Nidome no Yuusha Vol 2 Chapter 8



Chapter 8 - Pahlawan Menemukan Peluang Sempurna Dan Melompat Ke Klise

Setelah dikhianati dan melarikan diri dari medan perang, aku menyembunyikan diri di sebuah kota yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya untuk memulihkan lukaku.

Setelah lukaku sembuh sampai batas tertentu, untuk mengumpulkan informasi tentang apa yang telah terjadi, aku menyembunyikan identitasku dan memasuki sebuah bar, di mana aku mengenal mereka.

Jika aku ingat dengan benar, si Pemimpin yaitu pria yang memiliki fisik terbaik diantara mereka, bernama Barkas; laki-laki bertubuh kecil itu adalah Dot dan pria kurus  yang terlihat seperti seorang penyihir itu adalah Terry.

Hari itu, mereka benar-benar mabuk dan bersenang-senang setelah mampu memburu beberapa mangsa yang bagus. Seolah-olah mereka merasa tidak senang karena aku hanya minum sendirian dan terlihat depresi, mereka memerintahkan aku untuk minum-minum seperti layaknya mereka yang sedang minum dengan gembira.

Karena aku merasa cemas dan putus asa, aku bersyukur atas kedatangan orang-orang yang terlihat bahagia ini. Sebelum aku menyadarinya, aku telah minum bersama mereka seolah mencoba untuk melupakan kenyataan yang mengerikan yang telah kuhadapi dan telah menjadi begitu akrab dengan orang-orang ini sehingga kami akan minum bersama-sama setiap kali kami bertemu di bar pada malam hari. Mereka merasa bahwa aku sedang menyembunyikan sebuah rahasia  dan mereka bahkan mengatakan bahwa aku dapat memberi tahu mereka jika ada yang bisa mereka lakukan.

Tapi setelah aku mengunjungi bar itu beberapa hari secara berturut-turut, fakta bahwa aku adalah sang Pahlawan telah terungkap.

Aku disalahkan karena menjadi Raja Iblis yang berikutnya dan telah menjadi pengkhianat bagi umat manusia, dan tidak peduli apa yang aku katakan, aku hanya terus menambah kebencian mereka. Aku melarikan diri dari bar, dan saat itulah Barkas dan teman-temannya muncul.

Mereka tampaknya mendengarkan apa yang terjadi di dalam bar dan mereka memberi tahuku bahwa mereka akan memberikan aku tempat untuk bersembunyi, jadi aku mengikuti mereka. Di tempat persembunyian ini, mereka menipuku dengan memberikan minuman yang dicampur dengan obat tidur atau obat bius. Melalui guild, negara itu telah memberikan harga yang sangat besar atas kepalaku.

Karena perlawanan yang diberikan oleh Pedang Jiwa milikku, aku berhasil untuk menghindari kelumpuhan itu, tapi akhirnya aku harus terpaksa untuk menghabiskan malam itu dengan bersembunyi dari Barkas dan teman-temannya yang mengejarku dan  mencoba untuk membunuhku.

Ketika aku meninggalkan kota sambil berusaha untuk tetap tidak terlihat, aku melihat mereka untuk yang terakhir kalinya. Dengan mulut yang sama yang mereka gunakan untuk memberitahu aku bahwa aku bisa mengandalkan mereka, mereka berteriak bahwa mereka akan membunuh aku pada saat mereka bertemu denganku dan secara proaktif menyebarkan desas-desus tentang betapa cocoknya aku dengan gambaran seorang penjahat.

Setelah itu, aku tidak pernah lagi bertemu dengan Barkas dan teman-temannya.

Ah, aku tidak berpikir bahwa aku akan bertemu mereka di tempat seperti ini.

Aku sadar bahwa untuk sementara waktu aku telah tenggelam dalam pemikiran semacam itu ketika aku melihat orang-orang ini.

… Itu benar, mereka bukanlah orang yang tidak boleh kubalaskan dendamku, mereka adalah orang yang ingin aku bunuh. Jadi tidak ada masalah, kan?

Kebencianku untuk mantan temanku yang telah mengkhianati aku tidak terlalu besar; mereka adalah orang-orang yang tidak terlalu aku pikirkan untuk kuburu.

