Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 23




Chapter 23 - Penyihir Penyembuh Dibenci


Setelah menyelamatkan desa ras serigala es dari Kerajaan Dioral, kami diundang ke perjamuan dan kami bermalam setelah menikmati sake dan beberapa masakan. Menyelesaikan persiapan kami untuk perjalanan, kami meninggalkan ruangan.


"Freya, apakah kamu masih mabuk?" (Kearuga)


“Uhh, sake lebih kuat dari yang kubayangkan.” (Freya)


Seorang gadis cantik di pertengahan remajanya yang mengenakan pakaian bepergian yang mengutamakan fungsinya bersandar padaku sementara kakinya goyah. Gadis ini adalah Freya.


Meskipun dia awalnya putri Flare, ingatannya terhapus dan saat ini menjabat sebagai pelayanku, Freya. Bahkan saat mengenakan pakaian yang tidak modis, kewanitaannya meluap. Rambutnya yang lembut dan berwarna merah muda terlihat bagus untuknya.


“Sake ras serigala es adalah sake seorang pejuang. Sake itu terlalu kuat untuk wanita atau anak-anak.” (Setsuna)


Suara tidak tertarik datang dari sisi berlawanan Freya.


“Wanita, dan si kecil Setsuna, tampaknya baik-baik saja, tapi dia minum cukup banyak.” (Kearuga)


“Nn, itu karena Setsuna adalah seorang pejuang. Lagipula, aku bukan anak kecil lagi.” (Setsuna) 


Setsuna yang tampak agak bangga sedang menggerakkan telinga serigala putihnya.


Dia adalah Setsuna; seorang pejuang dari ras serigala es. Dia memiliki telinga dan ekor serigala putih, juga dengan kulit putih. Seorang gadis cantik di paruh pertama masa remajanya yang hampir sepenuhnya putih. Dia diculik oleh manusia dan dijual sebagai budak, dan aku membelinya. Kami membuat kontrak sehingga sebagai imbalan untuk membantunya membalas dendam dan menyelamatkan desa ras serigala es, dia akan mengungkapkan nama aslinya.


Nama asli adalah nama yang terukir dalam jiwa semua makhluk hidup selain manusia, dan jika kamu menggunakan nama itu saat menggunakan sihir kontrak, kamu dapat memanipulasi targetmu sesuka hati. Bagi seorang demi-human, memberikan nama aslimu kepada orang lain sama dengan memberi mereka segalanya.


Saat ini, setiap bagian dari jiwa Setsuna telah menjadi milikku.


“Kearuga-sama, tolong jangan perhatikan aku dengan seksama. Aku merasa agak malu.” (Setsuna)


Setsuna menyembunyikan wajahnya, tapi bibir itu membuatku penasaran. Pagi ini, untuk meningkatkan batas levelnya, menggunakan bibir itu aku…


"Ah, baiklah." (Kearuga)


Meskipun dia seorang gadis kecil, Setsuna memiliki daya tarik yang tidak biasa. Aku menantikan malam ini. Selain itu, aku harus melakukan sesuatu tentang Freya. Untuk saat ini, dia adalah pelayanku.


"Freya, kemarilah." (Kearuga) 


"Ya, Kearuga-sama." (Freya)


Aku berhenti memegang Freya, memasukkan bagian dalam botol ramuan ke dalam mulutku dan menciumnya. Mengkonfirmasi bahwa Freya menelan ramuan itu, aku menggunakan <Recovery Heal>.


Aku melakukan itu agar terlihat seperti aku menyembuhkannya dengan ramuan dari mulut ke mulut daripada menggunakan sihir karena sebenarnya membuat ramuan yang membuat seseorang mabuk itu menyakitkan.


Seperti bagaimana aku menunjukkan pada Setsuna penilaian palsu, aku menyembunyikan kelas dan keterampilanku yang berhubungan dengan sihir penyembuhan. Suatu hari, pahlawan penyembuh Keare yang kutinggalkan di kastil akan terungkap sebagai penipu, jadi aku tidak bisa membiarkan siapa pun tahu bahwa aku adalah penyihir penyembuh.


“Terima kasih banyak, aku merasa jauh lebih baik. Seperti yang diharapkan dari obat Kearuga-sama.” (Freya)


Freya yang wajahnya merah mengeluarkan nafas panas. Freya adalah alatku yang nyaman, jadi akan merepotkan jika dia tidak bisa menunjukkan kemampuannya saat keadaan penting.

