Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 43



Chapter 43 - Penyihir Penyembuh Mengucapkan Selamat Tinggal pada Ranalitta


Aku sedikit lelah. Setelah pergi dari kegemparan penonton, aku mulai menuju ke tempat aku bertemu Setsuna dan Freya. Namun demikian, massanya luar biasa.


Lagi pula, bahkan tanpa berpikir, mereka memilih untuk mewarnai tangan mereka dalam pembunuhan hanya dengan dorongan sesaat. Mereka mungkin tidak sadar bahwa mereka adalah pembunuh sambil melempar batu dan sampah. Aku merasa agak jijik. Yah, agak aneh bagiku untuk mengatakan itu bahkan ketika akulah yang mengaturnya.


Setsuna dan Freya bersembunyi di dalam ruang penyimpanan lama yang tidak terpakai di tempat makan coliseum. Selain Setsuna dan Freya, Barm, wakil kapten korps penjaga kekaisaran, yang membantu hari ini ada di sana. Aku memasuki ruang penyimpanan lama dan melihat ke titik buta yang aku buat dengan makanan kemasan. (DLO Note: Barm adalah Bouko.)


"Apakah kalian berdua aman?" (Kearuga)


"Kita aman. Tidak ada yang datang ke sini.” (Setsuna) 


“Ya, kami berdua sangat bersemangat.” (Freya)


Setsuna dan Freya membalas. Meskipun sangat jarang orang datang ke ruang penyimpanan lama, aku perlu mempersiapkan skenario terburuk. Aku khawatir. Kecuali ruangan ini, aku tidak dapat menemukan ruangan yang lebih aman yang berada dalam jangkauan sihir amplifikasi tidak peduli berapa banyak aku mencoba.


"Kearuga-sama, seperti yang kamu perintah, kami menyingkirkan Barm." (Setsuna) 


"Kerja bagus Setsuna." (Kearuga)


“Nn.” (Setsuna)

 

Setsuna dengan bangga tersenyum. Meskipun Barm, membantu kami sebelumnya, aku tahu bahwa dia adalah salah satu pelaku yang menyerang desaku; tidak mungkin aku membiarkannya hidup.


Terlepas dari masalah emosionalku, dia mengetahui wajah Setsuna. Jika kebetulan Barm tertangkap, fakta bahwa Setsuna adalah bagian dari kelompokku bisa terungkap dan akan sulit untuk mengambil tindakan. Mengesampingkan itu, ada pilihan untuk mengubah penampilan Setsuna atau mengabaikan Setsuna, tapi aku menyukainya dan dia juga bawahan yang hebat. Aku tidak ingin melakukan hal seperti itu. Oleh karena itu, aku menggunakan metode menutup mulut yang paling dapat diandalkan.


[DLO Novel]


“Kearuga-sama, aku benar-benar membekukannya. Es yang dibuat oleh ras serigala es tidak bisa dicairkan pada suhu normal. Mereka tidak akan menemukannya untuk sementara waktu.” (Setsuna)


"Itu cara yang baik untuk berurusan dengannya." (Kearuga)


Dalam kondisi seperti itu, tidak apa-apa membiarkannya terbungkus dalam kotak di sudut ruang penyimpanan. Seperti yang Setsuna katakan, es yang dibuat oleh ras serigala es tidak bisa dicairkan pada suhu normal. Selama dia dibekukan, dia juga tidak akan berbau. Saat aku mengelus kepala Setsuna, matanya menyipit senang.


“Kalau begitu, ayo pergi. Mari kita tinggalkan kota ini.” (Kearuga)


Menetap itu tidak perlu. Segera akan ada sejumlah besar pasukan yang dikirim ke kota ini; Aku melakukan sesuatu sampai tingkat itu.


“Aku tidak sabar untuk pergi ke kota baru.” (Freya)


“Kita akan pergi lebih jauh ke selatan dan aku bertujuan untuk pergi ke luar Kerajaan Dioral. Begitu kita keluar dari perbatasan nasional, ada kota yang menarik di mana aku berencana untuk mengumpulkan informasi tentang iblis.” (Kearuga)


Meskipun hak pemerintahan sendiri cukup kuat di Ranalitta, itu masih tidak mengubah fakta bahwa itu masih di dalam wilayah Kerajaan Dioral. Setelah aku meninggalkan negara ini, menjadi sulit bagi Kerajaan Dioral untuk mengambil tindakan padaku. Mengirim pasukan besar ke negara asing pada dasarnya sama dengan mencoba memulai perang. Jika mereka membuat persiapan formal untuk mengirim pasukan mereka, itu akan memakan sedikit waktu dan tindakan mereka akan dibatasi. Intinya, dengan hanya melintasi perbatasan negara, pergerakan kerajaan akan menjadi lebih lambat.


