Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 4



Chapter 4 - Pahlawan Mengalami Perasaan Mual Karena Sanjungan

"Aku benar-benar minta maaf, aku mendengar raungan Black Orc, jadi aku bergegas ke sini dari jalan raya begitu aku mendengar suara itu ..., tetapi muncul sesaat sebelum akhirnya berakhir ..."

Dia berbicara dengan nada lembut dan lambat sambil menundukkan kepalanya untuk meminta maaf. Dia menggunakan tongkat yang didekorasi dengan batu sihir, dan sekilas dia tampak seperti wanita dewasa mengenakan jubah seorang penyihir.

Cerah, namun rambut berwarna hijau tua digenggam bersama dengan klip bunga kayu yang diletakkan di sisi kanan kepala, dan dilepaskan ke samping, digantung bebas. Rambut wanita itu tampaknya memberikan kesan lembut yang disebabkan oleh matahari yang bersinar dan memantul darinya. 

()


Yumis Erumia.

Seperti namanya, dia adalah putri dari Tuan Kota dari Erumia; seorang bangsawan, dan Peneliti Sihir.

“Bahkan jika itu kalian berdua, kenapa kalian menggunakan senjata bukan sihir? Black Orc adalah lawan yang cukup berbahaya …….. Tidak, itu bukanlah penjelasannya. Aku bahkan belum mengkonfirmasi situasinya, aku benar-benar minta maaf atas perilakuku.”

"Tidak, kita ~ akan, ada banyak keadaan yang tidak dapat dihindari selama situasi ini."

Sebenarnya, dia telah mencuri mangsa orang lain. Aku menahan dorongan untuk berteriak tentang apa yang aku pikirkan sambil membuat sebuah senyuman yang membuatku mual.

Belum, ini masih belum waktunya untuk balas dendam, keadaannya berbeda dari waktu bersama sang putri. Ini bukan waktunya untuk tidak sabar.

Aku akan bertindak sesuai dengan dasar pemikiran itu karena aku tahu keadaan dan struktur tempat itu. Oleh karena itu, aku bisa membalas dendam pada sang putri, raja, ratu, dan ksatria yang tidak dapat menghentikanku, sehingga mereka hanya bisa bertahan.

Aku bersyukur atas ingatan akan jalan pertamaku, itu membantu aku merasakan perasaan masam yang mengalir di dalam diriku dan tetap tenang.

“Ngomong-ngomong, bagaimana kalian bisa bertahan sampai sekarang tanpa menggunakan sihir? Maaf, tapi….”

Saat ini, Aku dan Minnalis terlihat seperti petualang pemula yang mengenakan baju kulit dan jubah hitam yang kami beli di kerajaan.

Kami berada di tim dua orang dan kami tidak menyewa kereta untuk terlihat lebih seperti warga biasa, jadi kau tidak akan dapat membedakan kami dengan sekali pandang. Selain itu, kami tidak terlihat seperti orang yang berpengaruh.

"A ~ h, itu ..."

“Itu pedang yang berbentuk aneh, apa itu mungkin memiliki semacam rahasia untuk itu? Ah, tidak, itu tidak sopan bagiku untuk menanyakan rahasia seorang petualang. ”

“Tidak, ini hanya pisau yang sangat tajam dengan bentuk khusus. Ketika kami saling bertemu, dia sudah dalam kondisi lemah. Sulit untuk melukainya, jadi aku mencoba yang terbaik untuk menurunkan kekuatannya sampai dia pingsan. ”

“Begitukah …….. aku tidak tahu siapa yang telah melemahkan Black Orc, aku melihat sekeliling sambil menuju kemari dan melihat bahwa dia sudah bisa melarikan diri …… ..”

Yumis memiringkan kepalanya dengan ekspresi sedih sambil berpikir, dan menggelengkannya.

“Bagaimanapun juga, orang yang telah melemahkan monster itu tidak dapat dikonfirmasi. Aku ingin mendapatkan keseluruhan material Black Orc dan mengirimnya. Jadi, aku ingin bertanya kepadamu, bisakah kau menjual Black Orc ini kepadaku? ”

“Black Orc ini?”

“Ya, aku ingin itu di sini. Bagaimana dengan 5 koin emas? Aku memiliki Tool Bag Grade 2, aku dapat melakukan pengirimannya di sini.”

Tool Bag adalah tas sihir bundar dari kategori alat sihir. Kapasitas tas ditentukan oleh grade-nya, dan tas dengan kemampuan tertinggi diberikan grade 1, lalu lebih rendah dengan setiap grade, dan naik ke kelas 10 dengan grade terendah.

Tool Bag Grade 2 memiliki kemampuan untuk mengurangi berat hingga 1/20 dari berat aslinya, dan memiliki kapasitas untuk menyimpan dalam sebuah ruangan dengan panjang 8-tatami.