 

“Freya, Setsuna, naik ke raptor. Kita akan kembali ke Ranalitta.” (Kearuga)


“Ya, ayo kembali. Ini hampir menjadi waktu untuk pertemuan ketiga kita dengan pedagang, kan.” (Freya)


"Nn, aku akan mematuhi perintah Kearuga-sama." (Setsuna)


Tampak sedih, Setsuna melihat dari balik bahunya ke desa serigala es, tetapi menggelengkan kepalanya dan menghadap ke depan lagi. Dia telah menjadi milikku, dan telah memutuskan dirinya untuk berpisah dengan teman-temannya.


Untuk sementara, kita akan bisa mendapatkan uang dari penyakit aneh itu. Sekitar sepuluh hari, sumber air akan bersih dan penyakit aneh akan menghilang, tapi aku bisa mendapatkan banyak uang sampai saat itu. Segera, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk bisnis ini, jadi untuk keselamatanku juga, aku ingin menghindari penyebaran penyakit aneh lagi.


Aku akan menghabiskan waktu di Ranalitta sampai aku mendapatkan cukup uang, dan kami akan pindah ke kota lain setelah itu. Sambil memikirkan itu, aku membuat raptor mulai berlari.



~Di istana Kerajaan Dioral~ 


“Ini, tidak mungkin.”


“Kalau begitu, siapa sebenarnya identitas dari kapten penjaga kekaisaran yang meninggalkan kastil?”


Seorang pria ditahan di dalam penjara bawah tanah. Dia terus menerima perlakuan buruk seolah-olah itu adalah siksaan, dan memiliki bekas pukulan di sekujur tubuhnya.


Selain pria itu, ada orang yang tidak layak berada di dalam penjara bawah tanah. Pejabat tinggi dari tentara, bangsawan berpangkat tinggi, dan raja Kerajaan Dioral. Kejutan yang diberikan dari fakta yang ditemukan adalah sejauh itu.


Pria yang dirantai adalah pahlawan penyembuh, Keare. Dia digunakan sebagai alat yang nyaman setelah membuatnya menjadi pecandu obat-obatan, tetapi suatu hari dia mendapatkan kembali kewarasannya, membunuh seorang penjaga dan melarikan diri.


Meskipun Keare segera ditangkap, sementara kastil dalam kekacauan saat mencoba menangkapnya, kapten penjaga kekaisaran menjadi bingung dan di tuduh membunuh putri Flare dan pengawalnya, dia membakar kamar sang putri sebelum melarikan diri.


Kejahatan yang dilakukan kapten penjaga kekaisaran tidak dapat ditebus dengan tidak hanya membunuhnya, tetapi juga membantai seluruh keluarga dan pengikutnya. Orang itu sendiri hilang, tetapi kerabat darahnya semuanya telah dieksekusi di depan umum.


Dan pahlawan penyembuh yang mulai ragu untuk menggunakan <Recovery Heal> setelah ditangkap. Bagi para prajurit, dia adalah penjahat yang membunuh rekan mereka, bagi warga, dia dianggap sebagai biang keladi yang menyebabkan kematian putri Flare yang dicintai semua orang. Tanpa diperlakukan seperti manusia, ia terus menerima kebencian dan pelecehan.


Namun, karena hal tertentu, situasinya benar-benar berubah. Tidak peduli berapa banyak obat-obatan yang diberi pada pahlawan penyembuh Keare, tidak peduli berapa banyak rasa sakit yang diberikan padanya, dia dengan keras memilih untuk tidak menggunakan <Recovery Heal>. Sebelumnya, ketika mereka menyiksanya sampai dia hampir mati, mereka menggunakan elixir untuk menyembuhkan dia yang juga menghilangkan kecanduannya terhadap obat-obatan, menyembuhkan tenggorokannya, dan dia mulai berteriak bahwa dia adalah kapten penjaga kekaisaran yang sebenarnya, dan penampilannya diubah oleh pahlawan penyembuhan, Keare.


Pada awalnya, semua orang berpikir itu hanyalah omong kosong. Namun, tidak peduli apa yang mereka lakukan, dia tidak bisa diam, jadi mereka membiarkan seseorang yang mengenal kapten penjaga kekaisaran dengan baik berbicara dengannya dan bahkan menggunakan penilaian padanya. Pria yang dipandang sebagai pahlawan penyembuhan ini, tanpa diragukan lagi, adalah kapten penjaga kekaisaran itu sendiri. Ya, kebenaran akhirnya terungkap.


