Sairin Yuusha no Fukushuu Vol 2 Chapter 4




Chapter 4 - Akhirnya Menemukannya

Setelah meninggalkan Adventurers Guild kami menginap di penginapan yang memadai.

Itu adalah penginapan dengan pemandian kecil namun Elfi mengamuk dengan mengatakan 「Aku lebih suka jika memiliki sumber air panas yang lebih besar」

Keesokan harinya.

Setelah sarapan dengan biaya tambahan, kami keluar dari penginapan.

Hasil pemeriksaan kami akan diberikan besok dan senjata yang aku minta belum siap. Apalagi ada sesuatu yang ingin aku lakukan di negara ini.

Hal yang telah terjadi selama tiga puluh tahun itu.

Tentang Labirin Api Penyucian yang dibangun kembali oleh Maou.

Apakah tidak ada informasi mengenai Dionis dan Lucifina?

Apakah ada informasi mengenai yang mengkhianati aku yang lain?

Seharusnya ada tempat di mana aku bisa menyelidikinya.

Dengan alasan seperti itulah mengapa aku menyeret Elfi yang memasuki kios dan menuju perpustakaan.

Seiring dengan perjalanan kami, aku perhatikan ada sedikit jumlah beastman serigala.

Orang-orang itu berjalan dengan bangga menggerakkan lengan tebal mereka, sementara orang-orang di jalan sepertinya berusaha menghindari mereka.

「Mu, banyak yang sangat penting」 (Elfi)

「Kamu baik-baik saja untuk diajak bicara!」(Iori)

Tidak lama setelah itu kami tiba di perpustakaan.


Setelah aku membayar biaya masuk, kami masuk ke dalam.

Dinyatakan dalam pemberitahuan bahwa tidak diperbolehkan mengambil sesuatu dari sini. Selain itu, bau kertas tua juga melayang di ruangan.

Kesunyian itu sedemikian rupa sehingga membuat orang berpikir tidak ada orang di dalamnya.

Sampai-sampai pustakawan sendiri menguap.

Dari rak-rak yang penuh buku, aku mengeluarkan subjek yang terkait dengan tujuanku.

Karena ada sesuatu seperti surat kabar, aku mengambil yang terkait dengan beberapa tahun terakhir ini ke kursiku.

Ketika Elfi mengatakan bahwa dia perlu mencari sesuatu, dia pergi ke suatu tempat.

「Lalu」 (Iori)

Aku mulai membaca buku yang aku bawa.

Tampaknya pasukan Maou tidak aktif sejak hari aku mati sampai sekarang.

Sepertinya kekuatan manusia menurun, kastil Maou sedang dibangun kembali dan lima labirin yang dihancurkan sebagian tidak ada banyak peristiwa yang terjadi.

Namun baru-baru ini tampaknya gerakan dimulai lagi.

Karena kerusakan yang diterima, sebagian besar oleh manusia dan demi-human yang kehilangan tempat mereka dan tampaknya bermigrasi ke Federasi.

Seiring bertambahnya populasi, para wisatawan tampaknya juga bertambah ー

―― ketika aku mengingat sesuatu.

Aku pernah melihat banyak dari mereka dengan wajah berlinang air mata,

「ー ー ー」 (Iori)

Pada saat itu, cita-citaku dari masa lalu datang ke pikiranku.

Aku telah menyingkirkan pikiran-pikiran yang sia-sia itu dari pikiranku dan terus membaca surat kabar.

Seperti yang aku harapkan, semua King Four Devas yang aku musnahkan tampaknya diganti dengan yang baru.

Untuk saat ini, sepertinya ada Mazoku yang mengklaim dirinya dengan nama "Distortion".

Dan itu menyatakan bahwa telah terpojok oleh penjajah manusia, Kastil Maou menerima kerusakan / hancur sebagian.

Sayangnya, tidak ada informasi terkait dengan Dionis dan Lucifina.

Tetapi jika aku mempertimbangkan kedua kemampuan itu tidak mungkin jika keduanya menjadi Empat Raja Langit atau Raja Iblis itu sendiri. 

Ada sesuatu yang tidak benar mengenai "Distorsi" setelah aku mengumpulkan informasi terkait dengannya.

Mengenai Labirin Penyucian, tidak ada informasi baru khususnya.

Sepertinya tidak ada perubahan signifikan dari terakhir kali.

Sepertinya tidak ada informasi lebih lanjut yang dapat ditemukan dan aku sudah selesai mencari melalui buku ketika aku melihat sekilas di surat kabar.

Gerakanku terhenti tepat setelah sebuah artikel yang aku lihat.

Sepertinya Federasi diserang oleh iblis beberapa tahun yang lalu.

Ketika para petualang menentang serangan itu, mereka perlahan-lahan didorong ke sudut.

Pada saat itu, beastman serigala datang sebagai bala bantuan untuk membantu manusia.

Pada saat itu, orang yang memimpin beastmen serigala adalah ー

「Dengarkan Iori ini!」(Elfi)

Tiba-tiba pada saat itu, Elfi yang dalam keadaan marah *ZUKAZUKA* menuju ke arahku.

