Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 3



Chapter 3 - Pahlawan Menghibur Dirinya sendiri dengan Menginjak

「Aa …, uu, gaa …」

「Higuu, … pergi, a …」

Setelah beberapa menit, di ruangan itu tidak hanya ada kata-kata tapi erangan, dan setelah reaksinya tidak menyenangkan bagiku, tidak peduli apa yang kulakukan, aku berhenti.

Wajahnya banyak dipukuli sehingga kau tidak tahu siapa yang ada di depanmu, semua jarinya yang patah menunjuk ke arah yang berlawanan dan akhirnya tidak mampu menahannya lagi dia membungkuk dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

「Sekali lagi, apa yang terjadi」

Keinginanku untuk membalas dendam tidak akan tenang hanya dengan semua ini, tapi jika dia tidak menunjukkan reaksi apa pun untuk disiksa maka tidak ada artinya.

Ketika aku mendapatkan ketenanganku setelah bertindak dengan kejam, aku menggunakan sihir penyembuhan pada putri Alesia, sambil menahan dorongan yang ingin mendorong pedang kecil ke arahnya.

Sejumlah kecil sihir diserap melalui tanganku, dan cahaya samar dinyalakan, cahaya itu berasal dari 【Greenish Crystal Sword】. Aku memperoleh satu bentuk Pedang Roh ini ketika aku memenuhi persyaratan di hutan para elf.

Panjang pedang kecil  kira-kira sepanjang 15 cm dan itu seperti kristal hijau, dan jika kau memasukkan sihir ke dalamnya, ada efek penyembuhan pada target.

Namun, itu tidak seperti pemulihan seketika, jadi pada saat itu aku akan memeriksa keraguanku.

「Kupikir itu adalah imajinasiku, tapi mengapa tubuhku terasa berat? 」

Yang aku mengerti selama pertempuran adalah kemampuan fisikku terbukti memburuk. Mengapa hal itu terjadi, aku punya banyak pemikiran.

「Aah, mungkin itu kutukan?」

Yang menusukku sebelumnya, 「Treasure Sword Undead Slayer」. Pedang itu memiliki kemampuan bahwa setiap kali kau memberikan luka pada lawan, nilai atributnya akan menurun, dan karena efek debuff itulah gereja menghargainya. Saat aku memakai itu, efek dari Pedang Rohku dibatalkan.

Skill  bawaanku 「Pedang Roh」 memiliki kemampuan bahwa setiap saat aku memenuhi persyaratan, aku mendapatkan banyak bentuk sehingga aku dapat memanipulasi senjata pribadiku.

Empat tahunku tidak sia-sia, di antara banyak bentuk yang dapat kutangani, ada satu hal yang dapat menyembuhkan kelainannya sendiri. Jadi pertama-tama, aku harus menyelidiki bagaimana aku bisa mengatasi pedang itu.

「Buka Status」

Seolah-olah bergema dengan suaraku, papan semi transparan yang pucat, jendela status muncul.

Di sana tertulis skill yang dimiliki, dan sementara seseorang tidak menggunakan beberapa jenis penilaian, Skill atau sihir, mereka tidak dapat melihatnya kecuali aku sendiri.

Dan, ada informasi menakjubkan yang tertulis di sana.

Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP: 531/545 MP: 347/412
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 324
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 117
Magic Resistance: 497
Inherent Skills: “Spirit Sword▽” “Language Comprehension”
Skills: [Punch Lv1]
Condition: Excellent

()


「…… Apa apaan ini? 」

Akhirnya kupikir itu adalah bug, jadi aku mengusap mataku dan menutup jendela statusnya, aku menggelengkan kepala dan aku memanggilnya lagi.

「Buka Status」

Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP: 531/545 MP: 347/412
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 324
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 117
Magic Resistance: 497
Inherent Skills: “Spirit Sword▽” “Language Comprehension”
Skills: [Punch Lv1]
Condition: Excellent


「…Kenapa?」

Ada banyak hal aneh sehingga secara tidak sengaja aku mengeluarkan pertanyaan itu.

Pertama, Usiaku.

Aku telah dipanggil sekitar 4 tahun yang lalu, ketika aku berada di tahun keduaku di SMU dan aku berusia 17 tahun, sekarang usiaku berusia 21 tahun.

Apa yang bisa terjadi? Beberapa teknik rahasia itu telah diaktifkan? Atau aku salah?

Yah, aku tidak punya masalah dengan ini.

Berikutnya adalah, level.

