Shijou Saikyou no Daimaou Chapter 19




 Chapter 19 - Mantan Raja Iblis dan Rencana untuk Menyerang


Atau orang itu akan mati.


Jack adalah orang yang menyampaikan kata-kata gelisah ini kepadaku, dan aku mengikutinya dengan rasa cemas yang meningkat ke tujuan kami, kantor perawat di akademi. Hampir tenang di sana, tidak seperti kekacauan yang saat ini mendatangkan malapetaka di kota.


Count Golde ada di sebelah tempat tidur, melemparkan mantra penyembuhan pada ... Weiss dan tampak sangat putus asa. Tapi begitu dia melihatku, itu berubah menjadi harapan.


"Oh! Syukurlah kau di sini, Ard! Kamu bisa menyembuhkan Weiss, kan?!”


Baik Golde dan Jack secara bersamaan mengeluarkan “Cepat, Lakukan itu!", jadi aku mengangguk sekali dan mendekati Weiss, yang setengah telanjang tanpa luka luar. Aku berasumsi Golde telah menyegel dengan mantranya, tetapi wajah Weiss pucat, dan dia tampaknya berada di ambang kematian.


Tapi itu bukan masalah besar. Aku menghadap telapak tangan kananku ke arah tubuhnya, melemparkan Heal, mantra tingkat rendah, dan menyaksikan warna kembali ke wajahnya dalam waktu singkat — hingga akhirnya dia membuka matanya.


"Dimana aku…?!" Weiss bertanya, duduk di tempat tidurnya dan mengamati ruangan dengan ekspresi liar.


Tapi tidak butuh waktu lama baginya untuk menilai situasinya. Dia melirik Jack dan Golde dengan cepat, yang sama-sama gelisah karena gembira.


"Aku akan berterima kasih padamu kalau ada waktu," dia meminta maaf sebelum menoleh padaku. "Aku akan singkat. Putriku, Ireena ... telah diculik."


"... Ah, aku juga banyak berpikir."


Mungkin memang itu yang aku harapkan, tetapi berita ini menusuk hatiku.


Weiss melanjutkan tanpa memperhatikan perubahan suasana hatiku. "Itu ... Elzard, Raja Naga yang Gila, yang mengambil Ireena. Sepertinya dia menyusup ke akademi yang menyamar sebagai Jessica, sementara itu bergabung dengan iblis dan berencana untuk menghancurkan dunia...”


…Aku mengerti. Jadi Jessica adalah pengkhianat, pikirku dalam hati, tetapi aku tidak terlalu terkejut dengan kebenaran. Aku perhatikan ada sesuatu yang mencurigakan tentang dia karena alasan yang tidak dapat dijelaskan. Tapi aku tidak punya bukti kuat, yang berarti aku belum bisa mengambil tindakan drastis untuk mengusirnya keluar dari akademi.


Tapi ... untuk berpikir bahwa wujud aslinya adalah Elzard.


"Wah, beri aku istirahat. Mula-mula Dewa Jahat, lalu Raja Naga yang Gila? Satu musuh kuno saja sudah gawat...,” kata Jack dengan keringat di wajahnya.


“A-apa tidak ada kesalahan? Mungkinkah itu palsu yang menyamar sebagai Elzard?” Golde menyarankan, tampak ragu.


Weiss menghela nafas berat dan menggelengkan kepalanya. “Kesadaranku melayang keluar-masuk, tapi aku berhasil menilai kemampuan bertarungnya. Aku akan mengatakan dia sebanding dengan Dewa Jahat yang kita hancurkan satu dekade lalu ... Tidak, bahkan mungkin lebih kuat.”


Golde terdiam, bersama dengan Jack. Ketiganya tampak sedih. Ketika sampai di situ, ini adalah situasi yang sulit. Yang mengatakan, apa yang harus kami lakukan adalah sederhana.


“Yang harus kita lakukan hanyalah memikirkan bagaimana menyelamatkan Ireena. Kekuatan musuh kita tidak mengubah tujuan kita,” gumamku sebelum menanyakan satu pertanyaan yang sudah menggangguku untuk Weiss.


“Ngomong-ngomong, mengapa iblis-iblis itu menculik Ireena? Aku perhatikan mereka telah menargetkannya selama beberapa waktu. Aku menduga itu adalah untuk membalas dendam kepada para pahlawan yang mengalahkan Dewa Jahat, tetapi insiden ini terlalu jauh. Mungkinkah ada motif tersembunyi?”


Weiss terdiam sesaat.


