Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 4




Chapter 4 - Pahlawan Menulis Pesan

Bila kau membaca ini, kau bukan menjadi pikun, tapi kau sudah mati satu kali.

Tidak, ini bukan lelucon.

Aku tidak tahu bagaimana kau mati, tapi kau pasti akan mati satu kali.

Bila Hp-mu sampai pada nol setelah kau mati, kau pasti akan diteleport kembali.

Apa yang kau alami sampai sekarang adalah 【Tutorial Mode】.

Dalam kasus bahwa seseorang dari dunia lain dibawa kedunia ini, mereka mendapatkan sebuah 「Unusual Power」 di sini, di dunia ini.

Karena itu, dibandingkan dengan masyarakat setempat, kebanyakan dari mereka memiliki kekuatan yang sangat besar. Tapi banyak dari orang-orang ini mati dengan cepat, tidak peduli kemampuan apa yang mereka miliki.

Mereka pasti akan terbunuh tak lama lagi.

Bahkan aku tidak tahu dunia mana yang Tuhan kirimkan kepada mereka, bahkan aku pun tidak bisa ikut campur. Namun, walaupun aku menjelaskan kepada mereka bahwa mereka harus berhati-hati, tampaknya hanya sedikit yang bisa beradaptasi, karena jauh melampaui akal sehat mereka, penalaran mereka berasal dari dunia lain.

Jadi, aku berhenti menjelaskan hal-hal kepada orang-orang dari dunia lain.

Apa yang kugunakan adalah 【Tutorial Mode】.

Kurasa dilemparkan ke dalam situasi tanpa ada penjelasan yang sangat membingungkan, tapi melihat adalah hal yang dapat dipercayai, jadi hadiah terakhir (cheat) dari  tuhanmu adalah 【Tutorial Mode】.

Setelah teleportasi, kecuali kematian secara alami, saat Hp-mu mencapai nol dan kau akan mati, kau akan kembali ke titik awal.

Setiap titik pengalaman yang didapat, setiap keahlian yang kau miliki sampai sekarang, waktu berpengalaman akan diambil dan diubah menjadi poin pengalaman.

Singkatnya, Game Baru +.

Itu karena saat nilai karaktermu naik, skillmu tidak. Jika kau tidak berusaha semaksimal mungkin, seperti yang kukatakan sebelumnya, kau akan mati dengan rasa sakit. Jadi aku percaya bahwa aku harus membiarkanmu mengalami 「kecenderungan untuk mati 」. Itu adalah cheat terbaik yang bisa dilakukan Tuhan.

Sebagai perbandingan, sihir di duniamu sangat lemah. Awalnya, mereka sangat tidak berdaya sebagai individu. Dan meskipun hampir tidak ada perbedaan antara tubuh mereka di sini, saat kau menyeberang ke dunia lain, sebuah 「kekuatan yang tidak biasa」 diaktifkan. Dan kau bisa mengalahkan slime dengan nilai awalmu paling banyak. Jika kau tidak memiliki kekuatan yang tidak biasa, kau pun tidak akan memiliki kekuatan dari Penduduk Desa A.

Jadi itu sebabnya, jika kau ingin bertahan, maka perjuangkan, pikirkan dan latihlah.

Hampir semua dunia lebih berbahaya dari Bumi.

Aku minta maaf karena menjadi dewa yang tidak kompeten, tapi tolong, hiduplah bahagia.

Dari Dewi.
 「Aku mengerti, jadi itu benar Game Baru +.」

Yang keluar dari ikon email adalah surat itu.

Ada beberapa titik di mana aku memiliki keraguan, tapi memang tampak bahwa tuhan benar-benar ada. Tingkat dan sebagainya, sepertinya sudah ada juga di Bumi, di dunia lamaku.

