Moto Sekai Ichi Chapter 49




Chapter 49 - Menuju Persiapan yang Matang

Pagi datang, atau lebih tepatnya, sudah siang.

Menghilangkan rasa sakit di kepalaku dengan ramuan Detox, aku turun ke ruang tamu.

Memikirkan secangkir kopi, aku menoleh ke dapur, dan di sana aku menemukan Yukari mengenakan 'pakaian pelayan', menyiapkan makan siang.

………… Eh?

"Selamat pagi, Master."

Setelah memperhatikan kehadiranku, Yukari menyambutku dengan busur yang indah.

"S-Selamat pagi."

Setelah membalas salamku, dia hanya berkata "Tolong tunggu sedikit lebih lama", dan kembali ke apa yang dia lakukan.

……Kenapa? Dia benar-benar terlihat seperti itu. Dan karena sosok pelayannya bekerja di talenan, dia sama sekali tidak terlihat aneh. Tapi, mengapa pakaian pelayan? Bukankah itu aneh? Aneh, kan?  

“――Apa!? Sekarang kamu sudah melakukannya Yukari!“ 

Silvia, yang terbangun beberapa saat kemudian, berteriak sambil menunjuk Yukari. Apa yang dia lakukan?

"Aku akan menjadi pemenangnya."

Yukari menjawab tanpa melirik sedikitpun. Dengan wajah frustrasi, Silvia menggembungkan pipinya.

"Ah! Second! Ada buah besar di luar, dan itu terlihat sangat enak dan rasanya juga sebesar ini, dan sangat tinggi!!“  

“Baiklah, baiklah, tenang dulu!“

Eko, yang tampaknya sedang bermain di luar, kembali dan sementara ekornya melambai, dia berbicara tanpa berhenti. Meski begitu, dia sungguh energik.

"Buah! Buah yang sangat besar! Buah!“  

"Buah……? Ahh! Kelapa?"  

"Kelapa!“

"Kamu bisa makan apa yang ada di dalamnya. Tapi, ini sangat sulit."

Ketika aku mengatakan itu padanya, matanya bersinar ketika dia berkata "Ohhhh". Aku akan mengambilnya satu untuknya nanti.

"Makan siang sudah siap sekarang."

Dengan suara Yukari sebagai sinyal, kami berkumpul di ruang tamu dan duduk.

Di atas meja, hidangan lezat seperti sandwich dan salad berbaris. Cahaya bersinar melalui jendela-jendela besar, dan angin sejuk dari taman dan kolam renang datang melalui teras. Ruang tamu yang besar dan langit-langit yang tinggi benar-benar memberikan rasa kebebasan. Di sebelahku adalah pelayan Dark Elf dengan tubuh yang bagus, seberangnya dia adalah kecantikan rambut pirang platinum yang bermartabat, dan di sebelahnya, seorang gadis kucing yang cantik.

Aku telah menang. Aku benar-benar menang.

Aku sudah menjadi pemenang bahkan tanpa menjadi yang teratas di dunia.

Yah, aku masih akan mendapatkan tempat teratas di dunia.

————————-

"Sebuah surat?"

Setelah makan siang, aku mendengar detail tentang Yukari sambil minum kopi.

Begitu ya, begitu rupanya, almarhum Duchess Lucia Icene ingin aku melakukan sesuatu.

"Namun, mengapa Phillip memutuskan tidak apa-apa untuk menyerahkannya pada saat ini, Master?“

"Tentang itu. Dia mungkin dicuci otak."

"…Aku mengerti."

Yukari sepertinya langsung memahaminya. Sangat aneh bahwa kepala perusahaan besar datang sejauh ini hanya untuk Dark Elf dan sepucuk surat. Namun, semuanya masuk akal jika Kamu pikir dia dicuci otak oleh Duchess.

Baiklah kalau begitu. Karena itu, aku agak cemas tentang isi surat itu.

Apa yang ingin Duchess serahkan padaku yang menyebabkannya melangkah sejauh ini? Ayo lihat--

"………………Wow."

Apa yang tertulis di dalamnya adalah sesuatu yang lebih berbahaya daripada yang aku harapkan. Suatu hal yang tak terbayangkan.

"Bagaimana?“

Melihat penampilanku, Yukari juga menjadi penasaran.

“Ini sesuatu yang merepotkan. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya. Namun……"

"Namun? “

"Yah, jangan khawatir. Serahkan saja padaku.”

"……Ya master."

Mengangguk dengan gembira, Yukari tidak bertanya lebih jauh. Aku yakin dia ingin tahu tentang hal itu, tetapi dia memutuskan untuk menyerahkannya padaku. Merasakan tatapannya yang penuh dengan minat bersandar padaku, aku hati-hati membaca surat sang bangsawan lagi.

