Moto Sekai Ichi Chapter 62




Chapter 62 - Pertemuan Kecil

“Ma-, Ma-Ma-Ma-, Mm, Ma-Mas ……!?“

Ahh, itu dia, Ma-Ma seperti kaset rusak. Ini yang pertama.

"Ma-Master!? Ke-kenapa kamu ada di sini!?“

Windfield dan aku memasuki rumah pelayan, dan segera setelah salah satu pelayan berjalan melintasi taman memperhatikan kami, dia membuka mulutnya dan mengangkat suaranya karena terkejut. Aku ini apa? Hewan langka atau apa?

“Aku punya urusan dengan Yve …… yah, tidak masalah, di mana tempat para pelayan berkumpul?“

Karena aku ingin memberikan salam ringan kepada para pelayan, aku berpikir untuk mengajukan pertanyaan itu.

"Iya. Saat ini, waktunya istirahat untuk pelayan kelas kapten di kyafeteria! Tolong, izinkan aku membimbingmu!“

Pelayan, yang tegang berdiri tegak, berhasil menyelesaikan penjelasan sambil menggigit lidahnya dan menunjukkan kami ke kafetaria dengan canggung berjalan seperti robot.

Dia tampak gugup sampai kewalahan. Jadi, aku mulai membuat obrolan kecil untuk mencoba dan meredakan ketegangannya.

"Siapa namamu?“

"Aku dipanggil Ma-Marina. Aku melayani sebagai Wakil Kapten Vic dari Es Squad."

"Hoo."

Apa-apaan Es Squad? Saat aku bertanya-tanya bahwa Windfield diam-diam menjelaskannya dengan berbisik di telingaku. Tampaknya menjadi salah satu regu di mana salah satu dari sepuluh pelayan yang dibawa Yukari awalnya menjabat sebagai kapten. Dan masing-masing dari mereka memiliki setidaknya sepuluh anggota. Eh? Apakah itu berarti bahwa saat ini ada lebih dari seratus pelayan yang bekerja di sini? Untuk sesaat aku pikir ini mungkin terlalu banyak peningkatan ...... tapi mengingat rumahku terlalu luas, mereka mungkin tidak cukup.

"Marina. Apakah Kamu ingin aku menunjukkan kepada Kamu bagaimana agar tidak gugup?“

“I-Itu …… Aku sudah sangat menyesal. A-Aku mm-min-maaf untuk-karena -g-gu-gu-g-gugup.”

"Wah! Maaf, bukan itu, aku tidak mencoba menyalahkanmu."

Marina meminta maaf, tampak seperti dia akan menangis. Bertentangan dengan penampilannya yang kuat, seperti wanita, dengan rambut pirang panjang dan mata sipit, dia tampak lebih seperti anak yang lemah.

“Sebagian besar waktu orang tidak dapat mengeluarkan potensi penuh mereka dalam keadaan yang berbeda. Itu sebabnya Kamu perlu mencari cara untuk mengatasinya."

“…… M-Mencari cara?“

"Ya. Seperti doa, sugesti, atau rutinitas. Yah, itu berbeda untuk setiap orang.”

Ini tidak lebih dari menemukan cara yang cocok untuk orang tersebut.

“Namun, suatu hari, aku perhatikan. Benar-benar hal sepele untuk menemukan cara untuk memiliki ketenangan pikiran, atau mencoba dan memanfaatkannya sebaik-baiknya. Kamu hanya perlu kondisi pikiran yang normal, konsentrasi, dan berada dalam kondisi yang baik. Untuk mempersiapkan pikiran dan tubuhmu dengan sempurna untuk melampaui batas, Kamu perlu tenggelam di dalamnya.”

"Tenggelam……?“

"Ya. Singkatnya, selalu bersiaplah. Bersiaplah untuk unggul dalam bidang keahlianmu. Miliki tekad untuk tidak pernah berhenti, atau memperlambat. Benamkan dirimu ke titik di mana Kamu tidak bisa kembali menjadi dirimu sebelumnya. Tuangkan seluruh tubuh dan pikiranmu ke dalamnya. Maka, Kamu tidak akan gugup."

Marina mendengarkan kata-kataku terkesan, dengan mata terbuka lebar. Dan kemudian, Windfield dengan wajah takjub, menyela.

"Second-san, kamu tahu dia tidak bisa melakukannya sekarang, kan?“

"Jelas sekali. Itu melelahkan untuk melakukan itu untuk hal-hal kehidupan sehari-hari.”

"Pastilah itu."

