Ouroboros Record Chapter 0 Part 1




Chapter 0 Part 1

- Jika kegelapan disebut kurangnya cahaya, ini pasti kegelapan. 

Perasaan tertunda jatuh. 

Seperti bola wol yang terlepas, elemen-elemen yang membuatnya terurai melalui ekor wol. 

Kenangan, bahasa, indera, emosi. 

Dan kemudian semuanya jatuh. Apa yang akan tersisa darinya sesudahnya? 

- Tidak ada. 

Menyadari hal itu dalam sepersekian detik, ia menjadi takut, ngeri dan tidak mampu menanggungnya. 

Bahkan ketika dia dengan panik mencoba untuk mengumpulkan diri yang tersebar, mencoba menahannya, mereka terus menghilang. 
Tidak peduli berapa banyak dia berjuang, dia tidak dapat mencegah kekalahannya.
Aku akan lenyap. Aku akan mati. 

- Bohong kan. 

Itu disamakan dengan tidur tapi itu jelas bukan pengalaman yang lembut. 
Berpisah dengan intimu seolah-olah Kamu sedang meleleh, kekerasan itu bisa dibandingkan dengan dicerna di dalam perut binatang buas. 
Tidak ada yang namanya ketenangan. Itu hanya perasaan tidak enak kehilangan kemampuanmu. 
Dan pada titik tertentu, Kamu akan merasakan kekosongan. Kamu bahkan tidak merasakan apa-apa. Kamu menjadi nol. 

- Aku membencinya. 

Benci, benci, benci, benci, benci! 

Aku benci ini sudah berakhir! 

Apakah aku ditakdirkan untuk tetap berada dalam kekosongan ini, dunia di mana tidak ada yang ada? 
Apakah Kamu mengatakan semua yang telah aku jalani sampai hari ini, adalah untuk menyambut akhir seperti ini!?

"...... Itu terlalu banyak," 

Aku digerakkan oleh pembicaraan tidurku sendiri. 
Pemandangan tempat itu menusuk mataku, cahaya yang berkelap-kelip dari lampu, meja kayu, dan di atasnya, sangkar tikus, dan obat-obatan yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah laboratorium bawah tanah yang biasa aku lihat. 
Sepertinya aku tertidur saat dalam percobaan. 
Itu adalah mimpi buruk sebelumnya. Mimpi buruk yang aku lihat berulang kali, sepertinya aku telah melihatnya lagi hari ini. 
Bisa jadi karena aku telah melihat ini berkali-kali sehingga sekarang, aku tidak lagi berteriak dan melompat bangun. Namun, perasaan mengerikan itu nyata.
Bangun dari kursi, aku bisa merasakan sensasi keringat yang membasahi seluruh tubuhku meskipun tidak hangat di sini. Selalu seperti ini setelah melihat mimpi itu. 

- Mimpi sebelum aku dilahirkan kembali. 

- Atau mimpi setelah aku mati. 

“Meskipun aku baru saja melihat mimpi itu …… Kenapa aku bermimpi sekarang?” 

“Chi, Chi, Chi!” Menuju monologku, tikus-tikus yang dikurung berdecit. Rasanya seperti mereka mengejekku. 
…… Ahh, benar juga. Aku telah memutuskan penyebabnya. 
Itu karena aku telah mencapai batas penelitianku. 

Sebuah penelitian yang harus aku lakukan karena itu. Penelitian untuk mencapai awet muda dan umur panjang. 

“…… Seharusnya lebih lama. Namun, hanya 10 menit telah berlalu."

Seperti yang aku katakan, tanganku terangkat ke pencahayaan. Ukurannya yang kecil tidak bisa dibandingkan dengan ukuran aslinya. 
Jari-jarinya kecil, dan tangan yang tidak pernah berhenti tumbuh tanpa ragu, tangan seorang anak. 
Suaraku sendiri yang mengirim getaran ke gendang telingaku adalah suara bernada tinggi dari seorang anak yang tidak merusak suaranya. 
Bahkan rambut yang terjalin di jari-jariku yang menggaruk kepalaku, memiliki warna merah, merah seperti tembaga. Itu sama sekali bukan hitam biasa. 
Aku mengerti. 
Inilah aku yang telah bereinkarnasi setelah mengalami kematian di dunia lamaku. 