Tool Bag ini mirip dengan [Round Squirrel Sword Sack], tetapi dengan keterbatasan yang ditambahkan padanya, jadi tidak ada kerugian dalam memilikinya.

Bahkan ketika mengambil sesuatu, mulut Tool Bag terbuka lebar, oleh karena itu memungkinkan untuk menyimpan benda-benda besar di dalamnya, tetapi benda itu tidak menyerap segera begitu dibawa ke dalam tas. Jadi, ketika lebih banyak barang ditumpuk ke dalamnya, akan  semakin sulit untuk mengambil objek tertentu.

Banyak petualang veteran akan memiliki Tool bag ini, tetapi sebagian besar petualang menengah yang bekerja keras hanya dapat membeli Tool bag hingga  Grade 5 dengan investasi seumur hidup.

Bahkan di Kerajaan, kita hanya memiliki kemampuan untuk membeli dua tool bag grade 5, tetapi [Round Squirrel Sword Sack] ku jelas lebih unggul meskipun harus mengorbankan 5% dari jumlah maksimum MP -ku.

Jika kamu meletakkan tangan ke mulut kantong untuk mengambil pisau, seperti pisau lempar dalam pertempuran, Kamu dapat mengeluarkannya dengan hanya mengingat harus mencari tas itu. Tidak peduli berapa banyak berat yang dimasukkan, tas tidak berubah, dan tidak ada batas atas kapasitas. Karenanya, Aku tidak merasa perlu untuk mendapatkan Tool Bag yang harganya puluhan koin emas.

“Tool Bag Grade 2 ~, itu sangat menakjubkan. A ~ ah, jangan terlalu khawatir tentang harganya. Awalnya, kami tidak akan bisa menjualnya, karena kami tidak memiliki kemampuan untuk membawanya. Aku juga tidak begitu tahu harga Black Orc, jadi menjualnya kepada seorang wanita cantik itu bagus.”


Aku mengatakan itu padanya sambil berusaha terlihat alami untuk menunjukkan bahwa aku tidak menyanjungnya, tetapi aku segera menyesalinya. 

Sebagai sanjungan atau sebagai lelucon, begitu aku memujinya, itu meninggalkan rasa asam dan mual di mulutku, seolah-olah buah busuk dimasukkan ke dalam mulutku. Aku bahkan berpikir untuk memukul wajah Black Orc karena dorongan didalam hatiku, tetapi melakukan hal itu pasti akan menimbulkan masalah bagi rencanaku di masa depan, jadi aku menahan diri.

Jika kau mencoba menipuku dengan mengabaikan nilai jual pasar, aku pasti akan memanggilmu seperti saat itu, seperti biasa, wajah luar manusia ini masih sempurna.

“Aku dikenal sebagai Yumis. Jika kamu pernah datang ke sekolah Erumia, pastikan untuk mampir. "

"Tolong jaga aku selama waktu itu."

“Kalau begitu, aku akan pergi. Aku datang ke sini untuk mengumpulkan rumput bintang yang terletak jauh di depan sini. Kumpulkan dan bentuk, [Creation: Earth Puppet Golem] ”

Ketika Yumis mengaktifkan sihirnya, tanah mulai bergerak dan naik, muncul pasir dan batu, yang berkumpul dan bangkit untuk membuat sebuah bentuk.

“1, 2 …… ..5, ini 5 koin emas. Ini dia. ”

Yumis dengan santai menghitung 5 koin emas dan menyerahkannya.

Setelah menerima itu, aku membungkuk sebentar, dan Yumis menerima Tool Bag dari para golem dan mulai pergi.

Tentu saja, aku juga ingin mendapatkan jarak di antara kami dari pertemuan yang tidak terduga, jadi aku menuju ke Elumia. Ketika dia benar-benar menghilang, Minnalis menghentikan skill Iron Mask-nya.

"Itu mengejutkan, aku tidak pernah berharap bahwa aku akan melihat wajah wanita itu bahkan sebelum aku mencapai kota."

“A ~ ah, itu benar. Ini telah menjadi peristiwa yang tak terduga. ”

"Tapi tetap saja, bukankah tidak baik bagi Master untuk memperoleh keterampilan Iron Mask? Meskipun tidak ada persyaratan untuk itu sampai sekarang, pujian dengan wanita seperti sampah dan untuk jenis orang yang memiliki kulit seperti itu ... wanita seperti itu, mengatakan dia cantik. "

Minalis menggumamkan sesuatu dengan suara kecil di bagian akhir, tetapi aku tidak dapat mendengarnya.

Aku ingin bertanya kepadanya apa yang dia katakan, tetapi suasana hati telah memburuk dari situasi sebelumnya, jadi aku mempertimbangkan untuk tidak melakukannya.