Tapi sekarang aku telah bertemu mereka disaat seperti ini, mereka adalah orang-orang yang tidak aku pedulikan. Tentu saja, mustahil aku akan membiarkan kesempatan yang sangat beruntung itu berlalu begitu saja.

“Minaris, aku akan membunuh mereka. Tentu saja, dengan cara yang tidak akan menghalangi balas dendam terhadap target utama kita.”

“… Baiklah, Goshujin-sama.”

Minaris mengangguk, seolah dia sudah mendapatkan semua informasi dari kata-kataku yang singkat itu.

Minaris mungkin telah mendapatkan hasrat untuk membalas dendam yang terasa aneh dan terasa setengah matang ini juga. Sepertinya ingatanku yang telah dilihatnya itu tidak mentransfer semua detail-detail kecil dengan sempurna, tapi saling berbagi akan keinginanku untuk membalas dendam dengannya tampaknya telah berhasil dengan baik.

Aku berpikir tentang apa yang harus kami lakukan saat aku menguping pembicaraan para pria itu.

Trio itu, yang sudah mulai memakan sarapan mereka di bar di dalam guild, tampaknya mereka sedang bersulang dengan beberapa minuman yang terlihat sedikit lebih mahal. Tampaknya mereka telah minum di sepanjang malam sampai sebelum mereka datang ke sini; mereka berbincang dengan wajah yang memerah yang menunjukkan bahwa mereka tidak sepenuhnya tersadar.

Tampaknya mereka menemukan Kelinci Aural dalam perjalanan kembali dari pemusnahan Orc, dan setelah melalui banyak usaha, mereka telah berhasil untuk menaklukannya.

Kelinci Aural adalah seekor kelinci berukuran sekitar lima puluh sentimeter, dengan tanduk yang kecil dan mulut yang terlihat seperti mereka memiliki bagian besar yang terpisah di dalamnya.

Kemampuan bertarung mereka bukanlah apa-apa dan mereka juga tidak memiliki kemampuan yang hebat dalam pertahanan, tapi mereka sangat lincah dan mereka memiliki kemampuan untuk membuat bulu mereka berbaur dengan daerah sekitar, sehingga untuk mengalahkan mereka akan sangat sulit.

Dan yang paling penting, mereka adalah karakter yang langka. Rasa kewaspadaan mereka sangat kuat dan mereka sangat pandai dalam menemukan musuh mereka, jadi itu sangat tidak biasa untuk menemukan mereka. Inilah sebabnya mengapa mereka ditetapkan dalam pemusnahan peringkat E, meskipun mereka tidak memiliki kemampuan untuk bertarung.

Namun, daging Aural Rabbit adalah daging yang lezat. Organ-organ tubuh mereka digunakan dalam pengobatan, tanduk dan cakar mereka digunakan sebagai katalis untuk penciptaan alat-alat sihir yang mahal dan bulu mereka digunakan sebagai bahan untuk menciptakan perabotan bermutu tinggi; bagian tubuh mereka sangat berharga sehingga menangkap satu saja akan menghasilkan uang yang cukup untuk bertahan hidup selama sebulan.

Itu rupanya alasan mereka bertiga datang ke guild pada saat ini juga.

Mereka memburu Aural Rabbit hingga larut malam dan pada saat mereka kembali ke kota, tidak ada waktu yang tersisa sebelum langit tiba-tiba mulai berubah menjadi lebih cerah. Tentu saja, guild tidak buka pada saat seperti itu, jadi mereka tampaknya memilih untuk menghabiskan waktu di bar terdekat yang mereka datangi secara teratur dan kemudian datang ke guild ketika guild baru dibuka daripada langsung pulang dan tidur. Mereka telah meminjam sejumlah uang dari guild, jadi sesegera mungkin mereka ingin menukarkan Aural Rabbit dengan uang.

“…”

Melihat mereka begitu bahagia atas mangsa berkualitas tinggi yang mereka dapatkan mengingatkan aku ketika aku bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya di sebuah bar selama hidupku yang pertama didunia ini; itu sedikit tidak menyenangkan.

Saat aku membalik buku panduan monster yang bahkan tidak kubaca dan terus mengamati mereka, orang lain telah memasuki guild, seorang pria muda dengan sosok yang kecil.

Dia tampaknya hampir seusia denganku, tapi mungkin dia sebenarnya sedikit lebih muda.

