Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 73



Chapter 73 - Penyihir Penyembuh menjadi Kearuga-sama yang Baik


Aku diundang ke desa yang memuja burung dewa, tempat tinggal ras kokuyoku yang selamat. Ada beberapa hal yang benar-benar harus aku lakukan di sini.


Salah satunya adalah mempersiapkan kondisi fisikku. Sepertinya waktu kita dapat menerima ujian burung dewa berhubungan dengan bintang-bintang, jadi kita bisa menerimanya dalam beberapa hari. Aku bersyukur bahwa kami dapat menggunakan ini sebagai basis kami sampai saat itu.


Pada siang hari, kami akan menaikkan level kami dan memakan monster penambah nilai bakat sehingga kami bisa menjadi lebih kuat. Aku tidak ingin kehilangan peluang di mana kami dapat dengan sungguh-sungguh meningkatkan level kami. Kalau dipikir-pikir seperti itu, perang Buranikka gagal. Jika aku berada di party dengan Flare, kami bisa menyerang secara acak dengan sihir area luas dan menaikkan level kami. Eve dan Setsuna akan menjadi lebih kuat jika kita melakukan itu. Nilai bakat mereka berdua cukup tinggi, tetapi level mereka masih belum setinggi itu.


“Bagaimanapun … sepertinya gaya hidup mereka tidak begitu baik.” (Kearuga)


Saat melihat sekeliling desa, suaraku keluar. Semua orang kurus, dan mereka tidak punya energi.


“Tanah di sekitar sini tidak subur, jadi hasil panen kami tidak mencukupi. Bahkan jika kita mencoba untuk mendapatkan berkah dari hutan, ada terlalu banyak monster kuat yang tidak bisa kita buru atau panen dengan cukup. Akan baik-baik saja jika kita bisa mengendalikan monster seperti iblis lainnya, tetapi hanya dewa burung-sama yang diizinkan untuk kita, ras kokuyoku.” (Miru)


Begitu ya, meskipun mereka bekerja keras dalam bertani, hasil panen mereka tidak mencukupi dan hanya ada sedikit cara untuk mendapatkan makanan selain itu. Mereka mungkin telah menerima dukungan dari negara ras kokuyoku sampai sekarang.


Setelah kehilangan itu, hidup menjadi sulit, tetapi setelah mengatakan itu, mereka berada dalam situasi di mana mereka juga tidak dapat melarikan diri ke negara lain.

 

“Aku mengerti situasinya. Eve, kamu dipanggil himesama oleh mereka, jadi aku yakin status sosialmu tinggi.” (Kearuga)


"Itu semacam cara yang tidak menyenangkan untuk mengatakannya." (Eve)


"Aku tidak memiliki niat buruk, tetapi tidakkah Kamu berpikir bahwa sebagai seorang putri, Kamu harus menyelamatkan orang-orangmu?" (Kearuga)


Karena aku memiliki kepribadian yang cukup tekun, aku memutuskan untuk mendapatkan poin dengan Eve. Sementara aku melakukannya, untuk hidup nyaman di desa ini, aku juga harus membiarkan penduduk desa mengingatku sebagai orang baik.


"Tidak mungkin, kan..." (Eve)


“Ayo berburu. Jika kita mendapatkan beruang atau babi hutan besar, mereka akan memiliki banyak makanan. Dilihat dari penampilannya, ada sekitar seratus orang di desa ini. Jika Kamu bekerja keras, Kamu akan dapat membiarkan semua penduduk desa makan sepuasnya. Itu mungkin hanya tindakan sementara, tetapi itu pasti lebih baik daripada tidak mengadakan pesta sesekali.” (Kearuga)


Jika kita bertemu babi hutan besar, jumlahnya akan mencapai dua ratus lima puluh kilogram. Sekitar 60% bisa dimakan, jadi beratnya seratus lima puluh kilogram. Dengan daging sebanyak itu, semua penduduk desa bisa makan sepuasnya. Jika kita berburu tiga atau empat, makanan tidak akan menjadi masalah untuk sementara waktu.