“…………?“

Hah? Marina memiliki wajah bertanya-tanya semacam itu. Dan, lambat laun, dia memperhatikan. “Apakah berbicara tentang aku?“, Aku yakin dia bertanya-tanya.

“Bukannya aku hanya bercanda. Tetap saja, bukankah keteganganmu hilang?“

Windfield melanjutkan dengan senyum ringan. Marina kemudian berkata "Terima kasih banyak" dengan ekspresi terkejut dan diikuti dengan busur.

"Ini kafetaria."

Aroma lezat melayang dari ujung lorong. Dan juga, suara-suara yang hidup dapat didengar. Sangat menyenangkan kafetaria memiliki suasana seperti ini. Aku baru saja makan, tetapi itu membuat aku ingin makan lagi.

"M-Master telah datang!“

Tepat sebelum kami tiba, Marina memasuki kantin di depan kami, melaporkan kedatangan kami.

Lalu, ada saat hening.

――Segera setelah itu, kafetaria menjadi sangat bising.

Berdesir dan hiruk pikuk! Ketika suara kursi bergerak terdengar, sekitar sepuluh pelayan di kafetaria berdiri pada saat yang sama, membungkuk ke arahku. Tidak, tidak, aku bukan Raja atau sejenisnya, kau tahu ……?

“Maaf mengganggu makanmu. Jangan pedulikan aku dan terus makan."

…… Tidak ada yang bergerak sedikitpun. Apa yang sedang terjadi?

"Hei, makanannya akan dingin."

Pada saat itu, beberapa orang akhirnya mengangkat wajah mereka, saling memandang. Yang pertama mengangkat kepalanya adalah pelayan dengan mata merah dan rambut dan kulit seputih salju. Yang berikutnya adalah seorang pria paruh baya berpakaian seperti juru masak dengan rambut lusuh.

"Mari makan. Kita seharusnya tidak terlalu merepotkan Second-sama.”

Ohh, Cubero juga ada di belakang. Seperti yang diharapkan dari kepala pelayan, aku ingin tahu apakah dia seperti pemimpin semua orang? Dengan suasana serius di sekelilingnya, dia benar-benar terlihat seperti presiden sebuah perusahaan.

Dan mengikuti suara pemimpin itu, semua orang duduk. Namun ...... untuk beberapa alasan ini terasa seperti berjaga-jaga atas tubuh. Tidak ada yang berbicara.

“Ohh …… kamu, siapa namamu?“

Mengabaikan upaya terang-terangan pelayan putih untuk tidak menatapku sambil mencuri pandang, aku berbicara dengan pria berpakaian juru masak.

“Namaku Sovra. Aku bekerja sebagai kepala koki."

"Kamu bisa berbicara dengan santai."

"T-Tolong, jangan bercanda."

"Aku tidak bercanda. Hah? Kamu merokok?“

"Y-Ya. Aku mencoba untuk berhenti."

“Bukan itu, itu memberi kamu kesan yang bagus. Mau bergabung denganku setelah selesai makan?”

“H-Haha! Aku menghargainya. Ini undangan yang disambut baik."

Tidak seperti MMORPG, di Mobius, tembakau ada sebagai barang. Selain itu, daripada menjadi acak, itu cukup rumit. Ada lebih dari 20 produsen yang disiapkan, dan karakteristik masing-masing daun dan area produksinya cukup rinci. Mungkin salah satu pengembangnya adalah perokok berat.

Setelah berbicara sebentar dengan Sovra, masih ada beberapa kehormatan canggung tapi setidaknya itu menurun.

"Hah? Apakah satu piring cukup untuk Kamu?“

Kemudian. Aku perhatikan seorang pria macho berotot …… atau lebih seperti 'onee' dengan banyak makeup.

"O-Oh. Perutku sudah penuh."

"Jangan sembarangan omong kosong, kamu selalu makan setidaknya tiga kali lipat dari jumlah itu."

"Hei! Sst, Sovra-chan!“

Aku yakin dia menahan sejak aku di sini.

"Jangan menahan diri. Siapa namamu?“

"Aku Lilly, Second-sama. Aku bekerja sebagai tukang kebun utama."

“Kamu bisa berbicara dengan santai. Ahh, hal yang sama berlaku untuk semua orang. Kecuali ketika itu benar-benar diperlukan, aku tidak keberatan jika itu nada yang sedikit kasar."