Pemuda berambut pirang ini mengenakan baju kulit di balik  jubah berwarna cokelatnya dan membawa satu buah tongkat bersamanya.

Dia melihat ke sekitarnya dengan gelisah sebelum menuju ke meja resepsionis.

Tentu saja, dia tidak menuju ke resepsionis laki-laki yang berotot, tapi menuju ke resepsionis wanita yang terlihat cantik.

Tampaknya Barkas baru saja selesai makan, dan merupakan satu-satunya di antara mereka bertiga yang telah selesai makan. Dengan wajahnya yang berwarna merah karena masih sedikit mabuk dan suasananya yang ceria itu terlihat jelas, dia menuju ke arah konter dan –

“Hohoh.”

Seperti yang diharapkan, konflik antara pemuda dan trio petualang  itu dimulai.

Pemuda itu, yang tampaknya datang untuk mendaftarkan diri sebagai seorang petualang, sedang bertengkar dengan seorang petualang yang bermuka merah dan terlihat mabuk.

Tampaknya orang yang tertangkap dalam klise ini bukanlah aku, tapi pemuda ini.

“Hei, Minaris. Hal semacam ini cukup sering terjadi, bukan? ”

Terlepas dari berbagai keadaan, aku tersenyum lebar pada Minaris. Wajahnya menunjukkan bahwa dia terlihat sangat tidak puas.

“I-itu kebetulan. Dan karena kita bukanlah orang-orang yang terperangkap di dalamnya, jadi aku tidak akan mengaku kalah.”

Maksudku, itu bukan seperti sebuah kompetisi.

Dan aku tidak akan senang bahkan jika aku menang.

Aku kembali fokus dan mencoba untuk mendengarkan detail dari percekcokan tersebut. Tampaknya pria muda yang datang untuk mendaftar sebagai petualang itulah yang memulai pertarungan, bukan dari pihak trio itu.

Tampaknya pemuda itu melihat profesi petualang sebagai impiannya, dan akhirnya mengatakan hal-hal seperti, “Bagaimana bisa seorang petualang mulai mabuk sejak pagi-pagi sekali?” Dan, “Inilah sebabnya mengapa peringkat kalian tidak akan pernah meningkat”, Itu membuatku bertanya-tanya apakah itu benar-benar pertama kalinya bagi mereka untuk bertemu satu sama lain.

Tentu saja, petualang ini bukanlah tipe yang akan dapat mengendalikan dirinya setelah hal-hal seperti itu dikatakan kepadanya, dan dia marah karena seolah-olah air yang dingin telah membuang kegembiraannya.

Terlepas dari peran klise yang terbalik ini, petualang itu telah menerima  apa yang dapat digambarkan sebagai sikap sombong dan membalas ucapannya dengan ungkapan klise yang khas seperti, “Apa yang diketahui bocah nakal sepertimu itu?” Dan, “Menjadi seorang petualang bukanlah seperti hal-hal yang kau impikan itu. ”

Tampaknya klise itu benar-benar sebuah kutukan.

Percekcokannya hanya dalam perkataan saja karena guild sedang mengawasi mereka, tapi jika mereka tidak dalam kondisi seperti itu, itu mungkin akan telah meningkat menjadi sebuah perkelahian.

Percekcokan semacam ini adalah hal yang sering terjadi, jadi guild tidak akan repot-repot untuk turut ikut campur selama konflik itu hanya dalam bentuk ucapan.

Seolah sedang tergesa-gesa, resepsionis memanggil kami meskipun ada percekcokan yang terjadi di sudut lainnya, tepat di depan matanya.

“Kaito-san, Minaris -san. Maafkan aku karena membuat kalian menunggu. ”

“Cobalah baca moodnya …!” Aku mengutuknya.

“Wanita itu … haruskah aku menghancurkannya menjadi semacam daging cincang?” Tanya Minnalis.

Karena resepsionis memanggilku ketika aku sedang melihat tentang bagaimana percekcokan itu berkembang, aku akhirnya melakukan kontak mata yang sempurna dengannya. Tentu saja, aku tidak bisa berpura-pura bahwa aku tidak memperhatikannya.

“… Tidak, kurasa ini sebenarnya lebih baik.”

Aku ingin sedikit lebih lama lagi menonton dari kejauhan, tapi itu tidak bisa dihindari. Pemuda itu sedikit merepotkan, tapi sekarang hal-hal telah menjadi seperti ini, aku hanya akan memanfaatkan percekcokan ini.

