Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 26




Chapter 26 - Putri Tanpa Tidur

Sepuluh hari telah berlalu sejak hari itu, hari pengkhianatanku yang mengerikan.

Hari dimana aku memimpin pemanggilan pahlawan di bawah perintah tuhan dari Roh Agung. Seperti yang diperintahkan oleh Roh Agung, aku menawarkan orang-orang Beastman yang telah kami simpan sebagai pengorbanan dan ritual pemanggilan pahlawan berhasil. 
Namun, orang yang dipanggil tidak menunjukkan tanda-tanda berbudi.

Meskipun aku akan mentaati Roh Agung dan membiarkan memanggil otherworlder untuk mengalami mimpi pendeknya sebagai pahlawan.

「…」

Bekas luka di punggungku sakit.

「Aku tidak akan menaati orang-orangmu. Potongan sampah ini adalah peringatan dariku. Aku pasti akan memperlakukanmu bahkan lebih dari ini. Aku akan mengambil semuanya darimu, jadi bersiaplah.- dari Second Avenger 」

Bagian punggungku, yang pernah dipuji oleh pelayan wanitaku terlihat seperti beling putih, masih memiliki sisa bekas luka karena terbakar dan diukir di dalamnya.

Sementara sihir penyembuhan bisa mengembalikan HP, butuh waktu untuk menghapus luka eksternal. Satu-satunya di benua yang luas ini yang bisa menggunakan sihir yang bisa dengan segera menyembuhkan segala sesuatunya kemungkinan adalah tokoh archbishop-class di republik ini.

Meski begitu, sihir penyembuhan yang dilakukan padaku setiap hari memiliki efek, dan luka bakar yang ada dipunggungku sembuh, sedikit demi sedikit. Hanya bekas samar yang tersisa sekarang, dan akan hilang dengan bersih dalam beberapa hari lagi.

Tentu saja, rasa sakitnya sudah lama hilang, tapi mereka berdenyut setiap kali aku mengingat pria itu.

Setelah orang itu meninggalkan ruangan hari itu, benang yang mengikatku dipotong dan aku kehilangan kesadaran, seolah melarikan diri dari rasa sakit. Para ksatria yang ditempatkan di luar menyelamatkan kami sekitar tengah malam, dan saat berikutnya kami membuka mata, kami menemukan diri kami berada di sebuah kamar pribadi di istana kerajaan.

Ksatria sejati yang kuat, termasuk kapten Ordo Ksatria, memiliki bekas luka di wajah dan tubuh mereka dari cobaan itu. Tidak ada waktu luang untuk menghapus bekas luka itu dengan bersih, dan wajah-wajah dengan bekas luka itu bahkan bisa digunakan untuk mengintimidasi musuh di medan perang sehingga kami sengaja meninggalkan mereka seperti itu. Tapi tak perlu lagi dikatakan bahwa penampilan mereka sekarang sangat berbahaya.

Kami telah menyiapkan cukup banyak ksatria untuk ditempatkan sehingga Pahlawan, yang tidak tahu apa-apa, tidak akan merasa terbebani. Tapi sekarang setengah dari mereka saat ini terbaring di fasilitas perawatan.

Meskipun aku mendapatkan sihir penyembuhan dengan prioritas tertinggi, butuh satu hari penuh untuk menyembuhkan luka bakar yang cukup membara di mulutku sehingga aku bisa berbicara.

Para kesatria memiliki anggota tubuh mereka yang patah dan bengkok dengan cara yang kejam, wajah mereka hancur dan mereka ditinggalkan dalam keadaan dimana tubuh mereka hampir tidak dapat bertahan.

Wajah sang putri menjadi bengkak karena ditinju; Rambutnya kotor dan menyebar ke lantai dan tulisan dibakar dan diukir di punggungnya seperti tanda.

Meskipun tidak ada yang tahu persis rincian tentang apa yang terjadi dan perilaku kami jelas tidak wajar, informasi mengenai kriminal yang beredar sedikit terlambat.

