Moto Sekai Ichi Chapter 48




Chapter 48 - Rumah Impian

Segera setelah Master dan dua lainnya pergi berburu naga, aku pergi mengunjungi rumah Earl Lumberjack.

Mithril Alloy dikirim sedikit demi sedikit, dengan kecepatan sekali setiap dua hari, jadi yang tersisa hanyalah menerima pembayaran; 30 miliar CL secara total.

“Yukari-sama, aku sudah diberitahu. Semuanya berjalan lancar."

"Itu sangat membantu."

Forest, pelayan keluarga Earl, menyambut aku.

Seperti yang telah kita diskusikan sebelumnya, aku akan diizinkan untuk tinggal di rumah Earl sampai Master kembali. Sisi Earl dengan cepat memberikan persetujuan.

Aku bukan orang bodoh yang berkeliaran membawa 30 miliar CL. Aku juga mempertimbangkan untuk menyewa pendamping, tetapi aku merasa agak tidak yakin tentang hal itu. Dan, karena berada di sisi Master akan menjadi tempat teraman di dunia, aku memutuskan akan lebih baik untuk hanya diam menunggu di sini.

Namun, aku tidak hanya menunggu.

Buat pengaturan untuk membeli rumah mewah luxurious, Master telah memberi aku tugas itu.

Demi diskusi tentang hal itu, aku memutuskan untuk menyewa kamar di rumah Earl dan mengatur ruang.

Pengembang, perusahaan konstruksi, tukang kayu dan kontraktor teratas Ibukota. Semua orang yang fokus pada daerah perumahan ultra-high-end di pinggiran Ibukota Kerajaan dipanggil. Ketika membeli sebuah rumah mewah, tidak apa-apa hanya memanggil penjual, tetapi itu tidak cukup untuk memenuhi impian indah Master.

Segera setelah itu, para pedagang penting yang tertarik dengan aroma uang mengunjungi ruangan ini. Masing-masing dari mereka menjilat dan merendahkan diri padaku, Dark Elf. Aku kemudian menyadari bahwa besar mempengaruhi nama Earl yang memerintah kota komersial ini.

Kalau begitu, mari kita mulai bisnis.

Ketika Master sedang menyelidiki tentang rumah seperti apa yang harus dibeli, dia mengatakan ini:

"Yang ini jauh lebih kecil dari apa yang ada dalam pikiranku" ――

Rumah terbesar dan termahal di pinggiran Ibukota dihargai 2,5 miliar CL, tetapi bahkan kemudian, itu tidak cocok di mata Master. Lalu, apa yang harus dilakukan? Master mengatakan ini, wajahnya tersenyum penuh.

"Kita harus membeli sembilan di sini dalam kisi 3 × 3, dan semua tanah di antaranya, bangunan yang besar." ――

…… Bahkan jika dia adalah Masterku yang terkasih, untuk sesaat kupikir dia bodoh.

Namun, menatapnya, aku melihat matanya berbinar. 

"Yang di barat laut akan menjadi rumah besar dengan motif Capital of Water."

"Di utara, rumah besar sedang yang mirip dengan retret hutan." 

"Timur laut akan menjadi rumah seperti penginapan sumber air panas." 

"Rumah mewah standar dengan taman besar dan kolam renang di sebelah timur."

"Mari kita menjadikan tenggara rumah besar untuk para pelayan." 

"Sisi tengah dan selatan harus dilampirkan, membangun sebuah kastil besar di dalamnya." 

"Barat daya seharusnya memiliki rumah besar di tepi danau yang menghadap ke Danau Vanilla."

"Rumah bergaya Jepang di barat, dibangun di sisi rawa."

Dia tentu saja berkata begitu. Aku ingat dengan jelas, kata demi kata.

Karena itu, hanya ada satu hal yang harus aku lakukan.

Ambil langkah pertama untuk mewujudkan impian Masterku.

“…………”

Setelah menjelaskan permintaanku, semua orang diam.

Yah, itu sudah jelas. Ini adalah sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Aku akan sangat menghargainya jika kamu bisa memberi aku perkiraan."

Aku membungkuk sopan kepada semua orang, membiarkan mereka tahu dengan pandangan bahwa "Aku menjadi sangat serius". Setelah wajah para pedagang diwarnai dengan kejutan, mereka dengan cepat beralih ke nomor urut.

Perkiraan dari masing-masing pedagang tiba pada malam yang sama.

Biaya properti, tanah, dan renovasi; Singkatnya, totalnya sekitar 21,6 miliar CL.