Tuhan Bumi, demi bumi yang bahkan ketika mereka mendapatkan keterampilan yang dianggap curang, mereka terbunuh dengan mudah. Daripada  memberikan penjelasan, mereka menggunakan sesuatu metode seperti「Mengalaminya sekali dan kemudian membatalkannya」.

Nah, aku diselamatkan dengan itu, dan berbagai pertanyaan sudah dijelaskan.

Sekarang aku tahu apa yang terjadi pada levelku, tapi apakah fakta itu turun begitu tiba-tiba bukan salah satu alasan mengapa kau tidak bisa hidup lama?

…Walaupun demikian.

「Kuhaha …」

Ya, ayo bersyukur.

Sekarang, aku bisa menyelesaikan balas dendamku yang sudah kusumpah saat itu.

「KUHAHAHAHAHAHAHAH !!」

Tawaku tidak berhenti, aku tidak ingin berhenti.

Aku tidak pernah membayangkan bahwa akan ada kesempatan lain.

Meski begitu, kerinduanku untuk membalas dendam, dan kebencian yang kupegang di hatiku, bukanlah sebuah kebohongan.

Dengan mengalaminya secara pribadi, sedikit demi sedikit, aku mulai bersemangat. Sekelompok kegembiraan sedang menjelajahi tubuhku, dan tidak dapat berhenti.

Ini bukan mimpi, juga tidak ada batas waktu. Sekarang aku bisa menyelesaikan pembalasanku, aku bisa membunuh mereka.

Setelah tertawa sebentar, sekarang aku bisa mulai berpikir jernih.

Apa yang akan aku lakukan, dari mana aku harus memulai.

Bahkan sekarang pun aku ingin menghancurkan orang-orang itu, semua dari mereka.

Di kakiku, ada satu di antaranya, targetku (pembalasan dendamku).

Mulutnya terbakar sekarang oleh bola apinya sendiri, dan untuk berkali-kali aku menginjaknya, gaun yang dia kenakan sekarang sudah lusuh dan kotor.

Dia akhirnya dia mengerti bahwa tidak ada gunanya menentangku atau taat. Bahwa dia bisa melakukan sia-sia tapi melotot padaku dengan benci.

Benar. Ini dia Aku ingin balas dendam.

Jika aku membiarkan dorongan hatiku mengendalikanku, maka aku bisa mencabut nyawa mereka dengan mudah.

Jika levelku menurun, maka sepertiku, level mereka juga, bukan?

Aku memiliki pengetahuan yang kudapatkan dan pengalaman dari mode tutorial.

Meski aku kehilangan skillku sebagai kemampuan, aku tidak kehilangan teknik untuk mengendalikannya dengan tubuhku.

Masih banyak Pedang Roh yang bisa kugunakan yang memiliki efek yang melampaui status level 50, dan di sekitarku, masih ada kesatria yang tampaknya tidak memiliki pengalaman tempur; Jika hanya ada 10 ksatria atau kurang maka aku bisa menghibur mereka tanpa masalah.

Jika aku bersembunyi sebentar sementara menaikkan levelku, maka aku bisa berkeliling membunuh bajingan sialan itu sebelum aku  memperkuat diri dan pergi untuk memulai perjalanan.

「Itu tidak baik. Dengan cara itu tidak akan berjalan baik, karena kalau tidak … 」

Aku menderita selama satu tahun.

Sementara hatiku menjerit dan retak, pecahan-pecahan yang telah jatuh kini terbangun kembali atas keinginanku untuk membalas dendam.

Waktu yang berlalu, sesuatu yang tumbuh dewasa, menempel padaku, itu seperti kekentalan berlumpur, segumpalan panas, mengatakan bahwa tidak akan puas dengan hanya membunuh, berteriak bahwa itu tidak bisa dimaafkan.

Meski tidak enak melihat wajahnya, hanya saja ini tidak cukup.

Jadi, aku tidak akan membunuhnya.

Jadi, itu tidak akan selesai di sini.

