Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 6



Chapter 6 - Pahlawan Memukul Para Penjahat

Mendorong puing-puing itu, aku keluar, akhirnya sampai pada udara terbuka yang terang dan luas.

“AKU-!! BEBAAAAAAS !!”

Setelah melewati lorong bawah tanah yang panjang dan gelap, aku akhirnya sampai di sana, di mana aku bisa melihat matahari. Aku mengeluarkan teriakan sambil merentangkan tubuhku dan berjemur di bawah sinar matahari.

Ini adalah pinggiran wilayah yang tidak berpenghuni di ibukota kerajaan.

Sambil menarik napas panjang di dekat pintu keluar berbatu itu, aroma sinar matahari dicampurkan  ke dalam bau yang menyegarkan dari hutan yang hijau.

Aku melihat matahari untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, ini aku termasuk pertama kalinya  bagiku (meskipun bahkan belum satu hari berlalu sejak waktu dimana hari keduaku dimulai). Setelah melarikan diri dari tempat aku terbunuh-, Ryuudouden, aku terus bersembunyi. Sebelumnya, aku belum bisa menyukai matahari, karena itulah aku tergerak untuk berteriak saat melihat matahari.

「Ah ~, matahari … itu hebat ……」

Setelah sangat tersentuh oleh kemegahan dunia di bawah langit biru sebentar, sebuah saklar berbunyi  dalam kepalaku.

Tujuan sudah diputuskan. Setelah menderita karena semua orang yang menipu dan mengkhianatiku, dan setelah memiliki martabatku direndahkan dengan sangat buruk, aku akan melakukan pembalasanku.

Seperti yang kukatakan, saat ini, aku kurang memiliki kekuatan, waktu dan persiapan untuk melakukannya.

Seperti yang diharapkan dari Lv1, aku terbatas pada gaya bermain tanpa skill koreksi, dan staminaku hampir tidak cukup untuk mengalahkan lebih dari 500 ksatria.

Untuk saat ini, karena hanya Putri dan Ksatria di istana yang tahu wajahku, aku tidak perlu terlalu berhati-hati jika meninggalkan istana kota, tidak seperti saat aku dikejar setelah wajahku menjadi terkenal karena telah mengalahkan Raja Iblis

Paling tidak, tidak boleh ada situasi dimana aku tidak bisa memasuki restoran atau penginapan, atau bahkan kota itu sendiri, tanpa mengenakan jubah panjang untuk menutupi wajahku.

Sambil mengalihkan pandanganku kembali ke matahari sekali lagi, aku melihat matahari sedikit terbenam. Itu mungkin sekitar satu jam melewati siang hari. Aku mengingat kembali saat pertama kali aku dipanggil.

「Dengan keahlian Penyihir Istana, mungkin diperlukan waktu sekitar sehari penuh agar kastil pulih cukup banyak untuk melaporkan tentangku  secara rinci. Nah, aku harusnya punya banyak waktu jika aku tidak memakai jalan memutar. 」

Aku mulai berjalan santai menuju jalan utama Ibukota Kerajaan dan melihat pemandangan kota setelah lama tidak datang kesana.

Terus terang, penghuni Ibokota kerajaan ini adalah orang-orang yang telah mempercayai deklarasi Kerajaan dan Gereja dan berubah menjadi membenciku.

Aku benar-benar berpikir bahwa aku mungkin ingin menampar wajah mereka dengan sangat keras seperti Putri dan Ksatria ketika aku melihat mereka, tapi itu tidak terjadi. Mungkin karena mayoritas tidak ada hubungannya, anggota dari rakyat biasa, dan juga tidak menghasut untuk berkhianat juga.

Tentu saja, aku tidak menyukai mereka pada tingkat dimana pemikiran normal: “Aah ~, akan baik jika orang-orang ini menjadi tidak bahagia. Jika saja mereka akan jatuh dan menabrak batu dan menjadi lumpuh besok atau semacamnya. “Tapi, daripada menghabiskan tenagaku pada mereka, aku memiliki lebih banyak lagi orang yang ingin kubunuh.

Singkatnya, ini adalah isu prioritas.

Aku berhenti memikirkan ideku. Hal pertama yang harus kita lakukan menyangkut pendapatan dana perang.

Sehubungan dengan itu, aku memiliki sesuatu dari sebuah prospek.

Kalung si bangsat yang telah kucuri dari Putri itu yang disimpan di saku seragamku.

Bahkan jika kita mengabaikan fakta bahwa barang ini berasal dari Keluarga Kerajaan, dengan mithril, permata sihir yang berwarna-warni, dan perangkat tambahan yang menerapkan beberapa penambahan kelincahan kepada pemiliknya, nilainya tetap bagus.

Jika ini dijual, akan memungkinkan untuk mendapatkan dana yang cukup dengan cepat.

Tentu saja harus dijual dengan hati-hati.

Penampilanku saat ini tidak seperti seorang bangsawan dalam aspek apapun, dan, untuk memulainya, tidak ada tempat yang akan membeli barang ini atau pasar mana pun yang bisa dijual.

Dengan alasan itu, aku tidak menuju ke orang-orang yang mendirikan toko di jalan utama.

