Summoned Slaughterer Chapter 30



Chapter 30 – Dari Dalam

Meskipun mereka memperkuat perbatasan nasional, banyak benteng baru hanya milik Orsongrande — mereka tidak dihuni. 

Invasi sejauh ini, terutama karena fakta bahwa mencegah orang keluar juga memperlambat kecepatan perjalanan berita, terus tanpa banyak pertentangan dari Vichy. 

Dan sekarang, melalui benteng-benteng ini, beberapa orang meninggalkan Orsongrande ke Vichy. 

Hifumi, yang mengamati hal ini terjadi, hanya heran betapa sedikit yang benar-benar beremigrasi. 

Namun keragu-raguan mereka untuk meninggalkan kota dan desa asal mereka dapat diprediksi: jalan-jalan masih terbelakang dan satu-satunya sarana substansi mereka berasal dari bisnis yang mereka butuhkan bertahun-tahun jika bukan generasi untuk dikembangkan. 

Satu-satunya yang melakukan perjalanan adalah anak-anak lelaki yang kedua, yang menganggur, dan yang kaya.

「Terus terang, aku pikir Kamu mungkin hanya memutuskan untuk membantai semua orang ...」

Kasha berkata, sambil makan siang bersama Hifumi yang disiapkan oleh korps persediaan.

「Warga sipil bukanlah musuh. Hanya musuh yang perlu disembelih. Tetapi melawan puluhan atau bahkan ratusan tentara tidak efisien dan membosankan. Sebaliknya, yang terbaik adalah memaksa para bajingan Vichy untuk menjadi takut dan untuk memperkuat barisan mereka dengan lebih banyak orang. Kemudian, mereka mungkin akhirnya mendatangi kita dengan sungguh-sungguh」

「 ・ ・ ・ Jika mereka melakukannya, tidakkah kita akan kalah?」

Alyssa ada di antara mereka. Hanya Origa dan Pajo yang belum kembali dari tugas masing-masing. Faktanya, Origa sengaja menghindari Kasha sejak kemarin. 

「・ ・ ・ Benar, kita mungkin kalah」

「Huh ・ ・ ・?」

Kasha membeku di tengah gigitan pada deklarasi Hifumi yang acuh tak acuh.

「Para prajurit di sini hanya memiliki pengetahuan tentang infiltrasi dan pembunuhan. Bahkan jika mereka memiliki nilai sebagai prajurit sebelumnya, mereka hanya akan kewalahan secara numerik」

「Tapi kemudian, apa yang harus kita lakukan?」

「Kita baik-baik saja selama kita tidak melawan mereka secara langsung. Kita perlu menentukan lingkungan dan menyerang mereka setelah membaginya menjadi kelompok-kelompok kecil. Selain itu, kita tidak benar-benar perlu menunggu musuh kita untuk mengumpulkan pasukan mereka, dan bahkan jika mereka melakukannya, kita hanya perlu membuat mereka tersebar sedikit」

Tetapi jika ada seseorang yang lebih mampu daripada aku di antara mereka kita akan kalah, Hifumi menyimpulkan sambil menaruh potongan daging terakhir di mulutnya. 

「Tetapi mereka mengajari prajurit untuk tidak pernah mempertimbangkan kekalahan ・ ・ ・」

Alyssa bergumam, dan Hifumi menegurnya,

「Jangan bodoh: bagaimana Kamu bisa berpikir untuk menebas seseorang tanpa mempertimbangkan untuk ditebas?」

「Mengatakan seorang pria yang dapat dengan mudah mengurangi ratusan」

「Seratus mungkin tidak menimbulkan masalah, tetapi aku juga manusia. Aku juga perlu istirahat, dan aku tidak bisa bertarung terus menerus selama berjam-jam. Jika aku gagal menghindari bahkan satu tebasan karena kelelahan, aku akan mati. Tidak peduli seberapa kuat Kamu, fakta ini tidak pernah berubah」

Itulah sebabnya membunuh sama memuaskannya dengan hidup, kata Hifumi. 

Kata-kata ini masuk dalam benak Kasha: bahkan monster manusia ini bisa mati.

Setelah makan siang, Hifumi mengamati perbatasan dengan Alyssa, dan memanggil tiga pria yang berusaha untuk pergi. 

「Yo, bisakah kamu menunggu sebentar?」

「O-oh, Viscount-sama」

Yang pertama dari tiga pria kekar menanggapi Perwakilan Hifumi. 