“Kalau begitu, di malam tragedi itu. Identitas sebenarnya dari kapten penjaga kekaisaran yang meninggalkan kastil mungkinkah…”


Raja Dioral yang patah hati setelah kehilangan putrinya yang ia cintai mengerang. Dan kemudian, Keare, pahlawan penyembuh... tidak, kapten penjaga kekaisaran membuka mulutnya dengan mata terbakar kebencian.


“Orang itu adalah pahlawan penyembuh yang sebenarnya, Keare. Tak termaafkan, aku sama sekali tidak akan memaafkannya. Aku akan membunuhnya. Aku pasti akan membunuhnya!” (Kapten Penjaga Kekaisaran)


Kapten penjaga kekaisaran dengan kuat mengepalkan tangannya, cukup sehingga kukunya menembus kulit.


Dia memukuliku, membunuh semua kerabat darahku, dan membunuh putri cantik Flare yang aku cintai lebih dari apapun.

 

Apa yang dia lakukan aku yang menanggungnya. Demi negara ini, demi keinginan putri Flare, aku membiarkannya bekerja dan menggunakan kekuatannya secara efisien.


Meskipun semua itu, orang gila itu mencuri segalanya. Tidak mungkin aku bisa memaafkan ini!!


“Aku mengerti, jadi begitulah adanya. Yang membunuh Flare adalah pahlawan penyembuh, Keare… Kapten penjaga kekaisaran, aku tidak akan meminta maaf padamu. Itu alami bukan? Kamu membuat kesalahan, dikalahkan oleh pahlawan penyembuh rendahan, yang membuat kesempatan untuk bertukar tempat.” (Raja)


Kata-kata raja itu pahit, tapi itu argumen yang adil. Kalah dari pahlawan penyembuh berlevel rendah yang tidak memiliki status atau keterampilan yang berorientasi pada pertempuran adalah kegagalan yang jelas akan memberi tanda ketidakmampuan pada ksatria kekaisaran yang terhormat. Kapten penjaga kekaisaran tidak bisa melawan itu dan tetap diam. Bahkan sambil tetap diam, dia mati-matian memeras otaknya untuk memecahkan situasinya. Seperti sekarang, satu-satunya hal yang menunggunya adalah kematian. Sambil memandang kebawawah padanya, raja membuka mulutnya.


“Namun, itu adalah fakta bahwa Flare telah mempercayaimu dan sangat menghargaimu. Di atas segalanya, Kamu membenci pahlawan penyembuh lebih dari siapa pun. Aku akan memberimu kesempatan untuk menebus kesalahanmu, dan mencapai balas dendammu. Tangkap pahlawan penyembuhan Keare yang sebenarnya. Kamu benar-benar tidak boleh membunuhnya, kematian sederhana terlalu ringan. Aku akan memberimu wewenang untuk itu.” (Raja)


Saat masih ditahan oleh rantai, kapten penjaga kekaisaran meletakkan lututnya di tanah dan menundukkan kepalanya.


"Ya yang Mulia. Menggunakan semua kekuatanku, aku pasti akan melakukannya.” (Kapten Penjaga Kekaisaran)


Sambil menutupi wajahnya, dia tertawa. Dia bisa memenuhi balas dendamnya yang penuh kebencian pada pria itu. Jika aku tidak melakukan itu, aku mungkin akan menjadi gila. Jika aku tidak menyiksanya dengan tangan ini, aku akan menjadi aneh. Aku tidak akan pernah menyerahkan tugas ini kepada siapa pun.


Selain itu, meskipun aku sengaja tidak mengatakannya dengan keras, aku sudah memikirkan satu kemungkinan.


Apa yang aku pikirkan adalah fakta bahwa putri Flare mungkin masih hidup. Tidak peduli seberapa keras aku memikirkannya, sebuah pertanyaan muncul yaitu; mengapa dia menyalakan api di ruangan itu. Itu dilakukan untuk menyembunyikan sesuatu.


Kapten penjaga kekaisaran mencintai putri Flare. Dia terlalu takut untuk mengatakannya dengan lantang, tapi emosi yang dia rasakan adalah cinta, dan nafsu. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah keberadaan yang tidak dapat dijangkau. Namun, jika putri Flare yang dianggap mati itu palsu dan yang asli telah menjadi bonekanya, aku bisa membawanya.


Itu adalah sesuatu yang dia rasakan begitu menawan. Aku menginginkannya, aku tidak bisa tidak menginginkannya. Senyum Putri Flare, tubuh itu, suara itu, semuanya akan menjadi milikku.


Balas dendam dan keinginan; pria yang diwarnai keduanya mulai bergerak. Pahlawan penyembuh Keare… tidak, Kearuga masih belum menyadarinya.