Menambahkan beberapa warna pada hari-hari penduduk desa yang mengalami kesulitan pasti akan mendorong mereka. Pria paruh baya bernama Miru-jii membuka matanya lebar-lebar.


“Itu akan dihargai! Jika kita bisa mendapatkan daging, semua orang pasti akan senang dengan pestanya!” (Miru)


“Miru-jii atau apa pun, nantikan itu. Berburu adalah keahlianku. Ketika kami berkemah, pestaku biasanya membeli makanan secara lokal.” (Kearuga) 


Selain ingin mendapatkan poin dengan Eve dan penduduk desa, aku juga ingin makan makanan yang enak. Dalam keadaan ini, mereka tidak memiliki ruang untuk menyambut kita dan akan canggung untuk membuat mereka berlebihan. Oleh karena itu, kita sebaliknya akan memberi mereka makanan untuk dimakan.


"Mencurigakan, untuk berpikir Kearuga akan mengatakan sesuatu seperti orang baik." (Eve)


“Itu sangat kejam untuk meragukanku. Pada intinya, aku adalah orang yang baik. Aku hanya sedikit tidak kooperatif dan tidak akan patuh.” (Kearuga)


"Kearuga, menurutku kata-kata itu menghina semua orang di dunia ini yang benar-benar orang baik." (Eve)


"Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, bukankah kamu lebih kasar!?" (Kearuga)


'Aku orang yang baik pada intinya.' Aku tidak tahu kata-kata yang lebih nyaman dari itu. Setelah itu, Miru-jii memberi kami satu rumah kosong yang bisa digunakan. Artinya pihak kami diperbolehkan untuk menggunakannya selama kami tinggal di desa. Aku tidak bisa mengatakan itu adalah rumah yang bagus, tetapi ada atapnya. 


-


Setelah meninggalkan barang bawaan kami, kami segera memasuki pegunungan. Kami dibagi menjadi dua kelompok dan mengambil tindakan.


Freya yang dapat menggunakan <Deteksi Panas> untuk menemukan mangsa dan Setsuna yang memiliki pengetahuan dan pengalaman berburu dipasangkan. Dan kemudian, aku berpasangan dengan Eve dan Ellen. Selama kelompok kami memiliki aku, kami pasti dapat mengelola entah bagaimana.


Membagi menjadi dua kelompok lebih efisien untuk menaikkan level dan berburu kita. Karena kedua belah pihak memiliki pahlawan, EXP ada dua.


Jika Freya dan aku bersama, EXP akan menjadi empat kali lipat, tetapi jika efisiensi berburu kami menjadi dua kali lipat, maka kami masih akan mendapatkan EXP itu, dan karena kami berjanji untuk membawa kembali banyak makanan, aku ingin mendapatkan jumlah. 

Sambil bersenandung, aku melempar pisau tanpa penundaan. Pisau itu terbang seperti anak panah, dan menjatuhkan seekor burung pegar yang terbang di langit. Aku mengambilnya, mengeluarkan pisauku, mengalirkan darah dan memasukkannya ke dalam keranjang di punggungku. Pegar cukup enak. Ini pertanda baik.

 

"Kearuga, kamu sangat terampil sehingga tidak menyenangkan." (Eve)


“Lagipula aku sudah terbiasa berburu. Mungkin aku belum memberitahumu. Aku adalah satu-satunya putra dari keluarga petani apel, dan ketika aku tidak merawat apel, aku akan pergi berburu bersama ayahku.” (Kearuga)


Statusku telah meningkat dibandingkan saat itu, tetapi aku mempelajari gerakan dasarnya.