Empat potong informasi ditulis dalam surat itu.

① Daftar orang yang dapat diandalkan.

② Daftar orang yang tidak bisa dipercaya.

③ Keadaan sebenarnya dari urusan di dalam Kerajaan Castall.

④ Cara belajar 《Sihir Cuci Otak》.

Tak satu pun dari mereka yang mengeja kabar baik. Dari ① hingga ③ dipahami bahwa Perdana Menteri Kerajaan Castall, seorang pria bernama Val Morrow, ada di pihak Kekaisaran Marubell. Ada sejumlah besar agen Kekaisaran di dalam Kerajaan dan mereka membimbing pendapat publik, dan orang-orang di Kerajaan yang sudah tahu fakta ini berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Kerajaan berada di ambang diambil alih oleh Kekaisaran. Jika Pangeran Klaus, yang diangkat menjadi kepala 『Reformis』 di bawah kepemimpinan Perdana Menteri, menjadi raja, Kerajaan akan jatuh ke tangan Kekaisaran. Reformasi yang mereka dorong adalah "Untuk berjalan, berdampingan, dengan Kekaisaran ke era baru", tetapi kenyataannya adalah, Kerajaan akan menjadi boneka Kekaisaran. Di belakang layar, perjanjian menyebalkan itu akan secara sewenang-wenang menekan Kerajaan. Dan meskipun ada beberapa negara kecil yang telah diserap dan dikeringkan dengan cara yang sama, agen-agen kekaisaran telah menyelinap ke dalam media di Kerajaan, menyembunyikan fakta ini.

Di sisi lain, orang-orang di Kerajaan yang mengetahui fakta ini, juga dikenal sebagai Konservasionis, berjuang melawannya sambil mengingat Pangeran Kedua Maine sebagai penggantinya. Namun, jumlahnya sedikit. Meskipun mereka menganjurkan untuk ekspansi militer, sebenarnya, itu telah menyusut. Orang-orang Kerajaan telah dengan keras meninggikan suara mereka menentang perang. Jika keadaan terus seperti ini, mereka bahkan tidak akan bertarung, tidak tahu nasib mereka diserang.

Dengan demikian, di situlah angka ④ masuk, dengan mempertimbangkan keadaan Kerajaan.

Alasan mengapa ia menuliskan metode belajar "Sihir Cuci Otak" , sebuah rahasia yang telah dipertahankan dalam keluarga Icene selama ratusan tahun. Setidaknya aku bisa mengerti itu. Dia bermaksud mengatakan sesuatu seperti ini, "Tolong, sebagai gantinya, lakukan sesuatu tentang masa depan Kerajaan Castall".

Jika aku memikirkan mengapa dia memilih aku, jawaban segera terlintas di benakku. Masuk akal untuk meneruskan 《Sihir Cuci Otak》kepada seseorang yang cukup pintar untuk mendeteksi dan mengangkat Cuci Otak pada Yukari. Jika aku mungkin gagal, surat itu tidak akan pernah tiba, dan Yukari kemungkinan besar akan dipanggil kembali oleh Phillip, berulang kali mencari master baru untuknya. Dengan kata lain, dia mencari pengganti yang layak.

Sejujurnya, aku tidak peduli sama sekali tentang masa depan Kerajaan Castall. Namun, aku berjanji pada Yukari, dan aku sedikit khawatir tentang Maine. Apakah ini akan tenang jika aku membunuh Perdana Menteri Val Morrow dan Ratu Putih? Tapi kemudian, aku merasa akan dibuat menjadi musuh rakyat oleh para agen yang menyusup. Idealnya, Maine harus naik ke kekuasaan dan menyingkirkan bagian-bagian yang busuk. 

Setelah memikirkan hal ini dengan serius, aku tidak dapat memberikan jawaban.

Untuk sekarang, aku akan menyelesaikan tujuan keempat, dan menjulurkan leherku untuk kekacauan ini setelah itu.

Persiapan untuk itu belum sempurna. Aku tidak akan pernah memainkan permainan yang tidak akan aku menangkan. Puncak dunia harus tetap tak terkalahkan. Bahkan satu kekalahan pun tidak diizinkan. Tidak masuk akal kecuali aku nomor satu di dunia yang diakui semua orang. Itulah aku, yang terbaik di dunia.

"Baik. Tindakan selanjutnya telah diputuskan.”

Untuk sementara waktu, aku memutuskan untuk menempatkan belajar "Sihir Cuci Otak" ditahan. Setelah sekilas, itu terlihat agak, tidak, sangat mengganggu untuk dipelajari. Aku harus membuat beberapa persiapan sebelumnya. Persiapan layak menjadi yang teratas di dunia.