「Kamu adalah mata-mata dari Vichy, bukan?」

「T-tidak, kami pedagang keliling yang sederhana ・ ・ ・」

Menyeka keringat dari alisnya, jawab pria itu, tetapi Hifumi meraih tangannya dan menunjuk ke telapak tangannya. 

「Pedagang tidak punya tangan seperti ini. Itu kebohongan yang jelas」

Senyum di wajah pria itu menghilang, dan wajahnya menunduk, serius. 

「Seperti yang diharapkan dari Pasukan Jenderal Ekspedisi, aku kira. Aku memujimu. Aku memang mata-mata yang dikerahkan oleh Dewan Pusat Vichy」

Sementara pria ini sudah berada di kota Anarazel ketika ditempati oleh Pasukan Ekspedisi Orsongrande, dia jauh dari istana perwakilan dan dengan demikian menghindari penangkapan. Jadi dia berpura-pura menjadi pedagang dan berusaha bergabung dengan orang lain sekembalinya ke Central. 

「Sepertinya aku ditakdirkan untuk binasa di sini. Kedua pria ini memang dalam pekerjaanku, tetapi aku telah mempekerjakan mereka di sini — mereka tidak tahu apa-apa tentang tujuanku. Aku memohon kepadamu untuk berbelas kasihan」

「Apa yang kamu lakukan berbicara denganku seperti aku seorang maniak pembunuh? Aku tidak untuk membunuhmu. Kamu menuju ke Central, jadi aku ingin Kamu mengirimkan sesuatu untukku」

「Pengiriman, Kamu bilang? Haruskah aku ... Haruskah aku serahkan kepada Dewan?」

Begitu mata-mata itu melihat dokumen yang Hifumi keluarkan, dia segera menyadari bahwa itu ditujukan kepada pemerintah Vichy.

「Ya, jadi setelah mereka memahami apa yang terjadi di sini, aku perlu tanggapan terhadap surat ini ... katakanlah dua puluh hari dari sekarang」

Karena butuh tujuh hari untuk mencapai Central dari sini, ia memberi mereka banyak waktu. 

「・ ・ ・ Dipahami. Aku memiliki masalah untuk dilaporkan ke Central, jadi ini tidak akan menjadi masalah」

「Namamu?」

「Vinu, Yang Mulia」

「Nah, Vinu, dokumen-dokumen ini penting. Jangan pergi dan terbunuh oleh monster atau sesuatu」

「Dipahami. Aku akan mengirimkan surat itu tanpa gagal」

Vinu membungkuk, dengan hormat menerima surat itu, dan berangkat menuju Vichy. 

「Hifumi-san, ada apa di surat itu?」

Alyssa, yang sampai diam-diam mengamati, bertanya karena penasaran. 

「・ ・ ・ Benar ... well, kurasa tidak apa-apa」

Hifumi mengatakan setelah menyimpulkan bahwa tidak ada yang akan berubah bahkan jika dia tahu sekarang. 

「Jadi, Kamu tahu ada pria yang dicari oleh Origa dan Kasha — Beirevra? Rupanya dia salah satu mata-mata Dewan Vichy. Daripada harus berkeliling Vichy mencarinya, itu adalah permintaan untuk membuatnya diekstradisi」

Hifumi hanya bisa tertawa berpikir bahwa dokumen ini memiliki tanda tangan Imeraria di atasnya. Sekarang, Vichy bisa dengan mudah menyalahkan Beirevra sebagai penyebab perangnya, atau merespons dengan diam dan menghadapi kutukan sebagai negara yang menampung para penjahat. Dengan satu atau lain cara, mereka ditekan. 

「Jadi pilihan mereka adalah mengorbankan Beirevra untuk menenangkan Orsongrande atau berusaha mendorong kita dengan kekuatan militer mereka」 

「Jadi apa yang akan kita lakukan untuk saat ini?」

Jawabannya bukan karena dua puluh hari lagi, jadi mereka punya banyak waktu. Hifumi memutuskan untuk mengambil waktu itu untuk dengan hati-hati meninjau dominasinya. 

「Bala bantuan akan segera datang dari Orsongrande. Aku akan meninggalkan wilayah yang diduduki kepada mereka dan pergi melihat tanahku」

「Haruskah aku ikut?」

「Lakukan seperti yang Kamu inginkan」

Keesokan harinya bala bantuan tiba ke perbatasan dan, sambil memperkuat kontrol atas wilayah baru, memutuskan untuk mengubah kota Rhone menjadi pangkalan militer. 