“Kamu berada di keluarga petani apel? Itu tidak cocok untukmu. Aku pikir Kamu adalah seorang pencuri, bandit atau bajak laut.” (Eve)


“Sepertinya aku perlu berdiskusi denganmu secara perlahan, Eve. Memang benar bahwa aku adalah seorang petani apel yang berbudi luhur dan tekun. Apakah Kamu ingin aku membuatkanmu pai apel lain kali? Aku cukup pandai membuat kue.” (Kearuga)


"Itu semakin tidak cocok untukmu!" (Eve)


Dia mengatakan hal-hal yang cukup mengerikan. Dia pikir aku apa.


“Pai apel Kearuga-niisama sepertinya enak.” (Ellen)


Di sisi lain, mantan putri Norn... Ellen dengan patuh mempercayai apa yang kukatakan. Haha, dia manis. Aku akan menghadiahinya banyak di atas tempat tidur.


"Untuk Ellen yang patuh, aku akan membiarkanmu memakan pai apel porsi Eve." (Kearuga)


“Uwaa! Menyenangkan!" (Ellen)


"Ah, aku akan memakannya juga!" (Eve)


Sungguh tontonan yang menyenangkan. Aku tidak terlalu lolicon, tapi aku menikmatinya ketika aku melihat gadis-gadis kecil bersenang-senang. Sekarang, kita seharusnya tidak berbicara lagi. Aku telah menemukan beberapa mangsa.


“Kalian berdua, tenang. Aku menemukan monster dengan <Deteksi Kehadiran> ku. Hou, itu tepat. Aku pikir akan menyenangkan untuk mendapatkan babi hutan, tetapi untuk berpikir itu akan menjadi monster tipe babi hutan.” (Kearuga)


Aku memasukkan kekuatan ke <Mata Giok> ku. Penglihatanku diperkuat, dan aku melihat monster dua ratus meter di depan dengan mataku. Selanjutnya, <Mata Giok> ku melihat melalui kekuatan monster itu.


Nama musuhnya adalah Tyrant Boar. itu adalah monster tipe babi hutan besar. Tampaknya hanya satu yang memiliki sekitar empat ratus kilogram. Ujung hidungnya lebih keras daripada batu berkualitas tinggi mana pun, ia memiliki taring yang brutal, dan meskipun satu mata hancur, mata di sisi lain bersinar dengan warna merah.


Monster mengandung miasma, jadi biasanya memakannya akan menjadi racun, tapi itu bisa dengan cepat berubah menjadi makanan jika aku <Memurnikannya> dengan kekuatanku. Itu terlihat menggugah selera. Yang besar itu bagus. Eve membuka mulutnya.


“Monster tipe babi hutan? Apakah itu besar?" (Eve)


“Ya, itu sangat besar. Babi hutan biasa tidak cocok dengan ukurannya. Beratnya sekitar empat ratus kilogram.” (Kearuga)


“Yay, sekarang semua orang di desa bisa berpesta.” (Eve)


Eve senang dia bisa menyenangkan teman-temannya… Jika aku menghapus kehadiranku dan tiba-tiba memotong leher Tyrant Boar, seharusnya mudah untuk membunuhnya dalam satu pukulan. Namun, aku sengaja tidak memilih itu. Karena kami melakukan ini, aku memutuskan untuk melatih Eve.


"Eve, tidak masalah di mana, cukup arahkan jarimu." (Kearuga)


“Se-. seperti ini?" (Eve)


Eve mengulurkan jarinya ke depan. Aku memeluk Eve dari punggungnya, dan mengarahkan jarinya tepat ke daerah tempat Tyrant Boar. Eve tidak bisa melihatnya. Ada banyak rintangan yang menghalangi bidang penglihatannya. Hanya aku yang bisa melihatnya karena kemampuan <Mata Giok> ku.