Talese Shernan Obeniel, yang baru berusia delapan tahun. 

- Siklus Transmigrasi.

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, itu adalah fenomena yang aku alami. 
Setelah sekarat, aku bereinkarnasi dengan ingatan dan kepribadianku yang utuh. 
Mengapa aku dilahirkan kembali? Untuk pertanyaan itu, aku memiliki persediaan bunga yang tidak pernah berakhir tetapi saat ini, alasannya tidak jelas. Paling tidak, tidak ada orang yang mirip di dekatku dan bahkan jika orang seperti itu ada, itu hanya mitos dan dongeng yang tidak dapat dibedakan dari fiksi. 
Kehidupan seperti apa yang aku ucapkan selamat tinggal dalam kehidupanku sebelumnya adalah sesuatu yang aku tidak harus katakan, aku percaya.
Sama seperti kehidupanku saat ini, aku adalah laki-laki dan lahir di Jepang abad ke-21. Aku mati muda tanpa mengalami sedikit kehidupan dewasa. Jika hanya itu yang aku ingat tentang kehidupanku sebelumnya, aku bertanya-tanya apakah itu akan sangat bermasalah. 
Bagaimanapun, yang penting adalah aku mati sekali dan telah bereinkarnasi dengan beberapa ingatan yang tersimpan. 
…… Ya, aku masih memiliki kenangan tentang kematianku. 
Apakah itu efek dari diperlihatkan sesuatu oleh otak atau apakah itu penglihatan yang aku miliki setelah jiwaku melebur dari dagingku? Aku terpaksa merasakan sensasi kembali ke kehampaan, rasa yang hanya bisa digambarkan sebagai menjijikkan. 
Apa yang terjadi setelah itu dan nasib baik apa yang aku alami? Entah bagaimana aku diberi kehidupan kedua.
Namun, setiap kali aku bermimpi tentang momen itu, aku akan menjadi gila. Tidak, mungkin aku sudah gila. 
Lagi pula, aku masih dihinggapi ketakutan akan kematian ini. 
... Manusia harus mati suatu hari. Itu merupakan pemeliharaan dunia yang tidak membungkuk. Bahkan jika aku bereinkarnasi seperti ini, suatu hari aku akan menjadi tua dan jatuh sakit, atau aku akan bertemu dengan kecelakaan —— dalam keadaan paling brutal aku mungkin terbunuh tetapi bagaimanapun juga, semua jalan menuju kematian. 
Aku tidak menginginkan itu. 
Alasan bagaimana aku bereinkarnasi belum diketahui. Ini berarti bahwa aku tidak memiliki cara untuk mencari tahu apakah aku akan bereinkarnasi jika aku mati lagi.
Aku punya firasat bahwa aku tidak akan kembali lagi kali ini. Perasaan bubar setelah sekarat. Itu dan juga karena keberuntunganku mungkin tidak menunjukkan dirinya untuk kedua kalinya, ini lebih dari cukup alasan untuk meyakinkan diriku sendiri. 
Itu sebabnya sebelum aku berusia sepuluh tahun, aku telah melakukan penelitian ini. 
Eh? Penelitian seperti apa? 

"Aku telah mengulangi penelitian ini berulang-ulang sehingga tidak ada lagi kegagalan..." 

Aku membuang tikus dari kandang seperti yang aku katakan. 
Kaki depan tikus itu hilang di satu sisi. Aku telah memotongnya demi percobaan. 
Mungkin mengingat kakinya dipotong di otaknya yang mungil, tikus itu berjuang tanpa henti. Aku tidak mengindahkannya, dan menerapkan [Bahan] dalam jumlah yang sesuai pada kaki yang hilang.
Selanjutnya, aku menyanyikan [Mantra]. 

 "<<Alchemise>>" 

Partikel-partikel berkilauan samar berkumpul di bahan dan tepat ketika mulai berkilau, cahaya yang dikumpulkan di satu tempat itu mengambil bentuk yang berbeda. 
Itu adalah kaki depan tikus. Bagian yang telah aku sengaja potong telah mulai regenerasi. Dengan tanganku yang lain, regenerasi telah tercapai. 

--Alkimia. 

