Summoned Slaughterer Chapter 70




Chapter 70 – Berjalan Dengan Iblis

"Sial! Kenapa monster sekuat itu muncul di dekat jalan raya!?”

Petualang itu nyaris tidak mampu menangkis monster seperti harimau itu dengan panjang 2 meter, yang mengacungkan cakarnya yang tajam, dengan pedangnya. Pedang panjang sudah usang dan terkelupas di beberapa tempat dan baju besinya telah terkoyak di bahu dan lengan.

"Seharusnya aman di sepanjang jalan raya!"

Mereka, yang tertunda dalam reaksi mereka terhadap musuh yang mendekat karena kelalaian mereka, tidak mampu berurusan dengan cukup dengan hanya satu lawan monster dan telah dipaksa menjadi pertempuran defensif satu sisi.

“Ayo kita kabur sekarang! Kita tidak bisa menangani lawan ini!"

Seorang petualang perempuan, yang berada di lokasi yang agak jauh memegang tongkat sihirnya, berteriak. 

Dengan jubahnya tertutup lumpur karena dia jatuh dalam kebingungan, ekspresinya yang terlihat kelelahan setelah casting sihir bumi berulang kali.

“Berdiri dan lari! Apa yang sedang kamu lakukan!?"

Tidak peduli bagaimana mereka memikirkannya, monster itu cepat dan stamina juga tersisa.

"Karena aku akan menjerat kakinya dengan sihir sekali lagi, selama waktu itu ..."

"Jika kamu akan melakukannya, cepatlah!"

Bahkan selama pertukaran ini, pria yang berdiri di depan sebagai pelopor perlahan-lahan terluka.

"... Burst open, earth!"

Mungkin karena sihirnya dilakukan dengan tergesa-gesa, monster itu hanya dilanda oleh skala kecil tanah, tetapi untungnya itu mengenai mata monster seperti yang direncanakan.

"Gyaaa!"

Setelah kehilangan pandangan, monster itu menggelengkan kepalanya dan meronta-ronta kesakitan. 

Pasangan petualang, yang menilai ini sebagai celah, berlari menuju jalan raya berdampingan setelah melihat keadaan monster itu. 

Begitu mereka mencapai jalan raya setelah melarikan diri dengan putus asa dan melihat petualang lain dan gerobak pedagang juga, mereka akhirnya duduk bersama merasa lega atas kehadiran monster yang tidak mengejar mereka.

"*pants* ... tidak bisa lari lagi..."

Petualang perempuan, terengah-engah, menempel pada tongkatnya. 

Dia dengan cemas menatap wajah petualang itu, yang napasnya agak tenang di sisinya.

"… Apa yang salah?"

"Pada saat monster itu meronta-ronta sebelumnya, aku melihat sesuatu yang aneh."

"Sesuatu yang aneh?"

Mengambil sebatang pohon, dia menggambar sebuah lingkaran dengan segitiga di tengah tanah.

"Itu terlihat seperti ini ... mungkin beberapa alat sihir?"

"Seekor monster seharusnya tidak memiliki benda seperti alat sihir, bukankah begitu?"

Membuang ranting, petualang melihat ke arah wanita itu.

"Betul. Dengan kata lain, itu berarti seseorang menyematkannya ke dalam monster. Ini pertama kalinya aku mendengar monster besar keluar di area ini...”

Keduanya saling memandang, mengumpulkan energi dan bangkit.

“Mari kita laporkan ini ke guild. Aku pikir ini masalah yang cukup besar.”

"Benar, aku setuju."

Seorang wanita lajang melangkah di depan keduanya, yang mencoba untuk mulai berjalan pergi. 

Di sekitarnya dia tampak seperti penyihir karena dia mengenakan jubah, tetapi dia tidak memiliki tongkat.

"Tidak perlu menghubungi guild."

