Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 5



Chapter 5 - Green Nightmare

* Secara kronologis – Chapter ini terjadi sebelum “Mimpi Keputusasaan Sang Pahlawan”

“Haa, haa, haa”

Aku berlari melewati Hutan yang Gelap, tempat dimana pohon tumbuh dengan sangat tebal. HP-ku masihlah cukup. Di sisi lain, MP-ku sebelumnya telah digunakan untuk mengatur perangkap.

“Tsu !!”

Tiba-tiba Batas Persepsi kehidupan yang telah kusebarluaskan menggunakan sihirku telah mengingatkanku. Aku segera melompat ke samping dan cahaya hijau mendarat di tempat dimana aku sebelumnya berdiri. Sihir itu datang tanpa suara, untungnya aku bisa menghindar dengan berguling ke samping.

Sebuah suara, seolah-olah sesuatu yang besar dan berat telah dijatuhkan dari tempat yang tinggi, hal itu bergema dan diikuti dengan suara gemuruh yang keras, lalu menggetarkan daerah sekitarnya. Pohon yang sangat besar telah dihancurkan sepenuhnya setelah serangan langsung terkena hal itu. Itu tampak seolah-olah petir telah jatuh, menyebabkan kayu yang hangus beterbangan ke mana-mana.

Dilihat dari skala kerusakannya, seharusnya itu adalah Green Thunder-Lightning Flash, dengan sedikit kekuatan di belakangnya. Kekuatan sihir itu telah disesuaikan pada tingkat yang tidak mematikan, yang bertujuan untuk tidak membunuh tapi melumpuhkanku, menyesuaikan dengan resistensi sihirku yang rendah juga. Seperti biasa, satu-satunya yang bisa melepaskan dan mengontrol sihir semacam itu dengan mahir adalah si GENIUS itu.

“Sial!!”

Dalam situasi ini di mana aku telah kehabisan MP, aku tidak dapat menggunakan Pertahanan Sihir Absolut [Sword Of Protection]-ku karena batasan Waktu.

Meskipun hal yang terbaik adalah melarikan diri menggunakan [Sword of Teleportation], itu menggunakan jumlah MP yang sama dengan [Sword of Protection] dan dengan demikian itu tidak dapat digunakan untuk saat ini.

Tidak … itu bukannya aku tidak bisa menggunakannya, tetapi aku tidak dapat mengaktifkannya saat berlari dan menghindar.

“Tidak ada pilihan selain melakukannya ……… .su”

Kaito menguatkan pikirannya dan dengan cepat berlari ke daerah yang kurang padat. Di tempat terbuka itu dia berhenti berlari dari pengejarnya dan menyiapkan pedangnya.

“Ara, Apa kau akhirnya memutuskan untuk berhenti berlari?”

“Yumisu … ..”

Pengejarku ternyata adalah salah satu dari teman lamaku. Terbalut dengan pakaian [Dark Green Robe] miliknya yang biasa dia pakai, yang memperkuat sihir angin, senyumannya tak berubah seperti biasanya.

Penyihir musuh – Yumisu Erumia.

“Jika kau berhenti melawan, karena aku sebelumnya adalah temanmu, aku akan membunuhmu tanpa rasa sakit. Tidak seperti apa yang dilakukan sang putri atau para prajurit itu. Aku akan memberimu waktu sejenak untuk memikirkannya. Karena itu diperlukan untuk mendapatkan bahan material dengan sesedikit mungkin kerusakan. ”

Tidak ada jejak keramahan atau perasaan persaudaraan dalam kata-kata yang dia ucapkan dengan senyuman itu. Di matanya, terlihat kilauan kegilaan.

Sepertinya Yumis yang berdiri di depanku ini, tidak memiliki jejak rasa bersalah dalam mencoba untuk membunuhku. Dan lagi, itu bukan sesuatu yang ingin kukonfirmasikan dengan tetap berada di sini.

