Yuusha ni Horobosareru Vol 8 Chapter 18




Chapter 18

"…Pedang…!!"

Itu adalah lokasi yang akrab.

Adegan yang akrab.

Lebih kecil daripada diriku, mungkin seukuran boneka.

Aku merasa gelisah terhadap keberadaan kecil yang menggemaskan itu. Aku mulai berkonsentrasi mengumpulkan kekuatan sihir kecil yang tersisa di tubuhku yang sudah usang.

Kata-kataku hanyalah gertakan, dan sihirku akan terbukti hanyalah perlawanan yang sia-sia.

Pedang itu bersinar dengan kecemerlangan yang akan memotong semua itu menjadi berkeping-keping.

Ah, ya, aku tahu.

Kecemerlangan itu adalah kecemerlangan dunia. Itu ada untuk tujuan menghapus aku.

Itu mewakili keinginan dan doa banyak orang. Itu dibangun melalui kesedihan, kemarahan, dan kebaikan orang-orang saat perjalanannya melalui banyak pertemuan.

Semua semata-mata demi membunuhku pada hari ini juga.

“Pahlawannnnnnn!!”

“Shukuloooousss!!”

Aku mengulurkan lenganku dan melepaskan sihir kegelapan pamungkas melawan Pahlawan yang langsung menerjangku.

Tetapi pedangnya bahkan memotong.

“Kamu ... selesai!!”

Pedang yang bersinar melaju ke arahku.

Sudah berakhir.

Itu terbakar.

Negaraku dan kota-kotaku terbakar.

Mengangkat bendera keadilan, orang-orang itu membunuh warga negara tercinta.

Mereka mengklaim hari ini adalah hari dimana kita akan dibebaskan dari kutukan jahat.

Mereka membakar negara dan wargaku.

Mengapa? Apa yang telah kita lakukan untuk mendapatkan ini?

Kamu tidak ingin berafiliasi dengan kami dan menolak kami. Itulah sebabnya kami menjaga jarak dan menghindari membuat diri kami menjadi publik.

Namun meski begitu, kami berharap hari kami akan mencapai pemahaman.

Itulah sebabnya aku menyembuhkan penyakit yang menyebar di antara Kamu yang terbatas pada tubuh manusia.

Jadi kenapa? Apa perbuatan jahat yang telah dilakukan oleh Elemen kita agar pantas menerima ini?

Kami tidak mengerti orang-orang itu dengan mata penuh kebencian meneriakkan tangisan keadilan.

Ahh, manusia, Metalios, Sylphids. Kita semua dilahirkan di dunia yang sama.

Kamu pasti membuat semacam kesalahpahaman.

"Aku menemukanmu! Raja Roh Ystia!”

“Raja Roh Jahat! Kami akan menghancurkanmu!”

Mereka tidak menjangkau mereka. Kata-kataku tidak menjangkau mereka.

Aku berbicara dengan bahasa yang sama seperti mereka, jadi mengapa?

Api kebencian menyelimutiku ketika aku bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu.

Sudah berakhir.

Sudah berakhir.

Sudah berakhir.

Dan kemudian, Ykslaas terbangun.

Dia hanya diam-diam membuka matanya dan mengerti bahwa dia berada di kamar pribadi di suatu tempat di Kastil Raja Iblis yang ditugaskan kepadanya.

“... Itu adalah hal terburuk yang bisa aku bangun darinya.”

Dia perlahan bangkit dari tempat tidur. Dengan kepalanya masih agak berkabut, dia membuka jendela. Dia disambut dengan langit hitam pekat bersama dengan sihir iluminasi yang tersebar di sekitar kota Arkverm.

“Ya ampun, masih tengah malam.”

Ykslaas menghela nafas saat dia tanpa sadar menatap pemandangan di luar.

Dia pada dasarnya menegaskan kembali bahwa tempat ini adalah tempat dia berada sekarang.

Ykslaas menutup matanya saat angin yang agak dingin bertiup ke arahnya.

“... Itu adalah pertama kalinya aku melihat mimpi masa lalu.”

Itu dari sebelum Ykslaas menjadi Ykslaas.

Raja Iblis Shukulous.

Raja Roh Ystia.

Dan berbagai bentuk dari sebelumnya.

Masa lalu yang terdiri dari dia yang dituduh jahat.

Ykslaas saat ini memiliki sebagian dari kenangan itu.

Dan dia mengerti bahwa itu adalah kenangan dari sebelum dia menjadi dirinya saat ini.

Tapi dia masih merasa seolah ingatannya yang jauh. Seolah-olah seseorang menunjukkan padanya potret dari waktu yang sangat lama dan mengatakan kepadanya “Ini kamu.”

Itulah sebabnya dia melihat ingatan ini sebagai tidak lebih dari sekadar ingatan.

Itu sebabnya dia tidak bermimpi tentang mereka.

“... Mungkin mereka lebih berarti bagiku daripada yang kupikirkan.”

Dia menurunkan pandangannya ke bawah jendela ketika dia mencoba memahami dirinya sendiri.

Di kebun belakang Kastil Raja Iblis adalah Gordy dalam bentuk golem seperti biasa.

Dia tampak sedikit lebih berlumut dari biasanya, mungkin karena sudah lama.

Kemungkinan Ichika akan memolesnya besok.

Menggerakkan matanya sedikit menjauh dari Gordy, dia menatap kebun anggur yang indah.

Beastia Aulokk ada di sini merawatnya kemarin sebagai hukuman, tetapi dia tampaknya tidak berada di sini malam ini.

“... Oh, sepertinya dia melakukannya malam ini juga.”

