Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 142



Chapter 142 – Raja Iblis Berdarah Yang Mengkhianati Mimpinya

Runtuhnya Asosiasi Perdagangan Besar hanyalah sesaat.

Mereka tidak memiliki koin emas untuk memenuhi massa yang datang untuk menebus uang kertas mereka, ada juga beberapa perusahaan yang menutup toko mereka dan berlari jauh di tengah malam. Akhirnya para Ksatria mengintervensi dan memaksa bank untuk membuka, betapa sedikit koin emas yang telah mereka simpan di dalam bank mereka sangat kecil dibandingkan dengan uang kertas yang beredar.

Para pedagang ditangkap dan hukuman berat diberikan.

Apa yang dilakukan orang-orang yang menyaksikan runtuhnya Asosiasi Perdagangan Besar lakukan selanjutnya adalah membuat jalan mereka ke Bank Mitsugoshi. 

Pagi setelah asosiasi runtuh, orang-orang berkumpul di depan Bank Mitsugoshi di Ibukota.

Dikatakan bahwa jumlah orang yang berkumpul cukup untuk memenuhi jalan utama dari ibukota kerajaan.

Ketika bank terbuka, mereka mengambil uang kertas mereka dan masuk ke bank dengan heran.

Ada tumpukan besar koin emas yang menyilaukan yang menumpuk di aula besar.

Panitera menanggapi orang-orang dengan senyum, para gadis biasanya melakukan pekerjaan mereka terhadap kerumunan orang yang datang.

Mereka membagikan emas untuk masing-masing dan setiap orang yang datang untuk menebus uang kertas mereka.

Dan pada sore hari itu, kerumunan di depan Perusahaan Mitsugoshi hampir sepenuhnya menghilang.

Orang-orang yang benar-benar menebus uang mereka hanya sekitar 30 persen saja yang berbaris pada hari itu.

Orang-orang merasa lega melihat reaksi Mitsugoshi Company.

Segunung koin emas, juru tulis yang tersenyum dan sopan, dan kepercayaan Perusahaan Mitsugoshi telah dibangun hingga sekarang.

Bukti itu segera memastikan pelanggan mereka yang ingin bertukar uang kertas.

Setelah runtuhnya asosiasi, kredibilitas dan kedudukan Mitsugoshi Bank dan Perusahaan Mitsugoshi meningkat.

Kekuatan mereka sudah sedemikian besar sehingga suatu negara pun tidak dapat menyentuh mereka.

Jika Perusahaan Mitsugoshi runtuh sekarang, ekonomi kerajaan juga akan hancur juga.

Setelah kekacauan, kerajaan menganggap sistem kredit berbahaya.

Namun, kenyataannya adalah bahwa Grup Mitsugoshi dan sistem kredit mereka membawa kepatutan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya di kerajaan.

Kerajaan telah mengatur pembicaraan dengan perwakilan dari Grup Mitsugoshi dan Bank Mitsugoshi membuat pengaturan tentang sistem kredit.

Dengan demikian, serangkaian kekacauan telah berakhir.

◇ ◆ ◇

Aku menggali lubang dengan sendok lendir.

Sejak itu, aku terus menggali.

Tapi, mengapa ---- belum ada yang keluar.

Kenapa ----- Aku tidak bisa menghubungi Yukime.

Aku memiliki Yukime pergi dan mengkonversi koin emas di ibukota dan aku akan menggali kembali koin emas curian dan itu akan menjadi akhir yang bahagia. Seharusnya seperti itu.

Namun, koin emas tidak pernah keluar dan aku kehilangan kontak dengan Yukime.

Lalu ketika aku memeriksa, Tidak hanya itu, kredit Mitsugoshi Company belum runtuh namun Perusahaan Yukitsune juga bergabung dengan Grup Mitsugoshi.

Mengapa.

Apa yang terjadi.

Yang aku tahu pasti adalah bahwa rencanaku sudah gagal.

Jika sampai seperti ini, maka Yukime tidak punya pilihan selain menyerah pada Mitsugoshi.

Gununu .....

“Bos, tidak ada yang keluar.”

Kata Delta, yang sedang menggali lubang dengan tangannya.

“Aku yakin .... Aku yakin, itu ada di sini.”

Aku terus menggali sambil mengatakannya. Jika aku hanya harus membuat lubang maka aku bisa meniup seluruh area pergi tetapi melakukan itu koin emas akan hilang juga.

Lagipula, tidak ada pilihan selain terus menggalinya.

Aku juga meminta Delta membantu aku setelah dia datang ke sini mengikutiku.

“Bos, apakah ini juga misi rahasia rahasia?”

“Ya, Itu sebabnya mengapa tidak memberi tahu Alpha dan yang lainnya baik-baik saja?”

“Dimengerti.”

“Delta, ini yang disebut pesan sekarat.”

“Pesan sekarat?”

“Itu kata yang ditinggalkan oleh orang mati. Aku akhirnya sampai pada pemahaman dengan dibenci musuh setelah pertempuran sampai mati. Apa yang dia katakan adalah “Yuki (salju)” dan dia mengarahkan jarinya “di sini”. Itu berarti dia mengubur barangnya yang berharga di bawah salju.”

“Luar biasa!”

“Inilah yang disebut alasan.”

“Pemikiran!!”

Delta mengibas-ngibaskan ekornya dengan mata menyilaukan.

“Setelah penggalian selesai, Boss akan melakukan apa yang aku katakan?”

“Hmm?”

“Bos berjanji!”

“Hmmmmm?”

“Bos sudah berjanji!!”

“Hmmmmmmm?”

“Uu ~~”

Delta menatapku ke atas.