“Tunggu-, Kearuga, apa yang kamu lakukan!?” (Eve)


“Dengar, Eve. Terlepas dari penampilannya, Tyrant Boar cukup sensitif terhadap kehadiran, dan dia pengecut. Indera penciumannya juga bagus. Ada kekhawatiran bahwa ia mungkin memperhatikan kita jika kita mendekatinya dan melarikan diri. Dia adalah pelari cepat. Jika dia kabur, Kamu mungkin tidak akan bisa mengejarnya.” (Kearuga)


"Eh, Kearuga, tidak mungkin." (Eve)

 

“Aku ingin membidiknya dari sini. Jika Kamu menembakkan sihir cahayamu langsung dari jarimu, itu akan menembus otaknya dalam satu pukulan. Sekarang, mari kita lakukan. Itu berdiri diam sekarang, dan jika kamu menembak ke arah yang aku tunjuk, kamu bisa mengalahkannya.” (Kearuga)


Eve mulai gemetar. Dia pasti takut target kita kabur.


“Tidak mungkin, itu tidak mungkin. Kearuga, lakukanlah. Karena, jika aku membuat kesalahan.” (Eve)


Eve tidak hanya takut kehilangan target dan dipermalukan. Dia takut tidak bisa membiarkan ras kokuyoku, yang menunggu dengan menantikan pestanya gagal karena kesalahannya sendiri.


“Kalau meleset, mungkin akan kaget dan kabur. Itu akan mengerikan. Kita mungkin tidak dapat menemukan target besar lainnya seperti ini.” (Kearuga)


“Tolong, tidak mungkin, Kearuga, kamu bisa melakukannya. Jika Kamu mengalahkan yang ini, aku akan melakukan yang berikutnya.” (Eve)


Suaranya bergetar. Eve juga tahu kelaparan. Karena itu, dia juga tahu betapa menderitanya orang-orang dari ras yang sama. Ini adalah saat kritis apakah dia bisa membiarkan orang-orang dari ras yang sama yang melebihi seratus makan sepuasnya atau tidak. Tidak mungkin dia tidak takut.


“Itu tidak mungkin bagiku. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mendekatinya tanpa diketahui. Hanya Kamu yang bisa menjatuhkannya. Atau yang lain, apakah itu baik-baik saja? Itu mungkin melarikan diri saat Kamu hanya diam seperti ini, Kamu tahu?” (Kearuga)


Gemetar Eve menjadi lebih besar. Untuk menekannya, aku sengaja berbohong padanya, mengatakan aku tidak bisa melakukannya.


Aku pikir alasan Eve tidak tumbuh adalah karena dia tidak memiliki ketetapan hati. Saat dia menembakkan sihir, tidak ada keputusasaan di setiap tembakan. Dia pikir itu baik-baik saja bahkan jika dia meleset. Oleh karena itu, dia tidak mempelajarinya bahkan jika dia mengulanginya, dan dia tidak belajar dari kesalahannya. Oleh karena itu, aku membuat situasi ini di mana dia tidak punya pilihan selain menjadi serius. Sekarang, dia akan terus menggerutu bahwa dia tidak bisa melakukannya, atau menyelesaikannya sendiri.


"Aku, aku harus melakukannya." (Eve)


Hou, dia benar-benar mendapat kesediaan. Untuk menggunakan sihir atribut cahaya, dia mengumpulkan mana di ujung jarinya. Dia hanya fokus pada arah jarinya menunjuk.


Ini pertama kalinya aku melihat Eve berkonsentrasi seserius ini… Rasio konvergensi mana-nya bagus. Biasanya, Eve hanya kurang konsentrasi sekarang, dan mana bocor tanpa bisa mengumpulkannya.


“Kearuga, tidak apa-apa jika aku hanya menembak dari ujung jariku, hanya itu yang perlu aku lakukan, kan? Aku tidak bisa melihatnya, tapi tidak apa-apa kan?” (Eve)


“Ya, sihir cahayamu seharusnya bisa menembus semua rintangan dan menembaknya.” (Kearuga)


Itu tidak pernah meleset. Selama pengguna menembaknya, sihir cahaya yang sangat kuat ini pasti akan mengenai targetnya.