Pasukan Ekspedisi, sekarang dibebaskan dari tugas mereka, dijadwalkan untuk berpatroli di wilayah Hifumi. 

Hari itu Hifumi mengumpulkan pasukannya dan mengumumkan kembalinya mereka ke Fokalore. 

「Aku punya masalah untuk melapor ke ibukota kerajaan, jadi aku akan kembali ke sana」

Pajou menyatakan, dan Hifumi mengangguk mengerti. 

Kasha, gelisah tentang, dengan takut-takut melanjutkan, 

「Umm ... jika itu tidak masalah, aku juga ingin kembali ke ibukota ・ ・ ・」

Origa tetap diam tetapi menatap Kasha dengan tatapan sedingin es. 

「Kamu bermaksud keluar dari militer? Apakah Kamu meninggalkan pembalasanmu?」

Kasha berdeham dan menjawab pertanyaan Hifumi. 

「Berkat upaya Hifumi-san dan Imeraria-sama, aku telah mendapatkan kembali kebebasanku dan bahkan membunuh para prajurit yang bertanggung jawab ... jadi bagaimana aku mengatakan ini, aku pikir aku sudah membalas dendamku. Terus terang, aku hanya lelah, aku ingin kembali ke hari-hari petualangan tanpa bebanku」

「Jika itu yang Kamu inginkan, maka jadilah itu. Ikuti dengan pasukan sampai Fokalore, dan jangan ragu untuk melakukan apa yang Kamu inginkan dari sana」

Hifumi berkata, dan memandang Origa. Dia mengira Origa menginginkan hal yang sama, tetapi dia tetap diam. 

「Apakah itu baik-baik saja? Bukankah kamu bersama untuk selamanya?」

Alyssa berkata tetapi segera menyesalinya, berdoa untuk mengambil kembali apa yang baru saja dia katakan.

「Itu bahkan tidak terlalu lama. Aku hanya membeli dan menggunakannya; tujuan kita hanya tumpang tindih. Itu saja」

Selama mereka sendiri memilih jalan mereka, itu tidak mengganggu Hifumi sebanyak itu, tapi kemudian Origa menyatakan, 

「Aku akan mengikuti Hifumi-sama! Tidak peduli berapa banyak penderitaan yang terbentang di depan, hidup ini diselamatkan oleh Hifumi-sama. Aku akan mengikutimu sampai akhir!」

「 ・ ・ ・ Lakukan seperti yang kau inginkan」

「Ya, aku akan!」

Menonton ini, Pajo tidak bisa mengerti mengapa Kasha mundur pada kata-kata seperti yang dia lakukan, tapi dia jelas melihat kesetiaan Origa kepada Hifumi hanya bergantung. 

(Mungkin dia juga berbahaya) 

Dia mungkin menjadi mata kedua bagi Hifumi, mencium bahaya yang ada di depan. Mungkin dia harus menghilangkan Origa terlebih dahulu.
Karena tenggelam dalam pikirannya, Pajou menyadari agak terlambat bahwa pandangan Hifumi terfokus padanya. 

「・ ・ ・ Ada apa?」

「Memikirkan semuanya baik-baik saja, tapi perhatikan langkahmu. Beberapa yang berpikir keras cenderung untuk melakukan hal-hal paling bodoh」

「A-Aku mengerti. Aku akan mengingatnya」

Denyut nadi Pajou semakin cepat karena peringatannya, karena dia tidak bisa mencari tahu apakah dia sudah memikirkan pikirannya atau tidak.

「Aku ingin tahu apakah negara ini hanya mencoba membunuh aku ...」 (Sabnak) 

Setelah mencapai Fokalore setelah beberapa hari perjalanan, mereka bertemu dengan Sabnak. 

Mengelola bala bantuan untuk Pasukan Ekspedisi dan mengangkut laporan Pajou, mengelola urusan Fokalore dan bernegosiasi untuk pasukan, semua masalah ini - tidak ada yang pantas sebagai ksatria - jatuh di pundak Sabnak yang malang. 

「Ngomong-ngomong, aku senang Kamu telah kembali, Hifumi-san. Aku akhirnya dapat kembali ke ibu kota」

Seru berseru, tertawa dengan air mata mengalir di wajahnya, memikirkan bagaimana ia akhirnya bisa menyerahkan kantor dan urusan Viscount Haagenti yang terlambat ke Hifumi. Semua pejabat dan pelayan Haagenti tersingkir atau melarikan diri, sehingga tinggal di istana pun menjadi tantangan.