“Maaf maaf aku memang berjanji bukan.”

“Kamu melakukannya!”

“Bahkan jika kamu mengatakan aku harus melakukan apapun yang kamu katakan tetapi -----”

“Kamu bilang mau!”

“Tapi, ada batasan untuk apa yang bisa aku lakukan.”

“Tapi kamu bilang akan melakukannya.”

Ini tidak baik, sudah menjadi pola bahwa aku harus melakukan apa yang dia katakan di dalam kepalanya.

“Delta, berbohong itu tidak baik, kau tahu. Aku tidak mengatakan hal seperti itu. Jika ada suara perekam maka Kamu akan ketahuan berbohong lho.”

“Boysrecorder?”

“Ini adalah senjata bayangan, jika diaktifkan maka dunia akan menjadi akhir.”

“Eehh!?”

“Kamu tidak akan suka jika dunia berakhir dengan benar, itu sebabnya Kamu seharusnya tidak berbohong.”

“Uu ~ Aku tidak ingin dunia berakhir .... t ... tapi Boss memang mengatakan itu ...”

Delta memiliki mata berkaca-kaca, malah dia hampir menangis.

“Aaa aku mengerti, aku akan melakukan yang terbaik. Dalam kemampuanku. Tapi Delta, aku tidak Santa-san jadi aku tidak bisa melakukan hal yang mustahil kau tahu.”

“Santa-san?”

Delta memiringkan kepalanya.

“Santa Claus .... Raja Iblis merah jahat yang memerintah dunia bayangan.”

“Raja Iblis!?”

“Kostumnya berwarna merah darah. Dia mengkhianati impian orang dan memberikannya putus asa, Seorang pria mengenakan kostum yang diwarnai dengan darah ....”

“Itu mengerikan!”

“Ya, dia mengerikan. Di masa lalu aku juga mengalami pengalaman yang mengerikan olehnya.”

“Bos juga!?”

“Aku punya mimpi yang harus aku penuhi, apa pun yang terjadi, jadi aku berdoa untuk itu setiap hari, tapi aku terus dikhianati lagi dan lagi.”

“Mimpi?”

“Aku ingin menjadi kekuatan di baya ------ Tidak, biarkan berhenti. Aku telah memutuskan bahwa aku tidak akan lagi memasukkan hal yang penting bagiku dalam kata. Lagi pula, aku telah dikhianati olehnya sejak aku masih kecil dan dia meninggalkan bekas luka di hatiku. Di lain kata Delta, yang ingin aku sampaikan adalah bahwa aku tidak bisa berjanji kepada Kamu karena aku tidak seperti Santa-san.”

Delta entah bagaimana menatap wajahku, mengerjapkan matanya dan memiringkan kepalanya.

“Tapi Santa-san tidak melakukan apa-apa? Dia hanya mengkhianati mimpi Boss!”

Memang seperti itu.

“Jadi.”

“Jadi!”

“Pembicaraan kita sama sekali tidak masuk akal.”

“Tidak masuk akal sama sekali.”

Kami berdua memiringkan kepala kami.

Baiklah, aku tidak bisa menjanjikan apa pun tetapi aku akan melakukan yang terbaik yang aku bisa.

“Uu ~~”

“Sekarang, aku akan melakukan perjalanan, jadi sampai aku kembali, pikirkan baik-baik tentang apa yang Kamu inginkan oke?”

“Perjalanan!?”

“Ya, aku akan melakukan perjalanan untuk menemukan diriku sebentar ......”

Alpha dan yang lainnya benar-benar marah padaku, jadi aku perlu memberi mereka beberapa saat untuk tenang. Emosi orang memudar seiring waktu. dengan kata lain aku akan membiarkan waktu menyelesaikan masalah.

Sekolah baru saja memasuki liburan musim dingin, kerajaan Oriana juga sepertinya segera akan dalam kekacauan, haruskah aku mencoba menyusup ke kerajaan Oriana? Aku menantikan untuk itu.

Setelah aku selesai dengan itu aku akan bertemu dengan Alpha dan yang lain, aku tidak akan minta maaf dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Mengapa? Karena aku telah memperoleh teknik rahasia terkuat pada manusia yaitu keterampilan hubungan.

Itu --- membuat pihak lain menyerah. “Aa, aku tidak bisa bicara masuk akal kepadanya” seperti itu.

Apa pun yang dilakukan seorang bayi, tak seorang pun akan mengatakan apa pun. Itu artinya, jika aku bisa turunkan diri ke level itu semua akan baik-baik saja.

Tapi aku harus hati-hati, teknik rahasia itu adalah pedang bermata dua.
Mengapa? Alasannya adalah bahwa jika rencana itu berhasil itu akan dihitung sebagai kemenanganku dan juga mengalahkan.

“Itu cukup, Terima kasih telah membantu aku Delta.”

Rencanaku gagal. Memikirkannya sekarang bahkan jika aku bisa mendapatkan semua emasnya kembali toh tidak akan menjadi kekuatan dalam bayangan.

“Dengan mengatakan itu, aku akan melakukan perjalanan! jadi, sampai ketemu lagi.”

“Ah, Bos! Sesuatu keluar -----!”

Aku mendengar delta memanggil aku dari belakang, tetapi untuk tidak membiarkannya menyatakan “keinginan” aku pergi dengan kekuatan penuh.

Omong-omong, Hari ini adalah 24 Desember. Pertama kali Santa mengkhianatiku juga malam yang bersalju seperti ini.

Haah ... Sepertinya aku tidak bisa menjadi “KEKUATAN DALAM BAYANGAN” sekali lagi.