"Baik. Aku akan mempercayaimu.” (Eve)


"Lakukan, Eve." (Kearuga)


“Ya… <Panah Cahaya>!” (Eve) ()

Dan kemudian, seberkas cahaya lurus panjang menyala dari ujung jari Eve. Ia melewati pepohonan, bebatuan, dan segala sesuatu yang menghalangi jalan menuju tempat Tyrant Boar, dan mengenai target. Aku bisa melihat semuanya dengan <Mata Giok>. Ada lubang terbuka yang indah dari rintangan ke Tyrant Boar... Ini luar biasa. Tyrant Boar jatuh.


"Hei, Kearuga, aku, melakukannya dengan benar, pesta semua orang, aku tidak mengacaukannya." (Eve)


Di ambang air mata, Eve datang menempel di dadaku. Aku suka bagian ini tentang Eve.


“Kamu benar-benar mengalahkannya. Ayo mengambil mayatnya sekarang. Aku harus mengalirkan darah dan <Memurnikan> nya. Dengan ukuran itu, itu akan menjadi pesta besar hari ini, dan jika mengawetkannya, meja makan semua orang di desa akan ramai selama beberapa hari.” (Kearuga)


“Ya! Itu bagus, jika aku meleset, aku tidak akan bisa menghadapi semua orang.” (Eve)


Eve duduk di tempat. Aku tersenyum, dan membelai kepalanya. Biasanya Eve tidak menyukainya sambil menolak dengan malu-malu, tapi dia menyerahkan dirinya padaku.


"Kamu melakukannya dengan baik. Ingat sensasi sihir yang baru saja Kamu gunakan. Itu tepat ke tempat yang kamu tuju, jadi kamu juga bisa melakukannya dengan baik di lain waktu.” (Kearuga)


"Ya! Aku merasa seperti itu juga. Terima kasih, Kearuga.” (Eve)


Eve tentu saja telah berkembang pesat. Tyrant Boar adalah tangkapan besar. Ini akan menjadi pesta, dan kami menaikkan level kami juga. Namun, daripada itu, pertumbuhan Eve sendiri adalah panen terbesar.


-


Kami akan berkumpul di tempat pertemuan saat matahari terbenam, dan kami telah memburu tiga jenis monster yang berbeda sejauh ini.


Setelah menguras darah untuk membuatnya lebih ringan, aku pergi ke tempat pertemuan sambil memanggul Tyrant Boar dengan percaya diri. Pertumbuhan Eve cukup baik, dan semua monster setelah itu ditemukan olehku dan dibunuh oleh Eve. Pada tingkat ini, dia pasti menjadi tingkat pertama dalam sekejap mata. Yah, karena dia adalah raja iblis di masa depan, aku tahu bahwa selama dia memiliki kesempatan, dia bisa tumbuh dari awal.


“Fufu, Kearuga, dengan ini, aku adalah seorang pahlawan.” (Eve)

 

“Ya, itu pencapaian yang bagus. Kamu harus bangga karenanya.” (Kearuga)


"Aku senang. Karena aku hanya dimanjakan sampai sekarang, aku tidak pernah melakukan sesuatu untuk orang lain. Aku ingin cepat kembali ke desa, fufu.” (Eve)


Eve dalam suasana hati yang baik sehingga dia melewatkannya. Betapa indahnya. Kami tiba di tempat pertemuan.


Wajah Eve kaku. Setsuna melambai pada kami dengan seluruh kekuatannya.


“Kearuga-sama, Setsuna bekerja keras. Mendapat tangkapan besar. Pujilah aku.” (Setsuna)


Setsuna dan Freya sudah berada di tempat pertemuan. Setsuna juga membawa tangkapan besar. Dan itu adalah monster beruang yang satu ukuran lebih besar dari babi hutan yang Eve bunuh…


"Kearuga-sama." (Setsuna)


Sambil mengayunkan ekor serigalanya, Setsuna mendekat sampai dia tepat di depanku dan mengayunkan ekornya. Dengan senyum kaku, aku membelainya, dan Setsuna melompat ke dadaku, memelukku.