Sejumlah besar ksatria mengelilingi benteng untuk berjaga-jaga, namun disimpulkan bahwa ia kemungkinan menggunakan kekuatan teleportasi dari gedung. Bahkan inspeksi dasar pun dilakukan di ibukota kerajaan sampai aku cukup pulih untuk membicarakan situasi ini.

Apa yang diambil orang itu, mengatakan sesuatu tentang hal itu menjadi dana militernya, adalah kalung yang membuktikan posisi pemakainya sebagai kandidat pertama yang menggantikan takhta.

Karena itu berhubungan dengan kerajaan, itu bukan sesuatu yang dapat dengan mudah diubah menjadi emas. Jika dia mencoba menjualnya dengan normal di toko, akan memungkinkan untuk melacaknya. Bahkan jika dia membawanya ke luar ibukota kerajaan, tidak akan mustahil untuk mengejarnya.

Kalung itu adalah sesuatu yang diwarisi dari almarhum Onee-sama. Bukan pada sesuatu yang seperti binatang buas seperti dia – tidak, siapapun selain diriku sendiri, tak boleh menyentuhnya.

「Aku tidak akan pernah memaafkanmu …」 (Alesia)

Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku akan mengambil kalung itu kembali, membuatnya sakit begitu banyak sehingga dia memohon belas kasihanku dan kemudian aku akan membunuhnya.

Inilah yang telah kuputuskan, dan aku menyuruh ksatria mengumpulkan informasi yang relevan untuk mencapainya. Tapi kami tidak menemukan petunjuk penting selama beberapa hari, jadi kami berasumsi bahwa dia mungkin telah membawanya ke luar ibukota kerajaan. 
Itu kemarin ketika kami menerima laporan bahwa kalung tersebut telah ditemukan oleh bangsawan tertentu.

Kalung itu akan dikembalikan kepadaku di ruang tamu utama kerajaan hari ini. Ada keluarga bangsawan yang tidak disukai di ibukota kerajaan karena rasa keadilan mereka yang suka memaksa, tapi kudengar mereka menyita barang-barang ilegal yang diperdagangkan di daerah gelap ibukota kerajaan dan kalung itu tercampur di antara mereka. 

「Putri-sama, sudah hampir waktunya.」

「Ya, aku tahu.」 (Alesia)

Membalas kata-kata petugasku, aku menyesuaikan pakaianku sekali lagi sebelum menuju ke ruang tamu kerajaan.

Di ruang tamu kerajaan, ayahku, Raja Logia Auraulea yang berwajah tegas duduk di takhta. Yang Duduk di sampingnya adalah ibuku, Ratu Lecilia Auraulea, yang kecantikannya belum pudar sama sekali meski sudah berusia empat puluh tahun.

Aku duduk di kursi di seberang mereka.

Perdana Menteri negara, Lawbenz, berdiri di antara Ayah dan Ibu sementara Guidot, kapten Ordo Ksatria, berdiri di antara Ayah dan aku sendiri.

「Saya akan mengembalikan barang ini ke keluarga kerajaan.」

Petugas wanita menerima kalung dari bangsawan yang berlutut di depan kami dengan alas tumpuan, dan kemudian membawa tumpuan itu kesini.

Menekan keinginan untuk segera turun dan merebut kalung itu dengan segera, aku mengambil kalung itu dari petugas dan meletakkannya di leherku.

Dan kemudian aku menyadari bahwa tubuhku telah terjungkir oleh mana yang ada di dalam kalung itu. Pada saat itu, cahaya  hijau samar sekilas menutupi seluruh tubuhku dan kemudian lenyap tanpa bekas.

「■ – ■■■■! Apa kau baik-baik saja?! 」(Raja)

Ayahku, sang raja, menatapku saat dia mengajukan pertanyaan ini. Tapi aku tidak bisa mendengar awal kalimatnya.

「Y-ya, Otou-sama, saya baik-baik saja.」 (Alesia)

Saat aku memeriksa keadaan tubuhku, aku tidak merasakan adanya kelainan untuk dibicarakan.