Seperti yang diharapkan, konfrontasi itu tidak bisa dihindari. Harapanku untuk berdamai, yang ada di beberapa sudut pikiranku telah dihancurkan oleh sorotan matanya. Dia menatapku seolah-olah aku hanyalah sebuah benda dan bahkan bukan manusia. Mata yang pernah menatapku dengan rasa hormat sebagai yang terkuat telah hilang, dan itu telah digantikan dengan mata yang menatapku seolah-olah aku bukanlah apa-apa selain Material.

“Tsu, KENAPA ~ !! KENAPA KAU INGIN MEMBUNUHKU !! ”

Itu adalah Pertanyaan yang sederhana.

… Meskipun dia tidak lagi memandangku sebagai seorang manusia, aku ingin tahu kebenaran di balik kata-kata tanpa emosi itu.

“Mengapa? Itu tidak akan berubah, tidak peduli berapa kali aku mengatakannya! Jika aku mendapatkan tubuhmu yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan Penjaga Dungeon, kekuatan untuk menahan Raja Iblis sambil menghapus kekuatannya, aku akan dapat membuat sebuah Alat! Sebuah Mahakarya dalam seumur hidupku!. Dan kemudian namaku akan diukir di monumen batu Erumia, dan aku akan mendapatkan pengakuan di Erumia, Tidak !! aku akan mendapatkan pengakuan di segala tempat! Dan kemudian reputasiku akan meningkat dengan cepat. ”

Dia mengatakan hal itu dengan gembira, dengan senyuman polos di wajahnya.

“Jika Reputasi adalah tujuanmu, maka kau sudah mendapatkannya lebih dari cukup!”

“Itu masih belum . Satu-satunya ketenaran yang kuperoleh adalah dari menjadi Rekan Penyihir di kelompokmu. Mimpiku adalah agar namaku diukir di monumen batu Erumia, tapi pada saat ini semua itu mustahil. Hanya orang-orang yang telah menciptakan Alat Sihir terbesar di generasi mereka yang memiliki potensi untuk membuat nama mereka terukir disana. ”

Dia tampak menyesal ketika mengatakan hal ini, tetapi pada saat berikutnya matanya mulai bersinar dengan penuh harapan.

“Jadi, tolong matilah untukku dengan tenang. Sejujurnya, aku sudah cukup bermain-main dan aku telah mencapai batas kesabaranku. ”

Matanya bersinar dengan jelas, karena mimpinya berada tepat di depan matanya.

Satu-satunya persyaratan agar mimpinya menjadi kenyataan adalah kematianku; benar-benar sesuatu yang egois.

“Kau mengkhianatiku … karena alasan yang tidak berguna itu”

“Meskipun itu mungkin adalah sebuah mimpi yang sia-sia bagimu, bagiku itu adalah impianku yang paling penting ~. Keberadaan Raja Iblis sudah sangat menjijikkan bagi kami, tapi itu tidak untukmu … ”

Dia terus mengeluarkan kata-kata yang menjijikkan itu.

“Bukankah itu baik-baik saja? Kerajaan sudah menjadi musuhmu dan juga hampir tidak ada kemungkinan bagimu untuk kembali ke dunia asalmu sebelumnya, karena kau tidak dapat menggunakan sihir. ”

“DIAM! Bahkan jika begitu, aku akan menemukan cara untuk kembali ke duniaku !!. ”

“Kau cukup keras kepala ~. Tapi tidak ada jalan lagi. Karena impianmu yang berharga telah [Hancur], jadi bantu aku mewujudkan mimpiku dengan menjadi bahan material untukku. ”

“Che ~, YUMISUUUUUU !!”

Aku tidak bisa menahannya lagi. Masih ada suatu bagian yang tersembunyi jauh di dalam hatiku yang masih percaya bahwa dia adalah temanku. Kata-kata itu, benar-benar telah menghancurkan bagian-bagian itu.

Orang yang ada di depanku tidak lagi memiliki ruang untuk berkompromi. Dia adalah musuh, yang keberadaannya sendiri sudah tidak dapat ditoleransi lagi.