Jika aku mendekat dan terjebak di dalamnya, maka itu akan baik-baik saja. Jika aku dapat menggunakannya sebagai alasan untuk ikut campur dan berhasil menjerat mereka, itu akan menghapus beberapa keperluan untuk berbagai persiapan awal.

Dalam hal apapun,aku harus  menerima Kartu Guild kami lebih dulu.

“Ini adalah Kartu Guild mu, Mencetak ulang Kartu Guild akan dikenakan biaya sebesar lima koin perak, jadi harap berhati-hati agar tidak menghilangkannya.”

Dia memberikan kami sebuah benda tipis yang berbentuk kartu kuning pucat yang seukuran dompet kecil. Rasanya seperti terbuat dari plastik, tapi ini rupanya dibuat dengan memproses beberapa bahan material monster.

“Tolong letakkan setetes darah mu di sini di kartu milik mu, Hal ini akan membuat informasi yang direkam oleh kartu guild ini menjadi mustahil untuk dilihat kecuali oleh guild atau jika sang pemilik menginginkannya.”

Aku mengambil jarum yang dia berikan padaku dan membuat tusukan kecil di ujung jariku, meletakkan setetes darahku di kartu.

Ini memberikan kilatan cahaya yang redup sesaat sebelum kembali ke kondisi semula.

Tapi ketika aku secara diam-diam memerintahkannya, tulisan telah muncul di atas kartu itu seolah-olah mengambang ke permukaan dari dalamnya.



======= ====== ======= ===== ======

Name: Kaito
Age: 17
Race: Human
Battle role: Swordsman
Adventurer rank: F
Party rank: F
Party: Scorn Road

======= ====== ======= ===== ======

Aku mengintip kearah kartu Minaris juga untuk melihat bahwa ada informasi yang ditulis di sana dengan cara yang sama.

()


“Juga, ini adalah plat yang akan menunjukkan peringkat petualang mu, Kamu berada di peringkat F, jadi plat anda berwarna ungu. Jika kamu menunjukkan ini kepada penjaga gerbang di kota mana pun, Kamu akan dibebaskan dari biaya masuk kota, jadi harap bawa ini ketika kamu menerima permintaan di luar kota.”

“Apa itu perlu untuk meletakkan plat di mana mereka bisa dilihat oleh orang lain?” Aku bertanya padanya.

“Tidak; itu tidak masalah selama kamu tetap menyimpannya ketika kamu masuk dan keluar dari kota, jadi itu tidak perlu untuk menempatkannya di tempat yang dapat dilihat. Namun, mereka bertindak sebagai semacam simbol status, jadi ada beberapa orang yang akan menempatkan kartu mereka di mana itu dapat terus dilihat oleh orang lain setelah peringkat mereka meningkat hingga batas tertentu.”

Tak perlu dikatakan lagi untuk daerah kumuh, tapi bahkan di luar tempat-tempat semacam itu, ada orang idiot yang bertindak seperti layaknya bos yang hanya ingin terlibat dalam perkelahian fisik.

Dengan peringkat yang cukup tinggi, jumlah ikan teri yang ingin berkelahi denganmu mungkin akan berkurang juga.

Ketika kami melakukan percakapan semacam ini, percekcokan kecil di dekat kami terus berlanjut. Tampaknya dua anggota lainnya dari trio itu telah bergabung di tengah percekcokan itu, dan sekarang mereka mengelilingi pemuda itu.

Aku tahu bahwa pemuda itu diam-diam memohon pada kami dengan matanya untuk membantunya ketika kami berbicara dengan resepsionis, dia mengisyaratkan bahwa dia berada dalam situasi tiga lawan satu.

Sangat jelas bahwa dia menginginkan bantuan dari kami meskipun dia mengetahui bahwa kami seumuran dengannya dan kami adalah seorang pemula yang baru saja selesai mendaftar sebagai petualang.

Jadi jika kami menginginkannya, kami bisa pergi tanpa berkata apa-apa …

“H-hei, bukankah kalian juga berpikir begitu ?!”

Pemuda itu memanggil kami dengan suara yang terdengar panik.

“Eh? Ah, ya. ”

Aku tersenyum di dalam hatiku.

