Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 74




Chapter 74 - Penyihir Penyembuh Mendapatkan Telur


Desa ras kokuyoku mengadakan pesta yang meriah. Karena aku kenyang, aku menonton dari jauh orang-orang dari ras kokuyoku menari di sekitar api besar yang disiapkan untuk membuat panggangan besar.


Rebusan organ dan daging bakar yang dibuat oleh ras kokuyoku sangat luar biasa. Organ yang direbus dengan bumbu yang terbuat dari kacang itu lembut dan tidak bau. Afinitas rasa manis dan organ kental sangat bagus. Sepertinya daging bakar itu sederhana dan hanya asin, tetapi memiliki kelezatan yang sederhana.


Menurut Eve, ketika ras kokuyoku memperoleh tangkapan besar, mereka mengubah semua organ yang cepat membusuk menjadi rebusan, memakannya dalam dua atau tiga hari, bagian daging yang lembut dan berkualitas tinggi dan menikmatinya sampai habis setelah berburu. Dan kemudian, bagian yang tersisa diawetkan dan dibagikan di antara setiap rumah.


Karena ada dua tangkapan besar kemarin, semua orang di desa ini bisa makan sepuasnya. Seluruh desa langsung menjadi ceria. Beberapa penduduk desa memberikan rasa terima kasih mereka kepada kami, mereka bisa makan daging yang banyak setelah sekian lama, dan menangis sambil menundukkan kepala ke arahku. Bahkan bagiku, itu di luar dugaan bahwa mereka akan melakukan sejauh ini, jadi agak canggung.


“Kearuga, terima kasih. Terima kasih, semua orang senang.” (Eve)


"Sama sama. Kamu mungkin melihat aku dengan pandangan yang sedikit berbeda sekarang. Mulai sekarang, kamu boleh memanggilku Kearuga-sama yang lembut dan penyayang.” (Kearuga)


"Mengatakan sesuatu seperti itu menghancurkan semuanya!" (Eve)


Eve berteriak dengan ekspresi tegas. Padahal dia tidak perlu marah. Itu hanya lelucon Kearuga yang biasa. Eve memalingkan wajahnya, dan dengan takut-takut mengulurkan tangannya.

 

“Apa itu? Apakah Kamu ingin uang saku atau sesuatu?” (Kearuga)


"Tentu saja tidak! Kamu menyukaiku, jadi aku akan berdansa denganmu.” (Eve)


Undangan dansa ya. Tampaknya menyenangkan.


“Ini pertama kalinya aku melihat tarian itu. Bisakah aku mempercayakan Kamu untuk memimpin aku?” (Kearuga)


"Serahkan padaku. Menari adalah keahlianku.” (Eve)


Aku meraih tangan Eve. Eve melebarkan sayapnya. Dia selalu menyembunyikannya di Buranikka, tapi saat aku melihatnya seperti ini…


“Sayapmu indah.” (Kearuga)


“Ap-, jangan tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh seperti itu! Menyesatkan!" (Eve)


"Aku tidak akan menyangkal bahwa itu tidak senonoh, tetapi aku tidak mengerti apa yang Kamu maksud." (Kearuga)


Bukankah ada masalah dengan ras kokuyoku yang mengekspos sesuatu yang membuat mereka malu dipuji seperti ini?


“Ya ampun, ayo pergi.” (Eve)


Untuk menyembunyikan rasa malunya, Eve mendorongku dengan menarik tanganku. Aku berdiri, dan mengikutinya. Aku merasakan garis pandang di belakangku.


Setsuna dan semua orang menatapku dengan mata penuh harapan. Aku tahu. Aku akan menari dengan Setsuna dan yang lainnya setelahnya. Aku seorang pemilik yang merawat propertinya (mainan) dengan baik.


-


Setelah kami selesai makan, menari dan berpesta, kami kembali ke rumah yang kami pinjam. Bahkan aku, yang memiliki kepercayaan diri pada stamina, lelah setelah berdansa dengan semua orang… Tapi itu menyenangkan. Di rumah, aku menggunakan satu kamar dengan wanita yang aku cintai hari ini, dan semua orang dalam pembagian kamar yang biasa.