“Ardent Wind・Ten Flash!!”

Sebuah katana berwarna zamrud dengan sedikit warna merah didalamnya [Wave Sickle Katana] telah muncul. Dia membentuk tebasan berbentuk salib dan menebaskan sayatan angin.

Pisau angin yang tak terlihat itu menyerang Yumisu. Cukup sulit untuk bertahan dari pisau-pisau angin itu.

“[ Water, Wind, Flame, explosion]”

Yumisu menggunakan sihir dengan hanya memanggil Nama Sihir mereka dan tanpa melantunkan mantra. Sihir itu meledak dan mencegah Pisau-pisau angin itu untuk mencapainya.

Ledakan itu disebabkan oleh penguraian air, diperoleh dengan menggunakan Sihir Air ke partikel hidrogen dengan menggunakan Sihir Api. Partikel-partikel itu kemudian dibakar oleh kilat dari gerakan cepat Sihir Angin.

Akulah yang memikirkan prinsip itu. Itu adalah sihir yang dikembangkan oleh upaya kami berdua.

Ledakan itu menyebabkan debu beterbangan ke mana-mana dan membatasi penglihatan.

Aku sudah mengira dia akan menggunakan sihir ini untuk menjaga konsumsi sihirnya seminimal mungkin.

“Envelop Eternal Darkness – [Phantom Mirage]”

Memasukkan sihir ke pedang yang telah aku siapkan sebelumnya [Cicada wing Blade], aku meneriakkan mantra sihir

Ilusi dari diriku telah muncul di sekelilingku. Kami semua menyebar dan pada saat yang sama melompat ke awan debu.

Itu adalah tugas yang sulit untuk membedakan kelima Energi Sihir, bahkan untuk Yumisu.

“Tsk, [Stinger Mountain] !!”

Dari 5 ilusi yang diciptakan, 3 dari mereka termasuk tubuh utama bergegas menuju lokasi Yumisu.

Yumisu membalas dengan puluhan batu berbentuk kerucut, yang muncul dari tanah.

Untungnya atau Sayangnya, jarak antara kami cukup dekat, Salah satu ilusi mencoba memotong serangan itu, tetapi ilusi itu ditembus dan menghilang. Ilusi yang lainnya terkena di daerah siku oleh ujung batu yang lancip dan juga menghilang

“Kenyataan bahwa dua tubuh yang lainnya telah menghilang, berarti kau adalah yang asli. Mereka adalah ilusi yang terbentuk dari pedangmu. Seperti yang kupikirkan, kau hampir kehabisan MP-mu”

Kilatan hijau lainnya datang menusuk dan meninggalkan cahaya berwarna hijau.

Tentu saja Kaito telah menghindarinya, tetapi tujuan Yumis bukanlah ilusinya melainkan pohon yang ada di belakangnya.

Ilusi tidak bisa menghindari potongan-potongan kayu hangus yang beterbangan dan tak terhitung jumlahnya serta ilusi yang telah menghindari kilatan itu segera menghilang dan hanya meninggalkan asap.

“[ Earth ,Fire,Cage]”

“Sial !!”

Sebuah kurungan kecil yang terbuat dari tanah dengan garis-garis seperti sebuah jaring yang terbuat dari magma telah menyelimutiku.

“Saa ~, ini adalah akhir dari permainan petak umpet kita”

“…………………Ah iya. Inilah akhirnya.”

“Jika kau tetap di sana terlalu lama, maka kau akan dipanggang yang akan menyebabkan kualitas material itu menurun; jadi tidak bisakah kau menerima kebenaran ini? Jadilah bahan dan mati! Itu akan jauh tidak menyakitkan daripada dibakar hidup-hidup. ”

Sambil mengatakan itu, Yumisu tertawa terbahak-bahak. Tidak ada pilihan selain menerima bahwa ini adalah wajah asli Yumisu.

Dia tidak berubah setelah aku menangani Raja Iblis, Leticia. Ini adalah sifat aslinya sejak awal.

