My Status as an Assassin Chapter 17




Chapter 17 - Level Up

Kita meninggalkan semua monster yang muncul dalam perjalanan kembali ke ksatria, dan kita kembali ke permukaan secepat mungkin.

Matahari sudah benar-benar terbenam, dan kerumunan besar orang yang ada di sana ketika kita memasuki dungeon tidak ada lagi, ada beberapa orang di sana-sini.

Seperti yang diduga, tampaknya tidak akan ada orang yang akan memasuki dungeon saat ini.

「Kita memasuki hutan. Berhati-hatilah agar tidak menyimpang dari kelompok. 」

Suara Komandan Saran terdengar sangat keras.

Mungkin teman-teman sekelasku kelelahan, tetapi obrolan dalam perjalanan kembali sangat sunyi.

Demikian pula, aku juga lelah.

Kita mulai kewalahan setelah teman sekelas yang dengan senang hati pergi sendiri di lantai atas.

Setelah jebakan diaktifkan, aku telah membunuh monster yang menyerang teman sekelasku dengan senjata tersembunyi, dan telah menempatkan semua kekuatanku yang aku miliki saat ini, ke dalam sihir bayangan selama pertempuran dengan Minotaur.

Dibandingkan dengan Komandan Saran, MPku yang sangat tinggi hampir hilang juga, ramuan MP mengembalikan sebagian. 

Tidak ada luka parah, tapi sayangnya, karena ada banyak dari kita, jadi tidak ada orang yang terluka.

Yang terburuk dari semuanya, adalah luka tikam di sisiku yang terasa sakit sampai sekarang.

Di sinilah, di mana monster seperti monyet menusuk dengan pedang yang dipegangnya dengan kedua tangan.

Sesuatu seperti bagaimana kehidupan dengan tangan-tangan seperti itu, ada berbagai hal yang ingin aku tanyakan, tetapi bagaimanapun, itu menyakitkan.

Untuk saat ini, aku menaburkan ramuan HP di atasnya dan potongannya ditutup.

Seperti yang bisa diduga, karena lukanya tidak sembuh total, dan darahnya tidak kembali, aku agak tidak stabil karena anemia.

Karena para ksatria dengan sempurna mengawal kita, kita tidak perlu melakukan apa-apa.

Kalau dipikir-pikir, seberapa banyak statusku membaik?

Aku kurang lebih telah memberikan pukulan terakhir ke Minotaur, jadi aku yakin bahwa aku naik level.

Di dunia yang berbeda, sering ada status yang memberi tahu Kamu jika Kamu naik level, tetapi tampaknya status ini tidak memiliki hal seperti itu.

"Status."

Aku mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang mendengar aku, dan membuka statusku.

Selain saat aku tiba di dunia ini, aku belum membukanya.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Akira Oda

・Race / Human

・Occupation / Assassin Lv.15

・HP 25/5400

・Attack 3600

・Defence 2400

・MP 12/2100

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.5

・Negotiation Lv.5

・Hidden Weapon Lv.5

・Assassination Lv.4

・Curved Blade Lv.1

・Dagger Lv.5

・Stealth Lv.MAX

・Perception Lv.4

・Threat Detection Lv.3

・Intimidate Lv.1

・Roar Lv.1

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

・Eye of the World Lv.1

・Shadow Magic Lv.3

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

「... ooh.」

「Nn? Akira, ada apa? 」

「Tidak, salahku, tidak apa-apa.」

Tanpa sengaja, suara aneh keluar.

Tidak mengherankan bahwa levelku naik hingga 15.

Jelas bahwa aku telah mengalahkan Minotaur yang lebih kuat dari aku.

Aku akan bermasalah jika tidak naik 10 level.

Mengesampingkan hal itu, sebelum aku menyadarinya, semua keterampilanku naik level, dan aku mendapatkan 『Intimidasi』 dan 『Roar』.

Aku pasti memperoleh dua keterampilan ini karena aku terus menerus menderita skills 『Intimidasi』 dan 『Roar』 dari Minotaur.

Komandan Saran telah mengatakan ini, tetapi tampaknya ada kemungkinan besar untuk memperoleh keterampilan yang digunakan pada Kamu.

Dengan kata lain, sang pahlawan pasti mendapatkannya juga.

Karena dia melindungi semua orang dan berada tepat di depan Minotaur.

Statusku juga tiga kali status awalku.

Tiga kali di level 15?

Aku tidak tahu apakah itu meningkat dengan setiap level naik atau meningkat sekaligus ketika mencapai angka yang nyaman, tetapi tampaknya ada peningkatan yang signifikan.

Jika, teman sekelasku yang lain naik level sebanyak ini, itu akan menjadi wabah massal manusia super.

Jika aku percaya kata-kata kepala pelayan dari hari pertama, kekuatan serangan tertinggi seseorang di dunia ini adalah 500, aku sekarang memiliki 7,2 kali lipat.

Bahkan aku tidak bisa menghubungkan seranganku dengan Minotaur dan telah berjuang, tetapi bisakah orang-orang di dunia ini mengalahkan Minotaur?

... Atau lebih tepatnya, bukankah monster terlalu kuat ?

Serangan dari komandan Saran terakhir yang berdiri di negara ini tidak benar-benar terhubung selain dari『Lightning』.

Belati yang aku pinjam dari gudang senjata juga, itu tidak membuat goresan padanya dan kemudian patah.

Aku memiliki perasaan bahwa bahkan jika itu adalah Minotaur, tubuhnya akan hancur hanya dengan berada di dekat raja iblis.

「Ok, kita sudah tiba dengan selamat. Setelah kita melakukan roll-call, kita akan bubar. 」

Aku ingin menguji keterampilan yang belum aku gunakan juga, jadi aku akan pergi tidur lebih awal hari ini dan besok, mari kita bertanya kepada Komandan Saran beberapa hal.

Aku bahkan tidak akan meminjam senjata baru.

Bagaimanapun, aku lelah hari ini.

Aku ingin cepat tidur di ranjang empuk-ku.

「Ah, Akira-kun, tolong tetap disini sebentar.」

「...」

Untuk pertama kalinya, aku benar-benar ingin membunuh Komandan Saran.