「Aku mengerti, tapi cahaya apa itu? … Apa kau tahu sesuatu tentang hal itu? 」(Raja)

「■■■, ■■ adalah seorang ksatria belaka; Mungkin ■■ atau ■■ mungkin tahu sesuatu tentang hal itu? 」

「… Tidak, tidak mungkin, ini …」 (Perdana Menteri)

Perdana Menteri negara itu mengeluarkan bisikan dengan ekspresi muram di wajahnya.

Tapi pada titik ini, bahkan aku telah menyadari apa yang terjadi pada diriku.

「■■■, ■■ Bukan juga spesialis, jadi tidak bisa dikatakan dengan pasti, tapi … cahaya sihir yang barusan mungkin adalah kutukan. 」

「A-apa, tapi tidak ada kejadian aneh dengan ■■■■ …」

「O-Otou-sama, suara anda – tidak, kata-kata yang mengidentifikasi tentang seseorang, aku tidak bisa mendengarnya.」 (Alesia)

「A-apa? Apa maksudmu?! 」(Raja)

Aku bisa mendengar kata-kata yang mereka bicarakan. Tapi nama dan kata ganti  akan sesorang hilang sebelum mereka sampai di telingaku.

Panik, aku mencoba melepaskan kalung itu, tapi itu tidak mau terlepas.

「I-itu tidak bisa terlepas; Aku tidak bisa melepaskan kalung itu!」(Putri)

Kecemasan saat mendengar kata “kutukan” dan perasaan tidak sepenuhnya memahami apa yang sedang terjadi masuk tergesa-gesa dalam pikiranku.

Dari titik ini, waktu berlalu dengan cara yang kacau.

Pertama, semua orang di istana yang memiliki pengetahuan tentang sihir yang telah dikumpulkan. Namun, tentara yang memenuhi istana hanya belajar mantra untuk digunakan dalam pertempuran, jadi mereka tidak memiliki kemampuan untuk menjelaskan teori di balik apa yang sedang terjadi.

Kami sampai pada kesimpulan bahwa ini bukan kutukan yang perlu disucikan oleh pastor, dan ada beberapa hal yang perlu dilakukan tentang formula mantra kalung.

Kamuflase yang canggih telah diaplikasikan pada kalung itu, dan ternyata tidak ada orang lain selain orang-orang dengan pengetahuan khusus yang bisa melakukan apapun tentang hal itu.

Pada hari-hari berikutnya, orang-orang dari kota perguruan tinggi diundang ke sini dan penelitian tentang bagaimana menghadapi kutukan tersebut berlanjut.

「Itu sudah cukup untuk hari ini; Aku ingin sendirian. Silakan pergi.」(Alesia)

Seperti yang kukatakan ini dan aku ditinggalkan sendirian di kamarku sendirian, aku menggertakkan gigiku karena frustrasi pada situasi yang mengerikan ini.

Karena aku adalah pewaris takhta, aku perlu membentuk sebanyak mungkin koneksi dengan orang lain saat ini. Menempatkannya lebih sederhana, aku perlu membangun fondasi yang kokoh untuk diriku sendiri.

Karena kerajaan ini didirikan oleh seorang wanita, bangsa ini tidak mencegah seorang ratu yang menjadi pemimpin-nya, namun masih ada kebutuhan untuk membuktikan bahwa aku layak.

Itulah sebabnya aku harus berpartisipasi aktif dalam perkumpulan masyarakat yang tinggi, namun aku tidak dapat mendengar nama orang-orang saat ini juga, aku bahkan tidak dapat mendengar kata-kata  seperti “dia”, “kamu”, “aku” atau “diriku sendiri”.

Ini tidak menghalangiku dalam menjalani kehidupan normalku di sekitar orang-orang yang telah kukenal baik, tapi ini lebih dari sekadar rintangan fatal untuk menjaga koneksi di masyarakat kalangan atas.

Bahkan dengan seorang individu luar biasa yang dibawa ke ibukota kerajaan dari kota perguruan tinggi, dibutuhkan waktu paling sedikit dua bulan untuk menyingkirkan kutukan ini. Dan bahkan jika aku bisa menggunakan kalung ini segera setelah itu, aku bahkan tidak bisa membayangkan dampak yang ditimbulkan dari dua bulan itu.

