Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 1



Chapter 1 - Sang Pahlawan Bersumpah Membalas Dendam

Kotor, Menjijikan, memuakkan, Ini membuatku mual.

Melihat sekelilingku lagi, aku dikelilingi oleh tipe orang-orang seperti ini.

Dengan senyuman di wajah mereka, aku dikhianati, baik padaku sambil menyeringai, tawa mereka dicampur dengan hal buruk.

Aku ingin bunuh diri karena telah berjuang mati-matian seperti orang idiot untuk orang-orang seperti ini, tanpa bisa memundurkan waktu aku hanya bisa putus asa.

Aku orang salah di sini karena aku tertipu, jadi, akhir ini mungkin tak terelakkan.

Tapi jika kau mengatakan kepadaku apakah aku bisa menerima itu, aku tidak bisa terima.

「Kita Berhasil … 」

「Syukurlah, itu monster, sungguh」

「Meski begitu, inilah akhirnya. Segala sesuatu seperti yang Tuhan inginkan, kejahatan telah dimurnikan 」

Sementara aku merasa bahwa hidupku akan berlalu saat pedang menusukku, di sekitarku berada mantan temanku, tidak, aku yang berpikir mereka adalah temanku.

Ini tentu hukuman, hukuman bagiku yang percaya secara membabi buta.

Itu sebabnya, jika ada kesempatan kedua, kali ini aku tidak akan membuat kesalahan yang sama.

Karena itulah, jika aku memiliki kesempatan kedua, pasti aku  akan membunuh mereka.

Aku akan membunuh sang putri, aku akan membunuh para ksatria, aku akan membunuh penduduk desa, aku akan membunuh penyihir itu, aku akan membunuh tentara itu, aku akan pergi ke sana. Membunuh orang suci, aku akan membunuh si ahli bela diri, aku akan membunuh si pembunuh, aku akan membunuh penari itu, aku akan membunuh pedagang itu, aku akan membunuh raja, Aku akan membunuh ratu, aku akan membunuh para bangsawan.

Aku akan membantai semua orang, dengan metode yang paling kejam, dengan penderitaan terpanjang.

Agar tidak lupa, aku akan mengukirnya di bagian terdalam, terdalam, terdalam dari hatiku.

【Pesan Sistem • Pedang pembalasan dendam dilepaskan】

Di tengah kesadaranku memudar, aku mendengar suara itu. Tapi, aku tidak bisa menggerakkan tubuhku lagi, aku tidak bisa berbuat apa-apa.

「Hei, ke mana kita salah … Katakan padaku apa yang harus kulakukan di tengah waktu bermain kita … Atau mungkin, sejak awal semuanya tidak ada gunanya … aku berdoa, dalam bentuk yang lebih berbeda …」

Dan hal terakhir yang kuingat adalah, seorang gadis yang tidak memiliki pilihan kecuali saling membunuh. Sama sepertiku, dia memiliki pedang yang tertusuk di tubuhnya, tidak dapat terbantu sehingga dia tertawa terbahak-bahak, dia adalah orang yang biasa dipanggil maou.

「Kuku, ahahaha, abahavahahhahahaha !!」

Dia memuntahkan darah dengan tawanya. Yang pasti adalah cerita lucu, musuh dunia dan musuh lama pahlawan, si maou, adalah satu-satunya yang tidak berbohong dalam hal apapun. Bahkan badut pun bisa menari sedikit lebih baik.

「Che, dia belum mati!」

「Tidak, dia tidak memiliki kekuatan untuk bertahan lebih lama lagi. Tapi, mungkin butuh waktu untuk pemurnian Iblis besar 」

「Itu pasti, satu-satunya yang bisa dia lakukan hanyalah menatapnya」

Sementara aku mendengar tawa mereka yang tanpa khawatir, seperti yang mereka katakan.

Aku sudah kehilangan begitu banyak darah sehingga aku tidak bisa berpikir jernih. Itu sebabnya hanya  bisa mengatakan kata-kata yang diukir dalam naluriku.

「Aah, kalian semua, aku akan membunuh kalian semua…」

* Kachiri *, kerugian total HP telah ditetapkan, kesadaran telah jatuh ke dalam kedalaman kegelapan.

Aku, Ukei Kaito telah mati.

()


【Pesan sistem. Modus tutorial sudah selesai.

Waktu untuk Penyelesaian: 4 Tahun 112 hari 17 jam 52 Menit 35 Detik

Memulai Level dan experience point kemunduran  berdasarkan waktu  untuk penyelesaian.

Karena poin pengalaman telah mengalami kemunduran di luar jumlah poin pengalaman yang didapat, dimulai ulang ke tingkat awal dengan -20000 poin pengalaman

Menempatkan Exp Lock untuk Level Cap setiap 10 level.

Kemunduran  tersebut telah melampaui batas maksimum poin.

Karena batas maksimum poin telah diraih, kecocokan / skill yang sesuai akan dicabut. Memulai pemunduran skill.

Karena kelebihan regresi skill, Native Skill [Spirit Sword] akan diambil. Memulai pemulihan

Eksekusi gagal karena efek Pedang Dendam.

Perampasan akan dihentikan, beralih ke penyegelan dengan Exp Lock.

Penyegelan sukses. 53 bentuk dari 58 bentuk bentuk [Pedang Roh] telah disegel.

Menyeimbangkan pemulihan berlebih telah selesai.

Memulihkan parameter ke mode awal. 

Selesai.

Memulai Mode  pemulihan telah selesai.】