Setelah mengalihkan pandangannya lebih jauh, dia melihat penguasa kastil, Vermudol, mengayunkan pedangnya.

Melihat pengguna sihir yang mencoba mempelajari ilmu pedang biasanya adalah sesuatu yang akan ditertawakan oleh siapa pun.

Tapi untuk beberapa alasan, ada banyak yang pandai pedang di negara ini.

Jika mereka benar-benar belajar dan mempelajari dasar-dasarnya, tidak akan ada keraguan mereka akan menjadi liga yang lebih baik daripada pendekar pedang rata-rata.

Mempertimbangkan kemampuan pedang Vermudol, dia mungkin bisa melangkah lebih jauh. Dalam hal ini, itu akan lebih dari cukup untuk berfungsi sebagai perlindungan jarak dekat.

Lagipula, hanya ada satu situasi di mana dia harus menggunakan pedangnya.

Dan itu akan terjadi ketika lawan yang mampu mematahkan Attack Guard kuat yang tak tertandingi muncul.

Dia kemungkinan besar berlatih dengan pedangnya sekarang sehingga dia tidak akan berdaya jika dia pernah mengalami situasi seperti itu.

Fakta bahwa dia memilih untuk menggunakan gaya pedang defensif Gordy adalah semua bukti lebih dari itu.

“……”

Ykslaas mengalihkan pandangannya ke pedang yang tergeletak di sudut kamarnya.

Pedang Mawar Hitam. Pedang Ykslaas yang tercinta.

Itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Pedang Lufir yang dimiliki oleh si pandai besi aneh Margaret, tetapi itu adalah pedang yang sempurna untuk Pendekar Pedang Sihir. Ykslaas mengambil pedang dan meninggalkan ruangan.

Menuju menuruni tangga yang turun ke lorong, dia membuka pintu yang menuju ke taman belakang. Vermudol, yang baru saja menyelesaikan ayunan latihan pedangnya, berbalik memperhatikannya.

“Ykslaas. Apa itu? Ini tengah malam.”

“Aku tidak ingin mendengar itu dari Kamu. Kamu benar-benar gila kerja. Kapan kamu bahkan tidur?”

“Aku harus menggerakkan tubuhku atau kalau tidak akan berkarat. Aku tidak dalam posisi untuk membiarkan itu terjadi.”

Ykslaas mengangkat bahu mendengar jawabannya.

“Selain itu, aku tidak bisa tidur kecuali jika aku sedikit menggerakkan tubuhku. Aku percaya ini penting untuk tubuhku.”

“Namun, aku akan menghentikan Kamu jika Kamu mulai memaksakan diri sendiri.”

Ichika muncul entah dari mana dan memberikan Vermudol kain untuk menyeka keringatnya, yang diterima Vermudol dan segera mulai menyeka wajahnya.

Setelah mengambil kembali kain itu, Ichika tampaknya langsung menghilang. Vermudol mengangguk dengan “Seperti katanya.”

“... Aku punya banyak hal yang ingin aku katakan, tetapi terserah. Aku sudah tahu bahwa kehidupan pribadimu dipenuhi dengan segala macam masalah.”

“Itu bukan hal yang sangat baik untuk dikatakan ... Yah, tidak seperti aku benar-benar bisa membantah kamu.”

Ykslaas menghela nafas panjang saat Vermudol dengan cepat mengalihkan pandangannya.

“Ngomong-ngomong, melihat saat kamu mengayunkan pedang, ini adalah waktu yang tepat. Bagaimana kalau Kamu membantu latihanku sebentar?”

"Aku?"

“Oh, apakah Kamu tidak nyaman dengan aku menjadi rekan latihanmu?”

“Bukannya aku tidak nyaman, tapi ...”

Vermudol melirik ke arah pintu ketika dia bergumam.

Ykslaas mengikuti pandangannya, lalu mengangguk penuh pengertian.

“Itu karena Nino menonton, ya?”

“Ya, dia menonton. Aku mengatakan kepadanya untuk tetap tinggal karena aku akan berlatih sendiri ... tapi dia selalu datang langsung kepada aku ketika dia mendengar suara pedang dengan harapan bergabung. Pada saat itu, setiap kebutuhan untuk sedikit menggerakkan tubuhku untuk sedikit keluar sepenuhnya dari pintu.”

“Tidakkah menurutmu itu mungkin karena kamu terlalu mengabaikannya? Kamu perlu lebih banyak berkomunikasi.”

“Itu bukan niatku, tapi ...”

Setelah Vermudol bergumam, “Aku merasa sudah berkomunikasi lebih dari cukup…”, Ykslaas dengan ringan menyodok lengannya.

“Ya ampun, itu sebabnya dia selalu muncul. Hitung saja berapa kali Kamu menjadi orang yang mendekatinya.”

“... Begitukah?”

"Ya. Kamu sebaiknya ingat itu.”

Vermudol mengangguk dengan “Hmm” dan mengembalikan pedangnya ke sarungnya.

“Baiklah, aku mengerti. Aku akan melakukannya.”

“... Aku memberitahumu ini untuk berjaga-jaga, tapi aku serius tentang itu.”

"Aku tahu."

Setelah mengkonfirmasi jawaban Vermudol, Ykslaas berbalik.

Sementara punggungnya diputar, Vermudol memanggilnya.

“... Sesuai saranmu, aku akan terus bertanya sesuatu sekarang.”

“Oh, ada apa ini?”

Setelah berbalik, dia melihat bahwa Vermudol sedang menatapnya dengan tatapan serius.

“Apakah sesuatu terjadi padamu? Aku bisa melihatnya di wajahmu.”