Mari berpikir perlahan, aku punya waktu, jadi aku tidak perlu terburu-buru saat membunuhnya.

Aku harus membiarkan dia mengalami rasa sakit, kenangan menyakitkan, aku harus menenggelamkannya ke rawa dan penyesalan yang beracun.

Lebih banyak lagi, lebih penting baginya untuk lebih menderita.

Karena saat itu, balas dendam pertamaku akan selesai.

「Aah, aku tidak akan membunuhmu sekarang juga. Karena aku telah menyembuhkanmu dengan susah payah, bukan? Meskipun aku telah memikirkan banyak cara untuk membunuhmu. 」

Aku mendesah tanpa disengaja. Sangat disesalkan.

Aku memikirkan beberapa hal, seperti membiarkan serangga kecil dan karnivora memakan tubuhnya saat dia sadar, seperti memakunya, mengubahnya menjadi pohon, menghilangkan semua sensasi dan hanya menyisakan kemampuannya untuk berpikir. .

Apapun itu, nampaknya kemampuan ini disegel dengan Pedang Roh, jadi itu tidak bisa terbantu.

Untuk saat ini, aku butuh waktu.

Perlahan dan hati-hati, aku perlu memulai persiapan untuk balas dendamku.

Tentu saja, aku harus menikmati persiapannya.

「Pertama…」

Aku sembuhkan mulutnya dengan【Verdant Green Crystal Sword】sampai pada tingkat yang memungkinkan kemampuan sang putri untuk berbicara.

「Hei, ada sesuatu yang ingin ku tanyakan padamu. 」

「…… Siapa yang mau mendengarkan permintaan dari monster sepertimu? 」

Sungguh, dia adalah target bagus untuk balas dendamku, sang putri Alesia.

「Pfft, Ahahahaa」

「Apa yang lucu !?」

「Kau tahu, kau bereaksi persis seperti yang aku harapkan. Jangan pernah kehilangan perasaan itu, karena jika tidak, balas dendamku akan membosankan. 」

Sementara aku melihat ke bawah, menyeringai dan tertawa, Putri Alesia kembali menatapku dengan lebih banyak rasa benci di matanya.

「Ini, gila !! Mengapa! Hanya apa yang kulakukan … 」

「Apa yang kau lakukan, meskipun kau tidak tahu, aku tahu. Aku tahu rasa sakit karena dikhianati. Aku tahu rasa sakit karena ditipu. Aku tahu bagaimana rasanya diperlakukan seperti orang bodoh. Aku ingat semua rasa sakit yang kurasakan karena mempercayai kalian semua seperti orang idiot. Aku ingat segalanya, Putri Alesia Aurelia 」

「Uu, guu …」

Sekilas rasa penuh kebencian seperti magma yang membakar dan suara dingin seperti pisau terdengar.

Mungkin sang putri tidak mengerti arti kata-kataku, tapi dia merasa bahwa aku benar-benar membencinya.

「Sekarang, kita akan berbicara lagi, tapi aku punya permintaan. 」

Pa-, tanganku menghadap sang putri.

Tanpa tanda-tanda keadaannya sebelumnya, dia membuat senyuman yang sempurna.

「Jika kau tidak mau mendengarkan, itu tidak bisa ditolong, bukan? Itu membuatku sedih bahwa terlepas dari kenyataan bahwa aku menyembuhkan mulutmu untuk tujuan itu, tapi jika kau tidak mau, itu tidak dapat tertolong, bukan? 」

「Seperti yang diharapkan? Aku  tidak tahu apa-apa, aku tidak pernah berpikir untuk menentangmu bukan? 」

「Apa yang kau …?」

Tampaknya hanya sampai sekarang, lebih dari sekadar bingung, kegelisahannya telah meningkat. Dia memiliki intuisi yang bagus.