Aku  mengalahkan si maou, poin pengalaman yang harus kualami setelahnya sangat banyak, aku melampaui level 300, dan aku berada di dekat level 400. Sebelum berangkat untuk menaklukkan maou, pemimpin kesatria, yang terkuat adalah sekitar level 121, dan jika aku ingat Ketika aku pergi untuk menaklukkan, aku berpikir bahwa aku mengerti berapa banyak waktu telah berlalu.

Tentu saja, Jika levelnya naik, statusnya pun terpengaruh.

Tapi aku tidak pernah mendengar cerita di mana levelmu menurun, satu-satunya kasus adalah ketika kau terus melewatkan pelatihan selama bertahun-tahun, tapi aku tidak pernah mendengar desas-desus di mana levelmu turun satu tingkat dari level 300.

Atau lebih tepatnya, di dunia ini hanya bayi yang berlevel 1.

Bahkan aku, pertama kali aku di sini aku berada di level 3.

Dan untuk mencocokkan level 1 ku, statusku menurun drastis.

Dan untuk akhirnya, skillku.

Bakat sempurnaku, itu adalah sesuatu seperti skill koreksi pahlawan dan tidak seperti skill bawaan, saat kau memenuhi syarat dan hanya jika kau sesuai, maka dengan cukup waktu kau bisa mendapatkannya.

Skill memiliki kemampuan dan tingkat, jika kau melatih mereka beberapa saat mereka akan naik level, dan kemudian kau bisa menguasainya.

Pada dasarnya kau tidak punya pilihan selain menggunakannya berulang kali untuk naik level, dengan kata lain, skillku 「Punch」 yang telah kugunakan berulang kali adalah hasil kerja kerasku.

「Hm, tidak mungkin …「 Sky Walk 」!!」

Kesadarannya belum kembali, namun sebagian besar luka pada sang putri sudah sembuh sehingga aku menghentikan perawatan dan membatalkan Pedang Rohku. Aku menendang tanah, dan kemudian menendang tanah sekali lagi dengan sihir di pijakanku, aku melompat ke udara.

Skill yang kupilih saat ini adalah 「Sky Walk」. Skill ini, bisa membuat pijakan di telapak kakiku, sehingga memungkinkan untuk bertarung di udara.

Skill inilah yang telah membantuku di medan perang, tentu sudah diaktifkan. Ini telah diaktifkan, tapi …

「Ini adalah lelucon …?」

Itu adalah teknik yang terlalu mentah sehingga aku bingung, aku membiarkan suaraku. Konsumsi tenaga sihir dan kecepatan aktivasi, tidak bisa dibandingkan dengan inderaku sendiri.

「Buka Status」

Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP: 531/545 MP: 297/412
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 324
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 117
Magic Resistance: 497
Inherent Skills: “Spirit Sword▽” “Language Comprehension”
Skills: [Punch Lv1] [Magic Manipulation Lv1] [Sky Walk Lv1]
Condition: Excellent

Ketika aku membuka jendela status, skill yang kugunakan sekarang 『Magic Control Lv1』 『Sky Walk Lv1』 telah didapatkan.

Aku menunjuk kata 『Sky Walk』 pada papan status, dan aku menghela nafas.

「Haa, seperti yang kutakutkan …」

[Sky Walk] Skill Level: 1
Skill Proficiency: 1/10000

Sebuah skill yang membuat pijakan dengan sihir di udara.

()


Itu tertulis di jendela status.

Dengan kata lain, skill diperlakukan sebagai baru diperoleh.

Bahwa mp-ku telah habis yang telah membuktikannya.

Seperti yang kukatakan sebelumnya dan untuk membuatnya lebih sederhana, tingkat skill mengatakan seberapa banyak kau terbiasa dengan skill itu.

Bila kau berhasil mengaktifkan skill, kemahiranmu meningkat dan dengan itu, kau bisa mengaktifkannya dengan lebih baik.

Jika aku harus mengatakan dengan Sky Walk, saat naik level, jumlah MP yang diperlukan berkurang dan juga jumlah waktu untuk mengaktifkannya.

Terus terang, skill level 1 itu sampah. Kebanyakan dari mereka memiliki tingkat konsumsi yang sangat buruk sehingga kau tidak bisa menggunakannya dalam pertempuran.

Untuk berjaga-jaga, aku memeriksa skill lainnya, tapi mereka juga berada dilevel satu.

