Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 150




Chapter 150 - Kamu Pikir Kamu Berurusan Dengan Siapa?

Aku benar-benar ingin tahu tentang OWL jadi aku berjalan di sekitar kamp sepanjang malam. Hasil: tidak ada.

Aku benar-benar melakukannya dengan membabi buta.

Satu-satunya yang aku tahu adalah bahwa OWL seharusnya agak kuat.
Aku tidak bisa memeriksa setiap orang di kamp, tetapi aku akan menentukan bahwa ada sekitar 10 orang yang mungkin cocok.

Aku melakukan ini dengan melihat bagaimana mereka berjalan dan bagaimana mereka menangani diri mereka sendiri, tetapi itu tidak berarti banyak. Tidak juga.

Ada saat-saat ketika seorang pria yang terlihat lemah sangat kuat, atau ketika seorang yang berotot mungkin benar-benar menjadi lemah.

Jadi pada dasarnya, aku menyerah. Dengan sedikit petunjuk, aku tidak bisa melakukannya.

Mungkin aku harus pergi ke kota malam ini dan bertanya-tanya?

Aku akan memikirkannya nanti.

Oke, di luar itu, aku pergi dan menikmati sarapan yang dipersiapkan dengan ramah oleh Zack, dan saat ini aku berjalan-jalan di halaman besar tempat matahari pagi yang cerah mengalir.

Aku sangat menyukai udara musim dingin yang sejuk ditambah dengan langit yang indah dan cerah.

Langit cerah, dan, aku tidak bisa menjelaskan ini dengan baik, tetapi rasanya seperti jiwaku sedang dihidupkan kembali.

"Mmm."

Berjalan melewati tahanan seperti gelandangan yang memiliki sup buruk dan roti yang lebih buruk, aku perhatikan bahwa aku sama sekali tidak terlihat seperti gerombolan.

Jangan salah paham. Aku dapat melakukan peran mafia tanpa masalah di kota.

Tetapi dibandingkan dengan orang-orang ini, aku tidak cukup kotor dan compang-camping. Yah, aku masih baru di sini, dan menyatu dengan sekitar harusnya datang secara alami dengan waktu, jadi ...

Pada saat itu, suara marah bergema di sekitar.

"Beraninya kau menuduh kami!?"

Ketika aku menoleh ke suara itu, entah bagaimana disana sangat ramai sekali.

Aku melangkah melalui kerumunan dan memutuskan untuk menontonnya di barisan depan karena terlihat menarik.

"Jangan berani-berani menyangkalnya."

Ucap Clara Oriana berhadapan dengan pria jagoan di tengah-tengah keramaian. Pria itu adalah salah satu dari beberapa pria yang hadir di pertemuan di ruang bawah tanah tadi malam.

Di belakang Clara berdiri orang-orang yang mungkin berasal dari kubu Bangsawan, dan di belakang Pria tanpa nama itu berdiri orang-orang dari sisi Doem. Di antara mereka, aku bisa melihat Zack dan juga bos mereka.

"Bangsawan dan Kamp Doem akan melakukannya ..."

"Suasana berbahaya..."

Para tahanan membuat suara panik.

“Salah satu dari kami terbunuh tadi malam. Ketika kami menemukannya, ada tanda-tanda serangan dan penyiksaan."

Karena aku keluar mencari OWL, aku melewatkan acara penting.

"Kamu menuduh kami!!”

“Dia disiksa! Kamu adalah satu-satunya orang yang menggunakan cara itu, ngaku saja!"

Clara berteriak dengan marah.

“Layani dia dengan benar! Aku mengucapkan selamat sialan!!”

"-Bajingan!!"

Dalam kemarahannya, Clara menampar pria tanpa nama itu.

Tiba-tiba, semua orang terdiam, seolah waktu telah berhenti.

- Kemudian.

"Lakukan sekarang, bangsat!"

Pria yang ditampar meraih dan mengangkat Pemukul di pinggangnya.

Ya, ini tidak baik.

Clara tidak bisa mengatasinya. Kasus terburuk, Pemukul mengenai kepalanya dan dia mati.

Ya, maaf, tapi aku tidak suka jika beberapa gerombolan tanpa nama tiba-tiba membunuh karakter utama.

"-Hah?"

Gumam Clara, matanya membelalak kaget.

Tepat di depan matanya, pria yang akan mengayunkan senjata ke arahnya, secara spontan pingsan. Pemukul yang dia pegang terlempar tinggi ke udara.

"-HAH!? Apa yang baru saja terjadi!?"

"Bagaimana dia??"

Para tahanan ketakutan dan bingung.

"Tidak mungkin— OWL?"

"Temukan dia!! Dia ada di sini di suatu tempat!"

"… OWL?"

Baik Bangsawan dan Kamp Doem berjaga-jaga.

Tapi aku pelakunya.

Sederhana saja. Aku memiliki sepotong lendir lepas dari bagian bawah sepatuku dan menggali ke bawah tanah. Lalu aku menembaknya dari bawah orang itu dan memukulnya di bawah rahang.

Tidak ada yang memperhatikan, tapi itu baik-baik saja. Yang ada di sana sangat banyak adalah kekuatan dari bayangan akan dilakukan.

Atau begitulah yang aku pikirkan, Zack sedang melirikku dengan curiga.

Aku membuat senyum samar, dan dengan sengaja mengalihkan pandangan— yang sempurna.

Sekarang apa yang aku sebut pekerjaan dilakukan dengan baik.

Saat itulah aku menyadarinya. Pemukul yang dikirim terbang datang menghampiri aku.

Dan tiba-tiba, aku mengalami momen eureka.

- Pertunjukkan belum berakhir!

Peranku tentang kekuatan dalam bayangan telah dilakukan untuk saat ini.

Namun, aku belum memenuhi peranku sebagai massa!

Aku hanya perlu sesaat untuk menentukan lintasan pemukul, dan karena itu tidak akan benar-benar memukul aku di posisiku saat ini, aku dengan cepat pindah ke tempat di mana ia akan mendarat.

Setelah berharap aku membutuhkannya di beberapa titik, aku meletakkan darah kecil kembali di mulutku dan melihat ke atas.

Dan tongkat itu jatuh tepat di hidungku.

"Bhoorfff!?"

Aku meniupkan darah yang telah disiapkan di mulutku dari hidung dan jatuh kembali.

Darah menyembur keluar seperti air mancur, berkilauan di bawah sinar matahari. Cukup artistik jika aku mengatakannya sendiri.

Seni Mob: Percikan Darah dari Hidung

Ini adalah teknik level yang cukup tinggi.

"Wow!? Kotor!"

"Eghh, itu ada di wajahku!"

Untuk Kamu orang-orang di kamp yang ingin melihat pembantaian, aku persembahkan kepada Kamu sebuah mata air dari hidung.

- Dan begitulah.

Sementara kekuatan dalam bayangan membantu MC, beberapa gerombolan acak mendapat peran disayangkan menjadi jaminan!

"Hei, apa kamu baik-baik saja!?"

Clara bergegas mendatangiku yang jatuh dengan sangat puas dan aku berpura-pura terpana dan pingsan.