My Status as an Assassin Chapter 5




Chapter 5 - Pahlawan Idiot

Pengalaman langka seperti dipanggil ke dunia lain, bahkan ketika aku tinggal di Bumi, aku selalu ingin melakukan sesuatu seperti itu.

Tentu saja, aku juga menikmati diriku pada awalnya, tetapi apa yang hebat dari itu?

Sekarang ternyata seperti ini, aku rindu kedamaian dan harmoni Bumi.

Kami dipanggil, tetapi mengapa statusku melebihi pahlawan, dan karena itu, aku harus menyembunyikan keberadaanku, dan raja dan puteri sedang merencanakan sesuatu, dan teman sekelasku suka bersenang-senang dan pahlawan adalah idiot narsis….

Aah, aku ingin kembali.

Karena aku bermain menjadi mata-mata di tengah malam, aku tidak banyak tidur, dan di atas itu, karena aku memiliki mimpi aneh, aku, yang sangat pemarah, mengisi sarapan ringan yang dibumbui ke dalam mulutku dengan ekspresi masam di wajahku.

Kebetulan, mimpi yang aku miliki adalah: raja iblis dari dapur, G, telah berubah menjadi raksasa dan mengejar aku ke mana pun aku pergi.

Aku terbangun dan merasa lega dari lubuk hatiku.

Aku merasakan dorongan kecil untuk membunuh teman-teman sekelasku yang tidak tahu bahwa bahkan nyawa mereka saat ini sedang diancam, sedang mengobrol sambil makan sarapan.

Kenapa orang-orang ini bisa tetap setenang ini?

Aku tidak sengaja memikirkannya, tapi aku selalu bisa mengabaikan raja dan rencana yang lain dan menyelinap keluar dari kastil sendirian.

Namun, jika aku tidak tahu teman sekelasku, kemungkinan besar, aku akan melarikan diri dari tempat ini tadi malam.

Alasan mengapa aku tidak melakukan itu adalah, hanya karena aku masih memiliki perasaan yang melekat pada orang-orang yang berasal dari kota yang sama denganku.

Sulit juga bagi aku untuk hanya menonton ketika teman-temanku, yang tidak tahu apa-apa, terjerat dalam skema raja dan yang lain.

Aku ingin tahu apakah aku bisa melemparkan kunci pas dalam rencana mereka entah bagaimana.

「Semua orang, dengarkan aku.」

Pahlawan, mengangkat suaranya ketika semua orang selesai makan.

Waktu makan yang berisik sampai sekarang benar-benar hening.

Tampaknya seluruh kelas mengakui pahlawan sebagai pemimpin.

Yah, kecuali aku.

「Kita mengalami fenomena mengejutkan kemarin, dipanggil ke dunia lain, dan tidak bisa benar-benar berpikir jernih, tapi aku pikir kita harus mencapai kesepakatan dan berada di halaman yang sama.」

Oh, pahlawan idiot itu mengatakan sesuatu yang penting.

Sangat tidak biasa.

Aku tidak berharap bahwa lelaki yang biasanya hanya tertarik pada berapa lama tatapan seorang gadis padanya, tiba-tiba memperlakukan mereka sebagai teman sekelas dan bukan sebagai perempuan dan tegas mengambil kepemimpinan kelas.

Apakah gelar pahlawan itu penting?

Juga, aku memiliki firasat buruk.

「Kita kuat. Kemungkinan besar, orang-orang di dunia ini tidak akan bisa membalas terhadap kita. Jika kita mau, kita bahkan bisa menggunakan kekuatan ini untuk dominasi dunia. 」

Apa yang dikatakan pahlawan idiot ini.

Ekspresi wajah para maid-sans yang tersenyum yang melayani kami semakin mengeras.

Mereka mungkin juga gelisah bahwa pahlawan yang seharusnya menyelamatkan mereka mengatakan sesuatu seperti itu, bahkan sebagai lelucon.

Saat ini, kami tidak memiliki informasi yang diperlukan bagi kami untuk bergerak.

Kawan-kawanku. Teman-temanku terlalu mempermasalahkan hal ini.

Meskipun aku meneriakkan ini di pikiranku, aku ingin tahu tentang kelanjutan dari pidato pahlawan idiot, jadi aku tidak membuat suara tunggal saat aku memasuki stealth.

「... Namun, kita tidak boleh melupakan martabat Jepang !! Aku pikir membantu orang asing tanpa meminta imbalan adalah kebajikan orang Jepang. Aku ingin menggunakan kekuatan ini untuk membantu orang-orang di dunia ini. ... tidakkah Kamu membantu aku mengalahkan raja iblis? 」

Sudah kuduga, orang-orang ini tidak tahu apa-apa.

Apa yang akan Kamu lakukan jika, sejak awal, informasi mengenai raja iblis yang menyerang wilayah manusia itu bohong?

Kenapa kau memutuskan itu secara sewenang-wenang, raja dan puteri adalah sekutu yang bisa kita percayai?

Untuk memulainya, hanya dengan melihat gaya hidup raja dan puteri, sepertinya mereka tidak terlalu khawatir.

Sarapan hari ini juga, rasanya lemah, tapi selain makanan pokok roti, ada empat lauk.

Meskipun hanya ada dua lauk di rumahku.

「Aku, aku akan mengikuti jejak Tsukasa !!」

「Aku juga! Tolong izinkan aku bergabung denganmu !!! 」

"Aku juga aku juga!"

「A, aku juga!」

Aah, para korban dari perilaku sembrono pahlawan terus meningkat.

Pada akhirnya, kecuali aku, kawan-kawanku. Semua teman sependapat dengan pahlawan idiot itu.

Aku yang pandai tahu bahwa itu akan menjadi seperti ini, dan masuk diam-diam beberapa saat yang lalu.

Jangan melibatkan aku dalam hal ini.

「…semua orang…. Kalau begitu, mari lakukan yang terbaik untuk menyelamatkan orang-orang di dunia ini !!! 」 

「「 「Oooooooh !!!!」 」」

Itu telah berubah menjadi sesuatu yang sangat merepotkan.

Aku menyandarkan sikuku ke atas meja dan menghela nafas panjang.

Sungguh, aku tidak bisa terbiasa dengan suasana yang penuh kemudaan ini bagaimanapun juga, dan aku tidak mau.

Aku ingin meninggalkan orang-orang ini, dan memiliki kesenanganku sendiri selamanya, tetapi apakah itu boleh?

Diusir oleh teman-teman sekolahku. Seperti dalam novel-novel akan menjadi skenario terbaik.

Itu akan menjadi pembenaran terbaik untuk meninggalkan kastil.

Namun, meskipun aku ingin mulai melarikan diri, aku tidak pergi.