"Kami membawa nama Olhyde ... tapi itu alias. Semua pembicaraan tentang Baron Olhyde ini, yang memerintah desa-desa perbatasan yang terpencil, adalah sebuah front. Nama asliku adalah...” Dia berhenti sejenak sebelum melanjutkan dengan pandangan tegas. “Laville. Dengan kata lain, keluarga kerajaan sejati bangsa ini."


"Hmm. Mengerti."


"... A-apa kamu tidak terkejut?"


"Aku hanya tidak menunjukkannya."


Jika aku adalah manusia biasa, aku kira sekarang adalah waktu untuk mengekspresikan keterkejutan. Tapi Kamu harus ingat bahwa aku adalah mantan Raja Iblis yang hidup hampir seribu tahun di kehidupan lain. Ini tidak cukup untuk mengejutkanku.


“Itu mengatakan, Weiss, bahkan jika kamu adalah raja yang sebenarnya dan Ireena adalah tuan puteri ... itu masih tidak menjelaskan mengapa iblis akan menculiknya sejauh ini. Katakanlah mereka menculik Ireena untuk menggunakannya sebagai tawaran untuk alasan tertentu. Aku masih tidak tahu apa yang mereka cari. Yang membuat aku percaya Kamu menyembunyikan sesuatu yang lain. Apakah aku salah?"


Weiss menatap sedih dan diam saja.


Golde menepuk pundaknya. "Kurasa kita bisa memberi tahu Ard sekarang. Bukan? Tidak ada yang lebih bisa dipercaya selain dia,” dia membujuk.


Weiss mengangguk dengan tekad yang baru ditemukan. "Kami ... keluarga Laville ... membawa darah Dewa Jahat ...!"


Ekspresinya mengatakan dia berencana membawa ini ke kuburnya.


Di sisi lain, Golde dan Jack tampaknya tahu kebenaran ini, ketika mereka tetap tenang dan menatap tajam ke arahku.


Terus? Itu adalah reaksi jujurku terhadap semua ini.


"B-bukankah kamu terkejut dengan berita ini?"


“Aku terkejut, tapi ... semuanya masuk akal sekarang. Dan itu melebihi keterkejutanku. Ireena menjadi sasaran karena dia membawa darah Dewa Jahat. Semuanya datang bersamaan. Aku menduga iblis berencana menggunakannya sebagai pengorbanan dalam upacara mereka untuk membangkitkan Dewa Jahat. Dia sangat cocok, karena dia membawa garis keturunan mereka, dan mereka menargetkannya karena kamu, karena dia belum matang sebagai penyihir. Ya. Semua bagian akhirnya pas,” aku menyimpulkan.


Ketiganya menatap dengan ternganga ke monologku yang deras.


“Bwa-ha-ha-ha-ha! Itu benar-benar anakku! Ya lihat, Weiss? Dia bilang tidak ada yang perlu dikhawatirkan!” Jack memukul punggung Weiss dengan tawa yang hangat.


"Aku tidak pernah membayangkan orang lain selain kita menerima berita ini dengan tenang ... Yah, kurasa." Golde mengutak-atik janggutnya dengan senyum masam.


"... Aku lega," gumam Weiss, tampak seperti beban berat telah diangkat dari bahunya.


Yah, aku kira ini akan menjadi wahyu besar bagi orang normal mana pun. Tapi bagiku, rasanya seperti, Dan? Bagaimana dengan itu?


Dalam kehidupan lamaku, aku bertemu sejumlah orang yang membawa darah Dewa Jahat, termasuk bawahanku sendiri ... dan sahabat terbaikku di masa itu, Lydia sang Juara, yang menjelaskan kurangnya reaksiku.


Weiss menjatuhkan lebih banyak informasi. “Karena kita memuja Raja Iblis sebagai dewa utama kita, koneksi apa pun ke Dewa Jahat segera menjadi target untuk jijik dan kebencian total. Jika diketahui bahwa keluarga kerajaan membawa darah mereka dalam garis keturunannya ... pemerintah akan digulingkan tanpa keraguan. Darah ini adalah berkah dan kutukan. Itu membuat keluarga kami berbakat. Karena itulah bangsa lebih baik di tangan kita.”


Ini adalah kesulitan dari semua kesulitan: Jelas bahwa suatu bangsa harus dijalankan oleh individu-individu yang paling unggul, berkualitas, tetapi mereka adalah orang-orang yang akan paling didiskriminasi dalam generasi ini.