Ketika aku menyatakan demikian lagi, orang-orang dibagi menjadi dua: mereka yang memiliki wajah pahit, dan mereka yang bersyukur. Yang pertama adalah mayoritas pelayan dan Cubero, dan yang terakhir adalah Sovra, Lilly, seorang pria yang tampak kurus dengan rambutnya semua di belakang, dan seorang pelayan berambut merah dengan rambut setengah panjang dan mata yang tajam. Ohh, mencermati, semua orang cukup unik.

"Bagaimanapun, itu adalah otot-otot bagus yang kamu miliki di sana, Lilly. Itu hampir terlihat seperti karya seni."

“Zukyuun!!“

“…… Oh?“

Setelah memuji otot-ototnya, Lilly berteriak satu kata dan mengeras. Mungkin itu hanya imajinasiku tapi aku merasa hampir bisa melihat hati di matanya.

“Aku …… aku ……! Selalu memiliki kompleks untuk tubuh ini! Tapi! Aku tidak akan membiarkan diriku jatuh karenanya! Mulai sekarang, aku akan berlatih untuk mencapai tubuh tertinggi!!“

Itu adalah tekad yang berani diungkapkan dengan suara yang agak feminin. Lilly berbalik dan membuka mulutnya sementara pipinya memerah.

"Tolong lihat aku, second-sama. Aku akan menjadi kupu-kupu……!“

Dan kemudian dia pergi sambil mengatakan sesuatu yang aku tidak bisa mengerti.

“…… Apakah dia selalu seperti itu?“

“Tidak, orang itu biasanya lebih seperti kakak perempuan yang baik hati ……”

Menjawab gumamanku adalah pelayan yang tampak lembut dengan rambut merah dan kuncir kuda.

“Aku mengerti, itu bagus. Dan Kamu?“

“Namaku Es. Dan ini di sini adalah saudariku El.”

“H-Hai. Aku El. Senang bertemu denganmu, Master."

“Ahh, salam. Namun, seperti yang aku katakan. Tidak perlu sekaku itu.”

"Tidak, aku hanya gugup, jadi aku menyelinap dan kembali berbicara dengan sopan, meskipun kaku......"

Dia menggaruk kepalanya sambil mengatakan itu. Dia adalah gadis berambut merah setengah panjang yang sama yang bersyukur ketika aku mengatakan tidak begitu formal. Berlawanan dengan adik perempuannya, yang nampak lebih feminin, dia memiliki nada yang lebih kasar dan terlihat sedikit tomboy.

"Omong-omong, bukankah Marina bawahan Es? Aku mengajarinya bagaimana agar tidak gugup. Tanyakan padanya nanti.”

“Ehhh, adakah cara untuk tidak gugup!? Itu luar biasa."

"Luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Master.”

…… Aku merasa seperti berada di bar nyonya rumah. Tidak peduli apa yang aku katakan, mereka semua memberikan pujian yang tinggi. Mungkin aku harus berhenti berbicara tentang diriku sendiri.

“Apa yang biasanya kalian lakukan?“

“Ini berbeda untuk setiap pasukan. Pasukanku adalah pelatihan dalam melayani dan membersihkan, dan bekerja keras dalam berbagai studi.”

“Milikku hanyalah pasukan tempur! Kami pergi ke Dungeon untuk berlatih, atau kami berlatih berpasangan, satu sama lain.”

“Hee …… jadi berbeda untuk masing-masing …… huh? Tempur? Seperti pelayan tempur?“

"Ya. Semakin energik ditugaskan ke pasukan pelayan tempur."

"Pelayan tempur? …… keren sekali!“

“Ohh, kamu bisa tahu!? Seperti yang diharapkan dari Master! Keren!“

Pelayan tempur agak baik. Itu romansa pria. Dan lebih dari segalanya, mereka menonjol. Tidak ada keraguan bahwa dalam pertandingan gelar, bertarung dengan pakaian pelayan pasti akan mengumpulkan banyak perhatian.

“Aku ingin tahu seberapa kuat dirimu. Ingin mencobanya?”

"Maksudmu aku? …… ingin bermain pertandingan?“

Ohh, bagus, ini menyenangkan. Dia cukup bersemangat.

"Ini demi kepentinganmu sendiri untuk berhenti."

Tepat ketika aku mempertimbangkan tawaran ini, pemimpin, Cubero datang untuk menghentikannya.

"Mengapa? Apakah karena aku egois?“

El membantahnya. Namun, Cubero terus berbicara tanpa memikirkan kata-kata itu.

"...... Tadi malam, aku menantang Second-sama."

Kantin segera menjadi berisik. Yah, itu sudah diduga. Ini seperti mendengar kepala sekolah tiba-tiba pergi ke gedung sekolah pada malam hari dan memecahkan semua jendela.