Sebaliknya, itu adalah “Daerah pinggiran,” yang berada di sudut Ibukota Kerajaan. Itu adalah tempat orang-orang busuk untuk pergi mencari nafkah.

Aku ingat bahwa, jika aku memasuki gang yang sesuai dan maju ke arah yang sepi dan kotor, aku akan tiba di tempat di mana aku akan bertanya-tanya apakah ini kota yang sama tidak lama lagi.

Retakan dan kerusakan pada dinding rumah yang kotor dan usang ini menonjol, dan bau kotoran, kencing, dan sampah melayang kemana-mana, seolah mencemarkan konsep kesehatan masyarakat.

Orang-orang yang duduk di pinggir jalan memiliki mata yang suram dan busuk, atau sebaliknya mata mereka berkilauan saat mereka melirik pada mangsa untuk berburu.

Mengamati mata dan tatapan mereka yang menilai masing-masing mangsa, dan tatapan mengejek yang tercampur pada seorang yang harusnya  menjadi pendatang baru di permukiman kumuh.

Permukiman kumuh di kota mana pun adalah tempat di mana orang amatir yang menilai penampilan tidak dapat hidup lebih lama.

「Hei, Nii-chan dengan pakaian yang tidak biasa, kenapa kau berada di tempat ini sendirian? 」

「………」

「Oto ~, Nii-chan sialan. Aku takut mengatakan bahwa kedua jalan ke depan dan ke belakang sudah buntu sekarang. Jika kau ingin lolos, akan masuk akal kalau kau harus membayar uang lewat, bukan? 」

Sambil ceroboh  dan tertawa, 5 atau 6 orang mengelilinginya.

「Aku  selalu memikirkannya, tapi klise ini … .. Tidak, ini lebih baik, ini bagus karena percakapannya akan lebih cepat. 」

Tidak dapat terbantu, mereka pikir orang ini adalah sasaran empuk setelah melihatku seorang diri dan dengan penampilan ini, tapi secara umum, untuk alasan apa gerombolan orang seperti ini muncul untuk pertama kalinya saat aku datang ke daerah kumuh kota?

Aku tahu daerah kumuh di setiap kota yang kukenal dengan baik, sebagai buronan, aku tahu mereka beragam, dan daerah pinggiran sangat nyaman. Jadi tidak memanfaatkan daerah kumuh untuk kedua kalinya adalah sesuatu yang tidak bisa kulakukan, meski aku merasa sedikit lelah karena harus mengulang klise ini di setiap kota.

Karena aku sendirian untuk kedua kalinya ini, kupikir ini tidak dapat dielakkan, tapi karena perkembangan semacam ini hanya membuat hati berdebar-debar terbatas hanya untuk pertama kalinya, atau kedua kalinya.

Lagi-lagi hanya akan mengganggu.

Orang-orang di daerah kumuh di sekitar daerah itu dengan cepat pergi karena takut akan terlibat. Seseorang hanya bisa tinggal lama di daerah kumuh dengan memiliki akal dan kekuatan.

「Aku akan bertanya untuk berjaga-jaga, apakah kau musuhku? 」

「Haa? Apa yang dikatakan kecebong liar ini? 」

「Dengarkan di sini, jawab saja aku , kalian bukan targetku untuk balas dendam, jadi aku tidak peduli jika kalian pergi karena ini juga merepotkan untuk membunuh kalian. 」

「Apa, kupikir kau itu idiot atau sesuatu untuk datang ke daerah kumuh sendirian, tapi kau adalah bajingan yang sombong? Dia tidak mengerti realitas situasinya, bajingan ini adalah cebong asli!! 」

Saat pria botak dan berkulit kecokelatan itu nampaknya seorang pemimpin yang tertawa terbahak-bahak, para pengikut juga mulai bermulut besar menyusulnya.

「Hei! Letakkan semua barang berharga dan makananmu, maka aku tidak akan membunuhmu; Aku hanya akan menjualmu sebagai budak !!」

「Aku mengerti, jadi inilah jawaban kalian. 」

Karena para bajingan ini langsung menyerang sekaligus, aku maju pertama kali dan dengan menggunakan【Fire Spider Leg Sword】, dan memotong semua anggota badan mereka dari bawah pergelangan kaki.

「Ga? GiyAAAAAAAaaaa !? 」

Tiba-tiba kehilangan kedua ujung kaki mereka, seluruh kelompok bajingan ini, tanpa topangan, ambruk terjatuh di tanah yang tak beraspal.

「A-Apa ini, sakit, INI SAKIIIIITTTTTT !!」

「Guuuaaaa. apa yang dilakukan – GUKAAA !!!! 」

Karena aku benci ditutupi dengan darah korbanku, aku menggunakan 【Fire Spider Leg Sword】……………. Fitur lain dari pedang ini adalah dengan cepat mengirimkan panas ke hal-hal yang bersentuhan dengannya.

Seragam yang ku kenakan sekarang adalah pakaian yang kupakai setiap hari selama pada hidupku sebelumnya. Meskipun segera setelah berangkat dalam perjalanan, aku diserang oleh bandit dimalam hari, dan akhirnya menjadi compang-camping setelah melawannya.