「Jangan bersuara di perpustakaan, bisakan. …… Jadi, ada apa?」(Iori)

「Kamu tahu, ada banyak buku tentang Ortegia tapi mengapa tidak ada buku tentang aku sama sekali!」(Elfi)

Yaitu, bahkan aku sendiri tidak akan menyadari Maou seperti dia ada sama sekali.

Selain itu, dia hanya menjadi Maou untuk waktu yang singkat.

「Meskipun itu hanya untuk waktu yang singkat, tapi aku tidak percaya ini. Meski begitu, ada banyak hal yang aku lakukan yang dapat dipublikasikan ke dalam buku」(Elfi)

「Hee ~, dan apa yang kamu lakukan?」(Iori)

Selain karakternya itu, kemampuannya dapat diandalkan.

Haruskah ada tindakan terpuji yang dilakukan olehnya, kan?

「Seperti aku menang melawan sesama mazoku di turnamen, seperti aku bisa menjinakkan ras naga yang mengamuk dan mengubahnya menjadi hewan peliharaanku, atau tentang bagaimana aku menulis buku edisi khusus tentang masakan manusia yang lezat, lagi pula ada banyak perbuatan yang Aku sudah lakukan. Selain itu, ada berbagai hal yang terakumulasi di dalam kepalaku seperti hobiku yang harus kusadari, kau tahu」(Elfi)

「Aku kira itu adalah hal-hal duniawi, kan」 (Iori)

Mengenai Maou Ortegia yang melakukan semua jenis tirani, bukannya 『Elfisuzaku, Mengubah naga menjadi hewan peliharaannya dan menulis buku edisi khusus tentang masakan lezat』 tentu saja tidak ada yang akan menulis dan mencatat perbuatannya menjadi buku.

「…… Muu」 (Elfi)

「Mengesampingkan itu」 (Iori)

Aku menunjukkan artikel tertentu dari surat kabar ke Elfi.

「……Itu adalah ?」(Elfi)

「Dia adalah targetku」 (Iori)

Sudah kuduga ada targetku di sini.

「Ini hanya artikel yang belum ditentukan, keberadaannya tidak disebutkan di sini」 (Iori)

「…… Aku mengerti」 (Elfi)

Pengumpulan informasiku membuahkan hasil.

Setelah kami puas dengan informasi yang kami dapatkan, kami meninggalkan perpustakaan.


Aku meninggalkan perpustakaan dan berjalan di jalan.

Karena masih siang hari ada banyak orang.

「...... Tapi, tampaknya manusia dan setengah manusia di sini bisa bergaul dengan baik, ya」 (Elfi)

Seperti ras peri, kucing beastman dan ras setengah manusia lainnya dapat dilihat di antara kerumunan juga.

Ketika Elfi melihat itu, dia mulai berbicara sambil melihat ke kejauhan.

「Tidak hanya dengan Mazoku, ada banyak saat ketika demi-humans mulai bertarung melawan manusia juga. Kadang bahkan meningkat menjadi perang, juga」(Iori)

Tentu saja sebelumnya, manusia tidak hanya bertarung dengan Mazoku tetapi dengan demi-human juga.

Ketika aku datang ke sini, kedua belah pihak tidak punya waktu untuk itu karena kekuatan Maou.

Untuk Elfi yang baru saja melihat adegan seperti itu, mungkin terlihat aneh baginya.

Demi-human bisa rukun di negeri ini.

Seharusnya ada banyak masalah yang timbul terkait perbedaan budaya, meski begitu mereka masih memiliki persatuan di antara mereka sendiri.

「Menimbang itu, tontonan ini tidak dapat disangkal bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa」 (Elfi)

―― Koeksistensi.

「ー Ini tidak berharga」 (Iori)

Menuju kata-kata Elfi, aku menggumamkan kata-kata itu secara refleks.

Persatuan dan koeksistensi.

Aku merasa sakit hanya dengan mendengar kata-kata itu.

Memang, tentu saja, ada yang namanya "persatuan".

Dari penampilan luar kota ini, sepertinya damai.

Karena itu, itu saja.

Bahkan ketika menghabiskan waktu bersama, baik itu manusia atau setengah manusia dan hubungan seperti apa yang mereka miliki, pada akhirnya hanya pengkhianatan yang menunggu.

Karena keinginan seseorang, mereka tidak ragu untuk mengorbankan teman-teman mereka.

「…… Iori」 (Elfi)

Ketika Elfi sepertinya ingin mengatakan sesuatu, tepat ketika dia hendak membuka mulut.

Tiba-tiba tidak jauh dari kami, jeritan marah dan jeritan terdengar.

「Tampaknya sesuatu telah terjadi」 (Iori)

「Haruskah kita melihatnya?」(Elfi)

Kami maju ke tempat kejadian saat kami menerobos kerumunan.

Tak lama kemudian kami menemukan pemilik teriakan marah dan jeritan itu.

「M-Maafkan aku-nya ……」

「Apakah Kamu cukup meminta maaf setelah menabrak aku, HAH? Itu masih belum cukup tulus, ya dengarkan aku」

Tepat ada kucing beastman yang telah melibatkan dirinya dengan serigala beastman.