“Kemampuan Iron Mask itu sangat mengganggu, jika kita berdua terlihat tanpa ekspresi setiap kali kita bertemu dengan subjek balas dendam kita, maka itu akan mengingatkan mereka. Jujur, mengambil sikap ramah padanya itu membuatku merasa mual, tapi aku bisa mengatasinya. ”

"Jika Master berkata begitu, kita ~ akan ... Lalu, haruskah aku juga memiliki senyum ramah di wajahku mulai sekarang? Tapi tetap saja, tidak peduli apa yang terjadi, itu masih akan memberikan rasa yang buruk. "

“Begitulah, perasaan itu adalah yang terburuk. Mari kita lakukan bersama-sama, apakah itu adalah perasaan ceria bersama-sama, maupun merasakan yang terburuk bersama-sama. ”

"Melakukannya bersama, katamu ... itu tentu saja sangat menarik."

“Wa, apa itu? Ada apa dengan sebuah fantasi aneh yang manja ini? ”

Itu adalah citra yang tak terduga dari wanita itu, tapi kurasa dia sepertinya tidak akan menghabiskan waktu luangnya melakukan pekerjaan yang tidak produktif.

“Ha ~ a, We ~ ll, itu juga tak apa.”

“? Kami akan, untuk saat ini, mari kita anggap itu yang pertama. Ketika kita tiba di kota berikutnya, jangan memilih penginapan yang murah, tetapi pilihlah yang sedikit mahal. Bukan hal yang aneh bagi para pelancong untuk memilih penginapan yang mahal ketika mereka baru saja menyelesaikan perjalanan panjang. Ayo pergi ke suatu tempat dan menikmati makanan yang lezat daripada memasaknya. ”

“Tidak, aku akan membuat makanan. Silakan tentukan pilihanmu dan izinkan aku untuk membuatnya .. ”

“Nn, tapi, aku terus mengandalkanmu untuk membuat makanan, apakah kamu tidak merasa perlu untuk beristirahat sama sekali? Kita akan bisa meminjam dapur, tidak apa-apa memasak selama kita makan malam reguler di dalam kota. "

“Lagipula, memasak adalah hobiku. Selain itu, aku tidak suka makanan yang dimasak oleh orang-orang seperti itu. Atau, apakah kamu tidak menyukai masakanku? ”

"... Kadang-kadang, itu cukup berarti dari kamu untuk mengatakan itu, kamu."

“Ara, apa kau tidak pernah memperhatikannya? Seorang wanita adalah makhluk yang sangat hebat dan memiliki rencana yang licik. ”

Bertindak pada saat MP Intoxication meningkatkan daya tarik seksnya, Minnalis tertawa.

“……Wanita itu mencapai  tujuannya menggunakan cara licik, dan menjadi makhluk keji untuk mendominasinya ketika mendapatkannya.”

Minnalis mengatakan ini sambil tertawa, dan senyum gelap menghilang dari wajahnya sementara nyala gelap menyala di matanya.

Kemungkinan besar, dia ingat salah satu kandidat dari pembalasan dendamnya, kata-kata yang diucapkan oleh Rosha.

Seorang gadis yang kulihat dalam ingatan Minnalis saat menandatangani kontrak dengannya tentu saja orang yang baik.

“Well~ , aku tidak punya masalah karena masakan Minaris sangat lezat.”

"Tss, jika kamu mengatakannya secara langsung, aku merasa sangat malu."

“Ya, bukankah kau mencoba menyembunyikan ekspresi itu saat menggunakan skill Iron Mask?”

Dia malu, mengatakan demikian, Minnalis masih terus memiliki wajah tanpa ekspresi.

“Kupikir mencoba masakan koki lain akan sangat membantu juga. Karena Minalis sudah tahu dasar-dasarnya, jadi makan di luar akan sangat membantu juga. ”

“Itu benar sekali. Meskipun, aku tidak menyukainya. Aku tidak ingin menambah jumlah hidanganku. Sampai membuat ulang dengan sempurna sehingga aku bisa membuatnya beberapa kali kemudian."

“Oi, oi, begitukah. Well, kurasa kita akan baik-baik saja? ”

Entah bagaimana, Insting memasak Minnalis tampaknya terpancing entah bagaimana.

Begitu aku menegaskan bahwa skill Iron Mask telah dinonaktifkan dari ekspresi minalis, kami mulai menuju ke arah Erumia.

“Ngomong-ngomong, kita belum sarapan.”

"Sepertinya begitu, karena bertarung dengan Black Orc, aku sepertinya sudah lupa tentang itu, aku akan menyiapkannya sekarang."

Pada hari itu, Minalis menggunakan telur ekstra di dapur untuk membuat sarapan yang cukup mewah.