Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 3




Chapter 3 - Tatapan Menusuk Yang Mengancam Kembali

Petualang.

Dengan menggunakan Adventurer Guild mereka melakukan pekerjaan berbahaya seperti pemusnahan iblis, labirin dan penaklukan bandit, pekerjaan mereka juga dapat diintepretasikan sebagai profesi tentara bayaran.

Menurut buku yang aku baca di kerajaan, rencana untuk mendirikan Adventurer Guilds di negara lain sudah diusulkan, tetapi saat ini profesi petualang hanya dapat ditemukan di Federasi.

Karena sifatnya melakukan pekerjaan berbahaya seperti itu, seseorang harus melalui pemeriksaan berat untuk menjadi seorang petualang.

Dikatakan bahwa untuk mendapatkan status petualang, banyak orang datang dari negara-negara sekitarnya untuk mengikuti ujian.

Selain itu, untuk bergabung dengan korps penaklukan labirin biasa dan memasuki Labirin Api Penyucian, aku sudah mendaftar di Adventurer Guild.

Aku mencapainya tidak lama setelah aku keluar dari toko.

Itu adalah bangunan megah dan terbesar dibandingkan dengan bangunan di sekitarnya.

「Jadi ini Adventurer Guild. Ini pasti besar, ya」(Elfi)

Karena ini adalah bangunan tempat para petualang berkumpul, interiornya luas karena alasan seperti itu.

Ada sebuah bar di mana para petualang bertukar informasi di antara mereka dan papan buletin di mana permintaan sedang diposting dan konter resepsionis.

Tampaknya ada berbagai fasilitas yang disediakan di sini.

Karena begitu banyak petualang berkumpul, suasana yang diciptakan di guild cukup kasar.

「Tapi itu memang menyusahkan, karena labirin hanya dapat diakses oleh para petualang」 (Elfi)

「Alasannya adalah untuk mencegah seseorang yang tidak memiliki kekuatan besar untuk memasuki labirin. Meskipun ada banyak orang yang menantang labirin sebagai percobaan di masa lalu」(Iori)

Bagi kami yang melangkah masuk, tatapan tajam para petualang diarahkan pada kami berdua.

Mungkin kita terlihat seperti pasangan yang aneh karena sebagian besar petualang yang aku lihat di sini adalah orang dewasa dengan sosok yang kuat.

Kebanyakan dari mereka adalah pria dengan tubuh besar.

Tentu saja itu akan menarik perhatian mereka jika seorang anak lelaki dan perempuan dengan acuh tak acuh memasuki tempat semacam ini.

*BOSOBOSO* dengan suara tenang yang tampaknya berbicara buruk tentang kita, seorang pria dengan baju besi seluruh tubuh menggumamkan sesuatu kepada kelompoknya.

Dan seorang pria yang mengenakan helm penuh diam-diam mengalihkan pandangannya ke arah kami.

Aku yakin dia adalah setengah manusia saat aku mengalihkan pandanganku ke arahnya.

Dengan seringai para petualang melemparkan tatapan penuh nafsu ke tubuh Elfi, yang jelas bisa dilihat di mata mereka.

「Haruskah aku menatap mereka dengan mata iblisku?」(Elfi)

「Bersabarlah karena itu dapat membuat ledakan jika Kamu melakukan itu」 (Iori)

Kami melewati berbagai prosedur sebelum berbaris di meja depan.

Setelah itu kami berbaris di ujung kanan yang tampaknya menjadi meja resepsionis untuk pendaftaran petualang.

Selama pertama kalinya aku, aku hampir tidak turun, tetapi seperti yang diharapkan dari tempat yang dikenal sebagai guild.

Di mana para petualang kasar bertukar informasi di antara mereka di sebuah bar saat mereka menilai para pendatang baru.

*ZAWAZAWA* suara bergumam dapat didengar dan aku memusatkan sedikit konsentrasiku padanya.

「Karena, ー benar?」

「ー Mercenary tampaknya berpartisipasi dalam penaklukan」

「ー, kemarin kan? Sebuah dokumen untuk menaklukkan labirin telah dikeluarkan」

Informasi yang aku dengar.