Aku telah bertemu dengannya saat perjalanan di Eurasia dan melakukan perjalanan bersama dengannya selama lebih dari dua tahun. Mengapa aku tidak bisa melihat karakter aslinya dengan lebih cepat?

Bukan hanya dia, tapi sang putri dan yang lainnya juga. Mengapa aku tidak dapat memperhatikannya.

Sejak hari ketika aku mengalahkan Leticia, aku terus bertanya-tanya, lagi dan lagi – Mengapa aku ini begitu bodoh? Apa yang kulihat? Mengapa aku tidak dapat memperhatikan hal ini dengan lebih cepat?

Aku masih tidak mengerti. Tidak peduli berapa kali aku mengulang pertanyaan itu dalam pikiranku…

“Apa kau memiliki kata-kata terakhir? Aku akan mendengarkannya”

Mungkin itu karena dia berpikir kalau aku sudah menyerah , Yumisu mengucapkan kata-kata ini dengan sikap yang ramah.

“Ya, tapi aku tidak punya apapun yang ingin aku katakan padamu. Bahkan jika ada sesuatu yang ingin kusampaikan kepadamu, kita tidak akan memiliki waktu yang cukup …. Sepertinya ada peningkatan akan jumlah hal yang tak bisa kumaafkan karena … ”

“Apa itu …….. dia !? Apa !? Cahaya itu !? Green Thunder ——–……….. ”

“Sampai jumpa, kau gadis psikopat”

Lalu aku terbungkus dalam cahaya transisi …….. dan menghilang dari pandangan mata Yumisu.

Ketika teleportasi itu selesai, Kaito telah melintasi sebuah pegunungan besar dan kemudian beberapa dari lokasi yang sebelumnya dia bertarung dengan Yumisu.

Gerimis, Tubuh yang basah kuyup akan kehilangan suhu dengan lebih cepat.

Tubuh Kaito sudah melebihi batasnya. Kaito memasuki sebuah gua yang secara kebetulan ada didekatnya, dan menegaskan bahwa tidak ada tanda-tanda monster dan kemudian dia berbaring lalu mulai menjernihkan pikirannya tentang halusinasi dari teleportasi itu.

 “Puha ~, dalam … ..”

Setelah tersadar dari halusinasi itu, kaito melihat ke bawah pada keadaannya yang mengerikan.

Ada banyak luka di sekujur tubuhnya, Banyak darah terus mengalir melewati peralatan-peralatannya. Ada beberapa tempat di tubuhnya di mana kulitnya terkoyak, beberapa luka dengan daging yang terbuka dan di beberapa bagian kulitnya robek sementara darah terus mengalir keluar dari dalam.

“Itu bagus, aku tidak menyebut orang itu sebagai orang idiot. Kalau tidak, aku akan disebut sebagai orang idiot yang jauh lebih parah sekarang ~. ”

Secara tidak sadar, dia mulai tertawa mencela diri sendiri.

Kaito berpikir bahwa tidak mungkin untuk menggunakan Sihir di luar MP yang tersisa, tetapi itu tidak benar. Bahkan jika MP tidak cukup, seseorang masih dapat mengaktifkan sihir selama seseorang dapat menahan rasa sakit yang menyerang tubuh.

Tentu saja, ini adalah penemuan.

Jika sihir diaktifkan ketika MP telah habis, HP akan dikonsumsi sebagai respon darinya sementara rasa sakit yang sesuai akan ditimbulkan darinya.

Meskipun memiliki sejumlah besar sihir secara alami ketika di usia muda, bersama dengan teknologi / teknik yang menekan kekuatannya, tanpa MP untuk mendukungnya, kegagalan sering terjadi ketika kau melakukan tindakan yang berlebihan, jika Leticia tidak mengatakan hal ini sambil tertawa ketika kami sedang berbicara tentang masa lalu, maka akan sulit untuk melarikan diri seperti ini,

“Hah, aku tidak mengira kalau aku akan berhutang padanya bahkan setelah dia mati. ”

Sambil mengambil ramuan HP dan Ramuan MP dari dalam penyimpanan, aku menaburkan ramuan HP ke seluruh tubuhku dan meneguk seluruh ramuan MP dalam satu tegukan.