「Tampaknya tidak menjadi efek … dari sebuah kutukan, dan jika ada efek luar biasa seperti ini, aku tidak akan bertahan banyak di medan perang」

Sebenarnya, sampai terbangun di sini, jika ingatan terakhirku benar, maka 「Sky Walk」 dan 「Magic Control」, sebaliknya, karena aku memiliki setiap skill di tingkat mahir, sampai pada titik dimana aku bisa menggunakannya sambil bergumam, bahwa aku Bisa bertarung sendiri selama 1 tahun atau lebih.

Jika ada efek yang bisa membatalkan level dan skill yang melekat pada pedang, maka tidak perlu bergantung pada sang pahlawan, karena kau bisa mengalahkan si maou dalam satu pukulan … Tidak, meski itu tidak mungkin, tapi kau bisa mengalahkannya dengan mudah.

「Saat itu, sebelum terbunuh, tidak, aku akan berasumsi bahwa aku bertahan karena aku hidup, dan saat aku tidak sadarkan diri, mereka memberiku efek status baru? 」

Di jendela status ada tulisan yang sangat bagus, tapi statusnya bisa penuh kekurangan jadi aku hanya bisa pakai sebagai referensi. Karena jendela statusku bisa ditipu oleh efek status yang menyimpang dan berlevel tinggi.

Karena itulah, untuk mengenali jenis efek apa yang kumiliki terhadapku, aku membuka jendela statusku lagi dan menggunakan kemampuan penilaian yang dimiliki Pedang Roh, untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai kondisiku.

Jika ini benar-benar jenis efek baru, maka aku harus memahami efeknya tanpa ada kegagalan, jika tidak, aku tidak dapat memahami persyaratan untuk membatalkannya.

「Kalau begitu, penilaian … Appra … i, sal?」

Dan ketika aku akan mengambil kemampuan menilai yang harusnya dapat digunakan pedangku melawan jendela statusku, aku menghentikan gerakanku.

「Ini, tidak mungkin,terjadi…」

Sambil memasang wajah masam karena pikiran yang tidak menyenangkan yang kualami, aku mengetuk tanda 「▽」.

Dengan melakukan itu, tertulis banyak nama Pedang Roh yang telah kupanggil berkali-kali sampai sekarang.

Namun, sebagian besar ditampilkan dengan warna abu-abu redup, dan di sampingnya ada tanda gembok. Dengan menyentuh tanda itu, ada indikasi jumlah pengalaman yang diperlukan untuk melepaskan tipe Pedang Roh itu.

「Ini sebuah lelucon, kan …?」

Aku mencoba mengeluarkan banyak Pedang Roh yang ditunjukkan dalam warna abu-abu redup, tapi tidak ada yang berhasil.

Kelihatannya itu hanya yang abu-abu, karena aku bisa menggunakan yang ditunjukkan dengan warna putih.

Sekali lagi, sampai air mata jatuh, kali ini, dia telah melewati apa yang bisa dia toleransi, bersamaan dengan rasa terganggu dan kecemasan, emosinya berputar-putar. Sambil pura-pura tidak sadar, baru saja, dari mulutnya muncul sebuah mantra, jadi aku menendangnya untuk menghentikannya.

「Gyaaaaaa !?」

「Kau  sangat menyukai serangan mendadak, Alesia. Untuk tujuan apa menurutmu aku menyembuhkanmu? Jangan mati sebelum aku memberimu pukulan 」

Tampaknya itu adalah bola api kelas rendah, tapi karena dalam keadaan tidak lengkap, bola api meledak di mulut sang putri. Tentunya, di dalam mulutnya sudah menjadi sesuatu luka yang sangat serius, dan sangat serius rasanya bagus.

Meskipun aku tidak akan mengatakannya, aku ingin kau melawanku dengan segala bentuk yang kau miliki kecuali bunuh diri. Melihat sang putri, Alesia-sama melukai diri sendiri, ini sangat menyenangkan. Ini sangat menyenangkan.

Seperti yang aku pikirkan, membalas dendam untuk diriku sendiri terasa menyegarkan, tapi saat berpikir begitu, tiba-tiba, aku menemukan ikon email di bagian kiri atas di jendela status, sesuatu yang tidak pernah aku lihat.

Sampai sekarang, aku tidak pernah melihat ikon itu sekali, jadi aku tidak tahu efek apa yang dimiliki.

「H ~ m, apa yang kulakukan」

「Guahkk… Gau… vuaahh…」

Untuk saat ini, aku menekan kakiku yang bosan ke perutnya sambil melototiku dengan intens, sambil menikmati penampilan dan suara cacat sang putri Alesia-sama.

Menekankan keterkejutanku karena kehilangan banyak bentuk Pedang Roh, aku perlahan meletakkan jari tangan kananku di ikon email.