My Status as an Assassin Chapter 15




Chapter 15 - Kutukan

Setelah mendengarkan keadaan, aku melirik luka-luka pahlawan, mereka cukup parah.

Ada berbagai luka baik besar dan kecil di seluruh tubuhnya, dan tempat-tempat di mana lengannya patah membengkak dengan memar ungu.

「... kamu, tidak kehilangan kesadaran.」

「Aah, aku juga terkejut, tetapi jika aku tidak melindungi teman sekelas kita, tidak ada yang akan.」

Aku tertawa mencemooh, pada pahlawan yang mengatakan sesuatu seperti itu.

Jelas terlihat bahwa dia tersinggung.

Dia berpikir bahwa aku akan terus, dengan sengaja mengatakan sesuatu yang tidak mempertimbangkannya.

Kemungkinan besar, jika aku tidak mengatakannya, orang ini, dan teman sekelasku tidak akan pernah menyadarinya.

「Lalu, siapa yang akan melindungimu?」

"…itu."

Ekspresi mata pahlawan berubah ketika dia melihat pertarungan Komandan dan Minotaur.

Aku merasa ini adalah pertama kalinya dia benar-benar membuka matanya.

「Bukankah pahlawan itu ada untuk melindungi semua orang? Kamu harus menggunakan kekuatanmu untuk mengalahkan raja iblis. 」

Di belakang kita, teman-teman sekelasku diam-diam mendengarkan apa yang aku katakan.

Mereka menjadi sedikit berisik karena kata-kata tumpulku, tetapi setelah itu, tampaknya mereka menunggu untuk melihat apa yang akan aku katakan selanjutnya

「Kamu harus merawat diri sendiri dengan lebih baik.」

「... lalu, siapa yang harus melindungi semua orang?」

Pahlawan dengan sedih mengatakan itu, kepada aku yang tidak mengatakan apa-apa.

Aku mencibir.

「Mereka harus melindungi diri mereka sendiri. 」

Itu sangat jelas.

Sejak awal, aku tidak akan menggunakan skill untuk siapa pun kecuali diriku sendiri.

Biarpun, aku menggunakan skill untuk menyelamatkan teman sekelasku, itu hanya karena aku ingin menyelamatkan mereka.

Mata pahlawan melebar seolah dia baru saja menyadarinya.

Pertama-tama, mengapa Kamu bertindak lebih jauh bahkan untuk melindungi mereka yang memiliki pekerjaan yang berorientasi pada pertempuran?

Aku bermain membolos, tetapi semua orang benar menerima pelatihan, kan?

Orang ini, seperti yang diharapkan, dia idiot.

「Demi aku? ... tidak, tapi, aku pahlawannya…. Aku, sang pahlawan, seharusnya menyelamatkan semua orang .... 」

Pahlawan tiba-tiba berubah aneh.

Dia memegangi kepalanya dan mengerang.

Aku merasa sangat gelisah.

Ada yang salah.

Tidak, kepalanya selalu aneh.

「... oi, apakah ada Cleric atau Exorcist?」

Satu hal muncul di benakku, dan ketika aku berseru, dua gadis dari kelasku dengan takut-takut melangkah maju.

「Aku seorang Cleric.」

「Aku Exorcist tapi ... apa yang terjadi pada Tsukasa-kun? 」

「Kita akan mencari tahu sekarang.」

Jika aku ingat dengan benar, si Cleric adalah perwakilan kelas, Hosoyama Shiori-san.

Si Exorcist dengan aksen Kansai yang selalu penuh energi ... Aku pikir, Ueno Yuuki-san.

... Meskipun aku tidak ingat apa-apa tentang orang itu, aku mencocokkan namanya dengan wajahnya, aku luar biasa.

Meskipun aku mengatakan itu, aku hanya mengingat teman sekelas ini karena pekerjaan mereka ...

「Pertama-tama, bisakah kamu menyembuhkan patah tulang di lengannya?」

「Y, ya, itu akan memakan waktu.」

Aku mengangguk, dan menyuruhnya memulai segera.

Segera, cahaya pucat menyelubungi lengannya.

Seolah-olah dia adalah seseorang yang takut pada guntur, dia berjongkok dan menutupi kepalanya, tetapi itu tidak seharusnya menyakitkan?

「Bagaimana denganku? Apa yang harus aku lakukan? 」

'Pikirkan sendiri, jika kamu melihat kondisi pahlawan, bahkan seorang idiot akan mengerti,' sementara aku memikirkan itu, aku dengan ramah, hati-hati, dan dengan seksama mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan.

Meskipun apakah itu yang sebenarnya terjadi atau tidak, tidak ada bukti.

「Orang ini, mungkin dia sedang dicuci otaknya. Itu sebabnya, lemparkan mantra 『Dispel』. 」

「Haa ??? 」

Teman-teman sekelas di belakang kita juga semakin berisik.

Ueno-san juga tidak tahu harus berbuat apa, tapi dia segera mulai mengucapkan mantra.

「... Oh kutukan, oh kutukan yang merusak jiwa teman kami, segera pergi, menghilang ...『Dispel』」

Pahlawan itu bersinar dengan cahaya pucat.

Itu berbeda dari cahaya penyembuhan Hosoyama, itu hitam.

Ueno-san melihat itu dan tersentak.

「Tsukasa-kun, benar-benar telah dikutuk!」

Aku melirik ke Komandan yang berada di tengah pertempuran.

Pertarungan tingkat tinggi yang sedang berlangsung.

... Aku ingin bergabung dengan mereka.

Seharusnya tidak apa-apa menyerahkan ini pada Hosoyama-san dan Ueno-san.

Namun, ada kegelisahan yang tak terlukiskan yang tumbuh di hatiku.

Dan kemudian, seorang bocah lelaki yang diam sampai sekarang tiba-tiba berbicara.

「Akira, kita baik-baik saja di sini, jadi pergi bantu Saran-san dan yang lainnya. Kamu, lebih kuat dari kita, kan? 」

「Kita sudah mencapai resolusi. Kita tidak bisa terus membebani Tsukasa selamanya. 」

"…kalian."

Ada tekad kuat di mata itu.

「Ayo, pergi.」

Setelah didesak, aku dengan enggan bergerak ke Minotaur.

Tidak memiliki belati saat ini, aku hanya bisa menggunakan keterampilanku.

Meskipun demikian, aku punya rencana untuk mengeluarkan kita dari jalan buntu ini.

「Komandan Saran!」

「Akira-kun, apakah semuanya baik-baik saja di sana?」

Ketika aku berlari ke Komandan Saran, dia mengatakan itu tanpa melihat ke belakang.

Meskipun dia mengatakan beberapa hal, sepertinya dia khawatir tentang teman sekelasku.

「Tentang itu, mantra ... telah dikonfirmasi bahwa kutukan diberikan pada pahlawan. Seorang exorcist melanggar kutukan sekarang, tetapi cara tercepat mungkin akan langsung membunuh orang yang menimpanya. 」

Aku tidak berpikir itu karena Ueno-san tidak terampil, kutukan itu terlalu kuat. 

「…Aku mengerti. Aku akan memeriksanya. 」

「Silahkan. … Dan, aku ingin mencobanya. 」

「…hanya itu saja. 」

Aku menyerahkan kutukan pada Komandan-san, jadi sekarang kita harus menyelesaikan ini.

Komandan-san ragu, tapi kupikir itu keterampilan yang cukup efektif.

「Aku akan melakukan seperti yang dikatakan Komandan Saran. ... Semuanya, agar aku bisa bertahan hidup. 」