Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 5



Chapter 5 - Pahlawan Membuka Kembali Luka Lama

Ketika aku selesai menulis surat itu, aku merasa nyaman, seperti diberi bintang emas, seolah semua orang di ruangan ini telah pergi.

Putri itu mengerang karena sakitnya anggota badannya yang hancur. Namun, aku tidak berhenti menimbulkan rasa sakit lagi sampai dia tidak tahan dan kehilangan kesadaran untuk sementara waktu.

Demikian pula, para kesatria mengerang karena jumlah rasa sakit yang luar biasa, dan tak lama kemudian, jumlah orang yang tidak tahan dengan rasa sakit meningkat, hampir melepaskan kesadaran mereka.

Hasilnya, mereka merasa seperti kepala mereka mengapung dan mata mereka seperti ikan mati; Apakah mereka sudah pingsan atau tidak, erangan mereka yang beresonansi telah mereda.

「Ara? Perasaan ini, ini juga sudah lama. 」

Setelah menyelesaikan pekerjaanku, aku bangkit dan menyadari bahwa penglihatanku terganggu. Sudah jelas bahwa MPku telah menurun dengan drastis.

Saat menulis kata-kata dengan 【Fire Spider Leg Sword】, aku mengembalikan HP Alesia dengan 【Verdant Green Crystal Sword】 jadi dia tidak akan mati. Meskipun 【Fire Spider Leg Sword】 hampir tidak menggunakan MP, penyembuhan 【Verdant Green Crystal Sword】 mengkonsumsi MP dalam jumlah yang lumayan.


「Buka Status.」


Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP:531/545 MP:81/412
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 324
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 117
Magic Resistance: 497
Inherent Skills: “Spirit Sword▽” “Language Comprehension”
Skills: [Punch Lv1] [Magic Manipulation Lv1] [Sky Walk Lv1]
Condition: Excellent 

()


Seperti yang dikonfirmasi, MP yang tersisa mengalami penurunan sebesar 20%. Seperti yang diharapkan, penggunaan Pedang Roh yang berlebihan ditunjukkan pada status saat ini.

Jika aku tidak mendapatkan skill pemulihan dan pengurangan konsumsi lagi, aku tidak bisa bertarung seperti sebelumnya. Haruskah aku menaikkan levelku  setelahnya atau sesuatu seperti itu?

「Hmm … Err … kalau begitu Tebak sudah waktunya pergi? 」

Karena aku sudah selesai di sini, sekarang aku akan keluar dari kastil sekarang dan pergi ke kota terdekat, maka aku akan bersiap untuk meninggalkan kota.

「…… Tidak ada gunanya, kau tidak akan bisa lari dari kastil ini 」

「Eh, apakah dia mendapatkan kembali kesadarannya? 」

「Lebih dari 500 ksatria ditempatkan di istana ini. Kau akan disiksa hingga mati 」

Dengan skill yang merusak tubuhnya dan pemulihan yang secara paksa diterapkan secara bersamaan, indra tubuhnya lumpuh untuk sementara waktu. Suara Putri Alesia telah menjadi serak dengan rasa sakitnya.

Karena matanya memiliki kekuatan yang melecehkanku,  aku menyadari bahwa dia mengembalikan rasa bencinya.

Seperti yang diharapkan, apakah sifat sang putri memiliki tekad seperti itu bahkan ketika aku telah menyiksanya sebanyak itu? Dia juga masih bingung, dan setengah dari itu mungkin hanya keberanian yang salah, tapi jika dia diberi waktu untuk benar-benar pulih, aku bisa bersenang-senang lagi. Aku dalam suasana hati yang sangat baik.

Putri Alesia, yang menatapku saat aku merenung dalam diam, meneriakiku sambil berpikir bahwa dia masih berada di atas angin.

「Faktanya adalah bahwa kau bengis terhadap dari dunia lain sangat melekat pada dirimu sendiri. Ee ~, aku tidak akan membiarkanmu begitu mudah; aku akan membunuhmu dengan cara beberapa kali lebih menyakitkan dan memalukan daripada yang kuderita. 」

Tatapannya penuh dengan kebencian yang berkilauan.