“Karena itulah nenek moyang kita menciptakan sistem ini. 'Keluarga kerajaan' yang berhadapan dengan masyarakat umum terdiri dari boneka, menjalankan segala sesuatu di permukaan sementara keluarga kerajaan sejati memberikan masukan mereka pada semua keputusan besar dalam bayang-bayang ... Aku pikir sistem baru sudah lama tertunda, tapi aku belum ' aku tidak dapat menemukan solusi yang tepat."


Aku mulai melihat bahwa beberapa kesulitan hanya dapat dipahami oleh raja-raja sejati seperti Weiss, yang mengarahkan pandangannya ke bawah dan menghela nafas dengan sedih.


Aku menjawab dengan sederhana "Aku mengerti" sebelum kembali ke topik yang sedang dibahas.


“Yah, Weiss, aku ingin kamu memberiku akses ke gudang harta karun di istana. Aku tahu ini tidak sopan padaku, tetapi aku harus menjelaskan bahwa ini adalah pesanan, bukan permintaan. Aku minta maaf untuk menanyakan ini ketika Kamu baru saja pulih, tetapi Kamu harus bergerak,” kataku singkat.


Weiss tampaknya merasakan hal yang sama, menjawab, "Aku serahkan padamu," ketika dia diam-diam bangkit dari tempat tidur.


Ketika kami pergi meninggalkan ruangan, Golde memanggil dari belakang kami. "A-apa yang kamu rencanakan, Ard?!"


“Apa yang akan aku lakukan? Angkat temanku, dan itu saja."


"B-bagaimana kamu bisa begitu tenang ...?" Golde menatapku kosong sesaat sebelum mengacaukan wajahnya. "Aku tidak ingin mengatakan ini, tapi kita sedang membicarakan Elzard, kau tahu? Bahkan kamu…"


Er, tentu. Lebih mirip, Elzard siapa?


Bagi Golde dan orang-orang lain dari zaman modern, Elzard adalah naga putih yang terkenal — entitas tunggal dengan kehadiran luar biasa. Tapi bagiku, dia tidak lebih dari seekor kadal ginormous. Seperti naga lainnya. Kemudian lagi, aku jauh lebih lemah sekarang daripada di masa kejayaanku. Pasti akan menjadi pertarungan yang sulit.


Yang mengatakan, aku tidak begitu lemah sehingga beberapa kadal wannabe bisa melemparkanku berkeliling sebagai mainannya. Bukannya aku akan mengatakan itu dengan lantang. Aku tahu masalah muncul setelah aku membuat pernyataan seperti itu. Itu adalah apa adanya.


Aku mengulurkan dadaku. "Count Golde. Tolong izinkan aku untuk memberi tahu Kamu," aku menyatakan, keras dan bangga, "(Demon) Lord tahu, kata ‘tidak mungkin’ tidak ada dalam kamusku."


... Berkat Weiss, aku bisa memasuki gudang harta di bawah tanah dengan Weiss dan Ratu Rosa, yang sebenarnya adalah pendukung keluarga kerajaan yang sebenarnya. Gudang bagian dalam dilapisi dengan rak-rak yang menyimpan banyak harta nasional.


Beberapa darinya menonjol bagiku: mantel, warna kekosongan. Tombak merah tua. Sepasang abu-abu biru. Ini persis apa yang aku cari.


Itu dikenal sebagai Armor Raja Iblis, atau peralatan sihir yang kuat yang terdiri dari 666 buah yang secara pribadi aku buat dalam kehidupan masa laluku.


Dalam kehendakku, aku telah menginstruksikan bahwa potongan-potongan ini tersebar ke setiap sudut dunia.


Aku meninggalkan mereka sebagai kartu truf, seandainya Dewa Jahat mana pun bangkit setelah kematianku. Tampaknya bawahanku telah mengikuti instruksi ini dengan sempurna. Negara ini saat ini melindungi tiga dari mereka sebagai harta nasional.


"Ard Meteor. Apa sebenarnya yang kamu rencanakan dengan itu? Aku berasumsi apakah aman untuk Kamu dapat menggunakan Armor Raja Iblis?"


"Ya, tentu saja tidak. Itu tidak mungkin,” aku mengakui.


Bukan masalah aku menolak untuk menjadi pusat perhatian. Maksudku, bahkan dalam standar dunia lama, senjata ini dikonfigurasikan untuk tidak dapat digunakan oleh siapa pun selain penyihir tingkat sangat tinggi. Dengan tubuhku sekarang, kekuatan magisku akan benar-benar mengering jika aku memegang senjata, apalagi tiga.


"Aku tidak bisa menggunakannya, itulah sebabnya aku akan mengubahnya menjadi baju besi yang lebih sesuai dengan kemampuanku saat ini."