Dengan sedikit MP yang telah pulih, aku mengeluarkan batu pembakar dari tempat penyimpananku dan membakarnya dengan pedang jiwa dan meletakkannya di tanah. Asap mulai menampakkan dirinya sendiri, sementara membakar batu-batu yang terbakar lebih lama dari kayu bakar biasa, Pikiran lelahku mulai terlepas dari dalam mulutku,

“Aku sudah bilang padamu bahwa aku adalah orang yang berkepala kosong, berapa banyak aku harus meminta maaf sebelum kau memaafkanku”

Wajah Leticia yang cemberut dan marah muncul dalam benaknya, dan secara spontan senyuman tipis pun melayang.

“Ahh, aku ingin melihatmu …….. itu benar-benar sepi tanpamu Leticia”

Sebuah mimpi yang benar-benar kuharapkan untuk menjadi kenyataan walau hanya untuk sementara waktu.

Membawa Leticia kembali ke dunia asalku dan menjalani kehidupan yang damai.

Keluargaku pasti akan terkejut. Aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sisi lain, tetapi jika aku membawa Leticia bersamaku, Ibu dan Ayah pasti akan terkejut.

Aku bertanya-tanya wajah seperti apa yang akan diperlihatkan oleh adik perempuanku ketika dia mengetahui bahwa aku bisa mendapatkan seorang Pacar. Saudara-saudaraku dan aku memiliki hubungan yang baik, tetapi aku tiba-tiba menghilang, dan ketika aku kembali bersamanya, mereka mungkin akan kehilangan kata-kata untuk beberapa saat.

Melihat Leticia yang sangat cantik, tidak diragukan lagi baik Suehiko dan Kenta akan kesal sambil menangis darah. Bahkan Yuma yang bodoh dan pacarnya yang selalu terlihat mesra akan kehilangan bola mata mereka, mereka berdua mungkin akan memberikan ucapan selamat.

Mungkin akan ada cukup banyak masalah, meskipun demikian jika leticia berada di sampingku, bersama dengan senyuman di wajahnya yang sangat kucintai.

()


Aku berpikir berkali-kali bahwa jika itu hanyalah sebuah mimpi ..

Aku berpikir berkali-kali bahwa jika mimpi ini adalah kenyataan.

Seperti yang dikatakan Yumisu, mimpi yang hanya sesaat dan tidak akan pernah terwujud.

Sementara aku berada dalam mimpi yang sekilas itu, daerah disekitar mulai tertutup oleh awan hujan yang suram dan perlahan-lahan menjadi gelap.

Dan kemudian, ketika penglihatanku telah berada dalam kegelapan, saat itulah aku menyadari bahwa aku sedang memimpikan kenangan masa laluku, dan aku menyadari fakta bahwa aku akan segera bangun.


Kota Akademi Erumia.

Sesuai dengan namanya, itu adalah Kota yang mengkhususkan diri dalam pengetahuan yang sangat dihormati di Kerajaan Ororurea.

Setiap Kerajaan memiliki kota yang mengkhususkan diri dalam Penelitian Khusus dan memiliki fungsi ganda sebagai Lembaga Pendidikan, dan di antaranya Lembaga Penelitian Erumia terkenal akan perkembangan alat-alat sihir mereka, serta Marquis yang mengatur Erumia bersama dengan daerah sekitarnya yang terkenal sebagai Master Sihir yang tangguh dan berbakat.

Awalnya itu adalah sebuah kota di mana perdagangan antara kerajaan saling berkumpul, dari barang langka dan berharga yang tidak biasa, berbagai jenis pengetahuan baru terus dikumpulkan. 

Selain itu, tempat itu diberkati karena kondisi lingkungan sekitarnya ada cukup beragam Monster dengan bahan-bahan yang bertindak sebagai katalis penting untuk produksi alat-alat Sihir, yang selanjutnya memperkuat popularitas pada penciptaan alat-alat Sihir.