“Apakah itu wilayah iblis? Apakah Kamu berencana untuk pergi ke iblis?” (Freya)

 

“Aku akan suatu hari nanti. Aku masih belum memutuskan waktunya, tetapi ada seseorang yang ingin aku temui.” (Kearuga)


Aku ingin bertemu raja iblis. Dia wanita cantik dengan rambut perak. Kata-kata yang dia ucapkan di ambang kematian masih melekat di pikiranku.


『Begitu, jadi di sinilah hidupku berakhir ya. Aku merasa frustasi. Aku tidak bisa melindunginya.』 Aku ingin tahu arti di balik kata-kata ini; apa yang ingin dia lindungi. Karena adik perempuan putri, pahlawan pedang dan pahlawan pistol tidak melukaiku, aku akan meninggalkan mereka untuk sementara waktu. Aku harus meletakkan hal-hal yang ingin aku lakukan dalam nomor urut.


“Jadi Kearuga-sama bahkan punya teman di sisi iblis. Itu mengagumkan!" (Freya)


“Mari kita hentikan pembicaraan kosong kita di sini untuk saat ini. Karena kota ini mungkin akan ditutup, kita harus segera pergi.” (Kearuga)


Fakta bahwa putri Flare dan Keare, pahlawan penyembuh ada di kota ini terbukti. Meskipun tangan mereka penuh untuk mengakhiri amukan massa, mereka mungkin akan memblokade kota ini secepat mungkin. Berbeda dengan upaya setengah hati dalam memeriksa orang-orang yang datang dan pergi, mereka bahkan tidak akan membiarkan satu orang pun keluar dari kota ini. Aku berpikir mereka pasti telah memberikan instruksi pada level itu.


"Apakah kalian melupakan sesuatu?" (Kearuga) 


"Aku baik-baik saja!" (Freya)


“Nn. Setsuna juga tidak masalah.” (Setsuna)


Kalau begitu, ayo pergi. Melengkapi alat-alat untuk bepergian yang kami sembunyikan di ruang penyimpanan, kami keluar dari pintu masuk pengiriman yang digunakan pedagang untuk barang bawaan. Meskipun ada dua penjaga, aku dengan terampil melumpuhkan mereka dengan jarum yang diolesi neurotoxin. Ini adalah racun kelumpuhan non-mematikan yang tidak meninggalkan efek setelahnya. Aku tidak suka pembunuhan yang tidak perlu, jadi aku memilih orang yang aku bunuh dengan benar. ()

Kami bisa keluar lebih mudah dari yang aku kira. Aku lega bahwa mereka masih belum memulai blokade, dan aku senang bahwa aku diizinkan untuk mengambil raptor. Seperti biasa, Setsuna duduk di antara leher raptor dan aku, dan Freya memelukku dari belakang.


"Kearuga-sama, kota apa yang ada di perbatasan nasional?" (Setsuna)


“Tempat yang kita tuju adalah Buranikka, dan itu satu-satunya kota di mana iblis dan manusia hidup berdampingan. Jika kota itu, aku bisa langsung berbicara dan mengajukan pertanyaan kepada iblis.” (Kearuga)


“…Bukankah itu berbahaya? Iblis itu menakutkan.” (Setsuna) Setsuna berbicara dengan suara ragu-ragu dan kaku.


“Meskipun mudah disalahpahami, iblis itu sendiri tidak menakutkan. Bisakah kamu menyebutkan perbedaan antara monster dan binatang?” (Kearuga)


“Hewan yang memiliki mana adalah monster. Tidak seperti hewan normal, mereka memilih untuk memakan makanan yang mengandung mana, jadi mereka sering mengincar manusia.” (Setsuna)


"Itu benar." (Kearuga)


Monster tidak lebih dari binatang yang memiliki mana. Namun, karena mana itu, tubuh mereka berubah dan sebagian besar waktu, mereka menjadi lebih kuat karena naluri bertahan hidup mereka. Karena disposisi bersama, mereka juga menjadi lebih kuat dari memakan mana. Manusia kurang lebih semuanya memiliki mana, jadi mereka pada dasarnya adalah makanan terbaik untuk monster.