Aku mendapatkan pedang dengan efek memperbaiki kain setelah aku dibuang  dan merasa sedih yang merupakan kenangan pahit.

「Hmm, kali ini berhasil. Buka Status」

Mengabaikan teriakan para penjahat itu, aku memeriksa statusku.

Ukei Kaito | 17 years old | Male
HP: 531/545 MP: 75/412
Level: 1
Strength: 224
Stamina: 324
Endurance: 545
Agility: 587
Magic Power: 117
Magic Resistance: 497
Inherent Skills: “Spirit Sword▽” “Language Comprehension”
Skills: [Punch Lv1] [Magic Manipulation Lv1] [Sky Walk Lv1] [Night Vision Lv2] [Haste Lv1]
Condition: Excellent

()


Seperti yang diharapkan, aku bisa mendapatkan skill 「Haste」. Aku pasti sudah mendapatkan 「Night Vision」 saat melewati lorong bawah tanah.

Seperti namanya, keterampilan 「Night Vision」 memungkinkanku  untuk melihat dalam kegelapan, dan keterampilan 「Haste」 memungkinkanku untuk sementara waktu menaikkan tingkat kelincahanku dengan memasukkan sihir ke kakiku.

Sejujurnya, tepat pada saat aku memulai hidup yang kedua kalinya ini, dengan kata lain, beberapa jam yang lalu ketika aku memegangi leher Putri, aku juga menggunakannya saat aku mencoba melewati ksatria, aku gagal dan merasakan sedikit pukulan balik di kakiku.

Jika berhasil, pukulan balik HP seharusnya tidak terjadi, jadi aku mungkin belum pernah mendapatkan 「Haste」.

Meskipun aku tidak memulihkan HP karena aku tidak beristirahat, MPku pulih melalui berlalunya waktu dan telah pulih sekitar 30% atau lebih, tapi karena 「Haste」 telah digunakan, maka 20% MP telah digunakan.

Akan sulit melatih keterampilan Haste ini dengan tingkat konsumsi yang besar.

“Namun…”

Karena sihirku tidak habis dikonsumsi secara sekaligus, rasanya tidak enak, tapi menurut inderaku, belum genap seperempat hari sejak hidup yang kedua kalinya dimulai.

Meskipun aku mengerti hal ini di kepalaku, ketidakmampuan untuk menggunakan keterampilan yang kualami sebagai perpanjangan tanganku sendiri merupakan sensasi yang tidak biasa kulakukan.

「Ah, Oi ~, jangan lari. Bukankah kau pemimpinnya? 」

「GYAAAAAAAAAAaaa !!!」

Setelah kehilangan kakinya, dengan 【Fire Spider Leg Sword】 Aku merobek lengan dari bajingan yang mencoba melarikan diri dengan merangkak pergi.

「Guaaaa, panas sekali, sakit sekali, guaaaa !!」

「Hmm, ini baik-baik saja, tidak mengenaiku dengan menyemburkan darah adalah poin yang tinggi. 」

Sementara aku dengan santai mengatakan ini, aku mengamati pria yang masih menjerit, bahkan sekarang.

Tidak seperti saat dia dipotong, pria yang luka-lukanya terbakar saat ditikam mulai menyemburkan air mata, lendir, dan air liur karena rasa sakit karena tubuhnya terbakar.

「Jika aku tidak menghasilkan bola api, sebagian besar sihirku tidak akan dikonsumsi, tidak ada pedang yang panjang sehingga itu mudah diatur, dan yang terpenting, ada sedikit kehilangan darah, jadi dia tidak akan mudah mati. Sampai sekarang, aku hanya menggunakannya sampai batas menghasilkan bara api, tapi dengan ini tentunya adalah pedang roh yang nyaman. 」

「Mo, mon, monster … ..」

「Ah, AAaaaAA … ..」

Saat aku tertawa terbahak-bahak, para bajingan itu  membasahi celananya dengan wajah mengerikan.

「Aa, ini pemandangan yang kotor. Ini berbeda untuk mereka, tapi bahkan saat aku melihat ekspresimu, kau tahu. 」

Tetap saja, targetku untuk balas dendam adalah mereka yang mengkhianatiku tepat pada waktu lalu.

Bahkan jika aku menggertak orang-orang ini, aku sama sekali tidak bahagia.

「Oh, terserah, selamat tinggal. 」

Mengatakan hal itu, aku menanamkan sihir ke dalam 【Fire Spider Leg Sword】dan tanpa ragu menebas leher mereka.

Dengan satu ayunan pedang, bau daging yang dibakar menyebar dan suara yang bergema.

「Nah, kukira sudah waktunya untuk pergi? 」

Sambil menggerutu pada diri sendiri dengan cara seperti itu, yang tertinggal di gang itu adalah mayat-mayat yang kehilangan bagian-bagiannya di bawah pergelangan kaki dan di atas leher mereka, kaki dari pemilik yang tidak diketahui, dan wajah-wajah yang memiliki ekspresi mengerikan karena luka bakar terbakar sampai kulitnya hangus.