Suatu bentuk sihir untuk mengubah bahan menjadi barang bernilai lebih tinggi seperti mentransmisikan besi atau timah menjadi emas. 
Untuk pergi ke ekstrem, itu juga bisa disebut sihir yang mengekstrak jiwa untuk mengangkat manusia ke alam eksistensi yang lebih besar. 
Itulah yang aku, Talese Shernan Obeniel, pelajari. Sebuah studi untuk menyelidiki kemungkinan menghindari kematian.
... ... Aku mungkin lupa menyebutkan ini tetapi di dunia ini tempat aku bereinkarnasi, hal-hal seperti sihir ada. 
Kerajaan Alcael, ibukota Kerajaan Brolsenul. 
Ini bukan nama yang biasa diingat orang Jepang, yang lahir pada awal abad ke-21. 
Sebenarnya, sebelum aku berada di dunia ini, aku belum tahu nama ini juga. 
Itu adalah kota benteng yang dilindungi oleh dinding-dinding batu yang dibangun dalam bentuk lingkaran di sekitar lingkar luar kota. Kota ini dibagi menjadi dua bagian kira-kira oleh Sungai Amon yang merangkak dan mengalir dari timur laut ke barat daya. Dari pandangan mata burung, pemandangan kota seharusnya muncul sebagai apa yang mereka sebut lingkaran Yin-Yang di Timur.
Rumah keluarga Obeniel, tempat aku tinggal, juga berada di kota ini. 

"Talese. Apakah Kamu masih bermain-main dengan bisnis vulgar itu?” 

Di ujung meja panjang yang dapat dengan mudah menampung 10 orang di setiap baris, suara seorang pria paruh baya berteriak. Dia adalah ayahku. 
Dia mengenakan pakaian longgar. Mengintip ke dalam pakaian yang dirancang dengan baik juga ... ahem, busur yang sama liberal ditarik. Perutnya mengesankan. Kulitnya bagus dan fisiknya tidak terlalu buruk sehingga akan lebih baik jika dia melakukan lebih banyak latihan untuk memperkuat tubuhnya. 

"Tolong berhenti mengatakan itu, ayah." 

Aku menduga dia akan melanjutkan ceramahnya dan mengangkat mataku dengan linglung. Pemandangan ruang makan mansion merambah ke pandanganku.
Dengan fajar menyingsing, lampu hias yang mewah berkilauan karena disambar sinar matahari dari jendela. Itu tentang ukurannya. Aku secara tidak sengaja membayangkan bahwa jika lampu itu dinyalakan, malam akan terasa seperti tengah hari. Ayahku, yang merupakan kepala keluarga saat ini, duduk dan di belakangnya, sebuah lukisan digantung di dinding. Lukisan itu digambar dengan gaya yang penuh teka-teki dan mengilustrasikan sebuah adegan dari dua ratus tahun yang lalu, tentang kepala keluarga pendiri yang menyelesaikan suatu perbuatan baik dalam pertempuran dan diberi penunjukan oleh raja pada waktu itu.

Apakah itu karpet mengkilap yang tergeletak di lantai atau vas yang terlihat mahal diletakkan di sepanjang dinding, warna cerah dari hampir semuanya menyakiti mataku. Bagiku yang belum sepenuhnya memutuskan hubungan menjadi seorang kampungan dalam kehidupanku sebelumnya, aku tidak bisa terbiasa dengan desain interior yang terlalu sombong ini. 

Seolah-olah ini adalah istana untuk bangsawan dan bergelar bangsawan tetapi, 

“Sesuatu yang serendah alkimia, apa lagi yang bisa aku sebut sebagai itu? Tidak baik bagi anak dari Keluarga Count Obeniel untuk menodai tangannya dalam kegiatan yang begitu kasar,” kata ayah singkat. 
Itu benar, keluarga tempat aku dilahirkan dalam kehidupan ini entah bagaimana adalah bangsawan. Selain itu, itu adalah posisi yang cukup tinggi, di tingkat Count. 
Keluarga Count Obeniel berdiri sendiri dua ratus tahun yang lalu tetapi dibandingkan dengan negara ini yang memiliki sejarah lima ratus tahun, itu adalah keluarga yang relatif baru. Bagaimanapun, pendiri keluarga adalah keturunan dari keluarga aristokrat yang kuat yang sebagian besar sudah punah tetapi, mendapatkan hadiah dari perang dengan negara tetangga, ia diberikan gelar bangsawan Count oleh raja pada masa itu. Sejujurnya, sejauh mana hal ini benar-benar diragukan. Untuk seseorang dengan status sosial yang semula rendah untuk naik sebanyak itu, bisa saja itu, orang yang bersangkutan memperoleh keturunan keluarga silsilah setelah membelinya. Bagaimanapun, itu telah terjadi sebelumnya dalam sejarah dunia aku sebelumnya. Tokugawa Ieyasu adalah contoh nyata untuk ini.