「Gezz, aku benar-benar tidak tahan dengan binatang buas serigala」

「Biarkan saja. Seseorang mungkin mendengar itu」

Di antara apa yang aku dengar ada sebuah kata yang menggelitik minatku.

Serigala binatang buas.

Tujuan utamaku yang menarik aku ke kota ini.

Ras yang mengkhianati aku adalah binatang buas serigala.

Ketika aku mencoba melihat apakah aku bisa mendapatkan lebih banyak informasi dari pembicaraan itu ketika aku memusatkan kesadaranku kepada para petualang itu, tiba-tiba.

「――――」

ー Rasanya ada seseorang yang menatapku.

Pandangan yang mencoba melihat melalui diriku.

Apakah itu pengejar dari kerajaan?

Saat ketika aku hendak melihat kembali *PA*.

「Otto ~」 

Tiba-tiba, sesuatu menabrakku.

Ketika aku mengalihkan pandanganku, berdiri tepat di sana ada seorang pria yang mengenakan baju besi seluruh tubuh.

「……Apa?」(Iori)

「Jangan “Apa?” padaku. Jika Kamu akan menjadi seorang petualang untuk bersenang-senang, Kamu sebaiknya enyah sekarang. Ini bukan tempat untuk bocah kurus, dan menjadi petualang bukan untuk yang setengah hati」

Dia mengatakan itu dengan jengkel ketika mencoba mengancamku dengan baju besi seluruh tubuhnya.

Bagi kita yang terlihat seperti anak-anak yang tiba-tiba menerobos masuk ke sini, itu bukan sesuatu yang bisa mereka tahan, ya.

「Bagaimana kalau Kamu mencoba membiasakan diri dan semuanya harus puas dengan eksiminasi guild, kan? Pokoknya Kamu tidak punya hak untuk ikut campur dalam urusanku」(Iori)

「Hah, benarkah begitu. Maka pemeriksaan yang akan Kamu ambil, aku akan menantikannya?」

Dengan sedikit senyum di wajahnya, pria dengan baju besi lengkap di tubuhnya berjalan pergi ke sisi dalam guild.

「Seperti yang diharapkan, aku harus menggunakan Mata Iblisku」 (Elfi)

「Hentikan」 (Iori)

Setelah beberapa saat, giliran kami telah tiba.

「Tolong selanjutnya」

Resepsionis memberi penjelasan tentang persyaratan untuk mengikuti ujian dan karya seorang petualang kepada kami.

Adventurer berada di dekat profesi sebagai mercenery dengan melakukan permintaan yang dikirimkan ke guild.

Mencari tumbuhan obat, penaklukan bandit, penaklukan labirin dan setiap pekerjaan itu dapat dipisahkan menjadi yang lebih spesifik.

Menurut permintaan, dari konten, ada juga bahaya menjadi petualang dan karena itu mereka harus mengambil risiko kehilangan nyawa mereka juga.

Karena hal-hal seperti itu.

Untuk profesi seperti itu yang terpapar banyak bahaya, mengikuti ujian adalah persyaratan saat pendaftaran sebelum seseorang menjadi petualang penuh.

Pemeriksaan adalah untuk mengukur kapasitas pertempuran peserta ujian.

Peserta ujian akan bertarung melawan petualang penuh dan hasil pemeriksaan akan dinilai selama proses.

Setelah penjelasan selesai kita diarahkan untuk pergi ke sisi dalam guild.

Kami menyatukan diri dan menuju ke venue.


Senjata untuk ujian pertempuran dipinjamkan oleh guild atau bertarung menggunakan sihirmu sendiri.

Penggunaan benda sihir dan batu sihir dilarang selama eksiminasi.

Pertama Kamu akan diminta untuk memilih senjatamu.

Bagi aku, aku memilih pedang satu tangan yang biasa.

Ngomong-ngomong, Elfi tidak memilih senjata apa pun.

Pertandingan dibagi menjadi dua di aula, karena empat orang akan mulai pada saat yang sama.

Elfi dan aku terpisah secara terpisah.

「Yang berikutnya tolong bersiap-siap」

Setelah beberapa saat, giliranku telah tiba.

Lawanku adalah seorang petualang yang dimiliki oleh guild petualang.