Karena fakta bahwa kota ini memusatkan pada perdagangan alat-alat Sihir yang merupakan industri yang cukup unik, permintaan untuk para petualang demi mengumpulkan bahan untuk produksi alat Sihir itu juga meningkat, dan mencari metode untuk membuat alat-alat Sihir serta pengetahuan mereka itu membuat semakin banyak orang mulai berkumpul di kota ini.

Dan sekarang kota ini telah menjadi salah satu kota yang paling ternama di kerajaan.

Kemudian pada posisi sebagai Peneliti dan Lembaga Pendidikan yang terutama berfokus pada alat Sihir secara resmi diakui oleh Raja pada waktu itu, dan para bangsawan yang memerintah wilayah itu pada waktu itu, memberikan nama menurut dialek Ororurea Kuno sebagai Erumia [Pencari Pengetahuan], dan kota itu diizinkan untuk diberi nama itu.

Saat ini, kota itu adalah kota yang berada di garis terdepan industri baik sebagai titik estafet untuk Perdagangan dan sebagai Institusi yang mengkhususkan diri dalam penelitian alat sihir, dan untuk alasan ini, para Pedagang, sarjana dan Petualang berkumpul di sana, adalah kota yang memiliki jenis variasi penduduk terbesar di seluruh kerajaan.

Dan itu, di kota inilah kami akhirnya sampai.

“Goshujin-sama, sudah pagi, tolong bangun”

“……… tolong, beri aku 5 menit lagi”

Itu adalah mimpi yang terburuk. Ini mungkin terjadi karena  aku telah melihat wajahnya lagi kemarin, tidak ada penjelasan lain untuk itu.

Di dalam tidurku yang membosankan, ketika kesadaranku berada dalam keadaan setengah bangun, aku mendengar suara seseorang dan perasaan tentang seseorang yang menggelengkan pundakku.

Lalu, setelah mengetahui bahwa suara itu milik Minalis, aku menjawab dengan kata-kata seperti itu dalam keadaan setengah sadarku.

Dengan tekad kuat untuk tidak membiarkan impian itu tetap hanya sebagai mimpi. Tapi itu masih mimpi yang aku tidak ingin akui ketika berbaring di tempat tidur yang tepat setelah sekian lama.

Dari awal kehidupan keduaku, ini adalah pertama kalinya aku mengakui pentingnya tempat tidur yang sebenarnya.

Bulu monster yang sangat baik dalam memisahkan panas dimasukkan ke dalam sarung bantal yang terbuat dari katun yang diperoleh dari tanaman dunia fantasi, dan lembaran sutra yang didapat dari benang tenun yang diperoleh dari ulat sutra, dan kasur yang cukup empuk yang diperoleh dari tanaman dunia fantasi yang disebut Pohon musim semi.

Aku bertanya-tanya berapa lama aku bisa tidur di lingkungan yang tentram dan nyaman seperti itu.

Selama hampir satu tahun, aku jarang menginap di penginapan karena aku harus berhati-hati terhadap penyergapan. Yang kumiliki hanyalah selimut tipis yang mudah diperoleh dan pohon keras yang Kotor sebagai bantal dan tanah keras yang dingin sebagai tempat tidur.

Tidak mungkin untuk tidur tanpa memasang penghalang, dan tidak mungkin untuk tidur nyenyak setiap harinya karena aku harus berhati-hati dengan lingkungan sekitar.

Tentu saja aku tidak kehilangan kewaspadaanku ketika aku sedang tidur, tetapi meskipun hanya dengan ini, aku masih bisa mendapatkan waktu tidur yang menyenangkan karena tingkat kelembutan yang berbeda bersama dengan tingkat risikonya yang rendah.

Hanya seharga 1 koin perak besar untuk kamar tidur ganda selama 10 hari. Tepatnya karena itu merupakan suasana tidur yang menyenangkan setelah sekian lama tak kudapatkan, aku tidak ingin memikirkan mimpi yang memuakkan dan memikirkannya lebih awal pada hari itu.