Sangat menyenangkan bagiku bahwa dia adalah pemuda yang sederhana. Dengan ini, Minaris dan aku sama-sama telah menjadi pihak ketiga yang sepenuhnya terperangkap dalam hal ini karena sebuah kebetulan.

“Itu karena ada petualang seperti kalian yang tak memiliki ambisi, yang merasa senang setelah berburu hewan-hewan lemah dan langka semacam itu, lalu kemudian mabuk di pagi hari, itulah alasan mengapa orang-orang merendahkan para petualang!”

Teriak pemuda itu.

“Hah?! Bocah ini, setelah aku membiarkannya mengatakan … ”

“Hei, Barkas-san, lebih dari ini akan lebih buruk lagi.”

Dot bergerak maju untuk menahan Barkas agar kembali tenang.

Terry juga menghindari kontak mata, seolah memohon dengan matanya.

Ada seorang pria berwajah garang yang telah menonton percekcokan itu dengan mata yang setengah tertutup dari kursi resepsionis.

Tapi dia tidak hanya terlihat garang; kebanyakan orang yang berada pada posisinya di sini adalah para petualang terkenal yang menetap dengan pekerjaan ini setelah mereka pensiun, jadi kekuatan fisiknya pastinya adalah hal yang nyata.

“Yah, aku sudah mendengarkan percakapan kalian untuk sementara waktu, jadi bagaimana dengan ini? Kita akan menerima beberapa jenis permintaan untuk pemusnahan monster. Kenapa kita tidak berkompetisi saja untuk melihat siapa yang dapat berburu lebih banyak monster dalam satu hari?”

Aku menyarankan hal itu.

Kedua belah pihak menatapku dan tampak tertarik.

“Sepertinya kita tidak akan dapat mencapai kesimpulan dengan melanjutkan percekcokan ini, dan cara ini dapat menunjukkan kekuatan kalian sebagai seorang petualang lebih baik daripada melakukan beberapa perkelahian bodoh setelah kalian meninggalkan tempat ini, bukan?”

Aku melanjutkan ucapanku lagi.

“Pemenang akan mengambil semua hadiah itu. Tidak akan ada masalah dengan ini, kan? ”

Aku menambahkan hal itu sambil  melihat resepsionis yang kuajak bicara sampai sekarang.

“Y-ya, pertukaran uang melalui konflik pribadi itu dilarang di kota ini, tapi dengan metode ini, guild tidak akan menghalanginya,” jawabnya.

Pertukaran uang melalui konflik pribadi itu dilarang.

Ini rupanya kesepakatan yang terjadi karena sudah ada berulang-ulang kali kejadian, dimana uang yang dimiliki para pendatang baru yang terlalu pemalu telah diambil dari mereka dalam insiden semacam ini. Itu bukanlah kejahatan, tapi guild akan memberikan hukuman yang tepat untuk itu.

Dengan kata lain, bahkan jika kedua belah pihak saling bertarung secara langsung untuk menyelesaikan berbagai hal, kedua belah pihak akan menderita kerugian, tidak peduli siapa yang menang atau kalah. Satu-satunya hal yang memuaskan dari semua itu adalah kebanggaan mereka.

“Tch, yah, kurasa itu akan menjadi hiburan yang bagus,” kata Barkas sambil memandang ke arah pemuda itu, setelah kelihatannya dia mulai tersadar dari keadaan mabuknya.

Bahkan jika mereka bertarung satu lawan satu, Barkas tidak akan pernah kalah. Aku yakin bahwa Barkas sendiri menyadari tentang perbedaan kekuatan ini, tapi pemuda itu berpakaian seperti seorang penyihir.

Sihir umumnya mempunyai kekuatan yang tinggi; mustahil bagi Barkas untuk lolos dengan luka yang ringan setelah terkena serangan secara langsung. Tampaknya orang ini tidak cukup bodoh untuk mengambil risiko semacam ini demi pertandingan yang tak memiliki imbalan apapun.

“Aku juga tidak keberatan dengan ketentuan semacam ini; sebenarnya, itulah yang kuinginkan. Lalu, apa yang akan menjadi buruan kita? ”

Tanya pria muda itu.

“Hah, mustahil ada permintaan bagi seorang peringkat F sepertimu yang baru saja mendaftar pada hari ini. Yang satu ini, ”

Kata Barkas sambil mengambil satu lembar form permintaan.