Mulai besok juga, kita akan pergi ke hutan lagi untuk menaikkan level kita. Sementara kita melakukannya, kita juga akan mendapatkan makanan. Jika diasamkan dengan garam, itu akan tetap diawetkan selama hampir satu tahun. Bukan ide yang buruk untuk membiarkan ras kokuyoku tidak memiliki masalah dengan makanan bahkan setelah kita pergi. Untungnya, kita bisa mengumpulkan garam batu di dekat sini, dan sepertinya mereka juga tidak kesulitan mencari garam.


“Kearuga-sama~” (Setsuna)


Dengan suara manis, Setsuna memanggilku. Dia sudah menanggalkan pakaiannya, dan menyembunyikan tempat pentingnya dengan ekor putihnya. Gestur semacam ini cukup menggairahkan. Hari ini, aku akan memberikan cinta pada Setsuna. Seperti yang diharapkan, Setsuna bagus. Dia memiliki rasa aman dan aku yang paling akrab dengannya. Selain itu, dia cantik. Ketika aku bermain menggigit telinga serigala putihnya, dia mengeluarkan suara yang indah. Aku akan mengelus ekornya selagi aku melakukannya.


"Aku juga mencintaimu." (Kearuga)


Setsuna menyukai rangsangan pada tubuhnya, tapi dia sangat senang ketika aku mengatakan aku mencintainya.


Aku suka melihat reaksi ini.


Dan ada seorang gadis yang menatap tajam kesini dari sudut ruangan. Meskipun tidak dipaksa untuk melakukannya, Eve tepat waktu datang untuk menonton. Dia menggosok pahanya sambil melihat Setsuna dan aku. Aku tahu alasannya.


Ketika dia bersembunyi sambil menonton kita, dia bisa menghibur dirinya sendiri, tetapi dalam situasi di mana dia secara terbuka menonton kita seperti ini, dia tidak bisa menghibur dirinya sendiri. Lagipula, bahkan Eve tidak akan bisa melakukan hal semacam itu di depanku.


Dia pasti merasa lebih jengkel daripada sebelumnya berada dalam situasi di mana dia tidak bisa menyentuhnya saat merasa terangsang. Ini seperti yang aku rencanakan.


Setelah aku memberikan cinta kepada Setsuna, giliran Eve. Hari ini, dia sangat terangsang, dia pernah diberi cinta oleh tanganku, dan tingkat keintimannya melonjak. Oh ya, aku harus memberinya cinta dengan lidahku hari ini. Setelah itu selesai, selanjutnya aku akan mengambil satu langkah ke depan dan memintanya untuk berhubungan seks denganku, dan selanjutnya adalah… Aku akhirnya akan memakannya. Tujuannya masih panjang, tapi aku pasti akan maju ke depan.


-


“Kearuga-sama. Cinta kamu." (Setsuna)


Dalam keadaan lemas, Setsuna menggumamkan itu dengan wajah bingung. Aku memberi Setsuna cukup cinta sampai kaki dan pinggangnya tidak bisa berdiri.


Aku menutupi selimut di atasnya. Setsuna membuat senyum bahagia saat aku menciumnya, dan tertidur.


"Aku membuatmu menunggu, Eve." (Kearuga)


“A-, aku tidak menunggu, hmph! Aku pasti tidak memikirkan sesuatu yang aneh.” (Eve)


Dia menyangkalnya dengan wajah memerah, tetapi dia tidak memiliki alasan yang kuat. Aku tersenyum kecut, memeluknya dari belakang, meletakkan tanganku di bajunya dan menyentuh Eve.


Tanpa menolaknya, Eve mempercayakan tubuhnya kepadaku. Sepertinya dia sudah siap. Dia terus bereaksi terhadap tanganku.


