My Status as an Assassin Chapter 18




Chapter 18 - Hadiah Dari Komandan Saran

「Aku akan memberikan ini padamu.」

Dia mengatakan itu, dan apa yang dikeluarkan Komandan adalah, sebuah katana.

... tunggu, dari mana dia mendapatkan itu tadi?

Sebelum aku bisa bertanya kepadanya, Komandan Saran menyerahkan katana kepada aku tanpa ragu-ragu.

Aku kehilangan senyum ramah Komandan Saran dan dengan enggan menerimanya.

Dengan pegangan hitam, dan sarung hitam, itu adalah katana yang menarik bagi siswa tahun kedua SMP di dalam diriku.

… Atau lebih tepatnya, mereka memiliki katana di dunia ini.

Aku belum melihat satu sampai sekarang, jadi aku hanya berpikir bahwa tidak ada.

"Ini??"

「Ini adalah senjata yang ditempa oleh pahlawan-sama pertama dengan tangannya sendiri yang disebut katana. Jika aku tidak salah, Kamu berasal dari dunia yang sama dengan pahlawan-sama pertama, bukan? Kamu harus tahu tentang katana, kan? 」

「... tidak, ya. Bagaimana aku mengatakannya, mengapa Kamu memberikan ini kepada aku yang bahkan bukan pahlawan? Atau lebih tepatnya, apakah tidak apa-apa bagimu untuk memberikannya kepadaku begitu saja? 」

Ketika aku menariknya sedikit untuk melihatnya, bilah katana itu berwarna hitam pekat juga.

... Kamu benar-benar tahu bagaimana melakukan sesuatu, pahlawan pertama.

「Tentu saja, aku telah memikirkan apa yang harus diberikan Tsukasa-kun, tetapi karena dia tidak memiliki keterampilan pedang melengkung, dan ada pedang suci yang diturunkan dari pahlawan satu generasi ke generasi berikutnya, aku membahasnya dengan Zel- kun dan kita memutuskan untuk memberikannya padamu. 」

「... bagaimana dengan raja?」

「... ini rahasia, tapi ini, dicuri dari kas kerajaan. Senjatamu patah selama pertarungan hari ini dengan Minotaur, jadi ini adalah waktu yang tepat. 」

Aku sedikit ngeri pada Komandan Saran yang dengan acuh tak acuh mengatakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya.

Bukankah dia hanya mengatakan bahwa dia mencuri itu dari perbendaharaan?

「Memang benar aku mengatakan bahwa aku mencurinya dari perbendaharaan. Selain itu, daripada dikubur di bawah batangan emas yang berkilauan, menjadi berguna akan membuat katana itu bahagia juga. Selain itu, belati yang Kamu gunakan adalah barang curian juga.」

... dia peramal.

Juga, aku tidak memberi tahu siapa pun tentang di mana aku mendapatkan belati yang rusak.

Sudah rusak, jadi aku suka jika Kamu tidak membicarakannya lagi.

Aku mengeluarkan katana sepenuhnya.

Bilah itu memiliki bentuk yang disebut Kogarasu Zukuri , bagian dari belakang bilah, tepat ujungnya, memiliki ujungnya juga, itu adalah pedang bermata dua.

Itu adalah katana di mana kamu tidak bisa mengatakan, 「Jangan khawatir, aku memukulmu dengan punggung pedang」.

「Tidak ada tulisan?」

「Sepertinya ada. Lihat, itu ada di sisi pangkal katana. Kita tidak bisa membacanya. 」

Ketika aku melihatnya, ada kata-kata yang terukir di sana.

Dalam kanji.

Seperti yang diharapkan, nampaknya pahlawan generasi pertama adalah orang Jepang.

Kanji yang sudah lama tidak kulihat memenuhi diriku dengan nostalgia.

「Jadi, apa isinya ??」

Didorong oleh Komandan Saran yang memiliki ekspresi gembira di wajahnya, aku membaca kata-kata itu.

Tulisan pada bilah katana diukir berwarna putih, dan itu sangat menarik.

「Bunyinya 'Yatonokami'. Jika aku ingat dengan benar, itu sepertinya nama dewa. 」

「Yatonokami ... ada dewa seperti itu di duniamu?」

「Aah, itu adalah dewa dari negaraku. Di negara tempat kita dilahirkan, di Jepang, kita percaya pada banyak dewa, dan diajarkan bahwa para dewa tinggal dalam semua hal. Apalagi ketika, ada banyak dewa yang sangat mirip. 」

「Dewa tinggal dalam segala hal. ... Begitu, aku tidak pernah memikirkan hal itu. Di dunia ini, hanya ada satu Pencipta-sama. 」

Matanya berbinar pada informasi novel, Komandan Saran mulai berbicara tentang dewa dunia ini meskipun aku tidak memintanya, tetapi aku mengabaikannya, dan menatap katana.

"…Hah?"

Di sebelah prasasti, ada kata-kata mencolok yang tidak terukir warna.

Tercermin dalam cahaya bulan, aku hampir tidak bisa membacanya.

'Di masa depan, aku berdoa semoga itu bisa membantu kouhai-ku'

Mendengar kata-kata yang mengalir di sisi kiri, aku tanpa sadar tersenyum.

Dalam hatiku, aku mengucapkan terima kasih kepada senpaiku.

Tanpa ragu, kata-kata ini telah menjadi dukungan emosionalku.

「... Aku ingin bertemu herooo generasi pertama.」

「...」

Ketika aku menatap langit berbintang yang sangat jernih yang tidak akan bisa Kamu lihat di Jepang dan aku mengatakan itu, Komandan Saran juga tidak mengatakan apa-apa dan memandang ke langit.

Sayangnya, tidak ada rasi bintang yang aku tahu, tetapi kesedihan dan kemarahan yang aku rasakan terhadap pahlawan idiot dan raja licik sampai kemarin, benar-benar menghilang tanpa jejak.

「Hei, Komandan Saran, aku—」

Aku meminta Komandan Saran, untuk bantuan.