My Status as an Assassin Chapter 7




Chapter 7 - Komandan Saran

Aku terus menonton ketika dia pergi ke suatu tempat, pemuda berpakaian hitam yang telah bertemu mataku dan menyembunyikan kehadirannya.

Tampaknya bahkan teman-temannya tidak memperhatikannya, dan mereka tidak melihatnya bahkan jika dia berjalan melewati mereka.

Bagi aku, aku hanya bisa melihatnya dengan satu mata.

Kebetulan saja mata kita bertemu, tapi dia tampaknya pria muda yang menarik.

「Zeal-kun, aku akan menyerahkan tempat ini padamu. Seharusnya pelatihan mereka tidak menjadi masalah bagi kita. 」

「Eh, tunggu, komandan !?」

Aku melemparkan semuanya ke wakil komandan Zeal-kun, dan mengikuti pemuda itu.

Cepat atau lambat, Zeal-kun bisa menjadi botak karena stres.

Maa, jika dia menjadi botak, mengapa aku tidak memberinya hari libur?

Nah, jika intuisiku benar, maka seharusnya hanya tingkat keterampilan sembunyi-sembunyinya tinggi dan tingkat keterampilan persepsinya tidak setinggi itu.

Tingkat keterampilan sembunyi-sembunyinya terlalu tinggi, dia tak terkalahkan dengan hal itu, tapi ....

「Hei, kamu mau pergi kemana?」

Ketika aku muncul di depannya, pemuda itu terkejut dan berhenti berjalan.

Kehati-hatian ekstrem bisa terlihat di matanya.

Aku mengerti, mungkin inilah yang berbeda dari anak ini dibandingkan dengan yang lain.

「... Ini mengejutkan. Kamu dapat melihat aku? 」

Aku bisa melihat bahwa dia benar-benar terkejut, yang merupakan reaksi yang sesuai untuk seseorang seusianya, dan aku merasa sedikit lega.

Hanya pemuda ini yang sangat dewasa, jadi jika aku diabaikan, apa yang harus aku lakukan, adalah apa yang aku pikirkan.

「Mungkin hanya aku yang bisa melihatmu. Aku memiliki mata yang agak spesial. 」

Ketuk , aku menunjuk ke mata kananku.

Mata kananku, telah menangkap sosoknya dengan jelas.

Pria muda itu mengangkat kedua tangannya seolah-olah sedang menyerah.

「Aku mengerti. Itu hanya berarti bahwa ada orang-orang yang memiliki mata iblis di dunia ini. ... mari kita lihat, Komandan Saran, kan? Rebus atau bakar aku, lakukan apa pun yang Kamu inginkan. 」

Aku sedikit terkejut.

Karena aku tidak berpikir ada orang yang tahu tentang mata iblis.

Tidak, aku pernah mendengar bahwa tidak ada sihir di dunia mereka.

Lalu bagaimana dia tahu tentang mata iblis?

Mata iblisku adalah sesuatu yang berevolusi dari mata kananku yang terluka ketika aku bertarung dengan raja iblis sejak lama, dan sekarang, hal-hal yang tidak tercermin di mata orang biasa atau di mata kiriku, sedang dipantulkan.

Itulah, yang membuatku sadar bahwa aku bisa melihat perubahan suhu tubuh makhluk hidup sebagai warna adalah ketika warna para ksatria telah sangat berbeda sebelum dan sesudah pelatihan.

Para ksatria memiliki warna kebiru-biruan sebelum pelatihan, dan ketika latihan dimulai, saat suhu tubuh mereka meningkat, begitu pula warna saat itu berubah menjadi warna kemerahan.

Mereka yang dilahirkan dengan mata iblis dapat melihatnya bahkan dari jauh, dan ada orang lain yang bisa menentukan nilai barang dengan cahaya dan warna mereka.

Mata iblisku cukup sederhana.

Maa, bahkan dengan ini, aku bisa melihat melalui keterampilan tipe bayangan yang menyembunyikan tubuh seseorang.

Mata iblis diperlakukan sebagai keterampilan khusus, dan itu akan baik-baik saja bahkan jika itu adalah salah satu keterampilan normalku.

Misalnya, untuk seorang pembunuh, itu normal untuk memiliki keterampilan yang memungkinkan mereka untuk menyembunyikan diri, dan tampaknya itu sama baginya.

「Merebus dan memanggang, sangat mengganggu. Mengapa kita tidak membicarakan sesuatu yang sedikit lebih damai? 」

Pemuda ini sangat menarik.

Ketidakteraturan yang menjadi mata iblisku, pada umumnya, tidak terdeteksi oleh para ksatria yang terlatih, dan sepertinya dia kagum pada aktivasi keterampilan yang sangat alami.

Meskipun dia datang dari dunia tanpa sihir, dan tidak mempelajarinya dari seseorang.

Bagaimanapun, sepertinya nasib kita akan diikat bersama mulai sekarang.

Tidak ada ruginya bergaul dengannya.

「Kemana Kamu berencana pergi? Aku tidak akan memberitahu Kamu untuk kembali ke pelatihan, jadi tidakkah Kamu akan memberi tahu aku?」

Sesuai dengan perilakunya, mungkin dia menyerah sepenuhnya, ketika pemuda itu menjawab aku dengan jujur.

Sepertinya dia ingin pergi ke perpustakaan.

Jika aku tidak salah, bukankah para pahlawan dilarang masuk ke sana?

Raja juga kejam.

