Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 7




Chapter 7 - Pahlawan Mendaftar Sebagai Seorang Petualang

Ketika kami memasuki guild, kami melihat bahwa tampaknya hampir tidak ada petualang lain selain kami yang datang berkunjung, sama seperti yang kuharapkan.

Bagian dalam guild, yang terlihat seperti restoran dan bar yang cukup luas.

Namun, ada banyak petualang di kota ini; selama jam sibuk, begitu banyak orang berkumpul di bangunan ini yang akan membuatnya mulai terasa terlalu kecil. Petualang yang saat ini berdiri di sekitar kami sedang melihat beberapa form permintaan yang tergantung di papan pencarian.

Itu karena misi baru akan diposting setelah tengah hari. Alasannya sebagian itu adalah untuk membuat bar yang menjadi bagian dari guild akan berkembang.

Misi umumnya diperlakukan untuk yang pertama datang dan pertama dilayani. Jika kau ingin mendapatkan pekerjaan yang relatif baik ketika quest baru diposting itu berarti kau harus datang ke guild pada siang hari dan menghabiskan uang untuk makanan di bar. Alasan mengapa hal itu tidak dilakukan di pagi hari adalah karena waktu makan siang adalah ketika rasa lapar para pengunjung menjadi semakin kuat, itulah yang menyebabkan para petualang menempatkan lebih banyak pesanan dalam makanan mereka, dan karena banyak orang yang menggabungkan sarapan dan makan siang mereka untuk menjadi satu kali makan.

Alasan mengapa sebagian besar petualang mulai bergerak sesaat sebelum tengah hari tiba adalah karena jika mereka belum menerima quest, jadwal mereka akan fleksibel dan mereka tidak dapat menentang godaan untuk bermalas-malasan, dan sistem ini kemungkinan dipromosikan untuk menyesuaikan perilaku ini. Tetapi pada akhirnya, guild juga harus mempertahankan dirinya sendiri, jadi mereka tidak melakukan hal yang salah.

“Lalu …”

Setelah dengan cepat melihat-lihat guild, sekali lagi aku menuju ke meja resepsionis. Meja resepsionis terbuat dari sesuatu yang menyerupai kayu lapis, dan setiap pos memiliki seorang resepsionis yang duduk di dalamnya.

Ada dua jenis orang di antara resepsionis yang berbaris di Guild Petualang. Kau mendapat seseorang yang dikenal sebagai gadis resepsionis yang cantik, dan resepsionis yang sangat berotot sehingga itu terlihat sulit bagi mereka untuk melakukan pekerjaan jenis kantor dan memancarkan kehadiran yang mengintimidasi.

Petualang adalah orang biasa, jadi banyak dari mereka tidak tahu tentang budaya dan perilaku, serta ada banyak orang yang hidup dengan logika menurut kekuatan.

Itu tidak berarti bahwa semua petualang seperti itu; petualang dengan peringkat yang lebih tinggi memiliki lebih banyak pengalaman dan menyadari betapa bergunanya untuk memiliki koneksi dan interaksi dengan orang lain, sehingga sedikit dari mereka telah memiliki kualitas semacam ini. Tetapi kenyataan yang disayangkan yaitu bahwa secara keseluruhan banyak petualang adalah orang-orang yang vulgar.

Itu sebabnya guild telah memilih karyawan mereka seperti ini sehingga mereka dapat memegang kendali untuk mencegah petualang semacam ini dengan cara bertindak dengan paksa.

Rupanya banyak gadis resepsionis yang cantik yang ada di sana adalah untuk membantu meringankan beban mereka. Akan menjadi masalah jika mereka mengintimidasi orang-orang yang menerima quest, dan dengan cara tertentu, resepsionis ini bahkan lebih efektif untuk memegang kendali pada beberapa petualang muda yang tidak berpengalaman.

Ketika aku menuju ke meja resepsionis terdekat, ada seorang gadis resepsionis yang memanggilku dengan senyuman yang terlihat seperti seorang pebisnis.

“Selamat pagi. Ada urusan apa anda dengan kami hari ini? ”

Aku merasa bahwa mata Minaris telah terlihat sedikit mencela, tetapi aku tidak memerhatikannya.