Pemeriksa akan memberikan evaluasi dan hasilnya sesuai dengan pertandingan.

「Yo ~」

Lawan yang muncul di hadapanku adalah orang yang menggunakan baju besi seluruh tubuh dari sebelumnya.

Rupanya, petualang tampaknya bekerja sama dengan pendaftaran.

「Hah, apakah kamu bermimpi untuk menjadi seorang petualang dengan tubuh kurusmu itu. Tapi Kamu masih punya nyali dari sebelumnya, kan? Kalau begitu biarkan aku memeriksa nyalimu」

「Suka-suka aku dong」 (Iori)

Aku pindah ke posisi yang ditunjukkan oleh para juri dengan santai.

Pria dengan baju besi seluruh tubuh tampak seperti penyihir.

Dia membuang kelincahannya dan mengenakan baju besi untuk mencegah kerusakan, jadi aku menyimpulkan bahwa dia adalah penyihir tipe penembakan.

「Lalu kedua belah pihak tolong persiapkan dirimu」

Jarak kami satu sama lain tidak terlalu jauh.

Itu bisa ditutup jika aku berlari maju dengan segera.

Tapi lawanku adalah mage.

Pada jarak ini masalah siapa yang membuat langkah pertamanya, yang akan menyimpulkan hasil pertandingan.

「Kamu sudah ketakutan, Oi」

「Jika Kamu ingin mundur, Kamu harus melakukannya sekarang, dengar ー!?」

Ketika petualang itu terus mengejek, dia mengamatiku, aku mengabaikannya dan dia menatapku.

Lawanku adalah seorang penyihir dan dia harus memiliki trik di lengan bajunya.

Untuk dapat menggunakan sihirku, aku menyesuaikan sedikit kekuatan sihirku dan aku harus mencobanya di sini, ya.

「Lalu mulailah!」

Seorang juri mengangkat tangannya dan memberi perintah.

「ー Magic Usurpation」 (Iori) 

Aku menggunakan skill secara bersamaan ketika lawanku mulai melantunkan sihirnya.

Aku berhasil menangkap waktu nyanyiannya dengan benar.

Ini adalah keterampilan untuk mengambil kekuatan magis dari lawanku dan menghapus sihir secara paksa.

Baru saja itu bekerja dengan sempurna sampai tingkat yang menyebar kekuatan sihir lawanku langsung.

「A, apa? Kekuatan magisku ……!」

Saat kekuatan sihirnya tersebar, dia membocorkan suara yang mengejutkan.

Sementara dia menjaga pandangannya menatapku dan pedang kayuku.

Pada saat itu, tanpa menyia-nyiakan kesempatanku.

「 Gu, Ooh~ 」

Dengan menggunakan berat badannya, aku secara bersamaan melemparkannya ke tanah menggunakan beratnya sendiri untuk beban baju besinya.

Lalu aku meletakkan pedang kayu satu tangan di leherku di mana celah zirahnya berada.

Jika itu pertarungan nyata, pria ini pasti sudah mati di tempat.

「Eh ……」

Hanya sekitar lima detik yang berlalu.

Adapun petualang lain yang mendukung untuknya sebelumnya, mereka hanya bisa membuat ekspresi terkejut sekarang.

「Cukup!」

Karena apa yang terjadi bahkan juri menunda untuk mengangkat suaranya.

Sepertinya pemeriksaan sudah berakhir.

「Apa yang terjadi dengan sihir tadi. Apakah Kamu tahu apa yang terjadi sekarang?」

「T, tidak ...... sebenarnya, itu terjadi terlalu cepat dan itu terlihat seperti binatang buas atau semacamnya」

Menilai dari kondisi mengejutkan para petualang, tampaknya hasilnya akan baik.

Tetapi aku tidak tahu hasilnya karena aku tidak pernah berhasil memukul petualang, aku mungkin lulus ujian.

Pada saat itu *BON* suara ledakan datang dari sisi belakangku.

Ketika aku menoleh ke belakang, aku melihat lawan Elfi sudah pingsan di tanah.

Dan Elfi sendiri sedang melipat tangannya dengan ekspresi "Tentu saja ini alami bagiku / kemenangan" di wajahnya.

