Heavenly Castle Chapter 65




Chapter 65 – Menemukan Elf Satu Demi Satu

"Ah, mereka menemukan elf lagi."

"Lagi!? Bukankah mereka sudah menemukan hampir 10 orang……?”

Saat aku mengatakan itu, aku mengalihkan pandanganku ke layar kanan. Kemudian, pasti ada dua elf duduk di kursi di dalam ruangan tanpa jendela. Elf menatapnya dengan mata melebar dan memiliki ekspresi yang sedikit takut.

Namun, Yuri berjalan diam-diam ke arah mereka, dan setelah percakapan singkat, kedua elf itu mengangguk bersama dan berdiri.

Pembicaraan seperti apa yang mereka lakukan dalam waktu singkat? Ketika Yuri menunjukkan senyum, membalikkannya kembali ke elf dan meninggalkan ruangan, kedua elf segera mengikutinya.

Sambil menonton adegan itu, aku menghela napas dalam-dalam.

“…… Dia seperti detektif hebat, bukan? Aku merasa bahwa aku melihat sekilas bakat tak terduga Yuri-san.”

Kemudian Violette berbicara dengan tidak puas ketika aku menggumamkan hal-hal seperti itu.

“…… Apakah informasiku tidak perlu?”

Dia mengatakan itu dengan cemberut dan aku secara refleks melambaikan tanganku untuk menyangkalnya sambil tersenyum masam.

"Tidak tidak. Ibukota Kekaisaran luas, jadi terima kasih kepada Violette-san karena telah mempersempit lokasi sampai batas tertentu."

"Apakah kamu tidak terlalu meyakinkan?"

Aku membalas senyum samar pada Violette yang mengatakan itu sambil mendengus kata-kataku, dan aku melihat ke layar lagi.

Sebenarnya, kecepatan menemukan elf telah meningkat pesat berkat informasi Violette, tetapi Violette tampaknya skeptis dengan kata-kataku.

Yah, mau bagaimana lagi karena kita sebenarnya memiliki hubungan yang bermusuhan.

"Oh, Rant-san dan Schnee-san juga sudah mengamankan elf dengan aman, ya?"

Di layar kiri, ada sosok Rant dan Schnee yang mencari elf di kota lain. Itu adalah dua elf yang biasanya mengenakan baju besi. Mereka masing-masing membawa busur dan anak panah besar di punggung mereka.

"Mereka menggunakan busur?"

Ketika aku menggumamkan itu, Ayla mengangguk.

"Para elf memiliki banyak orang yang memiliki bakat sebagai seorang penyihir, tetapi aku mendengar bahwa para elf juga sangat baik dalam menggunakan busur, sehingga para elf pastinya juga harus menjadi pemanah yang luar biasa."

Mendengar penjelasannya, aku mengangguk beberapa kali. Semua orang di ras elf ramping dan mereka cocok untuk bertarung di jarak jauh, jadi aku yakin. Namun, jika mereka tinggal di hutan, aku merasa itu adalah kerugian dalam pertempuran karena ada banyak kendala, tapi aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan?

Dari cara Aifa mengatakannya, tidak mungkin mereka akan bertarung dengan ceroboh yang akan merusak pohon-pohon di hutan dan itu juga tampaknya menjadi alasan bahwa mereka dikalahkan oleh Tentara Kekaisaran.

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, aku mendorong punggungku ke kursi dan meregangkan punggungku.

“Pokoknya, semuanya seperti yang direncanakan. Haruskah kita memindahkan elf ke lokasi evakuasi? Dengan ini, ini 15 elf, kan? Jika ini masalahnya, sepertinya kita akan menemukan semua orang dalam seminggu.”

Ketika aku mengatakan itu sambil merasa lega, Ayla membuat jawaban 'Ya' sambil tersenyum.

Lalu, kita bisa mendengar tawa yang tertahan.

"Fufu ...... Yah, apakah kamu benar-benar berpikir begitu?"

Ayla mengalihkan pandangan tajamnya ke arah Violette yang mengatakan itu secara sugestif.

"Maksud kamu apa?"

Ayla bertanya dengan cara yang kuat, tapi Violette benar-benar mengabaikannya bahkan tanpa mengalihkan pandangan padanya.

Karena itu, atmosfer yang tegang menyebar di ruangan yang luas dan aku berdehem di dalam atmosfer yang canggung.

"Aah ...... Mungkin ini tentang orang terakhir."

Aku menjawab itu untuk Ayla bukannya Violette. Kemudian, bukan hanya Ayla, tetapi juga Violette berbalik ke arahku.

"Orang terakhir?"

Diminta oleh Ayla, aku mengangguk sambil merajut alisku.

"Ya. Berdasarkan informasi yang diselidiki Aifa-san dan informasi yang diberikan Violette-san kepadaku ........ aku menemukan bahwa keberadaan dan jumlah elf lebih akurat daripada yang aku harapkan setelah menggabungkan kedua informasi itu. Begitulah cara aku dapat memberitahu yang hilang dengan melihat jumlah elf yang telah ditemukan sampai sekarang.”

"Aku, aku mengerti. Awalnya aku agak curiga, tetapi informasi yang diberikan Jenderal Violette tentu saja berguna."

"Benar. Aku yakin berkat informasi yang dapat diandalkan itu. Tidak jelas di mana dan berapa banyak orang di sana dalam cerita Aifa-san, tetapi informasi Violette-san membuatku tahu jumlah elf hanya di dalam ibu kota kekaisaran, jadi ketika aku menghitung jumlah elf yang tersisa, salah satu elf berubah untuk hilang."