Inilah yang aku inginkan. Kilauan mata itu hanya bisa diraih setelah mengetahui bahwa dia mendapat siksaan.

Sinar itu membuat dia sadar bahwa mungkin untuk menekan rasa sakit, aib dan penghinaan sampai ke bawah.

Namun……

「Nah ~, jika kau tidak menangis, berpegang teguh dan memohon pengampunan, maka aku dapat membantumu. Karena orang-orang sepertimu yang seorang pahlawan, juga bisa berguna, maka jika kau membuat sumpah di depan orang-orang sebagai pahlawan yang mulia, maukah kau menghormati sumpah dan berjanji dengan setia? 」

Sigh-, benar-benar anak yang busuk itu; Aku dipandangnya rendah seolah dia yakin bahwa dia lebih superior dengan tatapan dan kata-kata itu.

Aku menatap sang putri, dan aku.

「HAAAaaaAAAAAAhhh ~ ………」

Dari lubuk hatiku, aku benar-benar kecewa; Aku menghela napas lega.

Sebelumnya, Aku naif dan mudah tertipu, dan menyedihkan dan membuat aku tertekan.

Aku tidak berniat melakukannya, tapi kalaupun aku menangis, berpegangan padanya dan memohon pengampunan, putri ini tidak akan membantuku. Dia hanya ingin mengkonfirmasi dominasinya dengan melihat sosok menyedihkanku, dan bagaimanapun juga, setelah dia menggunakanku, aku dapat dengan mudah melihat bahwa dia penuh dengan niat untuk membunuhku pada akhir penyiksaan.

Pahlawan yang mudah ditangani, atau disebut Choroin-san, dan aku yang dulu, yang tampaknya adalah seorang super Choroin-san, mudah ditipu oleh putri ini.

Dan lagi, rasa sakit ini masih belum memuaskan rasa hausku untuk membalas dendam.

Meskipun dia memiliki pikiran untuk ‘menggunakanku’, aku masih tidak akan puas dengan mengakhirinya dengan membunuhnya. Dalam hal ini, tidak ada gunanya.

Dia masih memilikinya untuk dipertimbangkan; Namun, jika aku tidak membunuh orang-orang ini setelah mereka menatapku remeh, dan orang lain seperti orang ini yang ingin menginjak-injakku, sepenuhnya oleh tanganku sendiri, keinginanku untuk balas dendam pasti tidak akan terpenuhi.

Ada beberapa musuh untuk membalas dendam; Untuk mencapai balas dendam yang memuaskan, dibutuhkan banyak tenaga dan waktu dengan satu orang pada satu waktu.

(Nah, tidak begitu bagus, aku bisa menikmati balas dendam ini selama aku bisa !!)

Membayangkan saat itu, tepi mulutku terasa gembira secara tak disengaja.

「Ada apa dengan reaksi itu? Jika kau pikir aku berbohong tentang para ksatria … 」

「Meh, aku tidak terlalu menganggap itu bohong. Pemanggilan Hero adalah sebuah rahasia dan harus dijaga sedemikian rupa, seperti yang diperintahkan, ada lapisan penghalang kedap suara, penghalang magis, dan penghalang fisik yang dipasang; Jadi sampai pemanggilan pahlawan itu sukses, tidak akan ada kesatria dari luar memasuki gedung ini. 」

「Kenapa Kau ?! 」

「Itu karena aku pernah mendengarnya sekali sebelumnya ~ …………」

Sementara sang putri yang tampak bodoh itu tampak kaget, aku teringat cerita yang kudengar pada panggilan pertama.

「Uhh, jadi ya, aku akan pergi.」

Tempat lilin diletakkan di atas pilar untuk persiapan pemanggilan, dan aku membuangnya.

Kemudian, salah satu trotoar batu di ujung sana muncul dengan suara terguncang dan terbuka, yang dari sana muncul sebuah tangga menuju ke lorong bawah tanah.