"Eve, ayo berciuman." (Kearuga)


“Berciuman itu tidak baik. Hal semacam itu.” (Eve)


“Kita lebih dari teman tapi tidak dalam hubungan intim kan? Selain itu, kita sudah sejauh ini. Berciuman juga pasti baik-baik saja. Kau tahu, berciuman terasa menyenangkan.” (Kearuga)


Karena aku memeluknya dari belakang, aku tidak bisa melihat wajah Eve, tetapi bahkan telinganya berwarna merah cerah. Karena aku menunjukkan banyak ciuman penuh gairah dengan Setsuna, dia pasti sangat tertarik.


"Hei, Kearuga, kamu mencintaiku kan?" (Eve)


"Betul sekali. Karena itu, aku menjagamu dengan baik seperti ini. Aku tidak akan pergi sejauh ini untuk wanita yang bahkan tidak aku sukai.” (Kearuga)


Justru karena Eve, aku menjalani tahapan tanpa membuat kepalanya kosong dengan obat-obatan.


“Kalau begitu, tidak apa-apa. Kita bisa berciuman. Aku juga tidak membencimu.” (Eve)


Izin sudah diberikan. Aku membalikkan tubuh Eve dan membuat wajahnya menghadap ke aku. Mata Eve basah. Ini sangat erotis.


"Terima kasih. Kalau begitu, ayo kita berciuman.” (Kearuga)

 

Aku menyatukan bibirku dengannya dan melakukan ciuman dewasa. Aku akan mengajarinya bagian besar dari berciuman. Otot-otot punggung Eve secara naluriah memanjang, dan kemudian rileks. Sekarang, malam masih panjang. Dengan setiap metode yang mungkin selain ciuman, aku akan memberikan cinta kepada Eve.


-


Aku bangun. Uuun, selamat pagi. Kemarin memuaskan. Aku tidak pernah berpikir Eve akan memberiku layanan seperti itu.


Aku menantikan malam berikutnya. Sambil memikirkan itu, Setsuna memberiku layanan paginya. Pagi bukanlah sistem shift, dan hanya diserahkan kepada Setsuna, jadi itu adalah hak istimewanya. Eve belum bangun. Dia tidur nyenyak. Setelah layanannya selesai, Setsuna membuka mulutnya.


"Kearuga-sama, apa yang kita lakukan hari ini?" (Setsuna)


“Kita akan menaikkan level kita di siang hari, dan di sore hari kita akan pergi ke Miru-jii atau tempat apa pun. Meskipun Eve tahu tentang ujian burung dewa, dia belum tahu isinya. Aku ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin.” (Kearuga)


Aku telah mendengarnya, ujian burung dewa adalah untuk mengatasi penyakit yang disebarkan burung dewa. Kita seharusnya bisa menanganinya dengan mudah dengan <Recovery Heal> milikku. Namun, aku ingin ekstra hati-hati. Aku akan mengumpulkan semua informasi yang dapat aku kumpulkan.


“Nn. Oke, kalau begitu Setsuna akan membangunkan semuanya.” (Setsuna)


Setsuna memakai pakaian dan meninggalkan ruangan. Yah, kurasa aku harus membuat sarapan. Aku harus membuat sesuatu yang akan memberi mereka energi, karena aku tidak bisa memberikan cinta kepada semua orang.


-


Pada saat aku menyadarinya, itu menjadi malam. Kami baru saja kembali ke desa setelah selesai menaikkan level kami dan mengamankan makanan. Selain itu, aku juga telah memanen anggur gunung dan cranberry yang kebetulan aku temukan.


“Aku bisa membuat manisan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Sepertinya itu akan menyenangkan Setsuna dan semuanya.” (Kearuga)


Bersamaan dengan ini, aku juga memiliki gandum dan susu kambing yang diberikan penduduk desa padaku.

 

Dengan sebanyak ini, aku pasti bisa membuat kue manis. Aku bisa membuat manisan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Wanita suka yang manis-manis. Mereka pasti akan senang.


Setelah melewati beberapa rumah penduduk desa, aku menuju ke kediaman Miru-jii. Di pagi hari, aku sudah memintanya untuk meluangkan waktu.


Karena akan merepotkan jika mengganggu banyak orang, aku hanya membawa Eve dan Freya, meninggalkan Setsuna dan Ellen.