Wajah kucing beastman itu menjadi pucat saat *GATAGATA* gemetar ketakutan, tapi entah kenapa aku sepertinya mengenali wajahnya.

「Itu asisten toko pandai besi, kan」 (Iori)

Jika aku tidak salah namanya Nyamel?

Dari alur cerita, aku menyimpulkan bahwa Nyamel telah menabrak serigala beastman itu.

Selain itu, beastman serigala itu menuntut uang sebagai permintaan maaf dari gadis itu.

Meskipun seorang wanita sedang terjerat dengan masalah seperti itu, para penonton yang penasaran hanya menontonnya tanpa upaya melakukan sesuatu untuk membantunya.

Sebaliknya, para wanita di dekatnya hanya melemparkan pandangan menjengkelkan padanya.

「Apa yang dipikirkan wanita itu, mencoba berkelahi dengan beastman serigala itu ……」

Suara-suara seperti itu bisa terdengar di sana-sini.

Mendengar kata-kata itu, serigala beastman *NYARI* menyeringai lebar.

「Apakah Kamu mencoba untuk menantang kami di kota ini? Hah?」

Menuju kata-kata itu, *ZOROZORO* semua beastman serigala lainnya tiba.

「Nya, Nyaa ……」

Nyamel mulai meringkuk dan hampir menangis.

Meskipun begitu, orang-orang di kota ini tidak ikut campur.

Meskipun itu berubah menjadi keributan seperti itu, bahkan seorang penjaga tidak datang untuk menanganinya.

Tampaknya di kota ini serigala beastman tampaknya adalah yang menjalankannya.

Karena itu mereka membuatnya tampak seolah-olah Nyamel yang terjerat dengan lelucon ini adalah yang bersalah.

「Sikap seperti ini benar-benar membuat kita kehilangan muka. Haruskah kami membuat Kamu membayar dengan pengalaman yang menyakitkan?」

「Nya ……」

Menuju Nyamel yang ketakutan, si serigala beastman datang mendekatinya.

Itu dalam keadaan bahwa tidak ada yang bisa membantunya lagi.

「Apa yang akan kamu lakukan, Iori」 (Elfi)

「…… Aku tidak akan melakukan apa pun. Alasanku untuk membantu adalah …… 」(Iori)

Tunggu.

Jika aku tidak salah, tidak ada orang yang dapat membantu orang tua itu dengan pekerjaannya di toko itu selain dari kucing beastman ini.

Jika dia menderita beberapa luka sekarang, ada kemungkinan itu akan mempengaruhi produksi pedangku.

Dalam kasus terburuk, itu akan menyebabkan masalah untuk penaklukan labirinku.

「…… tapi」 (Iori)

「Iori?」(Elfi)

Aku menghela nafas saat aku melangkah maju.

「...... Oi, apa yang kamu inginkan manusia?」

Mengabaikan ancaman oleh beastman serigala, aku sudah menarik Nyamel dan menutupinya di belakangku.

Aku tidak memiliki masalah sedikitpun dengan masalah mereka, tetapi itu akan menyusahkanku jika produksi pedangku tertunda.

Karena aku ingin cepat menaklukkan labirin, sehingga aku bisa mulai melakukan balas dendamku.

「Bukankah ini sudah cukup? Dia sudah meminta maaf dan tidak perlu bersikap kasar padanya, kan?」(Iori)

「Hah? Kamu tidak ada hubungannya dengan ini, manusia. Enyah!!」

Tampaknya kata-kataku tidak didengarnya.

Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan?

Haruskah aku membiarkan dia memiliki pengalaman yang menyakitkan?

Pada saat serigala beastman hendak menumpangkan tangannya padaku.

「ー Sudah cukup. Hentikan perilaku tidak sopan seperti itu di depan mata publik」

Ketika aku mendengar suara itu di antara para penonton yang ingin tahu, serigala beastman yang mengancam aku menjadi patuh sekaligus.

「Ma-tolong maafkan aku」

Saat langkah kaki *KOTSUKOTSU* beresonansi dengan mantap, seekor beastman serigala datang.

Hanya dengan melihat serigala beastman itu, semua serigala beastman lainnya *PEKOPEKO* membungkukkan kepala mereka kepadanya.

Ketika aku melihat sosok orang yang datang, aku membuka mata lebar-lebar tanpa sengaja.

ー ah !, aku tidak berharap untuk menemukanmu secepat ini.

Karena itu, aku menutup mulut untuk menyembunyikan senyum yang akan muncul di wajahku.

Mengenakan setelan yang bagus sekali yang pas dengan tubuhnya, itu adalah serigala beastman yang tampak gugup.

Saat ia menata rambutnya yang berwarna cokelat muda, terlihat jelas dari pakaian dan gaya rambutnya.

Ah ~ akhirnya.

Akhirnya, aku menemukan target pertamaku.

Pria yang bertindak sebagai petugas staf untuk serigala beastman.

Pengkhianat yang bekerja sama untuk membunuhku demi hadiah.

ー Merwin Johannes.

Target balas dendamku ada di sini.