Baiklah, aku akan berangkat dari topik garis keturunan keluarga ini. Bagiku, terlahir dalam Keluarga Obeniel adalah sangat beruntung. Itu karena di dunia ini, seperti dapat dilihat, para aristokrat memegang kekuasaan yang cukup besar - sebuah masyarakat hierarkis feodalistik. 

Seandainya aku terlahir sebagai anak seorang petani atau semacamnya, aku tidak akan mampu menghadapi masa depan sama sekali. Apalagi belajar tentang keabadian, hanya mencoba mempertahankan kehidupan sehari-hari akan lebih dari cukup untuk ditangani. Terlahir dalam kemakmuran, dalam kombinasi dengan reinkarnasiku, berkat yang tak terbayangkan dari surga.

Hidup di ibu kota juga bagus. Ayah tidak memiliki banyak semangat dalam aspek mengelola wilayah, dan dengan demikian, menyerahkan pekerjaan itu kepada para pengikutnya sambil memberikan semua miliknya untuk kehidupan sosialnya di ibukota. Berkat itu, alih-alih tinggal di tempat yang tidak nyaman seperti pedesaan, aku bisa hidup dengan sedikit kerumitan di kota dengan infrastruktur yang dibangun. 
Pengecualian untuk gaya hidup ini adalah masalah mendesak keberatan ayah dengan penelitian alkimiaku.

“Bagaimanapun juga. Oh Talese, jika kamu memiliki bakat sebanyak itu, hmm, kenapa kamu tidak berhenti mengandalkan keterampilan berpikiran sempit ini dan bekerja untuk menjadi seorang penyihir seperti semua orang? Dengan begitu, bahkan sebagai putra kedua, Kamu akan bisa menjadi penyihir kekaisaran dan menciptakan jalan untuk menjadi terkenal. Bukankah menjadi seorang alkemis adalah pekerjaan yang vulgar? Ini sama bagusnya dengan penjual obat terlarang di pinggir jalan yang meragukan.” 

“ Ya ……” 

Aku memberikan jawaban default yang selalu aku rujuk ketika menanggapi omelannya yang tak henti-hentinya.
Seperti yang dia katakan, tempat alkimia di dunia ini sangat rendah. Alasannya karena sihir sering menjadi tolak ukur alkimia di dunia ini, dan sihir adalah hal yang cukup kuat untuk dibandingkan. Tentu saja mungkin untuk memanggil api atau petir dari tongkat. Secara umum, cedera dan penyakit dapat diobati jika Kamu meminta perawatan dari para pendeta gereja. Bahkan jika Kamu membawa obat-obatan yang terbuat dari hantaman mortir atau senjata yang diresapi dengan sihir, kompatibilitas mundur sebagian besar sihir saat ini sangat bagus karena mereka akan dapat dengan mudah menggantikannya.

Dari perspektif orang modern seperti aku, itu akan menjadi teori yang akan membuat orang tertawa terbahak-bahak. Menggantinya? Bukankah itu luar biasa? Mampu mengganti segala macam barang secara efektif akan sebaliknya berarti bahwa ia akan dapat diproduksi secara massal. Meskipun, itu agak kurang fleksibel mengingat sihir adalah bakat bawaan yang terbatas pada beberapa pengguna. 