「Bagaimana budak sipil yang aku beli?」

「Maksudmu pegawai negeri sipil ... mereka sudah tiba. Mereka menghabiskan setiap jam dengan diam-diam mencerna informasi yang Kamu berikan kepada mereka. Aku telah secara singkat melihat pekerjaan mereka dan harus mengakui bahwa itu melebihi pendidikanku sendiri.」

Dan dengan acuh tak acuh mengabaikan pertanyaan apakah pendidikan sebanyak itu bahkan perlu bagi mereka dengan “itu hanya dasar-dasar,” jawab Hifumi, 

「Jika para budak sipil siap untuk mengambil alih urusan itu, merasa bebas untuk bergabung dengan Pajou dan Kasha sekembalinya ke ibukota. Jika ada tentara yang ingin menemanimu, bawa mereka bersama」

「Dipahami.」

Poin-poin utama dirangkum dengan baik: situasi ekonomi stabil dengan cepat, perwakilan faksi abstain dari tindakan besar, negarawan tertentu telah diganti, dan daftar pedagang yang masuk dan keluar dari domain disusun. 

「Apakah kamu tidak cocok untuk pekerjaan seperti ini lebih dari seorang ksatria?」

「Tolong, jangan. Aku seorang ksatria. Dan setelah kembali ke ibukota aku berniat untuk beristirahat sebentar. Tidak wajar bagi seseorang untuk menghabiskan begitu banyak malam terjaga」

Perwakilan telah berubah di masa lalu dan biasanya ini mengambil alih tanah mereka segera; tetapi tidak pernah sebelumnya ada orang seperti Hifumi yang segera memulai ekspedisi. 

「Tentang itu ... Aku anggap Kamu tahu ... tetapi Kamu telah mendengar tentang kota yang dihancurkan dalam Vichy, kan?」

「Ya, berita tentang hal itu dan kemungkinan item sihir digunakan diketahui di sini」

「Nah, tentang itu ... Kamu telah ditugaskan untuk menyelidiki kasus itu」

「Uehh?!」

「Itulah yang diminta oleh kapten bala bantuan, aku memberi tahu Kamu; setidaknya penyelidikan barang sihir cocok dengan seorang ksatria」 kata Hifumi sambil tersenyum dan menyeruput teh. Teh disiapkan oleh pelayan yang tepat, jadi itu membuat Hifumi rileks. 

Merasa seolah-olah dia terlalu dipengaruhi oleh dunia ini, Hifumi meletakkan cangkirnya dan menghela nafas. 

「B-bisakah kamu menyerahkannya pada Pajo-senpai?!」

Mimpinya tentang liburan yang cerah semakin lama semakin jauh, Sabnak berada dalam keadaan panik; Namun, Hifumi hanya menatap langit-langit.

()


「Pajo, huh ... Kamu tahu bagaimana dia, dia mungkin sibuk bekerja untuk ratu」

Langit-langit dihiasi dengan kayu berukir, dengan penggambaran naga dan burung phoenix terlihat. Makhluk-makhluk ini juga hadir di dunia ini. 

「Untuk Imeraria-sama, katamu?」

Sabnak menoleh dan disambut tawa Hifumi. 

「Ya, dan pekerjaan besarku yakin itu akan terjadi. Nah, bagaimana kalau aku bertemu dengan budak. Mereka akan sibuk mulai sekarang juga」

「Hah? Ah, mengerti」

Hifumi mulai menuju pintu, tetapi kemudian berhenti. 

「Ngomong-ngomong, berapa banyak tentara yang dimiliki Orsongrande?」

「Tentara? Mereka yang setia pada pemerintah dengan jumlah sekitar 10.000; di bawah kendali para bangsawan mungkin ada hingga 30.000 lebih」

「Hmm ~」

「Oh, dan saat ini ada tiga ribu tentara yang ditempatkan di Horant. Mengapa Kamu bertanya?」

Sabnak menjawab seolah mencoba untuk menembak permintaan untuk pasukan tambahan. Tapi itu bukan alasan Hifumi bertanya. 

「Jangan menambah pasukan kita. Jika ada lebih banyak orang, lebih mudah tersandung. "Jika kamu mengenal musuh dan mengenal dirimu sendiri, kamu tidak perlu takut dengan hasil dari seratus pertempuran"」

「・ ・ ・ Bagaimana maksudmu?」

「Kamu akan melihat」

Tanpa menoleh untuk melihat Sabnak, Hifumi meninggalkan ruangan.