“Kalau begitu, ini pertanyaan selanjutnya. Apa perbedaan antara iblis dan manusia? Ini hanya sebuah contoh, tapi bagi manusia, ras serigala es tidak jauh berbeda dengan iblis kan? Mereka memiliki penampilan luar gabungan dari binatang dan manusia. Bahkan elf dan dwarf semua disatukan di bawah label 'demi-human', tapi mengapa menurutmu semua ras selain manusia yang diklasifikasikan sebagai iblis atau demi-human?” (Kearuga)


Ras serigala es yang memiliki indra penciuman dan pendengaran yang sangat baik seperti serigala, menguasai sihir atribut es dan memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Di mata manusia, tidak aneh jika mereka dilihat sebagai iblis. Namun, pada kenyataannya, mereka berada di bawah kategori setengah manusia atau therianthrope.


“…Aku tidak tahu. Sejak Setsuna masih kecil, semua orang mengatakan bahwa iblis itu menakutkan dan hanya berpikir begitu, tapi sekarang setelah kamu menyebutkannya, Setsuna tidak tahu apa sebenarnya iblis itu.” (Setsuna)


“Jawaban yang benar adalah mereka hanya menyebut ras yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan monster sebagai iblis. Iblis memiliki kekuatan untuk menaklukkan kelompok monster tertentu tergantung pada suku mereka. Anehnya, di dekat desa tempat iblis berkumpul, monster yang bisa dibuat untuk menemani iblis itu berkumpul. Menurut satu teori, dikatakan bahwa mana iblis yang secara tidak sadar melepaskannya menjadi makanan bagi monster dan menciptakan hubungan yang hidup berdampingan. Apa yang aku coba katakan di sini adalah bahwa manusia mengklaim iblis adalah menakutkan. Iblis yang mereka coba bunuh tidak lebih dari ras yang memiliki kemampuan unik.” (Kearuga) 


Iblis semua disatukan, tetapi iblis yang lembut dan iblis yang suka berperang ada, dan mereka memiliki variasi yang tak terbatas. Seperti halnya ras serigala es, ras rubah api, ras kucing bulan, ras anjing malam dan sejenisnya di antara therianthropes, iblis juga memiliki setiap ras.


“Kearuga-sama, itu aneh. Karena itu berarti manusia juga iblis.” (Setsuna) 


"Apa maksudmu dengan itu?" (Kearuga)


“Karena manusia mengendalikan demi-human dengan sihir kontrak. Manusia juga binatang. Dalam hal ini, demi-human adalah monster karena mereka adalah hewan yang memiliki mana. Dan jika seorang manusia mengetahui nama asli seorang demi-human, mereka dapat membuat mereka tunduk. Singkatnya, mereka adalah ras yang memanipulasi monster. Bisa dibilang manusia juga iblis.” (Setsuna)


“Ahahahahahaha, tentu saja, itu benar. Aku bahkan belum memikirkan itu. Itu cara berpikir yang menarik.” (Kearuga)


Seperti yang Setsuna katakan; manusia menyebut iblis jahat dan kejam, tetapi itulah manusia sebenarnya. Aku tidak tahu ada makhluk hidup yang lebih jahat dan kejam dari manusia. Mereka membunuh orang-orang dari ras mereka sendiri, mengubah demi-human menjadi budak untuk mengeksploitasi mereka, memakan segalanya karena keinginan mereka dan menginjak-injak yang lemah. Manusia adalah iblis sejati yang harus ditakuti. Tidak, bahkan di antara iblis, mereka terlihat sangat kejam dan merupakan tipe iblis yang dapat mengendalikan garis keturunan monster yang disebut demi-human. Tawaku tidak bisa berhenti.


“Aku tidak mengerti selera humor Kearuga-sama.” (Setsuna)

 

Setsuna memiringkan kepalanya dengan rasa ingin tahu.


“Tidak, ini harus dianggap permainan kotor. Jika Kamu diberi tahu bahwa manusia adalah iblis, siapa pun akan tertawa karena ada terlalu banyak poin untuk disepakati.” (Kearuga)


Ketika aku mengatakan itu, aku merasakan sesuatu yang lembut di punggungku; itu Freya. Untuk beberapa alasan, dia menekan dadanya ke arahku.