“Itu sebabnya, tolong, hanya sebentar lagi saja … ..”

Menggumamkan hal itu, aku tidur lebih dalam ditempat tidur sambil meletakkan bantal berbulu di kepalaku.

“Hora, cepat bangun, bukankah kau ingin pergi ke guild petualang hari ini?”

Sambil mengatakan hal itu, Minalis melepaskan selimut dari atasku seperti seorang iblis.

“Ughhhh ………., Kembalikan itu …… …”

“Tidak akan, ini sudah jadi…… .milikku, Pokoknya tolong bangunlah”

Pertama-tama Minalis mengambil selimut dari tempat tidur dan kemudian mengambil bantalku.

“AAAAAAaaaaa, Gaa ~, itu sakit …… …”

Dan kemudian bantal dan selimut kesayanganku telah dicuri dariku.

Meski begitu selagi kaito berbaring tengkurap di tempat tidur,

Gadis bertelinga kelinci itu menggunakan kemampuan fisiknya yang luar biasa dan meraih ujung tempat tidurnya dan tanpa menyesal menggulingkannya dari bawah,itu membuat kaito berguling turun dari sisi tempat tidur.

Kaito tidak bisa terus bermain-main dalam keadaan mengantuknya, dan dengan enggan mengangkat tubuhnya dari lantai.

“Bukankah kau pikir itu terlalu kasar, Minalis-san?”

“Meskipun aku membiarkanmu bangun dengan benar untuk pertama kalinya, itu adalah kesalahan Goshujin-sama karena tidak bangun dengan benar. ”

……… ..Yang mana yang dia sebut pertama kalinya itu? Ahh ~, kalau dipikir-pikir, aku merasa seperti aku ingat mengatakan tentang 5 menit lagi.

“Selain itu Goshujin-sama yang bilang padaku, bahwa aku harus melakukannya jika kau menolak untuk bangun”

“Apa aku benar-benar mengatakan itu? Tidak, aku mungkin mengatakannya. ”

Aku ingat dengan sangat jelas di kepalaku kalau aku telah mengatakan bahwa Minalis harus melakukan hal itu.

Meskipun aku juga suka kesiangan ketika aku berada di ibukota kerajaan, karena aku tidak terbangun dengan penampilan yang sama kali ini, semalam aku telah memintanya melakukan hal itu agar aku tidak mengalami kebiasaan yang sama seperti waktu itu.

Selain itu, kamar yang kami gunakan bukanlah 2 kamar terpisah, tapi kami menyewa kamar double ( 2 kasur ) sebagai gantinya.

………Aku tidak bermaksud begitu, itu karena Minalis mengatakan kalau itu adalah tindakan pemborosan.

“Apa kau ingin mengekangku sampai sejauh itu?”

“Ahh, Goshujin-sama itu seorang pria, ada kalanya kau juga ingin sendirian.”

“Itu tidak apa-apa, Bukankah aku wanita yang sangat pengertian? ”

Mata itu tiba-tiba menjadi sangat dingin dan terus menatapku tanpa belas kasih, dan mengkritikku tanpa keraguan di dalamnya, dan pada akhirnya aku menyerah.

Itu benar-benar bukanlah omong kosong belaka, Tidak benar-benar tidak.

………… Aku bingung dan dengan enggan memilih kamar Double, tapi setelah memikirkannya sekarang aku seharusnya mempertahankan pikiranku.

“Aku sudah menyiapkan sarapan dengan meminjam dapur disini setelah aku mencoba untuk membangunkanmu, jadi ayo turun.”

“Ok, ayo kita sarapan sekarang”

Aku memegang tempat tidurku sambil menguap ketika tiba-tiba merasakan perasaan yang menakutkan datang dari punggungku dan aku segera menyerah pada pemikiran itu, dan kemudian menghilangkan sisa-sisa kantuk yang tersisa bersama dengan mimpi buruk yang sebelumnya.