..Aku belum pernah mendengar seseorang menghabiskan banyak uang untuk sebuah rumah. Bahkan keluarga Kerajaan akan menghabiskan lebih sedikit. Seperti yang diharapkan dari Master, dia ingin rumahnya menjadi yang terbaik di dunia.

"Yah, selanjutnya adalah ......"

Aku mengirim balasan tertulis kepada setiap orang yang menyatakan bahwa kami akan membuat keputusan setelah melihat hal yang sebenarnya, sebelum melanjutkan dengan pembelian dan konstruksi. Lalu, aku membiarkan punggungku bersandar di kursi.

Dengan ini, semuanya siap. Yang tersisa adalah memutuskan apa yang harus aku lakukan tentang 'pelayan'.

Sambil membenamkan diri dalam pikiran itu, pintu tiba-tiba mengetuk. Yang berkunjung adalah pelayan dari Earl. Seharusnya masih pagi untuk makan malam dan tidak ada rencana untuk menyambut pengunjung lain ……

"Permisi. Phillip-sama, presiden Perusahaan Budak Maurice, telah datang. Apa yang harus aku lakukan?“

“――! “

Perusahaan Maurice!

Aku tidak pernah melupakan keberadaan itu, yang dapat mengganggu kedamaian antara aku dan Masterku. Namun, bagi mereka untuk membidikku saat aku sendirian!

Mungkin salah satu pedagang dari sebelumnya membuat beberapa kesalahan. Aku selalu berpikir ini adalah beberapa masalah yang aku harus hadapi pada akhirnya, tetapi aku tidak berharap hari ini.

Aku bukan lagi budak. Aku 'dilepaskan' oleh Masterku. Karena itu, kontrakku di Perusahaan Maurice seharusnya tidak ada lagi. Aku tidak bisa lari dari ini.

Apa yang harus aku lakukan? Ada opsi untuk bertemu dengannya. Namun, dalam hal itu, aku tidak dapat menyangkal bahwa hubungannya dapat memburuk.

Paling tidak, melihat bagaimana dia datang ke sini, aku tahu dia tidak di sini untuk mengecam. Mungkin aku harus berpura-pura tidak tahu dan bertemu dengannya sambil berpura-pura itu terjadi secara tidak sengaja. Namun, bagaimana jika dia sudah melihatnya? Apakah dia di sini untuk menangkapku? Tapi tindakan seperti itu tidak bisa dilakukan di dalam rumah Earl. Lalu, mengapa dia datang mengunjungi aku? 

Sepertinya mencari tahu apakah dia bermusuhan atau tidak harus dilakukan setelah aku bertemu dan berbicara dengannya.

"……Aku sibuk. Katakan padanya untuk menunggu sebentar."

Meminta pelayan untuk menyampaikan pesan itu, aku menghubungi Master menggunakan komunikasi terbatas Tim.

Jawabannya datang dengan cepat. Itu "Ini mungkin baik-baik saja" ―― Meskipun aku agak cemas. Namun, karena Master berkata demikian, itu pasti akan aman.

"Aku siap. Tolong bawa Phillip-dono."

Setelah membunyikan bel, aku memberikan instruksi pelayan. Pembantu itu menjawab dengan "Tentu", dan meninggalkan ruangan.

Setelah sekitar lima menit, seorang pria gemuk dengan mata tajam, Phillip, presiden Perusahaan Maurice, muncul.

“…………! “

Begitu dia menatapku, Phillip membuka matanya lebar-lebar dan menunjukkan wajah terkejut.

"……Permisi. Itu mengejutkanku."

Apa yang telah? Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, aku mencoba menyampaikan perasaan itu dengan sikapku.

"Aku punya perasaan tidak nyaman, jadi aku memutuskan untuk datang melihat keadaannya ...... Tapi sepertinya intuisiku sudah tumpul."

“……? “

Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan.

“Ada beberapa orang yang secara ilegal membebaskan budak dan melemparkan mereka ke pasar gelap. Mereka benar-benar sekelompok orang gila.”

“! “

Aku tahu itu, dia telah melihatnya!

…… Tidak, tunggu. Sepertinya orang ini tidak mencela Master. Apa artinya ini?

“Dalam hal itu, mastermu luar biasa. Dia mengelola budaknya dengan baik seperti ini.”

“? ? ? “

Aku benar-benar tersesat. Aku bukan lagi budak. Kontrak juga harusnya berakhir. Tidak mungkin pria ini tidak menyadarinya.

"Ini untuk mastermu. Sesuatu yang dipercayakan mantan mastermu kepadaku.”

"Mantan, master— !? “

Aku terkejut. Phillip sedang memberikan surat kepadaku.