Yang dikatakan, bagi kebanyakan orang, balasan mereka kepada orang-orang yang menggunakan alkimia dan sejenisnya, untuk menciptakan sesuatu sebagai pekerjaan, adalah bahwa sihir lebih dari cukup bagi mereka.
…...Apa yang mereka katakan? Biaya pasti akan turun dengan produksi massal dan mengingat bahwa ruang masuk untuk sihir begitu sempit, jumlah orang yang dapat menerima berkah sihir akan sedikit. Lebih jauh lagi, sihir pemulihan untuk perawatan medis akan dimonopoli oleh orang-orang di gereja dan, tidak peduli berapa lama waktu berlalu, biaya medis tetap tinggi. Bagi kaum tani yang tidak memiliki uang, jika pernah terjadi epidemi, mereka hanya akan mati dalam perjuangan. Inilah sebabnya mengapa pertumbuhan penduduk lamban dan pengembangan perbatasan tidak dapat dilanjutkan. Terlepas dari semua ini telah berulang berkali-kali, tidak ada tanda-tanda bahwa segala sesuatu akan berubah.

Semua ini berasal dari logikaku sebagai mantan orang Jepang modern yang berasal dari dunia sains, filsafat, dan ekonomi maju. Jika mayoritas penduduk dunia ini — benua Itousera — hidup dengan sejahtera, aku kira mereka tidak akan mengganggu status quo. 
Namun, itu merupakan hambatan bagi penelitianku. 
Mata tajam Ayah terus tampak galak, menyerangku tentang apa yang disebutnya bisnis vulgar. 

"Apa menurutmu tidak baik memarahi dia karena masalah sepele seperti itu, ayah?"

Memotong perkataan ayah dengan nada tenang dan berkelas adalah seorang pemuda yang telah menyaksikan jalannya acara sementara dalam diam. Dia memiliki rambut keemasan, lembut keemasan dan mata biru. Fitur wajah pada wajahnya yang ramping rapi, dan ekspresi yang tergantung pada wajahnya mengalir karena didikan dengan baik. 
Lynes Strein Obeniel. Kakak lelakiku yang lahir tujuh tahun sebelum aku. 

“Talese adalah anak yang pintar. Bahwa dia sangat antusias dalam mengatasi jalan ini, bukankah akan lebih baik untuk mendukungnya sampai batas tertentu?" 

"Ohh! Seperti yang diharapkan dari kakak, dia mengatakannya dengan penuh pengertian!” 

Aku berteriak dengan gembira.
Dia berbeda dari ayah yang terus-menerus mengabaikan wilayah kekuasaannya. Ketika datang ke ayah, dia selalu mengklaim bahwa dia sibuk dengan hubungan sosial tetapi dalam kenyataannya, dia hanya memanjakan dirinya sendiri dalam kemewahan saat berada di ibukota. 

Bukan hanya sekali atau dua kali ketika aku mendengar tamu undangan di pesta malam menjelek-jelekkan gaya hidup mewah ayah. Sebaliknya, Kak Lynes adalah pekerja yang rajin belajar. Satu-satunya hal yang mewah untuk dibicarakan adalah minatnya pada teh. Kalau tidak, dia adalah orang yang menjalani hidupnya tidak terpengaruh dan tulus, dengan ketabahan dan semangat. Yang bisa aku pikirkan adalah bahwa jika setelah hari ini atau besok dan ayah meninggal, ada kemungkinan bahwa situasi saat ini akan lebih baik dibandingkan dengan sekarang jika dia mewarisi keluarga. Itu ulasanku tentang kakakku. Dia sangat membantu aku.
Namun demikian, ayah tampak seperti merajuk saat ia menyesap supnya dan mendengus kesal. 

"Kau memutuskan untuk berbicara dengan tidak sopan ya, Lynes." Ketidaksenangan yang lebih besar dibandingkan, dengan bagaimana dia biasanya berkhotbah, muncul di matanya. 

“Karena itu akan sangat nyaman bagimu sebagai ahli waris yang tidak layak.” 

Dia mengatakan. Kenapa dia menemukan kesalahan kakak. 

"Ayah ..." 

Kakak menelan ludah. 
Memang benar bahwa di sana jika ada perselisihan di antara kami, kakak untuk menjadi kepala keluarga berikutnya, akan nyaman baginya bagi saingannya untuk menuruti hobi yang teduh. Namun, kenyamanan itu juga meluas ke aku. Jika kakak adalah penerus yang cakap, aku akan bisa mendedikasikan diri untuk penelitianku sendiri.

"Jika seseorang secantik kakak dianggap tidak layak, harapan ayah pasti terlalu tinggi," aku menyela dengan nada kagum, "jika kamu begitu menginginkan penerus yang mampu, mengapa kamu tidak mendapatkan istri kedua?" 

