My Status as an Assassin Chapter 3




Chapter 3 - Perbedaan

Orang yang didorong oleh orang tua itu untuk menjadi yang pertama menyentuh kristal adalah maskot kelas Sano Miko-san.

Ketika Sano-san dengan gugup meletakkan tangannya di atas kristal yang dipegang lelaki tua itu, kristal itu bersinar cerah, dan statusnya sendiri yang dilihatnya baru saja ditampilkan dan diperbesar di atas kepala.

Ini, bahkan jika Kamu berdiri di sepanjang dinding, Kamu masih bisa melihat dengan jelas detailnya.

「「 「Ooooh…」 」」

Kawan-kawanku. Para teman yang bahkan tidak memikirkan hal-hal seperti risiko yang muncul dengan memperlihatkan status mereka di depan umum tidak dapat mengalihkan pandangan mereka dari pemandangan cahaya yang tidak realistis yang keluar dari kristal dan menampilkan huruf.

Sementara teman-teman sekelasku. Teman-temanku yang memimpikan teknologi yang tidak ada di Jepang memberikan teriakan kegembiraan, aku dengan santai melihat statusnya, dan diliputi rasa terkejut.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Miko Sano

・Race / Human

・Occupation / Barrier Master Lv.1

・HP 180/180

・Attack 150

・Defence 1305

・MP 130/130

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.5

・Sewing Lv.7

・Cooking Lv.5

・Barrier Magic Lv.1

・Barrier Restoration Lv.1

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

"…sangat lemah…. Apa ini?"

Meskipun kami baru saja dipanggil ke dunia lain, pikiranku yang sudah cukup bingung menjadi semakin bingung.

Dalam novel-novel yang aku baca, selain pahlawan, jumlah keterampilan dan Serangan massa harus kira-kira sama.

Juga, itu normal bagi pahlawan untuk berkali-kali lebih kuat.

Namun, ada perbedaan yang luar biasa antara statusku dan status Sano-san.

Sano-san memiliki keterampilan tingkat yang lebih tinggi daripada aku, tetapi tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, perbedaan dalam status keseluruhan terlalu banyak.

Apakah itu karena dia tidak memiliki pekerjaan yang berorientasi pada serangan?

Mengikuti Sano-san, badut kelas Watabe Katsumi dengan bangga meletakkan tangannya di atas kristal.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Katsumi Watabe

・Race / Human

・Occupation / Martial Artist Lv.1

・HP 180/180

・Attack 200

・Defence 200

・MP 300/300

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.3

・Kenjutsu Lv.3

・Taijutsu Lv.2

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Teriakan sukacita sekali lagi.

「... apa yang terjadi, ini.」

「Sungguh, aku ingin tahu apa yang terjadi, dengan kristal itu.」

Aku tidak melanjutkan percakapan dengan teman sekelas di sebelahku.

Namun, dia tidak keberatan dengan hal seperti itu.

「... ok, mari kita sembunyi-sembunyi.」

Beberapa orang menunjukkan status mereka, dan karena status mereka semua lebih rendah dari aku, aku menggunakan keterampilanku yang aku kuasai, 『Stealth』 dan menyembunyikan diri.

Jika itu sama dengan di dunia lain, kehadiranku seharusnya menghilang dengan ini dan tidak ada yang bisa melihatku.

Keterampilan ini. Sangat tidak nyaman untuk tidak tahu apakah orang benar-benar tidak bisa melihat aku.

Namun, jika statusku diekspos, itu tidak akan baik.

Untuk saat ini, aku akan melihat status Satou sebagai pahlawan, dan jika dia lebih kuat dariku, aku akan membatalkan keahlianku dan akan baik-baik saja untuk menyentuh kristal, adalah apa yang aku pikirkan.

Namun, aku sangat keliru.

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

・Tsukasa Satou

・Race / Human

・Occupation / Hero Lv.1

・HP 200/200

・Attack 800

・Defence 500

・MP 350/350

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Skills

・Arithmetic Lv.7

・Charm Lv.5

・Taijutsu Lv.2

・Sword Lv.2

・Four Attribute Magic Lv.1

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Special Skills

・Language Comprehension

・Holy Sword Lv.1

ーーーーーーーーーーーーーーーーーーー

Keterampilannya tentu saja tinggi, dan 『Empat Sihir Atribut』-nya menarik, tetapi nilai numerik pada statusnya lebih rendah daripada milikku.

Gadis-gadis itu berteriak kyaa kyaa, tapi kurasa itu tidak luar biasa.

Serius, apa yang terjadi?

Seperti yang diharapkan, hanya statusku yang sangat tinggi.

Apakah itu bug?

「Seperti yang diharapkan dari pahlawan-sama. Tingkat dan keterampilan yang luar biasa. Di dunia ini, batas kekuatan serangan rata-rata orang, adalah 100. Bahkan untuk seseorang dengan pekerjaan berorientasi pertempuran, batasnya adalah 500. Status awal pahlawan-sama di luar itu. Kalau begitu, kamu bisa mengalahkan raja iblis tanpa masalah. 」

Pada senyum curiga pria tua itu, aku sedikit bergidik.

Aku baru saja bertemu dengannya, jadi aku tidak sepenuhnya yakin, tetapi aku merasa itu mencurigakan.

Aku merasa sedikit tidak nyaman.

Yaitu, raja yang baru saja kita lihat dan, wanita muda cantik yang kemungkinan besar adalah putri yang menunggu di belakang - gadis muda ini mungkin adalah orang yang melihat ke sini bersama-sama dengan para ksatria ketika kita dipanggil - aku punya perasaan bahwa senyum itu, sama seperti perasaan orang tua ini.

Seolah-olah mereka menempelkan senyum, ke wajah mereka.

Ketika aku menyembunyikan keberadaanku, aku mendongak tanpa sengaja, dan bergumam, 'Apakah aku benar?'

Aku melihat sesuatu yang mengeluarkan kilatan cahaya tinggi di langit-langit.

Kemungkinan besar itu adalah alat sihir yang merekam hal-hal seperti kamera atau sesuatu.

Aku tidak dapat melihat apakah itu benar-benar kamera atau tidak, tetapi ketika aku melihat itu, aku sangat kesal.

Itu mirip dengan perasaan yang aku dapatkan ketika aku melihat kamera pengintai di dunia lain.

Merasakan bahwa situasinya semakin buruk, aku mengerutkan kening.

Firasat burukku mungkin tepat.