Jobless Prolog



Prolog

「Apakah Kamu seorang petualang?」

Setelah wanita muda itu diselamatkan dari monster yang menyerangnya, dia tiba-tiba bertanya apakah aku seorang petualang.

「Aku kira aku menganggur?」

Aku menjawab pertanyaannya sambil merobek bulu monster iblis.

「Pengangguran? Aku belum pernah mendengar hal seperti itu. Kamu sepertinya sangat terbiasa bertarung, apakah Kamu mungkin orang Guild? 」

「Nggak」

Aku bisa menjadi seorang petualang alih-alih menjadi pengangguran. Aku pernah memiliki ide untuk menjadi itu tetapi aku tidak melakukannya karena tampaknya menyusahkan.

「Lalu apa pekerjaanmu?」

「Tidak ada. Bukankah aku mengatakan aku menganggur? Jika aku terpaksa, aku hanya akan mengalahkan monster dan mendapatkan uang. 」

「Agar kamu mendapatkan penghasilan harian ... kamu masih remaja, kan? Tetapi jika Kamu cukup kuat untuk merobohkan chimera, tentu harus ada alasan ... untuk orang tua Kamu, mungkin? 」

「Tidak. Aku memiliki orang tua angkatku tetapi dia meninggal satu tahun yang lalu. 」 

「…..Maafkan aku. Aku seharusnya tidak bertanya. 」

「Tidak, jangan khawatir tentang itu. Lalu, aku pergi sekarang. 」

Setelah aku selesai menguliti bulu, aku mulai pergi,

「――Tu, Tunggu」

Wanita muda itu menghentikan aku untuk pergi,

「Apakah Kamu punya saudara?」

「Tidak. Aku tinggal sendiri, tetapi apa hubungannya dengan ini? 」

Aku bertanya-tanya mengapa wanita itu sepertinya mempertimbangkan kata-kataku. Tapi aku langsung mendapat jawaban,

「Aku punya tawaran untukmu! ... Apakah Kamu ingin menjadi seorang petualang? 」

————————————————————- 

Percakapan itu adalah awal dari semua itu. Aku yakin bahwa jika aku tidak menyelamatkan wanita itu, aku akan menghabiskan sisa hidupku memburu monster untuk mendapatkan uang 'sampai hari kehidupanku berakhir’.

Berkat pertemuan kebetulan ini, aku dari kelas pekerja, yang menganggur, akan pergi ke lembaga pelatihan petualang – Royal Academy of Jupiter sebagai kadet petualang.