Cubero kemudian menjatuhkan bom yang lebih besar.

“Seni Bela Diriku berada di peringkat Grade. Di masa lalu, berkat tinju ini, aku dulunya adalah pemimpin muda kelompok bandit.”

Semua orang terkejut. Yah, itu sudah diduga. Mereka mengira dia adalah ketua yang serius, tetapi dia kemudian menjadi pemimpin geng sepeda.

“…… Pertarungan berakhir dalam sekejap. Aku dipukuli, diterbangkan beberapa meter tanpa mengetahui keterampilan apa yang digunakan.”

"Serius!?? Apakah itu seni bela diri tingkat tinggi? Wow."

"Ya. Namun, aku pikir itu hanya pukulan tanpa menggunakan skill apa pun ...... kan?“

“Ahh, ya. Aku baru saja memukul Kamu saat itu."

Ketika aku menjawab, semua orang mendengarkan dengan penuh perhatian.

Yah, lagipula, skill 【Swordsmanship】 ku hampir di kelas 9, oleh karena itu, STR ku tinggi. Jika aku serius, aku bisa membunuh dengan pukulan. Hasil itu tidak dapat membantu.

“Kita benar-benar berada di dimensi yang berbeda. Jika Kamu ingin menantangnya, Kamu harus mempersiapkannya.”

Setelah berbicara dengannya, Cubero tersenyum agak puas. Apakah ini hasil dari orang ini yang sepenuhnya menunjukkan tekadnya?

"Wah, betapa mengesankan, Master. Aku harus berlatih lebih keras dengan pasukanku......”

Mempertimbangkan alur pembicaraan, jelas pasukan El sangat cocok untuk para pelayan pertempuran. Itu bukan salahku. Jika Kamu ingin menyalahkan seseorang, salahkan Cubero.

"Master datang."

Dan kemudian, Yukari muncul di sini. Pengumuman Windfield sejauh ini dapat diandalkan 100%.

“――Master, sebelah sini. Kamu, kamu juga ikut.”

Jadi, akhirnya tiba saatnya.

Baiklah, sekarang waktunya untuk belajar Sihir Cuci Otak.

Aku meninggalkan kafetaria sambil mengatakan "Aku akan datang lagi nanti". Semua orang melihatku dengan senyum. Dan aku membuat gerakan 'rokok' terhadap Sovra yang menyiratkan "Lain kali".

Mengikuti di belakangku dengan tiga langkah adalah pelayan putih yang dengan keras kepala berusaha untuk menghindari melakukan kontak mata denganku. Ketika aku sesekali meliriknya, dia langsung mengalihkan pandangannya. Pipinya sedikit diwarnai merah, tapi selain itu, wajahnya tanpa ekspresi. Rupanya, memang seperti itu dia.

"Tentang Yve-san, aku yakin dia buruk dalam berbicara, bukan orang yang pemalu."

Itu adalah analisis Windfield. Aku ingin tahu apakah dia sudah bertemu dengannya? Tidak, dalam kasusnya, bukan karena dia tidak tahu apa yang harus dibicarakan, tetapi dia agak buruk dalam berbicara? Dia mungkin pembicara yang buruk sehingga isi benaknya sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata.

"Untuk tipe orang seperti itu, lebih baik membiarkannya menjadi orang yang berbicara kepadamu, membiarkan mereka meluangkan waktu dan hanya mendengarkan."

Ohh, dia langsung melompat ke metode penangkapan. Luar biasa. Mari kita beri dia julukan "Wincyclopedia".

“……? Kamu sedang memikirkan sesuatu yang kasar, bukan?“

"Bagaimana Kamu tahu bahwa……?"

Menakutkan, roh ini.

——

"Master. Tidak ada yang akan menonton di tempat ini. Sangat menyakitkan hatiku untuk melakukan ini, tapi ...... aku siap melakukannya jika perlu dilakukan.”

Setelah berjalan singkat, tempat kami tiba adalah ruang bawah tanah yang remang-remang di rumah pelayan. Kenapa di ruang bawah tanah?

Dan Yukari juga, mengapa mengatakan hal seperti itu dengan ekspresi lemah lembut itu? Ini hampir seperti Kamu berpikir aku akan memaksa Kamu untuk melakukan sesuatu yang kasar, bukan?

"Kamu, aku akan menutup matamu."

