Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 2



Chapter 2 - Pahlawan Menyerang Saat Ini

[Selamat datang. Terima kasih telah datang, pahlawan-sa… ga~fu!]

Saat aku membuka mata, apa yang kulihat adalah target kebencian dari kebencianku, itulah mengapa pertama-tama aku memukulnya.

Kepalan tanganku mengarah ke perutnya dengan segenap kekuatanku, sang putri, Alesia Orlean mundur beberapa langkah sementara rambut peraknya berayun, lalu dia merunduk dengan kedua tangannya di perutnya.

Kebenarannya adalah bahwa aku ingin mengarahkan ke wajahnya, tapi, tinjuku tidak dapat mencapainya karena ketinggian di antara kita, dan sebagai akibat tidak berada dalam posisi di mana aku dapat menggunakan kekuatan penuhku, itu adalah setengah pukulan.

「「 Y-Yang Mulia !! 」」

Tanpa memahami situasi di depan mereka, para kesatria yang terkejut dengan tergesa-gesa mereka bergegas mendekati sang putri. Dengan panik mereka mulai meneriakkan mantra kelas rendah, menyembuhkan, dan cahaya samar menyelimuti sang putri.

Sambil melihat pemandangan itu, aku menjadi sangat puas.

Meskipun aku belum menggunakan senjata, dan itu pun pukulan setengah pukulan tanpa diperkuat, aku tidak mengerti bagaimana dia bisa menerima pukulan lurusku dan hanya menghasilkan kerusakan sejumlah ini meskipun dia tidak memiliki kekuatan sihir, sebuah berkat atau peralatan.

Meski aku ragu dengan situasi sekarang juga, aku membiarkannya segera pergi.

「H ~ m? Apa ini, mimpi? Atau lentera bergulir? 」

Meski seharusnya aku telah mati, saat aku melihat ke tubuhku, aku tidak merasa aneh.

Aku tidak menemukan sosok [Treasure Sword Undead Slayer] yang menusuk dadaku, dan juga pakaian yang kukenakan sebelumnya.

Aku mengenakan pakaian dari saat aku datang ke dunia ini, 4 tahun yang lalu atau lebih.

Aku, Ukei Kaito mengenakan seragam sekolahku.

「Kau, apa yang kau lakukan !! 」

「Bahkan jika kau adalah pahlawan, menyakiti sang putri !!」

Para ksatria yang terburu-buru mengacungkan pedang mereka ke arahku, dan meskipun mereka menunjukkan kebencian dan niat mereka untuk membunuh, bagiku sebelum pergi ke medan perang yang tidak tahu apa-apa, sekarang meski tidak memiliki arti seperti  sebuah angin sepoi-sepoi.

Untuk saat ini aku mengabaikannya dengan cepat dan aku berusaha untuk memahami situasinya.

Melihat ke sekeliling tempat ini adalah ruangan untuk pemanggilan yang ada di kastil.

Sampai sekarang aku berada di salah satu bagian Ryuudouden terdalam dan belum dijelajahi, Ruangan itu adalah ruang wilayah mayat naga.

Jika aku memikirkan jarak, seharusnya tempat itu terpisah sekitar 10000 km dari sini. Bahkan jika kau menggunakan sihir teleportasi, kau harus menggunakannya lebih dari sepuluh kali, dan bahkan bagi Maou yang memiliki jumlah daya sihir yang tak terukur tidak dapat dicapai dengan sekali jalan..

Lalu, itu harusnya menjadi lentera bergulir yang kau lihat setelah kematian. Tidak, aku tidak hanya menghidupkan kembali pemandangan ini, tapi aku juga bisa berpikir jernih, ini tidak bisa menjadi lentera bergulir.

Mengingat bahwa itu adalah mimpi, hal-hal seperti memukul dan rasa benci terhadapku, aku melihatnya dengan jelas.

Jika ini bukan mimpi atau lentera bergulir, maka aku tidak bisa membayangkan alasan untuk menjelaskan hal ini.

「Oi, kau mendengarkannya !!」

「Aku tidak dengar」

「Ap- !? Kau!!」

Seperti tamparan di wajah mereka, para kesatria yang kesal itu memiliki kebanggaan rendahan mereka yang hancur dengan jawaban setengah hati, mungkin itu adalah batas mereka? Kualitas perubahan rasa benci dan pedang mereka yang ditarik keluar sekarang memiliki rasa haus darah yang serius.

Pada saat itu, pikiran mereka bahwa aku kehilangan kekuatan karena haus darah setengah hati akan penghianatan mereka, tubuhku bereaksi dan bergegas mengatasi mereka.

「Eh? Wh-!?」

Aku menginjak-injak kakinya, yang akan dia gunakan untuk maju, dan menempatkan berat badanku di dalamnya, aku memukulnya dengan siku di pangkal tenggorokannya.

Aku dipanggil sebagai pahlawan selama tiga tahun.

Setelah mengalahkan maou dan menyelesaikan tujuanku, aku dikejar selama satu tahun sebagai korban untuk pemulihan pasca perang.