Saat ini, Setsuna mungkin sedang melatih Ellen. Ellen tidak punya bakat, tapi dia punya nyali. Dia mulai mendapatkan stamina dari hari ke hari. Setelah sebulan berlalu, dia pasti tumbuh cukup untuk mengikuti perjalanan kami.


Ketika kami tiba di kediaman Miru-jii, kami diarahkan ke kamar tamu. Setelah menunggu sekitar lima menit, Miru-jii datang. Sebuah kotak kayu ada di tangannya.


“Halo Kearuga-dono. Aku minta maaf karena harus membuatmu menunggu.” (Miru)


“Tidak, aku juga minta maaf karena tiba-tiba mengganggumu… Aku akan langsung ke intinya, tapi mari kita masuk ke pertanyaan utama. Kami akan menerima ujian burung dewa, dan mendapatkan burung dewa Caladrius. Untuk alasan itu, aku datang untuk menanyakan apakah ada cerita atau informasi mendetail tentang ujian burung dewa.” (Kearuga)


Miru-jii membuat gerakan merenung. Aku bertanya kepada penduduk desa lainnya, tetapi dia adalah tetua desa ini.


Tidak ada orang yang tahu lebih banyak tentang burung dewa daripada dia.


“Ada beberapa cerita. Menurut seseorang, yang diuji adalah kekuatan tubuhmu, tetapi yang terpenting adalah pikiranmu. Jika pikiranmu tidak kuat, ujian tidak dapat dilewati ... yang lainnya tidak ada lagi. Lagi pula, hanya pendiri keluarga Reese yang kembali setelah menantangnya, jadi kami tidak dapat memperoleh informasi apa pun.” (Miru)


Ini menguji pikiranmu ya. Aku mengerti, ini menarik.


“Tidak, itu informasi yang berguna. Terima kasih banyak. Aku bisa menggunakannya sebagai referensi.” (Kearuga)


Kekuatan pikiranmu ya, sebagai seseorang yang memiliki pikiran polos, itu adalah ujian yang cukup berat bagiku. Namun, aku pasti bisa menanganinya jika aku memiliki tekad.


“Jika aku dapat membantu, itu bagus… Dan Kearuga-dono, aku punya sesuatu yang aku ingin kamu terima.” (Miru)


Miru-jii menyerahkan kotak kayu di hadapanku. Itu adalah barang yang dia bawa ke ruangan ini. Anehnya aku penasaran dengan itu sejak beberapa waktu lalu.


"Apakah aku diizinkan untuk membukanya?" (Kearuga)


“Dengan segala cara. Aku membawanya masuk karena alasan itu.” (Miru)


Aku membuka kotak kayu. Di dalam, ada telur yang memiliki banyak jerami dan jimat di sana.


“Apa ini?” (Kearuga)


"Ini adalah telur burung dewa." (Miru)


"A-, apakah aku diizinkan menerima harta seperti itu?" (Kearuga)


Jika itu benar-benar telur burung dewa, itu akan sangat berharga hingga tak ternilai harganya. Bahkan jika tidak menerima ujian burung dewa, kita bisa mendapatkan burung dewa dengan membesarkan ini.


“Ya, kamu telah bekerja keras demi desa ini. Di atas segalanya, Eve-sama mempercayaimu. Sejak awal, aku adalah ayah Eve-sama. Amuda-sama memintaku untuk mempercayakan ini kepada orang yang suatu hari nanti akan menjadi suami Eve.” (Miru)


Mendengar itu, wajah Eve menjadi merah.


"Aku belum, seperti itu dengan Kearuga!" (Eve)


Hou, 'belum' ya. Dia mengatakan hal-hal yang membuatku bahagia.


“Sebagai seseorang yang telah memperhatikanmu sejak kamu masih muda, Miru ini mengerti. Bahwa orang ini adalah orang yang spesial untuk Eve-sama. Dan Kamu juga telah mengatakan bahwa Kamu mencintai Eve-sama. Kepadamu, aku mempercayakan telur ini.” (Miru)


Untuk berpikir dia akan mempercayakan Eve dan harta ini karena dia percaya padaku; dia memiliki mata yang cukup tajam. Aku senang dengan tawaran ini. Namun, ada sesuatu yang benar-benar tidak bisa aku hilangkan dari pikiranku.