"Oi, Talese." 

Mata Ayah terbuka lebar dalam kekesalan yang ekstrem. Dia memiliki status, saat ini seorang duda. Wanita yang merupakan ibu dari kakak dan aku meninggal segera setelah melahirkan aku. Dikatakan bahwa pemulihan postpartumnya sulit.
Meskipun rambut putih ayah sudah mulai menonjol, dia masih dalam kondisi prima. Istri kedua tidak akan ragu untuknya tetapi, dia sudah memiliki dua putra dan akibatnya, kurang beruntung dengan yang baru. Meskipun dia mungkin lelucon seorang Count, status keuangannya tidak terlalu buruk. Aku tidak akan terkejut jika ada satu atau dua wanita di luar sana yang berencana untuk mendapatkan uang dan status sosial dengan menikahi Keluarga Count. 

Katanya dengan ekspresi buruk. 

"...... Jika kamu mencuci tangan alkimia, bagaimana kalau aku memenuhi keinginanmu itu?" 

Apa yang orang ini katakan?

"Tolong hentikan. Meskipun tidak ada kekurangan yang jelas dalam tingkah laku kakak, urutan anak muda dan tua telah dihapuskan - pertengkaran yang tidak berarti ini harus menjadi akar permasalahan. Aku mohon maaf kepada ayahmu.” 

Sesuatu seperti menghilangkan putra sulung yang tidak mengomentari kelucuan putra bungsu itu adalah bendera kematian yang sangat terkenal di Annals of the Three Kingdoms. Di antara kamp-kamp besar yang dihancurkan Cao Cao, adalah Keluarga Yuan dan Keluarga Liu Provinsi Jing yang cocok dengan situasi saat ini dengan sangat baik. Itu sama di era ketika Liu Bei atau Sun Quan adalah pihak yang lebih kuat. Tidak ada alasan bagi Keluarga Obeniel untuk mengikuti jalan itu juga. Bagaimanapun, salah satu yang paling mendasar dari dasar-dasar di Kerajaan Alcael, adalah bahwa putra tertua akan menggantikan keluarga.

Aku secara terbuka mengutarakan pikiranku tentang hal itu tetapi, ayah yang dengan tenang mengabaikan peringatanku pasti cukup bodoh. 

“Adalah umum di dunia bagi orang tua untuk menyukai anak-anak yang lebih cakap yang dilahirkan kemudian. Terlebih lagi, tidak rasional memperlakukan keluarga kita sebagai permainan. Pertama-tama, tidak peduli bagaimana aku, seperti yang dilihat adik lelaki itu, kakak lelaki adalah penerus yang layak. Bukan?” 

Aku mengirim tatapan yang menuntut persetujuan dan wajah kakakku menegang. 

"A-Ahh ... untuk mendengarmu mengatakan itu, aku sangat senang, Talese" 

Lalu dia menghela nafas sambil bergumam. 

"...... Sungguh, kamu hanya anak kecil tapi kamu bertindak begitu tidak sopan, ini adalah bagaimana kamu tumbuh dewasa eh" 

Aku bisa mendengarmu, kakak. Kamu pasti berniat untuk mengatakannya dengan tenang.
Ayah mungkin berpikir bahwa mungkin aku pastilah anak ajaib yang telah melampaui kakak dari cara bicara orang dewasa seperti aku. 
Mereka hanyalah apa yang aku ingat dari perilakuku ketika aku dewasa sebelum aku bereinkarnasi. Singkatnya, scam, juga dikenal sebagai cheat. Jika aku harus mengatakannya, kakakku yang berusia lima belas tahun adalah anak yang luar biasa yang telah mengabdikan dirinya untuk belajar demi menjadi penerusnya. Dibandingkan denganku yang berusia lima belas tahun di masa lalu, dia jelas lebih luar biasa.
Karena itu, aku tidak berencana untuk bertindak seperti anak kecil sekarang. Aku pasrah pada nasibku sebagai bayi, ketika aku tidak dapat menghentikan diri dari mengotori diri sendiri dari bawah ke atas dan juga harus mengisap susu dari payudara ibu yang menyusui. Permainan semacam itu, bagi manusia yang tidak memiliki kecenderungan seperti itu, hanya penderitaan. Aku telah mengalami itu lebih dari setahun. Jika aku dapat memiliki kesadaran sebagai orang dewasa, dan dapat berjalan sendiri, hanya manusia yang ingin aku anggap seperti orang dewasa. 