""…Hah?""


Rosa menatapku dengan mata lebar — dan bahkan Weiss terkejut.


"Apakah aku mengatakan sesuatu yang mengejutkan? Ini mungkin disebut Armor Raja Iblis, tetapi itu tidak berbeda dari peralatan sihir lainnya, kan? Itu senjata yang dijiwai dengan karakteristik khusus menggunakan mantra atribusi, lebih atau kurang. Itu juga berarti mungkin untuk menulis ulang mereka untuk membuat sesuatu yang dapat digunakan."


"Tidak, tidak, tidak! Secara teori, mungkin, tetapi tidak ada yang bisa mencapai itu! Kamu harus tahu bahwa menulis ulang formula sihir membutuhkan pemahaman yang sempurna tentang cara kerja atribut-atribut ini!”


"Ditambah lagi, itu bukan penyihir acak yang bekerja pada senjata ini tetapi Raja Iblis itu sendiri, yang berarti mantra harus kompleks dan aneh ... Aku pernah mendengar bahwa banyak orang menjadi gila karena berusaha memahaminya," Weiss menyuarakan dengan skeptis .


Rosa tampak seperti dia benar-benar yakin bahwa aku tidak akan pernah bisa mengelola prestasi ini ketika aku mulai menulis ulang teknik di depan mata mereka.


"Buka. Pintu Esensi." Aku membaca dua mantra, menyebabkan pola geometris terbang keluar dari tiga bagian, menciptakan lingkaran sihir enam-merel di depan satu sama lain.


Jika Kamu mempertimbangkan fakta bahwa lingkaran sihir di era ini rata-rata kurang dari sepuluh celti, ukurannya melampaui dan di luar norma. Aku melirik ke empat formula sihir yang terkandung dalam lingkaran sihir ini, mengarahkan jariku ke arah mereka — untuk mulai menulis ulang dengan sangat lancar.


“"Tunggu, tunggu, apa?"" Rosa dan Weiss sekali lagi selaras.


Aku mendengar potongan pembicaraan mereka ketika mereka berbisik di belakangku: "Aku diberitahu bahwa tidak mungkin bagi siapa pun kecuali Raja Iblis untuk menguraikan teknik ini" dan "Aku akan menjadikanmu suamiku."


Aku mengabaikan semua komentar mereka, menulis dengan acuh tak acuh untuk menurunkan kapasitas senjata ke tingkat yang lebih tepat untuk diriku saat ini. Sedangkan untuk greaves, aku mengubah komposisi mereka sepenuhnya. Mereka awalnya dibuat untuk memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan kecepatan tinggi, tetapi sekarang aku sedang menulis ulang formula sehingga akan membiarkan aku terbang sangat cepat.


"Kamu benar-benar menentang semua akal sehat," kata Weiss sambil tersenyum masam. "Itu pasti mengapa dia begitu menyukaimu," tambahnya sebelum menghela nafas sedikit. "Mungkin sulit untuk percaya karena dia sangat berbeda sekarang, tetapi sebelum dia bertemu denganmu, dia biasanya mengunci diri di mansion."


Pekerjaanku terhenti sejenak ketika aku menyadari apa yang dia katakan.


“Saat itu, orang asing adalah sumber ketakutan, karena dia tahu dari insting bahwa tidak ada yang bisa mengetahui tentang rahasia kita. Dia yakin mereka semua akan menganiayanya suatu hari ... Dia berubah. Tapi itu sangat mengerikan ketika dia masih kecil."


Rahasia Ireena bukan masalah besar dari sudut pandangku. Tetapi sudah cukup baginya untuk menyesal dilahirkan dan memiliki kualitas khusus ini. Dan maksud aku itu buruk.


Ireena tidak pernah membiarkan dia menanggung beban berat ini, memancarkan senyumnya yang cerah abadi setiap kali dia berada di dekatku.


… Aku bertanya-tanya berapa banyak rasa sakit yang terletak tepat di belakang senyum itu, pikirku, merasa seolah jantungku akan terbuka dari dadaku.


"Setelah kalian berdua bertemu, Ireena mulai berkeliaran di luar setiap hari. Dan dia bahkan membuat keputusan untuk menghadiri akademi ... Sejujurnya, aku telah menjalani hari-hari yang sama di masa lalu. Itu sebabnya aku resah, khawatir diriku sakit apakah dia


bisa hidup sendirian. Tapi sekarang, aku sama sekali tidak peduli. Aku tahu aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi ... itu semua berkat Kamu, Ard," katanya, tepat ketika aku selesai memodifikasi senjata ini.