Duchess Lucia Icene. Wanita yang mengambilku ketika aku masih yatim piatu dan membesarkanku sebagai seorang pembunuh. Apakah itu surat untuk Master? Kenapa? 

"Mantan Duchess memberitahuku untuk menyampaikan ini jika hubungan antara kamu dan mastermu baik."

"Eh! “

Pria ini, tidak, tidak mungkin!

“Kamu, kamu tahu segalanya ……! “

"Ohh? Apa yang akan kamu bicarakan? Aku hanya memegang surat ini."  

"Kau bohong, kau tahu aku sebenarnya bukan budak."

“Tidak sama sekali, itu hanya kesalahpahamanku sendiri. Kamu dan Second-sama memiliki hubungan master-budak yang sangat bagus.”

“…………”

Phillip mengatakannya dengan senyum. Niatnya untuk berpura-pura tidak tahu jelas terlihat.

Kenapa dia melakukan hal seperti itu? Setelah memikirkannya sejenak, aku tersadar.

Mengapa Lucia-sama menyelamatkan hidupku? Mengapa aku dijemput oleh Perusahaan Budak Maurice? Dan mengapa presiden perusahaan itu mengabaikan fakta bahwa aku bebas?

Hanya ada satu hal yang bisa menjelaskan itu— surat itu.

Apakah tujuan dari semua itu untuk mengirimkan surat ini kepada Master ……?

“…… Dipahami. Aku pasti akan mengirimkannya."

Ketika aku menjawab demikian, Phillip membungkuk dan melanjutkan.

"Baiklah kalau begitu. Dengan ini, tugas telah selesai, jadi sekarang mari kita mulai bisnis.”

Apakah ada sesuatu yang lain? Sambil memikirkan ini, Phillip membuka mulutnya dan berkata.

"Bagaimanapun juga, gunakan budak dari Perusahaan Maurice kita untuk para pelayan."

-

"Di sinilah rumah timur direncanakan."

Setelah bergabung dengan Yukari di Leñador, ia membimbing kami ketika kami mengunjungi lokasi yang direncanakan untuk rumah baru, daerah perumahan super mewah yang terletak di pinggiran Ibukota Kerajaan.

Apa yang ada di depanku adalah rumah besar seperti yang aku bayangkan. Sebuah taman rumput yang cukup besar untuk bermain sepak bola di dalamnya, kolam besar yang bodoh dengan dek kayu, balkon dengan pemandangan yang indah, pohon-pohon palem di sekitarnya, rumah besar dua lantai dengan banyak jendela besar, langit-langit tinggi dan penerangan yang cukup baik. dengan cahaya alami, dapur bergaya seperti bar mewah, ruang tamu yang cukup besar untuk digandakan sebagai lapangan tenis dalam ruangan; ini benar-benar seperti hotel bintang lima.

“INI …… !?“

Suara Silvia yang sangat keras terdengar seperti seseorang pada saat kematian mereka ketika dia berteriak kaget.

“Akankah kita tinggal di sini!?“

Karena tidak bisa diam, Eko dengan bersemangat berlari ke mana-mana, ke lantai satu, ke lantai dua, di seberang taman dan di sekitar kolam renang.

"...... Ini baru kesembilan."

Yukari mengucapkan dengan tiba-tiba. Benar sekali. Ini hanya satu dari sembilan rumah besar, 『rumah besar di timur』. Aku bertanya-tanya apa yang akan mereka pikirkan tentang aku. Benar-benar berlebihan. Namun, aku tidak akan pernah mengatakannya dengan lantang ......

"Ya-Yah, jika kamu bosan kita bisa pindah ke rumah lain. Tidak, tunggu, kita bisa menggunakannya sesuai musim. Ini akan digunakan untuk musim panas!“

"Membutuhkan biaya untuk mempertahankannya bahkan ketika itu tidak digunakan, Master."

"Tidak apa-apa, aku bisa menghasilkan uang sebanyak yang aku mau."

“…………”

Yukari mengirimiku pandangan bertanya.

"Apakah kamu ingin melihat tempat-tempat lain?"

Mengatakan demikian, aku lari dari tatapannya dan berjalan menuju selatan.

Setelah sekitar lima belas menit berjalan, aku akhirnya melihat rumah lain. Ini adalah rumah besar bergaya barat yang terbuat dari batu bata. Tidak, mungkin lebih tepat menyebut ini kastil daripada rumah besar. Julukannya, 『Mansion dari Tenggara』, ini akan menjadi rumah para pelayan. Tetap saja, ini akan memakan waktu 15 menit berjalan kaki untuk sampai ke tempat terdekat dari sini …… nah, jangan dipikirkan.