Jika aku merasa benci  tanpa ragu aku akan mengeluarkan pukulan fatal dan jika tidak fatal mereka tidak akan hidup lama.

Selanjutnya, para ksatria yang melihat tontonan ini, kali ini lagi mereka berhenti untuk bergerak. Yang datang untuk menghajarku sekarang dilempar ke dinding, dengan tenggorokannya setengah hancur, dari mulutnya keluar busa, dan dilihat dari sisi mereka yang sepertinya yang terjadi adalah dia membiarkan pengawalannya lengah dan melakukan kesalahan.

「Eh? Lehernya tidak meledak? Tenggorokannya dilindungi oleh penguatan roh? Tidak, aku tidak merasakan jenis sihir itu, atau lebih tepatnya, tubuhku terasa berat? Hmmm ~? 」

Di dalam ruangan di tengah keheningan, hanya suaranya yang bergema.

Tidak peduli bagaimana aku berpikir, dia sepertinya bukan seorang ahli atau orang yang kuat, meskipun dia seorang ksatria biasa, dan aku tidak menggunakan senjata, sulit untuk berpikir bahwa pukulanku tidak berpengaruh.

Seharusnya lehernya berbalik, tapi ternyata  itu tidak terjadi.

「L-Lauren!!」

Setelah beberapa detik akhirnya, seperti keterkejutan mereka telah disingkirkan, para ksatria berkumpul di dekat ksatria lain di dinding, dengan panik mereka mulai mengucapkan mantra, menyembuhkan, dan mereka memutuskan bahwa hanya dengan itu mereka tidak akan berhasil pada waktunya. jadi mereka mengeluarkan ramuan tingkat menengah dari pinggang mereka dan memercikkan bagian yang sakit.

「A apa ada, sesuatu yang tidak kau sukai, Hero, -sa, ma …」

Dengan wajah pucat dan agak pulih, kata-kata yang ditinggalkan sang putri, sampai ke telingaku, dan dengan tidak disengaja rasa nafsu membunuhku  keluar  dan menghentikan semua gerakan setiap orang di sini.

「Senang sekali bisa mengatakan hal seperti itu, Alesia. Sudah jelas bahwa ada sesuatu dan segala sesuatu  yang tidak menyenangkan bagiku, suara, mata, penampilan, jiwamu, aku tidak dapat menahan  semua itu. Ini menyebabkanku  mual bahwa kata hero keluar dari mulutmu」

Ksatria yang gemetar mengingat rasa bahaya dan meskipun ksatria itu telah mengubah tempatnya untuk melindungi sang putri, tidak ada yang berubah.

Sebab, tidak ada orang di sana yang bisa melihat gerakanku.

「Kyaarghhh! Uggu~… Kku~…」

Meski tubuhku terasa berat, aku mulai berlari menuju di antara kesatria, dan dengan satu tangan aku mengangkat tubuhku ke lehernya dan menekannya ke dinding.

「Untuk kenyamananmu sendiri, kau memanggil seorang pahlawan, seseorang tanpa dosa dan membuatnya menjadi korban, Lalu kau memaksaku dengan peran pahlawan dan setelah aku mengalahkan maou, kau akan mendorong setiap dosa kepadaku, dan mengkhianatiku. sambil tertawa 」

「Apa, maksudmu… kuh… huff…」

Sungguh tak tahu malu, aku tidak akan pernah melupakannya.

Begitu aku mengalahkan maou, kau mengubah dunia melawanku.
Orang suci mengenalku sebagai musuh dunia, dan kerajaan mengkonfirmasikannya, dan setiap dosa yang kalian semua lakukan di balik layar didorong ke arahku.

Ikatan yang aku pikir telah aku bentuk dengan teman-temanku, tanpa kecuali mereka menjadi pengejar.

Tanpa ragu, hanya dengan kata bantu, mengatakan bahwa mereka menyelamatkan mereka, orang-orang yang kuselamatkan, mereka melemparkanku, aku dihina dan dilepaskan.

Putri ini adalah salah satunya.

Setelah mengalahkan maou, semua orang di dunia telah menjadi musuhku, aku tidak tahu siapa sekutuku.

Di antara mereka, sang putri mendekatiku berpura-pura menjadi temanku. Dia mengatakan “biarkan aku membantumu” dan “Aku akan memberimu tempat berlindung”  tapi semua itu bohong.

Lelah dengan perubahan yang mendadak dan dengan kehidupanku dalam pelarian, aku percaya dengan mudah kata-kata itu. Dan sambil tertawa, dia mengkhianatiku.

Sambil mengatakan bahwa itu adalah tempat berlindung, setelah aku dibawa ke sana dengan permata teleportasi, di mana aku bisa menggunakan sihir untuk sampai ke sana, tapi tidak untuk keluar, itu adalah ruang perangkap dari penjara bawah tanah.

Dan sementara aku hampir  melarikan diri dengan hidupku, aku terluka parah dan luka yang akan sembuh itu akan memakan banyak waktu.