Permintaan itu adalah untuk pemusnahan Goblin. Permintaan ini dianggap terpenuhi setelah mengalahkan lima Goblin, dan setelah semua itu terpenuhi, untuk masing-masing Goblin akan diberi hadiah per-individu.

“Dengan peringkatmu saat ini, ini adalah satu-satunya yang bisa kita terima,”

Kata Barkas sambil melambai-lambaikan formulir permintaan.

“Kuh, aku mungkin memanglah seorang petualang peringkat F yang mendaftar pada hari ini, tapi aku akan membiarkanmu untuk mengetahui bahwa aku adalah seorang penyihir yang bahkan dapat menggunakan mantra Fire Lance. Kemampuan alamiku berada pada level yang berbeda dari orang-orang sepertimu! ” Kata pemuda itu.

Mata Barkas menyempit karena kecurigaan.

Fire Lance adalah mantra yang sangat sulit. Kemampuan destruktif, kekuatan dan jumlah MP yang dikonsumsi semuanya cukup tinggi, dan juga itu membutuhkan kontrol yang besar. Mampu menggunakannya di usianya saat ini telah memberi pemuda itu  banyak alasan untuk menjadi arogan.

… Yah, itu hanya jika dia mampu mengendalikannya hanya dengan kemampuannya sendiri.

Aku melakukan penilaian cepat terhadap tongkat yang dipegang oleh pemuda itu dan menemukan bahwa tongkat itu memiliki penguatan seperti ‘Flame Magic Bonus’ di dalamnya. Kualitasnya sebagai tongkat sihir cukup tinggi; itu jelas merupakan sebuah senjata yang bernilai beberapa koin emas.

Tampaknya Barkas telah menyadari hal ini juga; matanya terlihat seperti warna lumpur yang dapat kau temukan di dasar rawa.

Aku tiba-tiba menjadi penasaran dan menuangkan mana milikku ke dalam Eight-eyed Transparent Tome Sword yang tergantung di pinggangku untuk mengintip Status milik Barkas.

“… Huh, ini …”

“Aku mengerti, jadi begitulah.”

Minaris dan aku saling berbisik secara diam-diam agar tidak diperhatikan oleh yang lain, yang perhatiannya terfokus pada satu sama lain.

Saat kami mengintip Statusnya, kami melihat satu kemampuan dalam kolom skill unik.

… ” Gold Vein Olfaction.”

“Apa pun itu, semuanya akan menjadi menarik, bukan?”

Aku berbisik pada Minaris.

“Ya, benar,”

Minaris setuju denganku.

Aku sekali lagi kembali menatap ketiga pria itu yang masih berdebat.

Barkas, Dot, Terry.

Ada banyak orang yang melakukan hal yang sama dengan kalian, dan itu tidak seperti aku dapat mengingat semuanya. Kehidupan yang kujalani di dunia ini sebelumnya tidak semudah itu sehingga aku dapat mengingat wajah-wajah sekerumunan orang.

Jadi ini berarti kalian hanya sedang tidak beruntung.

Hanya karena kalian kebetulan saja berada dalam posisi yang membuat kalian tak terlupakan olehku.

Karena kalian yang secara kebetulan bertemu dengan kami di kota ini yang memiliki populasi yang besar.

Masalah yang harus kalian hadapi adalah pembalasan dendam dariku yang tidak memiliki keinginan untuk bertindak dengan cara yang adil dan logis.

Karena kalian tidak beruntung, layaknya seperti aku yang secara kebetulan dipanggil ke dunia ini dari 7,3 miliar orang yang hidup di Bumi.

Itu sebabnya ini …

Hanya masalah tentang bagaimana semua ini dimulai dari sini.

“Ya, aku menantikannya,” aku menggerutu.

Dan kemudian kami berdua tertawa dengan tenang agar tidak terdengar oleh orang lain.

Tepat di depan kami, kami dapat dengan bebas menikmati  untuk membunuh orang-orang ini.

Mangsa yang dapat kami bunuh tanpa harus menyalahkan hati nurani kami. Saat ini, itu sudah cukup bagus.

“Aku benar-benar menantikannya.”

Seluruh kepalaku sudah dipenuhi tentang bagaimana cara aku harus membuat ketiga orang ini menderita ketika aku membunuh mereka.