Meskipun dapat dikatakan bahwa tidak memiliki kesabaran dan tidak menjaga sosok rendah diri adalah terlalu kekanak-kanakan. 
"Ahem," ayah berdeham. 

"Yah, kita akan pergi begitu saja. Kamu sudah berusia delapan tahun. Kamu tidak bisa menghabiskan tahun-tahunmu bermain dan menghibur diri sendiri?"

Ini datang dari aristokrat yang bersenang-senang setiap hari, tapi aku akan menanggungnya sementara itu dan menganggukkan kepalaku. Wewenang kepala keluarga mutlak. Itu adalah salah satu aturan keluarga bangsawan. 

“Kamu juga kira-kira sekitar usia ketika anak lelaki bangsawan harus belajar bagaimana menggunakan orang. Karena itu, Kamu akan pergi ke pasar budak di sore hari untuk mendapatkan satu." 

"Seorang budak?" 

Aku bisa mengatakan bahwa ekspresi wajahku berubah suram. 
Budak. Mereka berada di ujung terendah hierarki dalam masyarakat ini. Ini adalah dunia yang acuh tak acuh terhadap konsep hak asasi manusia modern. Dan dengan demikian, ada budak. Selama ada lingkungan yang keras seperti tambang, budak terutama yang dipekerjakan untuk tugas itu.
Juga, ada di antara bangsawan dan rakyat jelata di kelas kaya, yang akan membeli budak-budak ini untuk melakukan pekerjaan rumah mereka. Tak perlu dikatakan bahwa budak dibuat untuk melakukan apa saja untuk semua orang. Namun, jika menyangkut kekayaan dan peringkat seseorang di masa depan, penting bagi bawahan yang melayani Kamu agar sesuai dengan status keluargamu.
Dalam kasus Keluarga Obeniel, mengingat bahwa gelar kebangsawanan kami adalah seorang Count, status budak yang cocok sebagian besar akan merujuk pada orang dari golongan rakyat jelata. Sedangkan untuk pembantu dekat atau personel yang berpartisipasi dalam urusan pemerintahan, punggawa sekunder (menganggapnya sebagai pengikut yang melayani pengikut) dari keluarga bangsawan kelas bawah akan melayani mereka. Bagi Keluarga Count untuk mempekerjakan budak di rumah berarti harus melakukan pekerjaan yang sulit dan kotor ... atau mungkin menjadi bawahan anak yang belum terbiasa menggunakan orang. Mulai dari dengan budak, lalu pindah ke rakyat jelata, dan akhirnya bangsawan yang lebih rendah, semuanya berurutan. Begitulah cara membiasakan memerintah orang. 

Tentu saja sudah tepat bagi anak berusia delapan tahun untuk mulai berlatih itu, namun aku tidak memiliki firasat buruk tentang itu. 
Aku bertanya dengan takut-takut.

“Hmm, aku tidak keberatan tapi ... ... berapa perkiraan anggarannya?” 

“Kekhawatiranmu tidak perlu. Aku akan memberi Kamu uang muka untuk uang saku bulan depan dan mengirimkannya.” 

