Ouroboros Record Chapter 0 Part 2




Chapter 0 Part 2

Karena itu, kami pergi ke pasar budak Brolsenul. 

Itu mungkin disebut sudut jalan tapi itu adalah zona perdagangan yang ramai di ibukota kerajaan. Bukannya aku tidak punya pendapat tentang itu sebagai mantan Jepang modern, tetapi itu adalah itu, dan jika tidak ada yang memaksa tanganku, aku harus bisa mentolerirnya sampai sejauh itu. Semua memuji prinsip membiarkan anjing tidur berbaring. 

"Jadi, tuan muda. Budak macam apa yang kamu inginkan?” 

Bawahan yang ditugaskan oleh ayah untuk bertindak sebagai pengawalku dan untuk menjaga aku berbicara dengan keberanian berani.
Dia diberi nama ksatria generasi pertama dan merupakan mantan rakyat jelata, jadi sepertinya. Aku tidak dekat dengannya dan tidak tahu banyak tentang dia. Meskipun kita mungkin tidak terlalu mengenal orang awam, aku masih memiliki sedikit pengetahuan tentang itu. Inilah artinya memiliki pandangan dunia. 

Raut matanya sambil menatap label harga pada kerah perak yang dikenakan oleh para budak diwarnai lebih kuat oleh rasa kasihan daripada cemoohan. Ini kemungkinan karena mereka dari strata yang lebih rendah secara komparatif. Namun demikian, pandangan jijik tidak pernah bisa dihapus, yang bisa aku lihat dari bagaimana dia memandang budak-budak rakyat jelata (meskipun mereka strata sosial yang dekat).

"Mm, aku ingin seseorang yang akan berfungsi sebagai bahan studi untuk pendidikanku tentang pengikut ... jika mungkin, seseorang yang muda dan dekat usianya akan menyenangkan. Aku juga mengamati kemungkinan menjadikan budak sebagai penolongku sehingga akan lebih baik jika budak memiliki dasar sihir.” 

Mengabaikan kenyamanan baginya, aku menyatakan persyaratan dan standarku dari awal hingga akhir. Alkimia adalah studi sekaligus jenis sihir pada saat yang sama. Tidak ada gunanya mempertimbangkan siapa pun tanpa tingkat minimum kemampuan sihir. Sebagai tambahan, aku bisa memanipulasi sihir. Aku agak bisa menggunakan sihir api sejauh bermain dengan api dan juga bisa menyembuhkan luka kecil. 

"Eh? Sesuatu seperti cantik dan sebagainya, bukankah itu bagian dari lingkupmu?” 

“Dengan itu termasuk, bukankah itu akan menaikkan harganya?”

Selain itu, menikmati kesenangan seperti itu pada usiaku akan terlalu dini. Yah, memiliki penampilan yang cantik dan imut mungkin baik untuk suasana hatiku, tetapi membuang sejumlah besar uang untuk tujuan itu tidak masuk akal. 

"Sementara kamu di sana, aku ingin melihatnya sesuai dengan harga mereka, dimulai dengan yang termurah." 

Seorang budak dari usia muda akan murah selama itu bukan anomali. Seorang anak dengan usia yang sama yang aku minta harus relatif terkonsentrasi di pasar. 

"Oh?" 

Petugas itu menjawab dan beralih ke ekspresi seperti bisnis. Baik oleh aku. Apa yang mungkin dia pikirkan sekarang bukan urusanku. Melakukan apa yang harus aku lakukan dan tidak melakukan apa yang tidak perlu aku lakukan adalah semua yang harus aku khawatirkan. 

Berpikir tanpa daya tarik seorang anak, aku mengamati para budak.
Produk-produknya terutama, seperti yang aku kira, adalah anak-anak petani, yang orangtuanya telah menjualnya. Bagi masyarakat dengan industri pertanian yang tidak berkembang, hanya satu badai salju atau kekeringan dapat menempatkan sebagian besar petani dalam dilema. 

Bahkan tanpa ada bencana alam, selama ada penguasa bodoh yang memungut pajak yang besar, keadaan mereka tidak akan pernah pulih. Dengan kondisi ini dan fakta tambahan bahwa ada keluarga yang melahirkan bayi tanpa syarat seperti tikus, setiap kali situasinya berubah menjadi terburuk, mereka akan menjual anak-anak yang mereka tidak mampu nafkahi ... Negara ini, Kerajaan Alcael, seharusnya relatif diberkati dalam hal ketahanan pangan dibandingkan dengan negara lain, namun, mengapa ada banyak petani yang menghadapi kemiskinan seperti ini? Tidak diragukan lagi kesulitan mereka sebanding dengan kebodohan kelompok yang ada di atas mereka.