“Jika itu Kearuga-sama, aku tidak keberatan dikendalikan. Aku agak sedih baru-baru ini karena Kamu tidak memperhatikan aku baru-baru ini. Tolong bercinta denganku hari ini setelah sekian lama. Aku bekerja sangat keras kali ini, karena berpura-pura menjadi putri Flare sangat sulit.” (Freya)


“Ah, aku akan memberimu banyak cinta, tapi itu akan terjadi setelah Setsuna karena tembakan pertama adalah yang paling mudah untuk menaikkan batas level.” (Kearuga)


“Uuu, aku ingin dicintai dulu dari waktu ke waktu. Tapi aku akan memaafkanmu jika kamu menuangkan dua kali lebih banyak dari yang kamu lakukan untuk Setsuna-chan.” (Freya)


Kali ini, dia mengusap wajahnya di punggungku; seolah-olah dia adalah kucing manja. Meskipun aku tidak bermaksud untuk menghargai dia, tampaknya dia menjadi sangat terikat secara emosional denganku.


"Aku mengerti. Aku akan bercinta denganmu. Hei Freya, apakah kamu bahagia sekarang?” (Kearuga)


"Ya aku bahagia! Karena aku bisa bersama orang yang aku cintai dan makan banyak makanan lezat… dan seks dengan Kearuga-sama sangat intens dan terasa menyenangkan.” (Freya)


"Itu bagus." (Kearuga)


Kata-kata Freya bukanlah sebuah akting. Jika itu akting putri Flare, aku bisa melihatnya karena kita kenalan lama. Jika aku menambahkan dunia pertama ke dalam jumlah totalku, aku telah dekat dengannya selama lebih dari enam tahun.


Namun, sebaliknya, pertanyaan muncul. Meskipun ingatannya terhapus, apakah manusia berubah sebanyak ini? Orang yang aku kenal menyebut darah rakyat jelata sebagai darah yang tercemar dan merupakan seorang ideologis yang mendiskriminasi dan membencinya. Gairah sadisnya hanya terpuaskan setelah menikmati wajah orang-orang yang menderita kesakitan. Terlebih lagi, dia memiliki kepribadian yang kacau dan tidak mencintai siapa pun selain dirinya sendiri, jadi jarak antara putri Flare dan Freya yang mengatakan bahwa dia bahagia sejak saat dia bisa bersama orang yang dia cintai terlalu besar.


“Freya, kamu membunuh orang atas perintahku. Apa yang Kamu pikirkan?" (Kearuga)


Jika ingatannya diatur ulang, maka dia seharusnya memiliki perasaan yang tidak menyenangkan tentang mengambil nyawa orang lain. Stresnya bahkan mungkin menumpuk.


“Aku tidak berpikir apa-apa. Karena tidak peduli berapa banyak orang yang tidak perlu dikhawatirkan akan mati, pikiranku hanya 'jadi apa?' Alih-alih sesuatu seperti itu, aku senang bahwa Kearuga-sama senang!” (Freya)


Freya tertawa dengan wajah tersenyum riang. Mendengar itu, aku akhirnya menyadari bahwa Freya sebenarnya berpikir seperti putri Flare. Begitu, jadi bukan karena kepribadiannya berubah, hanya saja putri Flare yang hanya mencintai dirinya sendiri malah mencintai dirinya dan aku.


Perlakuannya terhadap manusia lebih dari kita tidak berubah. Alasan dia jatuh cinta padaku adalah karena aku menggunakan hipnotis, teknik manipulasi pikiran dan memberinya kesenangan yang intens saat dia dalam kondisi kosong, dan memberinya ilusi bahwa satu-satunya yang bisa dia percaya adalah aku.


"Terima kasih. Aku juga mencintaimu yang bekerja keras demi aku.” (Kearuga) 


"Aku juga mencintaimu!" (Freya)


Suara cerianya dipenuhi dengan ketulusan, seolah-olah dia adalah seorang gadis kecil. Untuk saat ini, aku akan terus menggunakannya dengan nyaman. Karena itu, aku membisikkan kata-kata cinta sambil memeluknya. Setsuna, favoritku, ada di sini, dan aku bisa mempermainkan, menggunakan, dan mengejek putri Flare itu. Tidak ada yang menyenangkan seperti ini. Raptor terus berlari, bertujuan untuk meninggalkan perbatasan nasional. Kalau begitu, aku bertanya-tanya hal menyenangkan macam apa yang menungguku di kota berikutnya.