“Luar biasa, tangkapan besar. Itu melelahkan untuk membawanya. Semua orang di desa akan senang.” (Setsuna?)


Aku menatap wajah Eve. Dia memiliki mata berkaca-kaca.


“Setsuna, bodoh!!” (Eve)


Itu adalah momen ketika pahlawan hari ini berpindah dari Eve ke Setsuna.


-


Kami membawa kembali beruang besar dan monster babi hutan besar. Melihat itu, penduduk desa menjadi sangat senang.


Pada awalnya, mereka berhati-hati karena itu adalah daging monster, tetapi mereka memahaminya dari keberadaan <Memurnikan> dan Eve mengatakan bahwa dia selalu memakannya.


Setelah itu, beberapa orang dewasa memakannya dan menilai itu aman, jadi semua orang bergegas. Miru-jii memanggil kami, membawa panci besar dari setiap keluarga dengan banyak penduduk desa dan mulai memasak sup organ. Mereka membakar api besar di alun-alun desa, dan mulai memanggang gumpalan daging yang digantung di tusuk sate yang sangat panjang.

 

Selain itu, semua wanita dan anak-anak mulai membuat makanan yang diawetkan dengan garam untuk mengasinkannya dan mengasapinya.


Babi hutan dan beruang hampir berjumlah satu ton. Ini enam ratus kilogram bagian yang bisa dimakan. Sejumlah besar makanan yang diawetkan didistribusikan di antara setiap keluarga. Sementara kami diam menatap situasi itu, Miru-jjii datang.


“Kami akan mengadakan festival saat matahari terbenam! Silakan nikmati masakan rebusan tradisional ras kokuyoku, Mirutagga, dan Carubora panggang!” (Miru)


Begitu dia mengatakan itu, dia kembali ke pekerjaannya. Sepertinya dia kembali menyiapkan makanan besarnya. Eve menggumamkan beberapa kata.


“Ini nostalgia. Ketika ras kokuyoku mendapat tangkapan besar, mereka akan berbagi tangkapannya secara merata seperti ini. Tanpa mengetahui itu, Kamu menyarankan untuk pergi berburu, tetapi semua orang senang mengingat masa lalu ... jadi, terima kasih. Bahkan kamu kadang-kadang melakukan hal-hal baik.” (Eve)


"Mengatakan itu tak ada gunanya." (Kearuga)


“Kearuga hari ini adalah Kearuga yang baik.” (Eve)


“Aku tidak tahu perbedaan apa yang biasanya aku lakukan.” (Kearuga)


Sebuah barel bir dibawa. Sepertinya mereka mentraktir kami minum bir gratis. Ketika iblis kokuyoku membuat daging panggang dan iblis kokuyoku membuat rebusan organ masing-masing berteriak mereka selesai memasak, semua orang langsung berkumpul.


"Yah, kurasa kita juga akan pergi!" (Kearuga)


“Nn. Kearuga-sama, Setsuna akan makan sampai batasnya.” (Setsuna)


“Ini juga bagus, Kearuga-sama.” (Freya)


“Setsuna, tahan dirimu sedikit… Ketika kamu serius, kamu akan memakan semuanya.” (Eve)


"Kearuga-niisama, ayo cepat pergi." (Ellen)


Semua orang tampaknya bersenang-senang. Pada awalnya, itu untuk mendapatkan poin dengan Eve dan ras kokuyoku, apa pun yang mereka katakan, aku senang semua orang menikmatinya.


Kata-kata orang tua cukup to the point… Kebaikan bukan untuk kepentingan orang. Yah, kita juga harus pergi. Bir, rebusan organ, dan daging panggang hari ini tidak mewah, tetapi itu pasti pesta terbesar.