「Fuh, ini tidak baik. Pikiranku mengarah ke arah yang buruk. 」(Alesia)

Bagaimanapun juga, aku lelah.

Aku menghabiskan secangkir susu hangat yang ada di dalamnya, dengan ringan menyesuaikan lengan baju tidurku dan berdiri dari kursiku.

Saat naik ke tempat tidur yang terbuat dari bulu monster dengan kualitas terbaik, aku segera membiarkan kesadaranku memudar ke kedalaman tidur.

… Tanpa mengetahui tentang malam tanpa tidur yang akan dimulai.

———

「UGUAAAAAH!」 (Alesia)

「Kuh, ini tidak bekerja; sihir penyembuhan sama sekali tidak berpengaruh. 」(Penyembuh)

「Aku mengerti … Sialan, kapan orang-orang dari kota perguruan tinggi sampai di sini?!」 (Raja)

Saat larut malam, seseorang yang mampu menggunakan sihir penyembuhan dengan tergesa-gesa dipanggil ke kamarku, dan raja, ayahku, juga ada di sini.

Sudah tiga hari sejak aku memakai kalung itu, dan aku tiba-tiba diserang oleh sebuah kebenaran yang telah merayapiku secara perlahan.

Luka bakar di punggungku yang seharusnya disembuhkan setiap harinya makin memburuk.

Seolah penyembuhan luka itu berjalan terbalik.

Rasa sakit melintas di punggungku, seolah ada yang secara perlahan membakarku.

Rasa sakit yang sama persis seperti yang aku derita dari luka bakar ini yang telah memakan waktu beberapa hari untuk sembuh.

「Guuuh, ugh, haah, haaauh!」 (Alesia)

Luka telah kembali ke keadaan dimana aku tidak bisa lagi tidur telentang.

Ini adalah sensasi seperti jarum-jarum yang menikam luka-lukaku.

Sebagai bagian dari kalung yang menutupi luka di punggungku, memancarkan cahaya samar, jelas bahwa ini karena kalung itu. Tetapi bahkan jika Ayah mengumumkan hal itu, tidak ada seorangpun yang dapat melakukan sesuatu tentang hal itu, dan sihir penyembuhan juga tidak berpengaruh.

Rasa sakit tersebut menyebabkan sensasiku terhadap waktu sedikit demi sedikit menjadi samar.

Sebelum aku mengetahuinya, Ayah dan penyihir penyembuh telah menghilang dari kamarku. Tidak, mungkin aku benar-benar meminta mereka untuk pergi.

Kebanggaanku sebagai seorang putri tidak akan membiarkanku terlihat dalam keadaan seperti itu oleh siapapun.

「Aku tidak akan pernah … memaafkannya …」 (Alesia)

Meskipun tidak ada bukti atau apapun, aku telah dengan samar-samar mengerti bahwa ini adalah tindakan orang itu.

Itulah sebabnya aku tidak akan pernah mengatakan bahwa itu menyakitkan; Aku tidak akan pernah meminta seseorang untuk menyelamatkanku. Sebagai gantinya, aku akan mengikat emosi gelap yang disebabkan oleh rasa sakit dengan rantai yang terbakar, membuatnya menjadi lebih hitam dan hitam, menjadi warna hitam murni.

Aku pasti akan menghancurkan pria yang merusak kalung ini, monster dari dunia lain yang berpura-pura menjadi manusia, membuatnya sampai ke dalam keputusasaan.

「Aku tidak akan pernah … memaafkan … orang itu. Aku pasti akan membalas dendam! 」(Alesia)

Sang putri akan mengunyah emosi yang telah ternoda hitam oleh rasa sakit dan menghabiskan malam menikmati cita rasanya, memastikan tidak akan menumpahkan satu tetes pun hal itu.

「Guh, kaaaaaah, higyih, ugh, AAAAAH!」 (Alesia)

Karena itulah aku, sang putri, tidak akan tidur.