Heavenly Castle Chapter 64




Chapter 64 – Harapan Violette, Eksplorasi Yuri

【Violette】

“Kenapa tidak terbuka ...!”

Aku menekankan kedua tanganku pada dinding bundar yang agak aneh untuk disentuh dan mencoba membukanya. Namun, tidak mendorong atau menarik tidak membuahkan hasil apa pun.

Aku mempertimbangkan untuk menghancurkannya dengan sihir tetapi ada golem yang menempel tepat di belakangku. Akan lebih baik untuk menahan diri dari tindakan ceroboh.

“... Kalau saja kamu bisa membukanya.”

Aku bergumam sambil menatap golem sekilas.

Kemudian, golem itu berdiri di sampingku dan menyentuh dinding.

Segera setelah itu, tanpa suara, dinding telah terbelah dua dan mengungkapkan ruang bundar itu.

Memasuki di dalam ruangan aku beralih ke golem yang mengikutiku.

"…Terima kasih. Lalu, tolong bimbing aku ke Taiki-sama selanjutnya.”

Diminta demikian, golem itu diam-diam berbalik dan meletakkan tangannya di dinding. Dinding bergeser ke belakang, menutup lorong, lalu perasaan samar mengambang bisa dirasakan.

Dan hanya beberapa detik kemudian. Sebuah pemandangan mengejutkan terungkap ketika dinding terbuka sekali lagi.

Jendela persegi panjang besar yang menakjubkan dengan pemandangan lanskap kota kekaisaran.

Selain itu, itu adalah pemandangan ibukota Kekaisaran. Anehnya, meskipun jendela besar itu dipasang secara diagonal itu menunjukkan pemandangan dengan banyak orang dan gerbong.

“... I-Ini ... ?!”

Dihadirkan dengan pemandangan yang menakjubkan itu, tanpa sadar aku membocorkan sebuah suara.

“——! Jenderal Violette?! Bagaimana Kamu sampai di sini?!”

Mendengar suaraku, puteri Ayla berbalik dan mengubah wajahnya merengut padaku. Matanya penuh dengan permusuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bertentangan dengan Ayla, yang penuh dengan kewaspadaan, orang yang aku cari perlahan-lahan memalingkan mukanya ke arahku.

Dan dengan senyum, seperti sedang menyapa kenalannya di pagi hari, Raja Negeri Surgawi membuka mulutnya.

“Halo, Violette-san. Kamu datang pada waktu yang tepat.”

Sikap dan suara lembut itu membuatku merasa seperti sepotong es menyelinap di punggungku.

Taiki benar-benar tidak peduli tentangku.

Bahkan tidak berbicara tentang memandang sebagai musuh atau sekutu, dia bahkan tidak melihat ancaman dariku.

Itu adalah perasaan yang sama yang aku pegang terhadap prajurit biasa di medan pertempuran, ketidakpedulian.

“... Fufufu.”

Tanpa sadar, tawa keluar dari mulutku.

Jika semuanya berjalan dengan baik, aku bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk membunuhnya. Aku bahkan berpikir untuk mengambil alih Negara Surgawi, tetapi ide-ide seperti itu segera dengan mudah dihancurkan.

Saat aku terus berdiri tanpa bergerak, Ayla terus menatapku dengan pandangan muram. Namun, Taiki, dengan senyum lembut yang sama, sedikit memiringkan kepalanya dan berkata.

“Sekarang, tolong, kemarilah.”

Mengatakan itu, Taiki menunjuk tempat di sampingnya.

Dia terlalu meremehkan kekuatanku. Dalam kasus seperti itu, aku mungkin memiliki kesempatan jika aku memutuskan untuk bertaruh hidupku ...

Dan saat aku berpikir begitu, seorang golem memotong tepat di depanku. Golem yang telah membimbing aku sejauh ini.

Selanjutnya, golem yang berdiri di sebelah Ayla juga berbalik untuk menghadapku. Dua golem berdiri di kedua sisi Taiki dan Ayla, melihat ke arahku.

Tanpa mengatakan apa-apa. Ayla adalah satu hal, tetapi Taiki mempertahankan ekspresi lembut yang sama.

Namun, sepertinya aku tidak bisa bergerak sama sekali.

Jadi, biarpun aku beruntung, aku tidak akan bisa menang?

"……Baik. Aku akan datang ke sana.”

Menertawakan diriku sendiri, aku mendekat. Berdiri tepat di sebelah Taiki, aku memandangnya.

Kemudian, Taiki membuat senyum canggung, seolah-olah dia bermasalah, dan melihat ke jendela besar.

“Kamu mungkin tidak ingin bekerja sama, tapi aku pikir mungkin kita setidaknya bisa mendapatkan saran darimu ... Apakah Kamu tahu di mana elf berada?”

Setelah ditanyai, mataku tanpa sadar melebar.

"…Hah?"

Dan kemudian aku menghasilkan suara konyol.


【Yuri】

“Ya ampun, tempat ini juga punya daging ... Orang-orang Kekaisaran sangat suka daging. Fleida akan memiliki lebih banyak ikan yang diatur.”

Mengatakan itu, Yuri menatap toko-toko yang berjajar di sepanjang bulevar. Di depannya diatur daging pada tusuk sate, yang dipanggang dengan bumbu, yang mengeluarkan bau harum di sekitarnya.

“Baunya enak. Mungkin para elf akan terpikat oleh bau ini dan akan datang ke sini.”

Sambil tersenyum cerah dan berbicara dengan keras pada dirinya sendiri, Yuri berjalan di sepanjang jalan utama.

Pakaiannya sama dengan milik Ditzen dan yang lainnya, dengan tudung menutupi matanya, menutupi wajahnya, tetapi para pria yang berjalan di jalan sesekali berbalik dan mengikutinya dengan mata mereka.

Melihat sosok feminin sensual yang bisa diperhatikan meskipun memakai jubah, beberapa pria menunjukkan senyum tidak senonoh.

Tidak menyadari pemandangan seperti itu, Yuri berjalan menyusuri jalan sambil menatap kios-kios yang berjejer di sana.

Tiba-tiba, dia berhenti dan menoleh ke gang yang redup.

“... Kehadiran kekuatan sihir yang pekat. Itu menyerupai Aifa-sama. Apakah itu Elf?”

Mengatakan itu dengan gembira, Yuri melihat ke belakang. Jauh di belakang, berdiri robot kamuflase Taiki, mengumpulkan pandangan dari orang-orang di sekitar.

“Di sini ~”

Ketika Yuri diam-diam berkata begitu dan dengan lembut melambaikan tangan di depan wajahnya, robot itu perlahan bergerak.

Setelah melihat itu dengan puas, Yuri mengambil langkah di dalam gang.

Gol- Golem Taiki-sama benar-benar pintar. Bahkan jika Kamu memberinya perintah dengan suara kecil yang nyaris tidak dapat didengar, mereka akan segera merespons dengan tepat. Dalam kasus seperti itu, dimungkinkan untuk perintahnya bahkan tanpa mengatakan apa pun, dengan gerakan saja..

Kata Yuri sambil tersenyum, saat dia berjalan lebih dalam ke gang dengan langkah-langkah ringan.