"Hmm? Apakah Kamu akan memilih dari yang ini dan yang sebelumnya?“ 

Dia berkata sementara pandangannya mengagumi rumah besar di depannya. Tapi seperti yang Kamu harapkan dari Silvia, sepertinya dia belum mengerti. Aku sangat menyukai tempat ini.

"Ini juga rumahku."

"HA? “

"Yang ini dan yang sebelumnya juga, semuanya ada sembilan, semuanya rumahku."

"Hee ……?“

Ada sesuatu yang sangat mengharukan melihat kecantikan pirang platinum membuat mulutnya ternganga kaget.

"Ngomong-ngomong, ini adalah rumah tempat para pelayan akan tinggal."

" "

Ahh, dia membeku lagi.

Setelah membawa Silvia kembali ke akal sehatnya, kami melihat sekeliling mansion. Interiornya terbuat dari kayu, memberikan suasana yang cukup elegan. Perasaan agak antik. Ini memiliki lebih banyak kamar daripada yang Timur, dan mungkin cukup banyak pelayan akan tinggal di sini. Terutama, ruang makan dan dapur besar. Sepertinya mungkin untuk bisa memasak banyak makanan pada saat bersamaan.

"Tolong, serahkan pelatihan para pelayan kepadaku."

Setelah meninggalkan rumah sebelah tenggara, Yukari berkata begitu. Aku ingin tahu apakah dia tidak memaksakan dirinya terlalu keras ......

"Apakah itu tidak apa apa?“

"Bagaimanapun juga, tolong biarkan aku membereskan ini."

Tekad Yukari tegas. Atau lebih tepatnya, rasanya seperti dia keras kepala. Aku agak takut untuk menolak, jadi aku akan menyerahkannya padanya.

"A-aku mengerti. Tolong jaga itu. Tapi jangan berlebihan.”

"Terima kasih banyak, Master."

Telinga Yukari sedikit bergetar, namun wajahnya tidak menunjukkan ekspresi, tapi aku tahu dia bahagia.

Setelah itu, kami mengunjungi kesembilan rumah mewah itu. Tujuh dari sembilan di antaranya perlu dibangun kembali atau direnovasi. Yang timur dan tenggara adalah satu-satunya yang akan digunakan sebagaimana adanya.

Dan dengan demikian, pembelian selesai. Konstruksi dimulai pada hari yang sama. Semua berjalan dengan baik berkat Yukari.

Total keseluruhannya adalah 21,6 miliar CL. Aku merasa ini hanya harga kecil untuk membayar semua ini.

“Second-dono! Aku diberitahu bahwa kita bisa pindah ke mansion timur malam ini! Aku benar-benar menantikannya!“  

Silvia bersemangat tinggi.

Yah, aku bisa memahami perasaannya dengan sangat baik. Aku selalu tidak terlibat dengan kehidupan nyata. Alasannya, karena Mobius ada di sana, dan itu sudah cukup bagiku. Nah, secara sosial, aku 'gagal'.

Namun, sekarang setelah dunia ini menjadi kenyataanku, perasaanku tentang mendapatkan rumah mewah yang bisa disebut sebagai buktiku sebagai 'kesuksesan sosial' semakin besar.

 “RuuUUmAAaah!“

Ketegangan Eko menembus atap, dan dia bertingkah agak aneh. Suaranya terdengar agak kering juga.

“Kita akan mengadakan barbekyu hari ini!“

Yah, bahkan aku berada di tengah-tengah perasaan gembira. Sementara masih berjalan ke timur, aku mulai mengambil udang dan daging dari persediaanku, dan menusuknya dengan tongkat. Kenapa aku seperti ini?

"Aku akan membantumu."

Yukari berkata begitu, sambil juga tertawa dengan "Fufufu". Pemandangan yang langka.

Dan dengan demikian, kelompok empat orang kami yang anehnya bersemangat mengadakan barbeque di geladak kayu mansion sepanjang malam.

Tak perlu dikatakan bahwa tidak ada yang bisa bangun pada hari berikutnya tanpa minum ramuan karena mabuk parah.

-

Informasi『Markas Second』:
Utara - Rumah di Hutan.
Timur Laut - Mansion sumber air panas timur laut.
Timur  - Rumah Standar.
Tenggara - Rumah Gaya Barat untuk Pelayan.
Selatan - Kastil Besar Second.
Tengah - Kastil Besar Second.
Barat Daya - Rumah di Tepi Danau Vanila.
Barat - Rumah Bergaya Jepang di Tepi Rawa.
Barat Laut - Mansion Venesia.