“Ah …… y—, ya ……?“

Kenapa menutup matanya? Maksudku, mengingat reaksinya saat ini, dia bahkan tidak tahu apa yang akan kita lakukan mulai sekarang, kan……?

"Ini 'Cambuk Tanpa Rasa Sakit' yang kubeli di toko khusus, jadi kita bisa melakukan usaha dengan aman tanpa harus khawatir jika itu menyakitkan."

Ehh …… bukankah ada yang bisa digunakan? Sebaliknya, bukankah Kamu sudah cukup terlibat dalam hal ini? Maksud aku, berusaha keras untuk membelinya di toko khusus.

"Kalau begitu, mari kita mulai."

Menyiapkan cambuk, Yukari menggunakan 《Knight Thread Manipulation》 ke Yve. Awalnya, ini seharusnya menjadi keterampilan untuk menyerang orang lain dengan memanipulasi orang atau boneka, tetapi saat ini aku tidak bisa melihatnya sebagai sesuatu yang lebih daripada menikmati mengikat seorang gadis yang ditutup matanya yang tidak berdaya yang tidak mengetahui situasi saat ini.

"T-Tolong cepat."

"Iya."

Setelah diam-diam meminta itu, senyum lebar diberikan sebagai jawabannya.

…… Lalu, satu jam kemudian. Saat diawasi oleh kecantikan cokelat dan kecantikan tinggi, aku terus menerus menerima 300 cambukan dari seorang gadis yang ditutup matanya.

Sejujurnya, itu tidak terlalu buruk.

* * *

"Aniki. Sepatu kuda 'El Purple' ―― Huh?“

Tak lama setelah Second pergi, Ploum pekerja kasar muncul di kafetaria. Sepertinya dia datang untuk mencari pekerja kasar, Jast.

"Sesuatu terjadi? …… Ini sangat sunyi di sini.“

Ploum merasa ada yang tidak beres, lagipula, ia sering mengunjungi tempat ini. Memang benar bahwa kafetaria lebih sepi dari biasanya.

“Ahh, Ploum? Baru saja, Second-sama datang ke sini.”

"Serius!? Master melakukannya!?“

"Ya. Dan dia berbicara dengan kami sebentar ........ Wow, itu luar biasa.”

"Whoaa, ini adalah pertama kalinya aku melihat aniki dengan penampilan yang ceroboh......"

Berpaling dari Jast, Ploum melihat sekeliling kafetaria. Ada beberapa pelayan kelas kapten dengan wajah "Wow" di kafetaria, dan bahkan kepala koki Sovra sedang nyengir menatap rokok karena suatu alasan.

"Ada apa dengan Sovra-niisan?"

“Dia penuh dengan dirinya sendiri sejak dia dipuji karena memiliki akal sehat. Dia sudah seperti itu untuk sementara waktu sekarang."

“Aku bisa mendengarmu, Jast!“

"Wah! Maaf, niisan!“

Jast hanya meminta maaf dengan refleks. Tetapi ketika dia dan Ploum meminta maaf, mereka berdua diampuni dalam sekejap.

“Apakah ini serius? Sovra-niisan dalam suasana hati yang sangat baik."

"Ya. Biasanya ini adalah khotbah satu jam.”

Keduanya berbicara dalam bisikan. Tentu saja, ada sesuatu yang aneh dengan Sovra. Atau lebih tepatnya, hal yang sama berlaku pada tingkat yang lebih kecil atau lebih besar untuk semua orang di kafetaria.

Ini adalah pertama kalinya dalam empat bulan mereka melihat master mereka. Dan karena semua orang menantikan momen itu, pertemuan kejutan ketika tidak ada yang siap secara mental memiliki kekuatan yang sangat merusak.

“…… Semua orang mencintainya. Mereka semua mencintai orang itu."

Gumam Jast. Semua orang di kafetaria memiliki perasaan kuat yang sama memancar keluar.

“Tapi meski begitu, tampaknya hanya aniki yang kurang lebih sama seperti biasanya, ya? Seperti yang diharapkan dari aniki!“

"Tidak, kamu tahu ...... aku satu-satunya yang tidak bisa berbicara dengannya..."

"Ohh ……"

"Hei, bocah! Ada apa dengan itu 'ohh'!“

"Hiii, maaf!“

“Cara untuk meremehkanku. HAH? Apakah kamu tidak malas akhir-akhir ini, Ploum? Aku pikir Kamu mungkin perlu sedikit lebih banyak pendidikan, bukan?“

“Gyaaa! Oh, tolong lepaskan aku dari itu!“

"Aku benci pemalas."

“Hiiiiii!“