Entah bagaimana itu juga telah berakhir di sisinya.

「…… Ck」

Pria dengan baju besi seluruh tubuh yang terbaring di tanah mendecakkan lidahnya saat dia mengangkat tubuhnya.

「Jangan penuh dengan dirimu sendiri, bocah」

「…………」

Saat aku melihat matanya di antara celah helmnya.

Aku meraih pedangku lebih erat saat aku merasakan tekanan kuat darinya.

Dengan keseriusan seperti itu, aku dengan cepat mencoba untuk melihatnya, tetapi pria yang mengenakan armor lengkap itu pergi.

…… Ada apa dengan bajingan itu.

Ketika aku menyipitkan mata pada punggungnya yang semakin menghilang, aku telah menyerahkan tempatku kepada peserta ujian berikutnya.


「Hasil pemeriksaan akan diumumkan lusa. Karena itu, tolong kembali ke guild petualang pada hari itu.」

Dengan penjelasan itu kita sudah selesai dengan ujian kita.

Mungkin, aku dapat mengatakan bahwa dari tampilan para petualang, kami lulus tes ini.

Tampaknya Kamu mungkin berpikir itu adalah izin tanpa keluhan ketika Kamu menang atas petualang yang merupakan lawanmu.

Ketika aku merasakan tatapan dari para petualang di sekitar, aku dan pasanganku keluar dari guild.

「Dengan ini bisnis kita di sini hari ini selesai, kan? Iori, aku merasa lapar」(Elfi)

「Ya ampun, aku mengerti. Mari kita makan di suatu tempat dan setelah itu mari kita kembali」(Iori)

Sambil berbicara seperti itu selama perjalanan kami.

「Oi manusia, untuk dapat mengalahkan seorang petualang dengan kaliber seperti itu mencoba untuk tidak merasa kenyang karena itu, ya dengar」

*ZUITTO* jalan kita sedang diblokir.

Dari apa yang kulihat, ada telinga serigala yang menempel di kepala lelaki tampan ini - para beastmen serigala yang berdiri di sini menghalangi jalan kami.

「Aku tidak pernah merasakan hal seperti itu」 (Iori)

「Haa? Jangan membuat wajah “Segala sesuatu telah diselesaikan”, KORA. Aku tidak perlu waktu untuk berurusan dengan bocah sombong sepertimu」

Pria yang merepotkan.

Hari ini aku terlibat dengan beberapa orang yang merepotkan, ya.

「Ojou-chan benar-benar penyihir yang baik, huh. Kami akan senang jika Kamu bisa menemani kami ke tempat kami, oke? Kami tidak akan melakukan sesuatu yang buruk pada Ojou-chan yang cantik, kau tahu? Ok?」

「…… Hou?」(Elfi)

「Ayo pergi Elfi」 (Iori)

Aku sudah menarik Elfi bersamaku dan mulai berjalan tapi dia hanya memiringkan kepalanya sambil mengeluarkan suaranya yang kebingungan.

Aku hanya akan membuang-buang waktu menangani kentang goreng kecil seperti mereka.

「KAMU KEPARAT……!」

Serigala beastman mengulurkan tangannya saat dia meraih kerahku.

Benar-benar merepotkan.

Jadi sudah waktunya bagiku untuk menyelesaikan ini, ya.

「Cukup! Sangat merepotkan. *NECHINECHI* dengan gigih mengajak berkelahi tanpa alasan, apa masalahmu」

Kemudian sebuah tangan yang menjulur dari samping meraih lengan beastmen serigala.

Ini adalah wanita beastmen kucing yang mengenakan penutup mata di mata kanannya.

Menilai dengan armor yang dilengkapi yang berfokus pada kelincahan, aku mengerti suasana yang dia berikan hanya dari pengalamanku.

「O, oi Misha. Hentikan」

Seorang wanita yang tampaknya adalah temannya menyuruhnya berhenti tetapi dia mengabaikannya sambil mengirim tatapan tajam ke arah beastmen serigala.

「...... Kamu bajingan lagi, ya」

「Itu kalimatku」

「…… Ck」

Mungkin tertekan oleh keseriusannya, beastman serigala mengklik lidahnya dan berjalan pergi.