Ketika aku mengatakan itu dan menghela nafas dengan dangkal, ekspresi Ayla menjadi kabur.

“…… Tidak mungkin, satu elf mati……”

“Ada juga kemungkinan itu …… Namun, aku belum pernah mendengar pembicaraan tentang kematian elf. Nah, aku bertanya-tanya di mana orang terakhir……”

Menunjukkan senyum ganas, Violette tertawa seolah mendengus.

Sepertinya dia tahu sesuatu, tapi aku tidak bisa dengan paksa mengeluarkan pertanyaan darinya dan aku juga khawatir dia akan berbohong. Aku tidak pernah bisa melakukan sesuatu seperti penyiksaan, jadi aku tidak punya pilihan selain mencari sendiri.

Padahal, itu mungkin baik-baik saja karena aku bisa menebak lokasinya.

Saat aku melihat ke layar sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Ayla dengan kesal melihat ke samping pada Violette.

"Taiki-sama. Jenderal Violette pasti tahu lokasinya.”

“Mungkin, tapi kita juga tidak bisa membuatnya berbicara dengan paksa……”

"Namun, demi membantu para elf......"

“Yah, tidak apa-apa. Aku tidak ingin melakukan hal-hal buruk, jadi aku harus mencari sendiri.”

Ketika aku mengatakan itu untuk menenangkan Ayla, Violette mendengus dengan tangan terlipat dan menunjukkan senyum penuh kemenangan

“Bisakah kamu menemukan elf dengan pikiran santai seperti itu ……? Jika Kamu berkata begitu, maka tidak perlu kerjasama, tapi......"

"...... Apakah kamu ingin bernegosiasi?"

Ekspresi waspada yang kuat tercampur pada ekspresi Ayla. Violette berbicara sambil menatap wajahnya dengan gembira.

“Tidak banyak permintaan untuk disebut negosiasi. Aku hanya bosan tinggal di atas langit dan yang kuinginkan hanyalah membawamu ke Kota Kekaisaran……”

“!!Hal seperti itu, tidak mungkin kita akan melakukan itu!"

Secara reflektif, Ayla menolak permintaan Violette. Di sisi lain, Violette mengerutkan kening dan mengangkat bahu.

"Ara? Jika Ayla-sama bukan warga negara di negerimu sendiri, aku ingin tahu apakah hidup dan mati mereka sepele baginya? Tentu saja, akan merepotkan jika aku bergabung dengan Tentara Kekaisaran. Aku tidak peduli dengan Praktisi, tetapi jika itu terjadi bahwa Yuri-sama kehilangan nyawanya dengan melakukan kesalahan, aku yakin Kamu akan bermusuhan dengan Negara Kekaisaran Fleida di mana Kamu telah membangun hubungan persahabatan. Desa elf, yang kurang dari 100 orang, bukanlah masalah besar, tapi hubungannya dengan seluruh negara berbeda......”

"Eh, aku tidak mengatakan bahwa elf itu sepele!!"

Violette berbicara dengan provokatif, dan wajah Ayla menjadi merah dan mengangkat suaranya.

Sambil tersenyum kecut pada Ayla yang benar-benar kehilangan inisiatif oleh Violette, aku berbicara.

"Aku tertarik pada informasi Violette-san, tapi aku tidak akan menerima negosiasimu."

Ketika aku mengatakan itu, mata mereka berbalik ke arahku.

"Ta, Taiki-sama, tapi......"

Ayla berbicara dengan cemas dan Violette memelototiku dengan mata penuh amarah.

“…… Seperti yang diharapkan dari Raja Surgawi. Jadi, Kamu mengatakan bahwa Kamu tidak ingin bernegosiasi denganku untuk hal-hal sepele seperti nasib orang-orang di tanah......"

Diberitahu itu dengan cara yang sarkastik, aku berbicara sambil mengedipkan mata.

"Eh? Aku tidak memikirkan hal-hal seperti itu, Kamu tahu? Tapi orang terakhir sepertinya ada di kastil, jadi kupikir tidak perlu bernegosiasi dengan Violette-san……”

Ketika aku mengatakan itu, Violette berbicara.

“Ke, kenapa kamu …… hn!? Jangan bilang padaku, bahwa kamu sudah tahu sejak awal……?”

Melihat Violette yang terkejut, aku dengan lembut mengangguk sambil tersenyum.

“Seperti yang kupikirkan, jadi itu ada di dalam kastil, ya? Aku menduga bahwa kaisar tidak akan pernah melepaskan elf, jadi aku berpikir bahwa dia mungkin akan menjaga satu atau dua di dekatnya."

Ketika aku mengatakan itu dan tertawa, Violette, yang memperhatikan bahwa dia ditipu, menatap aku dengan niat membunuh di matanya.

Sebaliknya, Ayla menatapku dengan mata berbinar.

Ketika aku membalas tawa pada Ayla, aku berpikir.

Satu orang yang tersembunyi di dalam kastil.

Ketika dorongan datang untuk mendorong, itu akan menjadi orang penting yang dapat mencegah semua elf bergerak.

Mungkin yang lebih tua atau putranya.

Jika dia menyembunyikan mereka, itu harus menjadi tempat yang tidak dapat ditemukan oleh Aifa yang tinggal di kastil. Ruang bawah tanah, ruang tersembunyi …… atau, ruang pribadi Kaisar?

"Bagaimanapun, apapun itu pasti akan berubah menjadi perang dengan Kekaisaran?"

Aku menggumamkan itu dengan suara kecil yang tak seorang pun bisa mendengar dan menghela nafas dalam-dalam.