Kenapa aku harus pergi dan menghabiskan pagi yang buruk untuk duduk di sebelah pria kotor? Aku tidak begitu peduli dengan penampilan mereka, tetapi dalam situasi ini di mana aku dapat memilih siapa pun yang kusuka, aku tidak melihat alasan apa pun bagiku untuk memilih pergi ke meja pria yang sangat besar yang terlihat seperti dia akan meningkatkan suhu di sekitarnya sebanyak lima derajat Celsius. Aku bukan homo, kau tahu.

“Aku dan gadis ini ingin mendaftar sebagai petualang,” kataku.

“Mendaftar sebagai petualang?”

Tatapan resepsionis itu dengan cepat melihat ke atas dan ke bawah, seolah-olah dia sedang mengevaluasi kami.

Cara dia memandang orang lain itu terlalu mencolok. Dia seorang pemula.

“Maafkan saya, tetapi pendaftaran sebagai petualang hanya memungkinkan untuk orang berusia empat belas tahun ke atas,” katanya. “Sampai saat itu, anda dapat menjadi peserta magang, dan meskipun peringkat anda tidak akan bertambah, anda dapat menerima tugas-tugas yang aman dan cukup beragam di kota. Anda tidak akan menerima hak istimewa seperti pembebasan biaya keluar  masuk kota, tetapi anda dapat berpartisipasi dalam kursus pelatihan petualang tingkat dasar yang diselenggarakan oleh guild, semua bebas … ” 
“Ah, tidak, aku berusia di atas empat belas tahun,”

Aku memberi tahu resepsioni itu.

“Aku berusia tujuh belas tahun, dan dia berusia enam belas tahun.”

Alasan aku butuh waktu sejenak untuk menjawabnya adalah karena aku secara fisik telah mengalami kehidupan selama lebih dari dua puluh tahun, tetapi karena usia yang ditampilkan di Statusku adalah tujuh belas tahun, ini mungkin adalah pilihan yang tepat.

“Eh?”

Resepsionis berkedip karena terkejut dan memberiku ekspresi takjubnya yang spektakuler. Aku sudah terbiasa dengan reaksi seperti ini sejak hidupku yang pertama di dunia ini.

Dia terlalu tidak berpengalaman; baik tingkah lakunya dan cara tatapannya yang tertuju padaku telah benar-benar menunjukkan hal itu dengan jelas. Sangat mudah untuk melihat dengan tepat bagaimana dia melihat seseorang dan apa yang dia pikirkan tentang mereka. Tentu saja, Ini bukan seperti wajahku  yang terlihat muda. Ini benar-benar wajah orang Jepang.

Sejujurnya, aku sudah terbiasa dengan itu, jadi aku tidak memikirkannya. Tapi sepertinya aku perlu bicara pada Minaris nanti yang bahkan harus menggunakan skill  Audacity-nya dalam apa yang tampaknya merupakan upaya untuk menahan tawanya.

“Tentu. Kalau begitu, bisakah saya meminta anda untuk menyentuh kristal ini?”

Resepsionis itu menaruh bola kristal berukuran bola bisbol yang dikenal sebagai Orb pembacaan Umur.

Seperti namanya, itu adalah alat sihir yang dapat membaca usia seseorang yang memegangnya di tangan mereka, dan meskipun aku tidak tahu cara kerjanya secara detail, warnanya akan menjadi merah ketika orang yang memegangnya lebih muda dari empat belas tahun, dan akan menjadi biru jika mereka lebih tua dari itu.

“Jika anda menyentuh ini, itu akan menjadi merah jika usia anda berusia di bawah empat belas tahun, dan akan berwarna biru jika usia anda di atas empat belas tahun, Batas usia ini adalah sesuatu yang telah disetujui oleh setiap negara, jadi harap dipahami bahwa tidak peduli apa pun posisi sosial yang anda miliki, aturan ini harus dipatuhi.”

Dia menjelaskan hal itu.

Fakta bahwa dia bertindak jauh untuk menambahkan bagian terakhir, itu mungkin berarti dia mencurigai bahwa aku adalah seorang bangsawan atau sesuatu semacam itu.

