Nidome no Yuusha Vol 1 Chapter 8




Chapter 8 - Pahlawan adalah Seorang Stalker Dan Shinigami (2)

Aku mengejar pria yang berlari di depanku.

Aku sangat sadar bahwa pria tersebut telah membuat kesepakatan dengan penjahat yang menyerangku. Tentu saja, aku juga tahu tentang isi kesepakatan tersebut. Jika kau ingin tahu mengapa, itu karena mereka melakukan hal yang sama dalam kehidupanku sebelumnya. Dengan paksa aku memaksanya meludahkan semua yang ingin dia sembunyikan saat itu, seperti manajemen (perdagangan di dalam) kota. Melalui ini, aku juga menemukan satu di balik segalanya.

Karena itulah aku sangat sadar bahwa pria ini diam-diam mengamati situasi saat ini dari suatu tempat. Aku sudah menyimpulkan bahwa dia akan melaporkan situasinya kepada pria di belakang layar, Pria sialan berkacamata. Jadi aku mengambil kesempatan untuk menggunakannya, dan mengikutinya ke tempat di mana Pria berkacamata sialan itu berada.

Meski aku ingat tempat pertama kali aku bertemu dengan bos kumuh, tapi karena ini adalah posisi yang sering ditargetkan, dia menggunakan alat sihir untuk mengubah lokasi bangunan ke berbagai titik di dalam daerah kumuh. Itu sebabnya, bahkan jika aku harus pergi ke lokasi pertemuan pertama kami, itu tidak akan membawaku ke tempat persembunyiannya.

Sementara mengejarnya tanpa membiarkan dia merasakannya, aku mengonfirmasi statusku, dan aku menyadari bahwa aku telah memperoleh dua keterampilan baru: 「Stalking Lv2」 dan 「Hide Presence Lv1」. Seperti yang kupikir, jauh lebih mudah bagiku untuk mempelajari keterampilan yang aku ketahui di kehidupanku sebelumnya. Meski semua tingkat keahlianku telah di-reset, aku sudah tahu bagaimana cara mengaktifkan semua keterampilan. Karena ini, aku berpikir bahwa aku mungkin bisa meningkatkan semua tingkat keahlianku lebih cepat dari perkiraan.

Sementara aku mengejarnya dan merenungkan hal-hal seperti itu, aku menyadari bahwa dia tampak agak cemas, karena dia membimbingku ke tempat persembunyian rahasia dengan menggunakan rute sesingkat mungkin.

Dalam kehidupan pertamaku, aku terkejut dengan tingkat kecemasan mata-mata ini. Bagaimanapun juga, dia pernah menjadi agen intelijen beberapa negara sejak lama. Aku juga harus mengakuinya sebagai broker informasi. Namun, dia adalah seorang pengecut; Terutama, dia adalah orang yang memprioritaskan kelangsungan hidupnya sendiri, melarikan diri dalam menghadapi bahaya. Dia bahkan takut setelah merasakan nafsu membunuhku saat aku membunuh preman tersebut, meski tidak diarahkan padanya.

Membunuh satu sama lain adalah kejadian sehari-hari di daerah kumuh ini. Seseorang bahkan akan memenggal seorang anak untuk mendapatkan sepotong roti, bahkan berjuang sampai mati untuk buah busuk. Pembunuh psikopat yang sering muncul di daerah kumuh sering dibunuh oleh orang-orang yang mengendalikan daerah kumuh.

Ini adalah kasus yang sangat langka bahwa suatu hari di daerah kumuh berakhir tanpa sebuah kematian. Bahkan sekarang, saat aku mengejar mata-mata, ada orang-orang di daerah kumuh yang berkelahi karena makanan.

Sama seperti di kehidupan pertamaku, mata-mata itu sepertinya tidak terpengaruh oleh kematian orang lain. Mungkin dia merasakan bahaya yang menimpanya saat ini saat dia melihatku membantai preman tersebut. Mungkin karena itulah dia pikir dia akan kehilangan nyawanya jika dia bisa ditemukan.

Setelah pria itu memasuki daerahnya, aku sedikit menunggu sebelum ikut masuk.

Ada gerbang megah yang terlihat terbuat dari baja, yang dijaga oleh dua patung gargoyle.

「「 Kata sandinya? 」」

「A ~ h, aku hampir lupa tentang orang-orang ini ……」

Aku menggaruk kepalaku, berpikir sejenak bahwa aku telah mengacaukannya. Terakhir kali kata sandinya tidak menjadi masalah karena aku memaksa mata-mata untuk membimbingku. Aku tidak ingin membuat pintu berantakan kali ini, jadi aku memutuskan untuk mengikutinya diam-diam, yang berarti aku melewatkan kata sandinya.

Yang akan kutemui sekarang bukanlah salah satu target balas dendamku. Sebenarnya, dia bukan musuhku, juga bukan sekutuku. Kuulangi, dia jelas bukan sekutuku. Dia tipe orang yang dengan acuh tak acuh melakukan apapun asalkan ada keuntungan. Seseorang yang bermitra dengan seseorang hanya untuk keuntungan, dan akan bermitra dengan siapapun selama uang yang terlibat.