Weiss bisa menebak apa yang akan terjadi dan menatapku dengan tajam. "Jika iblis berhasil, akan ada korban besar, dan bahkan lebih dari itu ... Ireena akan mati. Aku menolak untuk menerimanya. Dia memiliki banyak hal untuknya. Maksudku, hidupnya baru saja dimulai,” dia melanjutkan dengan tinjunya yang mengencang.


Dia menundukkan kepalanya. "Aku tahu aku yang disebut Pahlawan Baron atau apa pun, tapi aku bahkan tidak bisa menyelamatkan putriku sendiri ... Selamatkan dia di tempat ayahnya yang menyedihkan. Tolong."


Ratu Rosa merespons sebelum aku bisa menjawab. "Dia sebuah teka-teki. Dia berenang langsung ke hatiku. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, aku jengkel dengan sifat takut-takutnya ... tapi sekarang dia satu-satunya teman sejatiku. Aku meminta ini kepadamu juga. Selamatkan Ireena,” dia selesai, menundukkan kepalanya di sebelah Weiss.


Aku tersenyum pada keduanya dan memberikan jawabanku. "Serahkan padaku. Lagipula, aku ingin menyelamatkan ... temanku, yang lebih berharga daripada apapun.”


Aku ingin melihat senyum itu lagi. Aku akan menyelamatkannya tidak peduli apa.


... Bahkan jika hubungan kita berakhir sebagai hasilnya.


Aku melengkapi diriku dengan Armor Raja Iblis sebelum meninggalkan gudang harta karun dan keluar dari halaman istana.


"Ard!" Aku mendengar seseorang berteriak dan melihat Ginny mendekatiku dengan rambutnya yang berwarna peach bergoyang-goyang di belakangnya.


Aku mengira dia telah berusaha menemukan aku dan berlari di sekitar, ketika dia datang ke arahku dengan napas terengah-engah dan keringat mengalir keluar dari tubuhnya seperti air terjun kecil.


"Kau akan ... menyelamatkan Nona Ireena ... kan?"


"Ya, tapi keadaan akan menjadi berbahaya kali ini ... dan aku tidak akan membiarkanmu menemaniku," kataku.


Ginny menundukkan kepalanya ketika dia menunjukkan ekspresi keruh, tetap diam selama beberapa saat sampai dia akhirnya berhasil merangkai kata-katanya dengan perlahan.


"Kau membantuku menemukan kekuatanku, Ard ... Kau memberiku kepercayaan diri ... dan kupikir aku sudah berubah. Tapi ... aku masih belum bisa punya teman. Aku dengan jujur menyerah semua harapan dan berasumsi aku tidak akan pernah bisa memperbaiki satu hal ini ... Aku pikir aku akan mati sendirian tanpa teman dan terus kesepian selamanya. Tapi ..." Ginny berhenti sejenak ketika air mata mulai terbentuk di matanya.


"Tapi Nona Ireena ... memanggilku temannya ...!" Gumpalan besar air mata mengalir di wajahnya yang cantik, yang telah menjadi kusut karena kesedihan.


"Dia memanggil ... seseorang seperti aku ... temannya ...! Itu sebabnya ...!" teriaknya, terisak sekarang.


"Kamu harus menyelamatkan Nona Ireena!"


Dia menunduk dengan kekuatan, membungkuk di depanku. Aku memalingkan mataku darinya ke menara jam di kejauhan dan memberinya senyuman terkecil.


"Hmm. Kita mungkin membuat makan malam. Baiklah, Ginny. Bagaimana kalau kamu memasak kari sambil menunggu kami kembali? Kurasa Ireena akan kelaparan.”


Saat aku membiarkan sihir mengalir ke dalam tameng armorku, aku mengucapkan mantra, naik lembut ke udara. Aku bersiap untuk terbang ke langit ketika aku tiba-tiba teringat satu hal terakhir.


"Ah, benar. Kamu baru saja mengatakan Kamu tidak punya teman. Tidakkah kamu menyadari bahwa, bersama dengan Ireena, aku menganggapmu seorang teman juga?”


Ginny menatapku dengan mata bundar seperti piring.


Senyumku membentang sedikit lebih jauh ketika aku memanggilnya. "Ketika Ireena kembali, mari kita menjadi konyol dan tertawa lagi."


"…Ya!" serunya dengan air mata berlinang, tetapi aku tahu ini bukan karena kesedihan. Aku menyeringai melihat Ginny menyorotkan air matanya.


Dan kemudian aku menuju langit malam yang diwarnai kegelapan, melesat ke atas dengan sekuat tenaga.