Sepertinya dia telah melihat tanda budak yang ada di leher Minaris, jadi tidak ada kesalahan dalam pemikirannya.

Budak biasanya mahal. Bahkan untuk pakaian yang dikenakan Minaris, aku telah membayar mahal untuk membelinya di ibu kota kerajaan, jadi mereka telah disesuaikan dengan baik. Dengan kata lain, Aku terlihat sebagai seseorang yang tidak benar-benar menghadapi kesulitan dalam hal uang. Itu mungkin adalah alasan mengapa resepsionis ini berpikir bahwa aku hanyalah putra bodoh dari seorang bangsawan yang tidak tahu apa-apa tentang cara dunia ini berjalan dan tidak menyadari keberadaan Orb yang dapat membaca usia serta mencoba untuk menggunakan pengaruh kuat milikku untuk membuat segalanya berjalan sesuai keinginanku.

Faktanya, hal semacam itu rupanya tidak jarang terjadi. Para Babi yang telah dibesarkan dalam keluarga istimewa mencoba untuk melakukan hal yang mereka suka dengan cara apapun, dan mereka secara keliru berpikir bahwa hal ini akan bekerja di dunia luar.

Tetapi mengetahui bahwa ini adalah evaluasi yang wajar terhadap situasi tersebut itu tidak mengubah fakta bahwa rasanya tidak menyenangkan untuk dilihat seperti ini oleh rekanku.

Resepsionis itu  tersenyum kepadaku selama interaksi kami berlangsung, tetapi fakta bahwa dia meremehkan itu terlihat sangat jelas.

Minaris tampaknya telah melihat ini juga; dia telah melepaskan skill Audacity-nya dan ekspresinya terlihat sedikit tersinggung.

Tunggu, tenang, ini sebenarnya terlihat bagus, bukan?

Aku berkata pada diriku sendiri.

Kami berdua terlihat muda; Seharusnya aku mengira bahwa kami akan diremehkan sampai batas tertentu. Dan kami tidak datang ke sini untuk menunjukkan betapa kuatnya kami; kami telah mencapai tujuan kami untuk tidak menarik perhatian yang tidak diperlukan. Walaupun begitu, itu masihlah menjengkelkan.

Setelah aku menjadi tenang dan mengambil Orb pembaca usia dari resepsionis,  Orb itu memberikan cahaya berwarna biru dengan jelas saat berada di tanganku.

“Minaris,” kataku sambil memberikannya Orb pembaca Usia.

“Ya.” Minnalis menangkapnya dengan kedua tangannya.

Orb Pembaca Usia memberikan cahaya berwarna biru juga saat berada di tangannya.

“Aku minta maaf karena kekasaranku, Tapi Orb pembaca usia itu termasuk yang paling berharga dari peralatan yang ada di guild, jadi tolong tangani dengan lebih hati-hati.”

Kata resepsionis, Dia terdengar tidak senang.

Tampaknya resepsionis ini adalah orang yang sangat angkuh. Kenyataan bahwa dia telah diberi tanggung jawab sebagai resepsionis meskipun tidak memiliki banyak pengalaman itu berarti dia mungkin adalah seorang pekerja keras, tetapi sejujurnya, pemikiran untuk mengintimidasinya dengan sedikit tekanan telah melintas di benakku.

Nah, tidak sulit membayangkan resepsionis yang gagah, macho, dan mampu untuk bertempur yang akan datang kepadaku jika aku melakukan sebuah gerakan nyata, jadi aku tidak bisa melakukan itu.

“Ah, maafkan aku. Itu tidak tampak seperti barang berharga bagiku. Kupikir kau tidak akan keberatan jika aku memperlakukannya seperti para anggota guild memperlakukan seorang petualang. ”

Aku tersenyum pada si resepsionis dengan kata-kataku yang terdengar sedikit beracun.

“…”

Aku belum mengeluarkan sejumlah mana apa pun atau menggunakan skill apa pun, tetapi aku secara tidak langsung memberi tahunya bahwa aku dapat melihatnya dengan jelas akan apa yang dia lakukan, dan sepertinya dia menangkap maksudku.