「T- Tidak ada yang tahu tentang bagian tersembunyi itu kecuali dari keturunan langsung Keluarga Kerajaan, namun mengapa !!? 」

「Karena aku pernah mendengarnya sebelumnya, tidak, karena aku mendapat informasi dengan baik ~.」

Untuk menipuku, Putri Alesia juga menyiapkan kotak sihir  teleportasi di bawah pemanggilan untuk menjebakku; Putri Alesia juga memberitahuku jalan rahasia ini.

「Berbahaya, aku lupa tempat ini berbahaya.」

Mungkin karena aku bisa memuaskan sedikit balas dendamku sebagai pendahuluan, aku pasti sudah hampir melupakan tempat ini.

Saat aku berjalan cepat, seorang kesatria terdekat mengeluh saat ia berguling seperti benda di lantai.

「Pada awalnya, aku akan menghancurkanmu dengan tangan kosong, namun seseorang mengajariku metode berharga untuk menghancurkan tenggorokan yang indah di sudut ini, bertanya-tanya apakah itu mungkin terjadi? Meski menggunakan MP tidak bisa diandalkan, jika hanya 【Fire Spider Leg Sword】 … maka aku mungkin bisa mengaturnya. ~」

Jadi, seperti yang kukatakan, ketika aku membuat bola api seukuran bola pingpong di titik bawah pedang, aku melemparkannya ke mulut ksatria dan membuatnya meledak.

「¢ £% # & □ △ ◆ ■ !?」

Karena tidak perlu baginya untuk mati, kekuatannya menyempit sampai batas tertentu, tapi tidak ada jeritan dari Ksatria, karena mulut dan tenggorokannya langsung terbakar oleh api.

「Oopsie Daisy ~」

Ketika aku menangani perlakuan yang sama dengan ksatria lainnya, maka menjadi tidak mungkin bagi ksatria untuk mengerang.

「Terakhir, kau, Alesia. Karena butuh beberapa saat sampai kita bertemu lagi, apa ada yang ingin kau katakan? 」

「………… .., namamu, beritahu aku namamu」

「Nah ~ setelah ini, seharusnya tidak ada alasan untuk mencoba menyembunyikan namaku. Karena namaku tertulis … dalam surat itu. 」

Woosh ~, bola api dilemparkan ke mulut Putri.

「Aku dipanggil Two-Eyed Nemesis.」

「Mu ~~~~ !!」

Bagaimanapun juga, Putri Alesia tidak menunjukkan kelemahan akan rasa sakit, dan mengalami rasa sakit yang mengamuk tanpa mengeluarkan suara.

Semua jari sudah dilepas dan tidak bisa dipakai. Tenggorokan tidak akan pulih untuk sementara waktu, dan harusnya itu akan cukup lama memberi waktu untuk sembuh.

「Ah ~, dan kemudian untuk ini, aku akan menerimanya. Untuk menebus hal-hal yang telah kau lakukan, dana militer ini. 」

Aku mengambil kalung yang tergantung di leher Putri. Jika aku tidak salah, karena ini terhubung dengan Keluarga Kerajaan yang terhormat, aku tidak akan merasa terganggu jika aku menukarkan ini dengan uang.

Putri Alesia masih melotot seperti ini dengan mata yang samar. Penyiksaan mangsa itu menyenangkan.

Akhirnya, saat senyum manis melayang di wajahku, aku menyusuri lorong bawah tanah sendirian dengan sekilas ke belakang, merasa nyaman dengan kejadian yang terjadi hari ini.

Sementara aku menyusuri lorong bawah tanah, aku teringat sesuatu dari beberapa waktu yang lalu, dan kepalaku mulai menjadi dingin.

Akibatnya, aku merasakan sensasi gatal karena  luka lama yang terbuka.

Dengan tidak disengaja, aku menumpahkan kata-kataku.

「Seharusnya aku berpikir lebih hati-hati tentang seperti apa aku dipangil… .. Khh- AHHHH HANYA SAJA APA-APAAN TWO-EYED NEMESIS!! Dan terlebih lagi, itu bukan sesuatu yang aku inginkan !! 」

Aku secara pribadi menggali luka lama dengan nama chuunibyou, dan sampai aku tiba di pintu keluar, akhirnya aku merasakan sensasi bahwa tubuhku ingin menggeliat karena sakit.