijih mithril yang dijatuhkan oleh bos Golem Mithril dapat dibuat menjadi mithril murni menggunakan skill 【Pandai Besi】《Peleburan》dan 《Pemurnian》, dan dapat diproses lebih lanjut menjadi Mithril Alloy yang dikombinasikan dengan besi menggunakan 《Pabrikan》.”

"Mithril Alloy……"

Ya, Mithril Alloy. Paduan yang sangat kuat dan berharga dibuat dengan mencampur mithril dan besi dalam perbandingan 1:20. Ngomong-ngomong, 《Peleburan》adalah yang paling efisien ketika melakukan 51 buah bijih mithril pada saat itu, dan 《Pemurnian》adalah yang paling efisien saat menggunakan 32 buah mithril pada saat itu. Dengan hanya menggunakan salah satu dari proses ini, keuntungan menjadi sepuluh kali lebih besar.

“Masing-masing dari mereka, "Smelting", "Refining" , dan "Manufacturing" membutuhkan 4, 4 dan kelas 6 masing-masing. Aku akan menyerahkan itu padamu Yukari.”

“Tentu saja, Tuan. Serahkan padaku."

Yukari sudah memiliki peringkat keterampilan yang diperlukan untuk Mithril Alchemy. Semuanya sudah siap.

“Terima kasih, aku akan mengandalkanmu. Aku akan memberi Kamu resep nanti."

Ketika aku mengucapkan terima kasih padanya, telinga Yukari menjadi sedikit merah, dan dia hanya menjawab dengan "Aku akan memperlihatkannya padamu," tanpa mengubah ekspresinya.

Ahh ー...... Aku ingin tahu apa ini? Aku tidak bisa menahan diri untuk bersenang-senang. Aku tidak akan berhenti.

-

"............ Ngomong-ngomong, Second-dono."

"Hah? Apa yang terjadi?“ 

Bersamaan dengan tatapan misterius, Silvia membuka mulutnya.

Dan kemudian, dia menunjukkan "fakta tertentu" yang benar-benar aku lupakan.

"Dungeon Proline belum pernah dibersihkan sebelumnya."