「Aah, ketika kau menjebakku, saat itu kau mengatakan kepadaku  “Aku tidak mengkhianatimu, sejak awal aku bukan sekutumu.” Pertama, seseorang dari dunia yang berbeda bukanlah manusia, bukankah itu yang kau katakan kepadaku? 」

「Sungguh, Aku tidak tahu apa…」

Mereka memperlakukanku seperti orang idiot. Dan kenyataannya aku adalah orang idiot.

Mengabaikan kepercayaan kata-kata itu aku menyadari bahwa jika aku meragukannya dengan benar, aku akan memperhatikan rasa permusuhannya dan ini tidak akan pernah terjadi.

Karena sekarang aku bisa merasakan dengan jelas kebingungan dan rasa sakitnya, di dalam dirinya kebencian yang dia sembunyikan.

Dengan sedikit isyarat, tatapan, napas, ekspresi wajahnya berubah.

Agar bisa memperkirakan kekuatan dan kecepatan lawan dalam pertempuran mereka yang tidak terbiasa, sampaikan adanya rasa benci yang tidak bisa mereka sembunyikan.

「Huh, kamu benar-benar memiliki topeng tebal di bawah kulitmu. Yah, meskipun aku tidak mengerti situasinya, ini sepertinya bukan mimpi atau lentera berputar, tetapi keduanya baik-baik saja. Aku akan meninggalkan hal-hal sulit untuk nanti.」

()


Aah, aku mengeluarkan suaraku tanpa sengaja.

「Aku tidak tahu berapa lama waktu bonus ini akan bertahan, apalagi aku telah bersumpah」

Suaraku mulai meluap dengan gembira, ekspresiku terpelintir dengan sukacita dan hatiku mulai berdegup kencang, menyebabkan lenganku yang tidak sabar mulai sakit.

「Aa …, U …」

Kemudian, rasa benci yang kurasakan dari sang putri mulai memudar.

Aku melepaskan tanganku dari lehernya yang mencekiknya, menyebabkan dia terjatuh dari punggungnya sambil menatapku dengan mata penuh ketakutan. Matanya memantulkan sosokku, dan tentu saja ekspresiku sangat tercela.

Tapi, bagus. Itu bagus.

Aku ingin hidup di dunia yang indah selamanya. Dan itu mudah dimengerti, karena ini adalah dunia dimana aku bisa menjadi pahlawan.

Hasilnya adalah bahwa dunia mengkhianatiku, dan aku ditempatkan sebagai musuh, aku menjadi bahan tertawaan.

Aku tidak bisa menjadi satu-satunya yang bersih lagi. Sepertinya  diriku sudah rusak sejak lama.

Aku bersumpah, bahwa aku akan membalas dendamku.

Tentunya ini harus menjadi wajah ideal yang penuh dengan kegilaan yang harus aku tunjukkan kepada mereka.

「T, tolong aku, tolong …」

「Aku tidak mau Menderitalah sebanyak mungkin, Alesia 」

「Gyau !!」

Kanan, kiri, kanan, kiri, aku memukul wajahnya dalam bentuk seperti itu sehingga dia tidak kehilangan kesadarannya, dan karenanya dia bisa merasakan rasa sakitnya.

「Bajingan, ga !?」

「Guu !!」

「Lihat, lihat, lihat, lihat !! Putri penting kalian terluka dan kalian tidak dapat melakukan apa-apa selain itu !? AAH !? 」

Terperangkap dalam situasi di mana sang putri berada dalam ketakutan, para ksatria yang tidak dapat bergerak, dengan tergesa-gesa mereka berdansa denganku, tapi hanya 5 atau 6 orang yang mengelilingiku  tidak akan membuat perbedaan.

Aku melancarkan serangan  sikuku ke dasar sendi mereka, menghancurkan pusat gravitasi mereka dan menjatuhkan ke bawah dengan cara yang paling menyakitkan dan karena beban pada mereka, tulang mereka melengkung dan patah, mata mereka hancur, telinga terjepit, dan hidung hancur.

「Aha, Ahahahaha !!」

Seperti biasa, tubuhku terasa berat, tapi aku tidak menggunakan Pedang Roh.

Terlalu baik bagi mereka untuk dibunuh dengan pedang. Aku tidak ingin hanya membunuh.

Aku ingin balas dendam.

Aku ingin mereka menderita.

Aku ingin mereka menderita selama mungkin dan pada akhirnya membunuh mereka.

Jika aku tidak melakukan itu, aku tidak bisa membersihkan hati dan pikiranku.

「Ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaaha」

Ini memiliki suara yang bagus teriakan rasa sakit dan ketakutan, kegembiraanku tidak berhenti.

Suara itu tidak akan berhenti. Tanpa membuat luka fatal, saat mereka hampir pingsan, aku memaksa mereka terbangun dengan rasa sakit.

Tentunya neraka bagi para kesatria. Dan tentu saja itu adalah neraka bagi sang putri.

Dan bagiku ini adalah di mana keinginanku terpenuhi, Surgaku.

Tawa nyaring tidak berakhir, belum selesai.

Jeritan itu tidak berhenti, aku tidak akan berhenti.