“Tidak masalah, aku ingin tahu apa kau bisa bergegas dan membawa formulir pendaftaran, Resepsionis-san?”

Aku mengatakan hal itu padanya.

 “Y-ya, aku akan membawanya sekarang.”

Resepsionis itu dengan cepat mundur ke bagian belakang bangunan.

“Goshujin-sama, metodemu itu agak samar, tampaknya itu hanya membuatnya menjadi lebih frustrasi, Bukankah seharusnya kau bertindak lebih jauh dari itu?”

Kata Minaris padaku.

“Tidak. Menurutmu, kenapa kita datang ke sini sejak pagi-pagi sekali? Jika kita melakukan tekanan secara fisik pada resepsionis itu, semua yang kita lakukan akan sia-sia, bukan?”

“Itu benar, benar juga. Tapi berpikir untuk dipandang rendah oleh babi buta  seperti itu … ”

Aku merasa kalau Minaris-san sedikit lebih keras dari biasanya. Sikap resepsionis itu juga membuatku jengkel, tetapi jujur saja, aku tidak terlalu peduli selama dia tidak menyulitkan kami.

“Ini adalah formulir pendaftaran petualang, Kami dapat mengatur seseorang untuk mengisikannya untuk satu koin tembaga; apakah ini diperlukan?”

Kata resepsionis ketika dia kembali.

“Tidak, tidak perlu,” kataku padanya.

Aku menyerahkan salah satu dari dua formulir ke Minaris dan mengisi bagian yang kosong.

Kami menyerahkan formulir itu kepada resepsionis saat selesai.

“Kaito-san dan Minaris-san, Usia kalian tujuh belas tahun dan enam belas tahun, ras anda adalah manusia dan Beast dan kalian berdua menggunakan pedang dalam pertempuran. Nama party kalian adalah ‘Scorn Road?’ Apakah semua ini sudah benar?“ Tanya resepsionis.

“Ya, kami yakin akan itu,” kataku.

“lalu aku akan membuat Kartu Guild kalian dengan rincian ini. Persiapan kartu Guild membutuhkan sedikit waktu, jadi silakan duduk di sana sambil menunggu.” Resepsionis menunjuk ke sofa di sebelah rak buku.

“Rak buku berisi beberapa buku dengan detail tentang apa yang diperlukan oleh seorang petualang. Jika perlu, seseorang dapat menjelaskannya kepada anda nanti, tetapi tampaknya anda tidak memiliki masalah dalam membaca dan menulis, jadi akan sangat bagus jika anda bisa membacanya sambil menunggu. Ada juga panduan monster yang berisi detail seperti bagian tubuh yang digunakan sebagai bukti pemusnahan mereka dan kelemahan yang telah diketahui, serta panduan pada tanaman obat dan tanaman beracun dengan rincian seperti bagaimana dan di mana mereka tumbuh serta tindakan pencegahan apa yang perlu diambil saat memanen mereka. Silakan baca ini jika anda berkenan. Lalu, permisi.”

Setelah memberi tahu kami semua yang diketahuinya, resepsionis itu pergi.

Karena kami memiliki waktu senggang sementara kami menunggu, aku melakukan hal seperti yang disarankan oleh resepsionis itu dan mengambil pamflet kecil dari rak buku.

Pamflet di tanganku berisi tentang petualang. Selama kehidupan pertamaku didunia ini, aku menggunakan kemampuan dari Eight-eyed Transparent Tome Sword pada jenis monster yang umum, tanaman obat dan tanaman beracun dan mencatat data mereka secara rinci dalam pedang.

Selama kehidupan pertamaku didunia ini, fakta bahwa aku adalah seorang Pahlawan telah diketahui dan aku telah diberi hak khusus dan ditempatkan di peringkat tertinggi tanpa perlu melakukan apa pun, jadi aku tidak tahu cara kerja para petualang secara detail.

Dengan begitu, hal-hal ini bukanlah informasi yang baru.

Dengan menyelesaikan Pekerjaan dan meningkatkan peringkatmu, kau akan dapat menerima lebih banyak permintaan.

Petualang tidak dikenakan biaya saat memasuki atau meninggalkan kota.