Meskipun yang paling penting bagi anak-anak ini sekarang adalah informasi.

"Apa yang ingin kamu ketahui?"

Sepertinya dia ingin tahu tentang dunia ini.

Senyumku semakin dalam.

Aku mengerti, tentu saja, mereka adalah orang-orang yang berpikiran terbuka yang dibawa dari dunia lain.

Tidak salah mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak mengetahui dunia ini.

Wajar baginya untuk ingin tahu.

Sebaliknya, akan aneh baginya untuk patuh menerima larangan perpustakaan.

Seperti yang aku pikirkan, anak ini entah bagaimana berbeda dari anak-anak lain.

「Hm .... Kamu, apa tingkat keterampilan sembunyimu? 」

「MAX. Aku tidak tahu apa level maksimumnya, tetapi tertulis 'MAX' pada statusku. 」

MAX, ya.

Batas atas level skill adalah Lv.10 .

Apa pun di atas itu, dan 'MAX' akan ditampilkan, aku tidak tahu berapa banyak yang naik, sebenarnya, aku juga tidak tahu apakah itu masih membaik.

Bahkan aku sendiri, keterampilan berorientasi tempurku, kenjutsu, berada pada posisi tertinggi di Lv.9.

Di antara orang-orang yang aku tahu yang telah mencapai level MAX, dia adalah yang kedua.

「Bagaimana dengan keterampilan lain?」

「... mereka kebanyakan di Lv.1. Aku belum memiliki kesempatan untuk menggunakan keterampilan lain di dunia lain. 」

Aku ingin mendengar tentang dunia lain dengan segala cara, tetapi sebelum itu, ada sesuatu yang perlu aku konfirmasi terlebih dahulu.

「Kamu, pekerjaanmu adalah seorang Assassin, kan? Apakah kamu tidak memiliki keterampilan pembunuhan? 」

「Aku kira, tapi aku tidak tahu bagaimana menaikkannya.」

「... jika kamu tidak keberatan, aku bisa mengajarimu.」

Pria muda itu membuat wajah yang sangat enggan atas niat baikku.

Dia memiliki penilaian yang bagus.

Di tempat asing, tidak ada yang lebih mahal daripada sesuatu yang gratis.

... adalah, apa yang pedagang yang aku tahu katakan.

「Tampaknya Kamu ingin memasuki perpustakaan, tetapi ruangan itu tidak memiliki banyak buku. Buku-buku tentang dunia ini, sihir, dan keterampilan, semuanya ada di ruang belajar raja. 」

「... Tempat itu, ya. Jika itu masalahnya, maka itu tidak masalah sama sekali. Tidak apa-apa jika aku menyelinap ke dalam. 」

「Sementara kita berbicara tentang itu, tidak ada buku tentang akal sehat dunia ini di sana juga.」

Ketika aku mengatakan ini, pemuda itu sepertinya tidak terlalu kecewa ketika dia berkata, "Aku mengerti."

Sejak awal tidak ada buku yang ditulis tentang akal sehat.

Akal sehat diajarkan sedikit demi sedikit mulai dari ketika seseorang masih bayi, itu bukan sesuatu yang dipahami dengan membaca tentang hal itu.

「... haa. Apa yang kamu inginkan? 」

「Kamu cepat dalam pengambilan. Yang aku inginkan, adalah agar Kamu memberi tahu aku tentang dunia Kamu. Meskipun aku terlihat seperti ini, aku haus akan pengetahuan. Dahulu kala, aku membaca semua buku yang ada di rumahku. 」

"Aku mengerti."

Menjelang kesepakatan, aku berjabat tangan dengan pemuda itu.

Seperti ini, aku menjabat tanganku ke atas dan ke bawah.

Seperti yang aku pikirkan, pemuda itu memiliki ekspresi yang sangat enggan di wajahnya, tetapi dia tidak melepaskan tanganku.

Untuk saat ini, aku mengambil waktu untuk menjabat tangannya, tetapi pemuda itu sepertinya akan marah, jadi aku berhenti.

Aku cukup pandai membaca wajah orang.

「Kalau dipikir-pikir, bagaimana Kamu meningkatkan tingkat keterampilan Assassin?」

「Mengatur suhu tubuhmu sehingga bahkan aku tidak dapat mendeteksinya, bukan hanya kehadiranmu, tetapi suara langkah kaki dan jejak kakimu, saat ini, Kamu tampaknya dapat menghapus semua jejak dirimu.」

「Hee, maka aku akan melakukan yang terbaik untuk segera meningkatkannya sehingga Kamu tidak akan bisa merasakan aku, bahkan jika itu semenit sebelumnya.」

Aku tersenyum pada pemuda yang bergumam tanpa sadar.

Sebenarnya, seorang Assassin jauh lebih menakutkan daripada seorang pendekar pedang atau penyihir.

Orang tidak akan tahu kapan mereka akan dibunuh, dan ketika Kamu menjadi seorang profesional, Kamu akan dapat melakukannya dengan cara di mana pihak lain bahkan tidak menyadari bahwa mereka telah mati.

Dalam arti tertentu, mereka adalah yang terkuat.

Orang tidak akan bertemu dengan pahlawan dan teman, tetapi orang akan menjadi pembunuh.

Jika, jika dia tahu tentang sifat sebenarnya dari raja dan putri itu, mungkin aku bisa menyerahkannya padanya.

Aku selalu memikirkan cara untuk, membuat negara ini lebih baik.