Kembali ke topik. Di kelompok kedua, ada banyak penjahat. Benua Itousera seperti abad pertengahan tetapi peradaban di sini berada pada tingkat selama periode Renaissance. Tidak ada yang maju seperti penjara. Setidaknya, aku tahu bahwa tidak ada fasilitas seperti itu di mana rakyat jelata akan ditampung setelah ditangkap. Penjahat yang melakukan kejahatan kecil akan ditahan di sel sementara setelah ditangkap, dan kemudian akan diminta untuk membayar denda. Mereka yang tidak mampu membayar denda atau melakukan kejahatan besar akan jatuh ke dalam belenggu budak. Dan ada orang-orang yang menghadapi eksekusi segera setelah melakukan kekejaman yang tidak dapat diampuni. Ada kasus-kasus aristokrat yang kuat atau pendeta berpangkat tinggi diizinkan untuk pensiun di perbatasan — eufemisme untuk penahanan lunak — tetapi, mereka adalah pengecualian. Apakah tidak apa-apa untuk membeli budak yang mantan penjahat? Itulah yang ada di pikiranku, tetapi ada itu. Mantra untuk memaksa budak tunduk agar mencegah pemberontakan telah diaktifkan pada mereka. Hasilnya adalah kerah perak yang mereka kenakan di leher mereka. Seperti yang diharapkan dari dunia fantasi ini, selama ada sihir, tidak ada yang diragukan.

Dan, minoritas di antara para budak adalah demi-humans, elf, dan dwarf. Itu benar, setengah manusia. Ada makhluk hidup lain dengan kecerdasan di dunia ini. Terlepas dari ras seperti manusia yang cenderung hidup lama, ada juga yang berbicara naga tetapi aku belum melihat itu. Mereka secara statistik langka dan juga sulit untuk menangkap mereka. Tentu, bahkan jika mereka beredar di pasar, harga mereka akan sangat tinggi. Jujur, itu bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang saku seorang anak dari Keluarga Count. Lebih buruk lagi, kesetiaan ras ini sebagai budak rendah karena tembok antara ras. Juga, para elf memiliki bakat alami dalam seni misterius dan ada kekhawatiran bahwa mereka dapat membatalkan mantra yang memaksa kepatuhan mereka. Itu akan romantis tetapi mengingat keadaanku,

Apa yang aku cari adalah budak yang aku sebutkan kedua, mantan penjahat ... atau lebih tepatnya, analoginya. Karena pertengkaran rumah tangga atau kecurigaan pemberontakan, seluruh keluarga mungkin hancur dan untuk menghindari implikasi seperti itu, ada anak-anak yang jatuh ke jajaran budak. Ini berarti bahwa ada kemungkinan bahwa seorang budak yang telah dengan mudah dididik sampai batas tertentu ada di pasar. Aku akan dapat mengampuni upaya mengajari dasar-dasar; keinginanku untuk menjadikan budak sedemikian rupa sehingga tanganku akan keluar dari tenggorokanku. 

Bahkan, jika itu adalah anak dari seorang bangsawan, ada kemungkinan yang lebih besar bahwa budak itu bisa menggunakan sihir.
Akar sihir. Ini ditentukan secara bawaan, dan karenanya, sampai batas tertentu, sihir dapat diwarisi dari orang tua ke anak. Di atas itu, sihir membutuhkan nyanyian dan keterampilan yang harus digunakan sehingga anak-anak harus diajari dengan benar untuk menggunakan sihir. Ini pada dasarnya merupakan sifat masyarakat tinggi. Selain itu, di Itousera, sains tidak berkembang dan dengan demikian pilihan utama senjata adalah pedang dan sihir. Akan menjadi bencana jika rakyat memulai revolusi dan karena itu, orang-orang yang berbakat dalam sihir dan teks-teks penting untuk akuisisi sihir diatur secara ketat oleh kelas bangsawan. Orang-orang utilitas yang mungkin disebut petualang mungkin memiliki penyihir di antara mereka, tetapi orang-orang ini mungkin terikat pada kehendak bangsawan.