Bahkan ketika bepergian di suatu negara, selama tidak selama perang, guild menegaskan status sosialmu sehingga akan mudah untuk melaluinya.

Tetapi ada beberapa hal yang aku tidak ketahui.

Selain peringkat seorang petualang, tampaknya ada juga peringkat untuk sebuah party yang mengevaluasi kemampuan party itu.

Bahkan jika semua anggota party adalah petualang berperingkat E, jika mereka dapat menggunakan koordinasi mereka untuk bekerja sama seperti seorang petualang peringkat D , maka party mereka akan menjadi party berperingkat D, dan mereka dapat menerima permintaan peringkat D di guild dan tidak terbatas pada permintaan peringkat E.

Dan meskipun aku tidak mengetahui hal ini karena aku adalah seorang pahlawan pada saat kehidupa pertamaku disini, hanya mereka yang telah dievaluasi untuk cocok sebagai peringkat D atau lebih tinggi dari itu, entah itu sebagai seorang individu atau sebagai sebuah party, mereka akan diizinkan untuk memasuki dungeon yang dikelola bersama oleh negara-negara dan guild.

Ini adalah fakta yang meresahkan.

Kami akan pergi ke dalam dungeon suatu hari nanti, tetapi kami tidak bisa terlalu banyak menaikkan peringkat kami dalam sekali jalan dan menarik perhatian orang lain pada diri kami. Aku mungkin harus mendiskusikan beberapa hal dengan Minaris nanti untuk mencari tahu apa yang harus kita lakukan.

Setelah aku selesai membaca pamflet, aku membaliknya lalu melihat gambar piramida yang digambar di bagian belakangnya, standar merinci yang digunakan oleh guild untuk menilai peringkat. Deskripsi kasar dan warna plat yang masing-masing petualang akan terima sebagai peringkat mereka sejak mereka mendaftaran telah dituliskan di sini.


Dari peringkat atas SS, berdasarkan urutan:

SS (Putih): Para pahlawan legenda dan dongeng

S (Hitam): Seseorang yang kuat dan luar biasa

A (Merah): Seorang Jenius yang luar biasa

B (Kuning): Seseorang yang sangat terampil

C (Hijau): Seorang veteran

D (Biru): Petualang yang memenuhi syarat

E (Gray): Masih mempelajari sebagai seorang petualang

F (Ungu): Amatir

Magang: Tidak bisa mendaftar


Semua yang tertulis seperti ini.

Para pemagang tidak menerima lempengan, jadi tidak ada warna untuk mereka yang tertulis di sana.

Sekarang setelah aku selesai melihat semua ini juga, aku menutup pamflet dan mengembalikannya ke rak buku.

Namun, semuanya berjalan dengan baik. Aku ingin tahu, apa aku sebenarnya sudah terlalu banyak berpikir?.

Beberapa saat kemudian, aku menyadari bahwa aku telah dengan ceroboh memicu sebuah flag. Tidak, aku telah terpaksa untuk menyadarinya.

“Gahaha! Betapa beruntungnya kita menemukan Kelinci Aural! ”

“Ya, meskipun kelinci itu benar-benar bagus dalam hal berlari dan bersembunyi.”

“Ayo kita bergegas dan menerima pembayaran kita,  Aku menantikan untuk melihat tentang berapa nilainya! ”

Tiga pria dengan suara yang terlalu keras telah masuk melalui pintu guild.

Saat aku meliriknya, aku merasakan sensasi seperti sengatan listrik yang melintas di kulitku.

“Goshujin-sama?” Minaris memanggilku, seolah-olah merasakan perubahan atmosfer di sekitarku.

“… Ah, itu benar-benar seperti kutukan klise,” aku bergumam dengan pelan sambil sedikit tersenyum.

Satu-satunya hubungan yang kumiliki dengan mereka adalah bahwa aku pernah minum-minum bersama dengan mereka sebelumnya.

Tetapi ada satu detail yang sangat penting bagiku.

… Selama kehidupan pertamaku di dunia ini, mereka telah memperlakukanku sebagai penjahat seperti yang lainnya dan menyerangku.