Aku hanya tahu bahwa dia tidak akan pernah berbohong. Selain itu, aku tidak tahu metode apa yang akan dia gunakan. Sejak awal, dia adalah seseorang yang mengatakan secara terbuka bahwa selama ada keuntungan, loyalitas tidak diatur dalam hal itu.

Sebuah relasi hanya untuk diperalat dan digunakan.

Meski begitu, dia adalah orang yang paling layak di antara orang-orang yang berhubungan denganku. Selain itu, aku ingin menjual kalung curian itu padanya. Tidak ada manfaat bagiku jika aku muncul sebagai kelompok yang bermusuhan pada awal negosiasi penjualan dengannya. Jika aku mengacaukan kesan pertamaku, maka dia akan memanfaatkannya selama negosiasi.

Aku perlu bertindak sangat hati-hati saat menghubungi dia. Jika tidak, dia akan menarik informasi bahkan tanpa kusadari. Informasi ini akhirnya akan dibeli oleh orang lain, terutama broker informasi seperti mata-mata. Aku selalu bisa membayar biaya untuk merahasiakannya, dan dia tidak akan membicarakannya lagi.

Dengan tubuh yang sehat, kebijaksanaan akan peperangan, kesopanan dalam alkimia, dan pemahaman analisisnya, yang berada di luar grafik, Si bajingan berkacamata itu sama sekali bukan individu yang dapat kuabaikan.

「Meskipun mungkin tiba-tiba, bisakah kau membiarkanku bertemu dengan atasanmu?」

「「 Kata Sandi, silahkan? 」」

Sepertinya gargoyle tidak berniat mengadakan pembicaraan. Meskipun aku tidak berpikir bahwa si bajingan berkacamata itu akan terus menggunakan kata kunci yang sama, aku hanya tahu satu . Jadi tanpa pilihan lain, aku mencoba menggunakan password dari 3-5 tahun kedepan.

「………「 Bulatan bulu Kelinci Nezulla 」」

「「 Salah, tinggalkan tempat ini. Kau adalah tamu yang tak diundang. 」」

「Sigh-, jika aku tahu dari awal bahwa itu akan berakhir dengan cara ini maka aku bahkan tidak akan pernah mencobanya. 」

Gargoyle yang tampaknya tak tergoyahkan melompat dari tiang dengan menggunakan sayap batu mereka. Mereka bergerak ke arahku, seolah-olah aku telah ditandai sebagai target untuk eliminasi. Gargoyle membuka mulut mereka dan mulai memanggil sihir, tapi pada saat yang sama, aku pergi untuk menghadapi mereka.

Berbeda dengan nafas ras naga, yang unggul dalam menangani kerusakan besar di area yang luas, nafas gargoyle meluncur lurus seperti sinar laser, dan memiliki jangkauan yang sangat terbatas pula. Bahkan dengan keahlianku yang disegel, gargoyle, yang merupakan buatan manusia, tidak cocok untukku karena mereka hanya bisa melakukan gerakan sederhana.

Sambil menyelinap melalui laser, aku menghantam salah satu gargoyle. Kulitnya keras, seperti yang diharapkan dari gargoyle, nampaknya tidak mungkin untuk dipatahkan dengan statusku saat ini. Memanipulasi manaku, aku membiarkan kaki dan mataku menguat seperti semula, dan memusatkan seluruh mana ke lenganku, memperkuatnya juga, walaupun untuk sementara. Meskipun bagian-bagian tubuh di mana sihir dikumpulkan telah sangat meningkat, bagian-bagian lain melemah secara dramatis. Hal ini membuatnya terlihat seperti langkah putus asa, namun dengan statistik yang menyedihkan ini, kesempatan keduaku dalam hidup ini akan hilang jika aku terkena pukulan.

Meskipun aku bisa menghindari penggunaan strategi ini, akan memerlukan penggunaan pedang roh, kartu truf yang tidak ingin kuungkapkan. Bahkan jika tidak dapat dibantu bahwa aku telah menggunakan 【Fire Spider Leg Sword】pada penjahat, aku harus mempertimbangkan bahwa dia, bajingan berkacamata itu, dapat memonitorku  melalui gargoyle. Aku tidak merasa ingin memberinya informasi saat ini juga.

Selain itu, gargoyle ini merupakan unsur api, dengan kata lain, mereka mampu menahan suhu tinggi. Lawan yang menakutkan memang bagi penyihir api, yang unggul dalam sihir ofensif. Ini memberi jarak dan kemampuan panas pisau yang kecil itu tidak efektif melawan gargoyle. Membuat 【Fire Spider Leg Sword】 pilihan terburuk untuk afinitas.

Sebagai gantinya, penguatan dimanipulasi oleh mana secara internal, menghemat MP. Meskipun memiliki kelemahan, tingkat serangan dari gargoyle ini tidak akan mungkin mengenaiku.