Pikiran-pikiran ini mengalir dalam benakku, ketika aku memeriksa budak satu per satu sesuai urutan harganya.

Tingkat pemahaman sihir mereka dapat diperkirakan dari jumlah sihir yang mereka keluarkan di udara. Demikian pula, ada trik yang dapat digunakan untuk menyembunyikan pembuangan ini tetapi jika ada budak yang memiliki keterampilan seperti itu, harga mereka akan jauh lebih tinggi juga. Apakah penjual menipu aku untuk mengurangi harga mereka? Vendor terhormat mana pun tidak akan melakukan itu. Tidak ada yang akan mengenakan pakaian rumah yang dibeli dengan harga murah dan jas bermerek pada saat yang sama. Jika itu benar-benar dibuat murah, itu karena ada harapan untuk bantuan yang akan dikembalikan nanti. Bagiku untuk menjual barang-barang pribadi dan asetku akan berarti bahwa aku harus berada dalam skenario di mana aku telah didorong ke sudut, tetapi aku masih akan mengikuti prinsip-prinsipku menjual setinggi harga yang aku bisa.

Yap, aku tidak merasakan ada yang seperti itu di antara mereka. Budak yang memiliki sihir benar-benar tidak banyak. Hal yang sama berlaku untuk budak yang telah menerima pendidikan. Tidak ada pilihan di sini, aku harus mencoba toko lain dengan produk-produk yang lebih tinggi. 
Saat itulah aku merasakannya. 

"...... Oh?" 

Aku bisa merasakan sesuatu yang menarikku. Kualitas aura magis yang agak bagus. Meskipun itu tentu saja merupakan sensasi yang lemah, itu cukup halus. Meski begitu, daya tarik itu sama sekali tidak lemah. Sejauh yang aku tahu, kualitas sihir biasanya sebanding dengan jumlah sihir. Sangat jarang merasakan kualitas sihir yang luar biasa ini namun jumlahnya sedikit sekali.

Mungkinkah sumbernya, sekarat? Aku selalu mengasingkan diri dan fokus pada penelitian, dan sejauh ini, orang yang aku temui adalah orang yang sehat. Aku hampir tidak punya pengalaman dengan orang-orang yang terengah-engah untuk bertahan hidup yang berada di ambang kematian. Semakin banyak orang dengan kualitas sihir yang langka. Aku telah menyaksikan adegan budak yang tak terhitung jumlahnya terbunuh setelah menimbulkan kemarahan ayah atau kakak, tetapi para korban ini tidak pernah memiliki akar sihir. Bagaimanapun, cara kakak membunuh tanpa ragu-ragu memang merupakan kesaksian tentang bagaimana budak tidak diperlakukan sebagai manusia. 
Bagaimanapun, dengan kemungkinan bahwa aku telah menemukan sepertinya murah, aku melihat ke arah mana sihir itu dipancarkan. 

"Kondisi yang satu ini agak parah..."

Menuju tempat pandanganku terbentang, petugas laki-laki itu berbicara dengan suara teredam. 
Memang, budak ini berada dalam keadaan yang tragis. 
Budak itu mungkin seorang gadis muda. Membandingkan tubuh fisiknya dengan tubuhku, dia satu atau dua tahun lebih muda dariku, aku kira. 

Ada sisa-sisa rambut hitam panjangnya disisir tetapi, saat ini kondisinya berantakan. Menilai dari tubuhnya yang kekar dan kulitnya yang putih, aku hanya bisa membayangkan bahwa sebelum dia turun ke tingkat seperti itu, dia hidup di lingkungan yang cukup baik. Namun, itu hanya membuatnya menjadi tragedi yang lebih besar.

Apakah dia dipukuli berulang kali dengan buruk? Setiap titik dari mata ke hidungnya bengkak. Aku harus mengurangi gendernya, dan menggunakan kata 'mungkin' karena kondisinya yang babak belur. Ini pasti tidak menyerupai penampilan aslinya. Pakaian budak kasar, pakaian sederhana yang terdiri dari selembar kain besar dengan lubang di tengah untuk kepala, pada dirinya hanya dapat digambarkan sebagai tas goni penuh lubang. Melihat lebih dekat, ada darah kering dan kotoran hitam yang kotor di daerah antara pahanya. Mungkin karena laserasi pada tubuh bagian bawahnya sehingga dia tidak bisa berdiri. Sebelum jatuh ke pasar, ini pastilah keadaan yang dia alami setelah digunakan dengan kejam oleh penjual sebelumnya untuk kesenangan. Bagaimana seseorang bisa mematahkan seseorang yang usianya tetap dalam satu digit sedemikian rupa? Dunia yang gagal kupahami.

