My Status as an Assassin Chapter 16



Chapter 16 - Kartu Trump

「Semuanya, sehingga aku akan bertahan hidup.」

Ketika aku mengatakan itu, Komandan Saran menghela nafas.

Selain itu, itu adalah desahan yang sangat dalam.

Ketika aku menyiapkan diri untuk mengeluh, dia tiba-tiba mengangkat kepalanya.

「Aku mengerti. Aku juga akan melakukan yang terbaik, sehingga Kamu akan bertahan. ... Namun, itu masih belum cukup untuk mengalahkan Minotaur bahkan jika aku melakukan yang terbaik. Tolong bantu aku.」

「Bukankah itu jelas? Masih banyak hal yang aku ingin Kamu ceritakan.」 

「Baik. … Aku juga, ingin mendengar lebih detail tentang hal-hal seperti smartphone dan pesawat terbang. 」

「Aku akan memberitahumu apa pun yang kamu inginkan. Setelah kita selamat dari ini. 」

Aku meninggalkannya dengan kata-kata ini, dan memanggil diam-diam.

Aku bisa dilihat oleh Komandan Saran yang memiliki mata iblis, tetapi tidak oleh Minotaur.

Meskipun aku mengatakan itu, Minotaur tetap sibuk oleh para ksatria dan tidak punya waktu untuk melihat ke sini, tapi itu hanya untuk berada di sisi yang aman.

“Jika, kita gagal, akan sulit bagi semua orang di sini untuk keluar dari sini dengan aman. Hati-hati." 

()




"Aku mengerti."

Memanfaatkan sepenuhnya kekuatan lompatan tak tertandingi yang dimiliki oleh pekerjaan Assassin, aku melompati Minotaur, dan mendarat di belakangnya.

Para ksatria yang telah melawan Minotaur telah menebak siapa aku yang menyembunyikan kehadiranku dan Komandan Saran yang sedang mengumpulkan MP-nya dan melarikan diri secepat mungkin.

Mereka memiliki penilaian yang baik.

Ketika aku melakukan serangan terkoordinasi ini selama pelatihan dengan Komandan Saran, aku tidak bisa mengendalikannya, dan hampir melenyapkan seluruh hutan.

Meskipun aku berada di belakang Minotaur, aku tidak memperhatikan apa yang ada di depanku dan menutup mataku.

「Ya Tuhan, beri aku kekuatan, kekuatan untuk memburu musuh yang menghalangiku ...『 Petir 』.」

Kilatan petir menghujani Minotaur, bulunya dibakar dan dia tidak bisa melihat.

『Guaaaaaaaa !!!!』

Serangan itu sampai ke Minotaur untuk pertama kalinya.

Teman-teman sekelasku bersorak.

「... ck! Sekarang!! 」

Atas kata-kata Komandan Saran, aku membuka mata.

Aku memegang tanganku di depanku.

「....『 Shadow Magic 』.」

Bayangan itu, meledak.

Tentu saja, itu tidak meledak dalam arti harfiah.

Ada bayangan di mana-mana, dungeon yang diterangi oleh 『Lightning』itu  ditelan oleh kegelapan dalam sekejap.

Jika cahaya menjadi lebih kuat, bayangan akan menjadi lebih gelap pada gilirannya.

Namun, meskipun seharusnya sudah gelap, aku melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.

Minotaur juga bertingkah agak aneh, dan akan menyerang Komandan Saran yang tepat di depannya.

「Tarik.」

Namun, dia tiba-tiba berhenti mendengar kata-kataku.

Dia telah berhenti tepat pada saat itu, tetapi jika kamu melihatnya dari jauh, itu akan terlihat seperti aku telah menahannya.

『Guu!? ... Guooooo !!!!?』

Dan kemudian, tepat seperti yang aku katakan, Minotaur ditarik ke dalam bayang-bayang.

Yang tersisa hanyalah kepalanya.

「...」

Bayangan yang menelan Minotaur, setelah menyelesaikan tugasnya, menyusut, hingga mencapai ukuran manusia, dengan kata lain, ia kembali menjadi bayanganku.

Tidak ada sorakan dari teman-teman sekelasku, mereka hanya dengan tercengang menatap tempat Minotaur yang besar itu berada.

Setelah berhasil, para ksatria dan Komandan Saran menarik napas lega.

「... haa, aku ingin pergi kembali.」

Aku menggumamkan itu, dan menggunakan stealth sekali lagi.

Aku tidak ingin diganggu oleh teman sekelasku.

Selain itu, aku tidak ingin dipandang aneh.

Merasakan itu, Komandan Saran tersenyum kecut, dan bertepuk tangan dua kali.

Suara tepukan yang jelas membuat teman-teman sekelasku yang terpana kembali sadar.

「Meskipun bahaya terbesar telah berlalu, kita masih di dalam ruang bawah tanah. Aku tidak tahu apakah ada bahaya lain. Kita akan berhenti di sini untuk hari ini dan kembali sekarang, jadi jangan kehilangan fokus pada perjalanan kembali. 」

Para ksatria membawa kepala Minotaur, dan pahlawan itu digendong di punggung temannya dan kita meninggalkan ruang bawah tanah.

Aku ada di belakang, mengikuti mereka sambil memikirkan apa yang harus dilakukan mulai sekarang.

Aku tidak bisa menyembunyikan kemampuanku lagi.

Pertanyaannya adalah berapa banyak dari itu akan dilaporkan kepada raja, dan berapa banyak kekuatanku akan terungkap.

... setelah mereka menghancurkan kutukan pahlawan, mungkin lebih baik bersembunyi sebentar.