Aku tahu itu! Aku mengalihkan pandanganku ke langit secara naluriah. 
Dana untuk penelitianku secara alami berasal dari uang saku yang aku terima dari ayah. Meskipun mungkin merupakan tunjangan untuk seorang anak, itu adalah tunjangan sebagai bagian dari hanya dua putra Count, dan selain itu, itu adalah uang yang hanya diberikan dengan tangan. Itu adalah anggaran yang cukup di luar kemampuan anak normal berusia delapan tahun.
Namun, dengan menggunakan porsi tunjangan bulan depan untuk membeli budak, apa yang akan terjadi pada penelitianku? Tanpa uang tunai yang cukup, bukankah itu akan menyebabkan masalah pada pengeluaran penelitianku untuk bulan berikutnya? Ini tidak seperti bahan dan peralatan eksperimen yang didapat secara gratis, jadi hanya menggunakannya seperti biasa akan menyebabkan penurunan arus kasku. 
Ada juga masalah mempertahankan budak. Bahkan jika kita menyuruhnya makan sisa makanan dan dengan demikian menghemat biaya makanan sebanyak mungkin, ada juga biaya pakaian yang perlu dipertimbangkan. Sebagai pengikut putra Count, penting bahwa budak memiliki penampilan yang pas. Selain itu, jika budak sakit atau terluka, akan ada biaya perawatan yang dikeluarkan.
Untuk semua pengeluaran ini, akankah ayah menutupinya? Tidak, tidak mungkin dia membagikan uang tunai. Karena uang saku setiap bulan lebih dari cukup, itu akan menjadi akhir cerita dengan hanya mengalihkan uang dari front itu. Mengangkat diskusi bahwa aku tidak akan dapat melakukan penelitian alkimia-ku akan membawa ayah kembali ke keberatannya sebelumnya. 
Ayah tersenyum dengan ekspresi "mengerti". 
"Kesempatan bagus. Itu akan membantu Kamu mengubah fokus pikiranmu, dan menempatkan Kamu kembali di jalan yang benar sebagai putra seorang bangsawan.” 

Sederhananya, ini adalah perintah berhenti dalam penelitian yang mengambil bentuk yang berbeda.
Berhenti bercanda. Bagiku untuk menyerah pada penelitian alkimia akan berarti bahwa aku pasti telah mati dan bahwa hidupku telah berakhir karena hanya dengan demikian aku dapat menerimanya. Meskipun diberkati dengan banyak keberuntungan dan bereinkarnasi ke dunia ini, tidak ada cara aku dapat menerima dikirim kembali ke dunia kehampaan itu tanpa pernah hidup selama setidaknya seratus tahun! 
Aku harus menangani ini entah bagaimana —— 
…… 
Tidak, tunggu? 
Memiliki seorang budak berarti membuat budak itu melakukan apa yang aku mau. Misalnya, jika satu manusia bergerak sesukaku tanpa masalah, oh itu saja. 
Jika itu masalahnya ... menjadi penolong dalam alkimia tidak akan bermasalah, ya? 
Bahkan jika aku harus mengatakannya sendiri, itu gagasan yang menarik.
Bagaimanapun, aku merasa seperti terperosok dalam kebuntuan dalam penelitianku baru-baru ini. Tidak peduli berapa banyak pengetahuan matang dan kecerdasan yang aku miliki, tampaknya aku telah mencapai batas apa yang dapat dilakukan seseorang sendirian. Lebih jauh lagi, dengan peningkatan tenaga kerja, luasnya apa yang bisa aku capai harus lebih besar. Paling tidak, jika budak itu pada frekuensi yang sama denganku, jumlah pegawai akan dinaikkan dari satu menjadi dua dan dengan perhitungan sederhana, itu berarti penggandaan tenaga kerja. 
Tentu saja, jika itu adalah seorang budak yang nyaris tidak memiliki pengetahuan, waktu harus dihabiskan untuk melatih budak dalam alkimia tetapi, jika aku bisa membuat budak terampil dalam alkimia, pengembaliannya akan lebih tinggi.
Sekarang aku memikirkannya, ini bukan hal yang buruk. Apa pun selain rejeki nomplok, atau seperti bagaimana seseorang menemukan perahu tepat ketika orang perlu menyeberangi sungai. 

"Memang, seperti yang Ayah katakan - ini mungkin kesempatan emas." 

Aku menyembunyikan emosi di wajahku, dan berusaha sebisa mungkin tampak kecewa ketika menjawab. 
Supaya aku bisa menyembunyikan cemoohanku untuk pesta, aku menipu sehingga aku harus menyembunyikan kegembiraanku yang mungkin menyarankan bahwa ini sebenarnya ide yang bagus untuk diriku sendiri. 

Ini harus cukup. Itu adalah pembelian yang hampir sepenuhnya menghapus uang saku bulan depan. Setidaknya aku akan mendapatkan budak yang paling menonjol dari kerumunan!
Terhadap jawabanku, ayah bahkan tidak repot-repot menyembunyikan kepuasan dirinya, sedangkan kakak menatap aku, seolah-olah ada sesuatu yang terasa aneh.