Benar-benar kurangnya kontrol diri. Seandainya dia dijual ketika dia masih cantik, dia akan bernilai sejumlah besar uang. 
Aku melihat label harganya. 

"...... Betapa mahalnya." 

Aku bergumam tanpa sengaja. 
Harga yang tertulis adalah harga yang baru mencapai apa yang aku sebut mahal berdasarkan anggaran yang aku terima. Seharusnya bukan harga untuk seseorang yang bahkan nyaris tidak bernapas dan perlahan-lahan akan mati.

Mengingat dia memiliki kualitas sihir yang langka dan sangat baik, tidak ada pilihan tentang itu tetapi setidaknya, akan lebih baik jika dia menerima perawatan. Jika itu dilakukan, aku yakin dia bisa dipajang di toko kelas dua. Tidak, jika dia dalam keadaan sehat, jumlah sihirnya harus kembali ke tingkat normal dan hanya itu saja, tidak aneh jika dia mengambil harga tertinggi hari ini. 
Nah, pasar budak bukanlah kantor layanan penyihir. Bahkan jika para penjual toko tahu jumlah sihir yang dimiliki, mereka tidak akan dapat memahami tingkat sebenarnya dari itu. Aku bisa merasakan kurangnya usaha mereka dalam perdagangan, tetapi terlebih lagi aku tidak punya tugas dan niat menuntut perbaikan.

“Ayo pergi, tuan muda. Anak ini sangat menyedihkan sehingga mereka bahkan tidak perlu memotong harganya.” 

Petugas laki-laki dengan ringan menarik lengan bajuku. 
Aku mengibaskannya. 

"Tunggu sebentar." 

Mengabaikan pelayanku yang tersentak, aku bersandar ke sisinya. 

Aku melakukan pemeriksaan lagi padanya dan seperti yang telah aku simpulkan, tangannya tidak memiliki tenaga. Pergelangan tangan kanannya tampak patah karena telah diraih dengan kuat, tetapi sebaliknya, telapak tangannya indah. 

Kakinya yang bertelanjang kaki digembalakan di dekat ranjang batu tetapi bentuk kukunya masih utuh. Ujung kakinya dan pergelangan kakinya belum menyentuh tempat tidur dan karenanya, tidak terluka. Dia pasti menggunakan sepatu atau kaus kaki sebelum dijual.

Semua ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang anak yang dibesarkan dalam rumah tangga yang mampu. Apakah keluarganya telah bertemu dengan kehancuran atau dia diculik, berakhir di pasar budak ini. 
Dengan kata lain, dia kemungkinan adalah kandidat yang aku cari - seorang anak yang telah menerima pendidikan ke tingkat tertentu. 
... Aku merenungkan ini untuk interval pendek. 

Pertama-tama, dia sudah mendekati umurku, jadi ayah akan menemukannya sebagai subjek yang cocok untuk melatihku menggunakan pengikut. 
Pada catatan lain, dia adalah apa yang aku cari, seorang anak yang mungkin telah menerima pendidikan yang cukup. 
Dan ... ... sihirnya bertingkat tinggi.

Terus terang, jika kita memasukkan kemungkinan bahwa dia mungkin bakat luar biasa di masa depan, ini sepertinya tidak mahal sama sekali. Itu sebenarnya adalah penjualan murah yang menempatkan harga dalam jangkauanku. 
Satu-satunya masalah di sini adalah bahwa dia adalah barang cacat yang bisa mati dalam waktu dekat.

Apakah benar-benar membeli dia akan baik? Jika aku bisa membawanya pulang dan dia selamat, itu akan menjadi alasan untuk perayaan. Namun, jika yang terburuk terjadi, ada kemungkinan bahwa aku akan menyia-nyiakan seluruh tunjangan bulan depan untuk membeli mayat. Apa yang akan aku lakukan jika itu terjadi? Setelah melakukan hal bodoh seperti itu, diperingatkan oleh ayah akan terasa seperti skenario yang terlalu optimistis. Jika aku tidak beruntung, aku tidak akan lagi dipercayakan dengan sejumlah besar uang dan sangat mungkin bahwa uang sakuku dalam beberapa bulan mendatang akan berkurang. 