Haa ~, dia menghela nafas lega ketika dia menghentikan tatapannya ke arah orang-orang itu.

「...... Terima kasih untuk itu」 (Iori)

「Jangan khawatir tentang itu. Hanya saja aku benar-benar tidak suka orang-orang sombong itu」

Ketika aku mengungkapkan terima kasihku kepadanya, dia menjawab kata itu sambil mendengus.

Pria itu berkata 「...... Kamu bajingan lagi, ya」, sudah berapa lama mereka berselisih satu sama lain sebelumnya.

「A ~ ah …… apakah Misha bertengkar dengan beastman serigala itu lagi」

「Diam. Seolah aku bisa tetap diam setelah melihat apa yang terjadi, bukan」

Entah bagaimana ketika temannya yang berwajah pucat mengatakan itu pada Misha, dia balas memintanya, lalu wanita itu memberi kami nasihat.

「Kalian berdua masih baru di kota ini, kan? Adapun apa yang terjadi barusan, cobalah untuk tidak melibatkan diri dengan orang-orang yang termasuk dalam beastman serigala. Di kota ini mereka selalu melakukan apa pun yang mereka suka」

「Melakukan apa pun yang mereka suka ……?」(Iori)

Apakah mereka selalu bertengkar dengan semua orang seperti yang mereka lakukan sekarang, bukan?

「Jika terlalu kasar, bukankah penjaga akan ikut campur?」(Elfi)

Elfi mengajukan pertanyaan yang akan aku katakan

Jika masalah seperti itu terjadi, bukankah lebih baik membiarkan organisasi yang tepat untuk menanganinya?

「Kamu lihat, itu ……」

「Sangat buruk untuk membahas masalah ini di sini. Misha saatnya bagi kita untuk pergi」

Misha didorong oleh temannya ketika dia akan menjawab pertanyaan itu.

Misha berkata 「ada」 saat dia menyipitkan matanya.

「Pokoknya, cobalah untuk tidak melibatkan diri dengan beastman serigala itu sebanyak mungkin dan sampai jumpa yak!」

Ketika dia meninggalkan kami dengan kata-kata itu, dia pergi dengan temannya.

「Binatang buas serigala itu, mereka harus berterima kasih kepada kucing itu」 (Elfi)

Elfi bergumam sendiri saat punggungnya menghadap ke arahku.

「Kita hampir…, tidak itu bukan “kita” kan?」(Iori)

「Binatang buas serigala yang mencoba menumpahkan tangannya padamu, Kamu benar-benar akan mematahkan tangannya bukan?」(Elfi)

「…… Aa」 (Iori) 

Itu benar, jika dia tidak mundur maka aku mungkin akan melakukannya.

Aku tidak bermaksud untuk menumpahkan tangan pada orang-orang yang tidak berhubungan, tetapi jika mereka mencoba mengganggu balas dendamku, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada mereka.

Bahkan jika mereka adalah seorang petualang atau "Dewa Kematian" sendiri, jika mereka menghalangi aku, aku pasti akan membunuh mereka.

「Baiklah. Sekarang setelah pendaftaran selesai, ayo makan "Volcano Roasted" sekarang juga Iori!」(Elfi)

「Haa ~ ……」 (Iori)

Sepertinya perut kita kosong dan sudah waktunya kita makan sesuatu.

Ketika aku menghela nafas, aku mencoba menangkap langkah Elfi dari belakang.

「――――」 (Iori)

Baru saja aku merasa seperti seseorang menatapku lagi.

Pandangan yang kurasakan tadi berbeda dari sebelumnya.

Itu adalah tatapan bercampur dengan permusuhan.

Aku mengalihkan pandanganku ke arah pandangan itu, tetapi hanya ada kelompok petualang di sana dan aku tidak bisa membedakan mana di antara kelompok-kelompok itu.

Entah itu pengejar dari Kerajaan atau dari pasukan Maou, ini adalah musuh yang aku tidak tahu sama sekali.

「...... Ini menyusahkan, ya」 (Iori)

Aku mengikuti Elfi dari belakang sambil meningkatkan kewaspadaanku.