“…Kenapa ras kokuyoku tidak menggunakan telur ini? Jika kamu mengendalikannya setelah membesarkan burung dewa ini, kamu tidak akan terpojok oleh raja iblis ini.” (Kearuga)

 

Aku tidak mengerti alasan mereka untuk membiarkan hal ini yang akan menjadi kekuatan tempur tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya.


“Kami tidak bisa menetaskannya. Telur ini tumbuh dengan memakan mana, dan ia hanya bisa makan dari mana orang yang pertama kali memberinya mana. Bahkan untuk burung dewa, ia hanya dapat menyimpan satu telur dalam satu waktu. Jika telur yang berbeda lahir saat menetaskan telur lain, telur itu akan dibuang… Dan yang dibuang itu adalah telur ini. Anggota desa sudah mencobanya, tetapi tidak ada orang yang memiliki mana yang cukup untuk menetaskan telur ini.” (Miru)


Begitu, jadi itu sebabnya itu diwariskan secara turun-temurun sebagai harta tanpa digunakan.


“Aku akan dengan senang hati menerimanya. Aku juga akan mendapatkan burung dewa yang kalian sembah, dan aku juga akan menetaskannya dengan aman. Jika ada dua burung dewa, itu lebih meyakinkan.” (Kearuga)


Dalam kasus terburuk, ada kemungkinan aku tidak bisa menetaskannya, tapi kalau aku mempercayakannya pada Freya. Dia adalah pahlawan <Sihir> dan merupakan penyihir terkuat di dunia. Bahkan jika Freya tidak bisa melakukannya, tidak ada yang bisa kita lakukan lagi.


“Satu koreksi, bukan burung dewa yang lahir dari telur burung dewa. Monster yang disebut dewa melahirkan keilahian. Apa yang dimakan telur burung dewa bukan hanya mana, tetapi juga menyerap pikiran, sehingga sebagai hasilnya, itu menjadi dewa yang cocok untuk orang yang menetaskan telur. Benar-benar ada variasi yang tak terbatas dari penampilan dan sifatnya.” (Miru)


“Huh, menarik.” (Kearuga)


Monster yang sangat menerima pengaruhku ya. Sama halnya denganku, dia pasti akan terlahir sebagai monster dengan penampilan malaikat. Aku tidak sabar untuk menetaskannya. 


“Kalau begitu, aku akan dengan senang hati menerimanya.” (Kearuga)


“Ya, aku mempercayakan Eve-sama dan telur ini kepada Kearuga-dono. Pastikan untuk selalu membawanya bersamamu. Jika Kamu melakukan itu, itu akan memakan mana, kekuatan emosional, semangat dan segala sesuatu yang keluar darimu, dan akan tumbuh menjadi dewa yang layak untukmu, Kearuga-dono ... kebetulan, tidak perlu berhati-hati saat membawanya. Bahkan jika kamu memukulnya ke lantai dengan seluruh kekuatanmu, itu cukup bertahan untuk tidak hancur.” (Miru)

 

"Aku mengerti. Aku akan selalu membawanya dekat denganku mulai sekarang.” (Kearuga)


Aku akan membuat tas khusus untuk itu nanti. Aku juga perlu memikirkan namanya. Aku juga harus berkonsultasi dengan Setsuna dan yang lainnya nanti. Ini rekan baru kita.


Bukan hanya informasi tentang burung dewa, tetapi aku bahkan diberi hadiah yang tidak terduga. Hari ujian burung dewa hampir tiba. Kalau terus begini, kita akan dengan mudah mendapatkan burung dewa dan bisa menyerang raja iblis. Kami melakukannya dengan cukup baik… Namun, intuisiku memberi tahu aku; terbatas untuk saat-saat seperti ini, masalah selalu datang.