Apakah ada cara lain yang bisa dilakukan? ... ... Tidak ada yang lain khususnya.
Tak perlu dikatakan bahwa kedudukanku akan menurun tajam. Ayah mungkin kurang menunjukkan kasih sayang kepadaku. Namun, bagaimana dengan itu? Masalah sebenarnya adalah bahwa ayah telah memberikan perhatian yang berlebihan kepada aku dan mungkin menjadikan aku penerus berikutnya. Jika itu terjadi, tidak akan terhindarkan terjadi pertikaian antara saudara dan aku. Bahkan jika aku menang melawannya, aku harus mengejar karir di bidang politik sebagai kepala Keluarga Count dan harus meninggalkan penelitianku. Tidak, dalam kasus terburuk, pihak berwenang mungkin menggunakan pertengkaran domestik sebagai alasan untuk menghancurkan kami.

Dengan pertimbangan tersebut, kurang lebih poin yang hilang sekarang akan berada dalam kisaran membuat investasi untuk masa depan. Seharusnya tidak apa-apa untuk mengandalkan saudara yang termotivasi dengan tulus untuk mengambil peran sebagai kepala keluarga. Selama aku dapat menerima dukungan finansial dalam jumlah tertentu dan dapat terus melakukan eksperimenku untuk mencapai keabadian, aku puas. Satu-satunya ketidaknyamanan membeli budak yang sekarat, pada kenyataannya, orang yang di sebelah pintu kematian, mungkin bahwa untuk sementara waktu menghentikan penelitianku. Bagaimanapun, aku telah mencapai batas apa yang dapat aku lakukan sendiri untuk penelitianku. Jika itu benar-benar terjadi, yang harus aku lakukan adalah menabung sambil memikirkannya sebagai istirahat panjang yang diberikan para dewa kepada aku.

Jika aku ketinggalan, aku akan kembali ke nol; tetapi jika aku mencapai sasaran, aku akan mendapat untung. Memikirkannya seperti itu membuatnya terlihat seperti aku membeli tiket lotre. 
Entah bagaimana aku bisa mengatasi cedera sehingga aku bisa menyembuhkan cedera gadis ini dan memberinya kesempatan lagi dalam hidup. Posisi kakak sebagai penerus akan diamankan dengan kegagalan saingannya, sehingga ayah harus bisa mengatakan siapa yang benar-benar pantas untuk menjadi penerus. Mari kita berurusan dengan apa pun yang terjadi nanti! 

"Baik. Anak ini, aku membelikannya.” 

“Tuan muda!?” 

Petugas laki-laki yang mengikutiku membuka matanya lebar-lebar. "Aku tidak percaya ini," terpampang di seluruh wajahnya. Reaksi khas dan normal.
Mengabaikan itu, aku mengintip ke wajah gadis muda yang meringkuk. Aku mengabaikan bau tajam yang menyerang lubang hidungku. Memiliki pengalaman menangani senyawa kimia saat menyeduh obat, aku sudah terbiasa dengan tingkat bau ini. 

"Siapa namamu?" 

"............" 

Gadis muda dengan wajah bengkak, menggumamkan sesuatu tanpa suara. Apakah dia menyebutkan namanya seperti yang diperintahkan atau dia melemparkan beberapa kekasaran, atau dia hanya bergumam tidak jelas? Aku tidak bisa membuat penilaian yang akurat tentang itu. 

“Yah, aku akan mendengarnya lain kali ketika kamu bisa menjawab. Oleh karena itu, hmm ... bisakah Kamu membawa aku ke seseorang yang dapat aku diskusikan dengan pembelian ini?”

Dia membawa aku ke orang itu seperti yang aku minta padanya. Kesepakatan itu ditengahi dalam dua balasan dari vendor budak meskipun dia memberikan pandangan yang mencurigakan. 
Yah, itu pasti karena dia adalah seorang budak yang memiliki satu kaki di kuburan dan bukan seorang budak yang akan dilihat oleh kebanyakan orang. Dia pasti berpikir, "anak ini harus agak bodoh tidak peduli seberapa tidak berpengalamannya dia". 

Dengan itu, aku berhasil mendapatkannya. 
Aku tidak tahu arti apa yang mungkin dia bawa dari sini.