「Fumu, dadamu akan menjadi papan penulisan.」

「Kyaa !? St-stop hentikan !! 」

Ketika aku mengirimnya terbang dengan tendangan, dia akhirnya menghadap ke bawah, dan aku merobek bagian belakang gaunnya, memperlihatkan punggungnya.

「Tapi kau tahu apa, pertama kali aku melihatmu, kupikir aku melihat seorang gadis cantik, tapi sekarang aku sama sekali tidak merasakan apa-apa. Aneh, bukan? 」

Rambut peraknya yang bercahaya yang menggantung di bahunya, mata emasnya, wajahnya yang bagus dan proporsi tubuhnya bagus, semua itu membuatnya terlihat seperti boneka.

Sama seperti contoh, yang disebut keindahan Aurelia, seorang gadis cantik.

Saat melihat dunia ini untuk pertama kalinya, gadis-gadis di sini lebih cantik daripada di Jepang modern, dan memata-matai mereka secara tidak sengaja saat mereka membuat jantungku berdegup kencang.

Tapi selain itu, melihat penampilan mereka dari dekat, tidak membuat jantungku melonjak atau bergerak.

「Mencuri dengan paksa kesucian seorang wanita … Seperti dugaanku, orang-orang di dunia lain adalah binatang buas dan vulgar …」

「Hah? Apa yang kau katakan? Dengan kepribadian yang jelek tentu saja aku akan menolak, jangan bingung. Rasa percaya dirimu itu menjijikkan. 」

Saat membayangkan apa yang kukatakan, itu benar-benar membuatku sakit sampai muntah.

「Ap … !!」

「Jika kau mengatakan bahwa kau tidak akan mendengarkan permintaanku, maka aku harus menulis sepucuk surat daripada pesan lisan.」

「… Itu, tidak bisa, terjadi!」

「Kau  lihat, pesan lisan pasti lebih mudah, bukan? Tapi jika kau tidak mendengarkan permintaanku, maka itu tidak bisa ditolong, jadi yang harus kulakukan adalah menulis surat yang bagus. 」

Aku memberinya senyum ceria, menunjukkan bahwa dia bisa menebak dengan benar apa yang akan kulakukan.

「Sekarang, bisakah kau tetap diam? Jika tidak, aku tidak akan bisa menulis surat yang bagus. 」

「Tidak, Igyaaaaaaaaaaaa !!!」

Apa yang ku ambil adalah 【Fire Spider Leg Sword】.

Pedang pendek dengan panjang 20 sentimeter termasuk sebagai pisau, Pedang Roh dicelupkan dengan kain kirmizi.

Ini adalah kedua kalinya, pedang ini hanya bisa menyebabkan api kecil untuk pertama kalinya, jadi sekarang untuk penggunaan ini, sangat cocok.

「Menyenangkan, fu ~ fufu ~ n ♪」

「Ugya, gyaaa, itu panaaaasss !! Sto, stoooop !! 」

Sementara itu, aku menyanyikan sebuah dengungan sambil memahat surat itu dengan api di punggungnya.

「Seseorang, seseorang tolong bantu aku …」

「Ahaha, tidak ada yang akan membantumu, seperti bagaimana kau merencanakan setiap trik, dan agar hal itu tidak terjadi, aku menghancurkan semua orang di sini. 」

Meskipun Alesia merentangkan tangannya ke ksatria yang sedang mengerang, semua orang di sini memiliki persendian siku dan lutut yang menghadap ke arah yang berlawanan, sehingga mereka tidak bisa bergerak. Meskipun mereka tidak kehilangan kesadaran mereka, pastilah suara sang putri tidak sampai pada mereka, berkat teriakan rasa sakit mereka sendiri saat mereka mencoba mengangkat tubuh mereka.

「Ayo, ayo, aku masih belum selesai menulis bahkan setengahnya. Lagi pula, aku harus memikirkan dengan saksama apa yang akan kulakukan. Bisakah kau berhenti bergerak? 」

Aku tertawa sambil tersenyum saat mengatakan itu.