“Aku akan mengambil Silvia dan Eko dan belajar Transform Skill. Bisakah aku menyerahkan pelayan padamu, Yukari?“

"Iya. Serahkan padaku."

"Maaf membuatmu mengambil tindakan secara terpisah dari kami."

"Tidak, jangan pedulikan itu."

Yukari mengangguk dengan ramah. Sejak aku mulai berbicara tentang pelayan, aku merasa dia ingin mengatakan "Tolong serahkan pendidikan mereka kepada aku", dan bagiku Yukari memikirkan sesuatu tentang 'pelayan'. Aku ingin tahu apakah aku mendapatkan perasaan itu hanya dari pakaian pelayannya?

"Pakaian pelayan terlihat bagus untukmu."

Saat berpisah dengannya, aku memberikan beberapa kata pujian.

Menanggapi dengan "Terima kasih", Yukari membungkuk padaku dan kembali ke dalam. Tak perlu dikatakan, telinganya merah. Aku pikir aku melakukan hal yang baik dalam memuji dia.

———————————–

Sore.

Kami semua, kecuali Yukari, datang ke hutan slime yang terletak di antara Ibukota Kerajaan, Vinceton, dan tambang.

“Bisakah kita mempelajarinya juga? “

Berjalan di sampingku, Silvia bertanya tidak cukup yakin.

"Kamu bisa."

“Tidak, tapi aku belum pernah mendengar tentang Skill Transform……? “

Mungkin itu adalah keterampilan yang belum ditemukan di dunia ini. Tentu saja kondisinya cukup istimewa.

“Ada empat syarat. Ini cukup membingungkan, jadi aku akan menjelaskannya langkah demi langkah. ”

Ketika aku mengatakan itu, Silvia mengeluarkan notepad dari inventarisnya. Sepertinya Silvia, bersiap untuk segera membuat catatan setelah mendengarnya akan rumit. Eko di sisi lain, hanya bersenandung bahagia sambil melompat-lompat saat dia memegang tanganku. Dia benar-benar mengambil segala sesuatunya dengan caranya sendiri.

"1) Memberikan empat repdigits damage, dari 1111 ke 9999, ke satu jenis monster satu kali atau lebih. 2) Memberikan empat repdigits kerusakan, dari 1111 hingga 9999 kepada bos Dungeon satu kali atau lebih. 3) Selesaikan langkah 1 dan 2 dalam seminggu. 4) Sambil membuat pose, berteriak, "Transform!". Itu saja."

"Tunggu sebentar. Apakah yang terakhir itu nyata? “

"Ya."

"Begitulah……"

Sambil agak terkejut, Silvia mencatat. Eko berteriak “Bentuk Trans ー!" Sambil menyilangkan tangannya. Dia memiliki akal yang cukup baik.

"Aku mengerti. Apakah senjata yang Kamu beli sebelumnya untuk kerusakan digit yang cocok ini, Second-dono?"

"Ya. Seperti kita sekarang, tidak mungkin bagi kita untuk melakukan hanya 1.111 damage dengan skill utama kita kecuali musuh berasal dari Dungeon Kelas Atas.”

Sebelum kami datang ke hutan slime, aku membeli tiga tombak sederhana di Toko Senjata di Ibukota. Selain itu, kami mempelajari keterampilan 【Spearmanship】《Soldier Spearmanship》dengan membaca buku di Comiket. Kita siap melakukan kerusakan menyebalkan. 
Mengapa datang ke hutan slime ini yang mungkin Kamu tanyakan? Nah, slime memiliki karakteristik memiliki kekuatan serangan rendah, tetapi pertahanannya tinggi, dan hutan ini dipenuhi sampai dengan slime semacam itu. Ini adalah satu-satunya hutan di mana Kamu dapat dengan mudah memenuhi kondisi itu untuk 《Transform》, karena semua yang ada di sini adalah slime yang dapat digunakan untuk kondisi kerusakan repdigit.

“Jangan lupa mencatat kerusakan repdigit. Kamu juga, Eko."

"Umu."

"Iya! “

“Yah, semua orang sudah menyiapkan tombaknya, kan?“

“YEAH ー! “

"Y-ya ー."

Jawab Eko yang antusias dan Silvia yang tidak begitu bersemangat. Dia seperti ini sekarang, tapi dia mungkin akan terpikat pada hal itu setelah dia belajar 《Transform》... ... Aku takut dia akan keluar malam demi malam, memperkenalkan dirinya dengan beberapa nama aneh dan meneriakkan nama serangan khusus.

Yah, terserahlah.

"Baik! Biarkan perburuan repdigit dimulai!“