「Guruuuu !?」

「Gugaa !?」

Pertama, aku menyerang sayap mereka, menghancurkan mereka, dan dengan berbuat demikian mencegah mereka untuk tidak sampai ke langit. Sementara mereka masih bingung dengan tindakanku, aku menginjak lengan mereka, menyegel gerakan mereka. Gargoyle tidak berdaya saat aku meraih kaki mereka ke tanganku dan mengayunkannya ke tanah, menyebabkan kepala mereka terbelah seperti semangka. Tapi pertarungan belum usai. Gargoyle bisa terus bertarung tidak peduli keadaan tubuh mereka, selama mereka memiliki sumber kekuatan. Aku mencungkil bola mata mereka, sumber kekuatan mereka, dari kepala mereka yang hancur, membungkam gargoyle.

「Siapa!? Siapa kau!? 」

Ada satu orang ditengah ruangan yang sepertinya datang untuk menyelidiki suara pertempuran. Dia menghunus pedangnya dengan tergesa-gesa dan melangkah ke arah sini. Karena tidak lagi berjalan dengan damai, aku memasukkan jariku ke dalam gargoyle yang dicambuk di bola matanya dan melemparkan tubuhnya ke arah pria itu, menyebabkan leher gargoyle terlepas.

「Guuhaaah !?」

Dihajar oleh cara serangan yang tidak terduga, orang tersebut tidak dapat menghindari tubuh gargoyle dan terlempar ke dinding.

Sepertinya tulang-tulangnya yang patah mungkin menusuk organ dalamnya. Menabrak dinding, ia mulai meluncur secara perlahan ke lantai, sementara ia terbatuk-batuk darah.

「Kau bajingan … beraninya kau mengalahkan Hamnz !! 」

Sambil meninggalkan pria itu, aku masuk melalui pintu dan melihat sosok lain yang datang, dia menarik pedangnya dan mulai menyerangku. Kali ini, dengan menggunakan 【Fire Spider Leg Sword】aku menepis pedangnya dan saat kami melakukan itu, aku melempar kepala gargoyle yang kupegang, aku memukul lututnya dan membuatnya tersentak.   Dan aku menendang tangannya Sementara aku menendang punggung pria itu untuk melilitkan lengannya. Pada akhirnya, aku menyingkirkan semua anggota badannya dan membuat mereka patah.

「Guhh .. GUAAAAAAA !! ??」

「Kau!! Kau bocah nakal, beraninya kau !? 」

Ini akan menjadi merepotkan jika lebih banyak orang yang menyerangku, jadi aku menuangkan niat haus darah yang kental dan dahsyat ke beberapa sihirku dan melepaskannya dalam aura.

Meskipun personilnya berbeda, mereka adalah pengawal orang yang dipekerjakan oleh si kacamata sialan itu. Paling banyak, mereka adalah petualang kelas menengah, atau ksatria yang telah jatuh; Dengan kata lain, otak otot tanpa penghalang sihir, jadi mana yang dicampur dengan nafsu haus darah merupakan triknya.

Aku melihat ke sekeliling, tapi aku tidak bisa menemukan pria yang memonitoriku. Sangat mungkin dia melaporkan tentangku, di dalam kantor si kacamata sialan itu, yang terletak di ujung lorong di lantai dua.

Tiba-tiba melihat ke bawah, aku menemukan pria kurus dengan anggota badan yang patah. Yah, aku mungkin juga menggunakannya daripada dengan nafsu harus darah. Tidak mungkin untuk tetap bersikap ramah, karena aku telah menghancurkan gargoyle dan melukai anak buahnya.

Aku meraih pria kurus itu dengan tengkuknya dan menaiki tangga bahkan tanpa peduli dengan pria yang telah mengerang kesakitan saat dia terus-menerus menabrak tangga.

Ketika aku langsung menuju ruangan di ujung lorong, ada “Penghalang Fisik dan Sihir” dan “penghalang Kedap suara” yang menghalangi jalannya. Karena kedua tanganku penuh, aku tidak punya pilihan kecuali menendang pintu dengan jumlah maksimal sihirku, menggunakan teknik manipulasi mana untuk sesaat.

「Halo, apa mungkin kau adalah bos daerah kumuh ini? 」

Seperti yang seharusnya menjadi pertemuan pertamaku dengan si kacamata sialan itu, aku mengucapkan kata-kata itu kepadanya.

Di dalam ruangan itu, ada si kacamata sialan yang menatapku dengan wajah tenang yang membuatku tidak mungkin membaca pikirannya, dan sasaran yang mengintaiku, pemanduku yang menatapku dengan wajah pucat.

「Ah, terimakasih telah membimbingku. Hanya untuk itu, aku akan melupakan hal-hal sebelumnya. 」

Setelah aku mengatakannya, aku mengalihkan pandanganku ke si kacamata sialan, dan tersenyum untuk berbisnis dengannya.

Ini adalah awal dari negosiasi kami.