Ekspresi wajahnya kurang namun dia memiliki wajah yang cantik setelah melepas tudungnya. Dia tidak melakukan apa-apa selain mengamati para petualang dengan pupil hijaunya tanpa mengubah ekspresinya.

"… Kamu siapa?"

Menggenggam pedangnya dengan erat, petualang mengatur sikapnya untuk melindungi temannya.

"Aku dipanggil Origa." (Origa)

Sambil membungkuk sopan, Origa menatap langsung ke mata sang petualang.

“Sejujurnya, aku tidak berpikir kamu akan menemukan alat sihir ini dengan mudah. Sangat penting untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik untuk selanjutnya. Juga, di luar perhitunganku bahwa Kamu akan dapat menggunakan pedang lebih baik dari yang aku harapkan." (Origa)

"Tapi sekali lagi, kamu tidak berada di level untuk mencapai telapak kaki tuanku", dia melanjutkan.

"K-Kau memacu monster itu!?"

“Aku hanya dekat ketika itu terjadi. Tidak lebih dari itu. Meskipun aku bermaksud agar kamu membunuhnya seperti itu, aku akhirnya membuang-buang waktu dengan sia-sia terima kasih kepadamu.” (Origa)

Membuka kipas berusuk besi dengan suara sploosh, dia menyembunyikan mulutnya dengan itu dan menyipit.

"Uoo!"

Petualang, yang menilainya sebagai musuh karena kata-katanya, langsung menebasnya memutuskan bahwa dia adalah seorang penyihir tanpa tongkat. 

Namun, ia dengan gesit menangkis 2, 3 tebasan dengan kipas berusuk besi.

“Tidak ada gunanya, kau tahu? Meskipun Kamu mengayunkan pedang, pinggulmu tidak memiliki stabilitas. Kamu melemparkan tubuhmu bersama-sama dengan pedang tidak seimbang setiap kali. Itu sesuatu yang sering aku ingatkan pada teman dekatku juga.” (Origa)

Sambil mengatakan ini, dia sangat memukul hidung petualang. 

Petualang, yang mundur kembali sementara karena rasa sakit dan syok, mengepalkan giginya saat darah mengalir dari hidungnya.

“Bagaimanapun juga aku menganggapnya, tapi bagaimanapun juga itu adalah senjata? Aku menilai Kamu sebagai seorang penyihir, tetapi aku salah membaca..."

“Tidak ada kesalahan. Aku seorang penyihir." (Origa)

Mengayunkan kipas berusuk besi ke tangan kirinya, dia mengulurkan tangan kanannya di depannya.

“!Awas!"

Pria itu, yang secara naluriah merasakan bahaya, melindungi wanita itu dengan memunggungi Origa. 

Detik berikutnya punggung pria itu terpotong dalam-dalam. Dia jatuh di genangan darah yang dia hasilkan sendiri.

"Eh?"

Di depan wanita itu, yang bahkan tidak bisa bereaksi sekarang, kipas berusuk besi yang terbuka diayunkan pada saat dia akhirnya merasakan Origa.

"Terlalu lambat."

Kepala wanita itu jatuh di depan mata pria itu, yang nyaris tidak sadar. Ekspresi wajahnya adalah tidak mampu memahami apa pun.

"Persetan ... kenapa ..."

Setelah dia memastikan bahwa ini menjadi kata-kata terakhir pria itu, Origa mengamati sekeliling. 

Para prajurit teritorial dari Fokalore berkumpul dengan berlari cepat.

"Apa ada saksinya?"

"Tidak ada yang tersisa. Kami membuang semuanya."

"Lalu pergi ke tempat monster yang telah ditidurkan sebelumnya dan buang juga. Ini masalah jika bisa dilihat dari luar. Lain kali lukai dada dan kuburkan jauh di dalam.” (Origa)

Setelah mereka membuang mayat lelaki itu di belukar dekat jalan raya, Origa memerintahkan para prajurit dan meninggalkan jalan raya.

"Hifumi-sama ... aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku pasti bisa menyelesaikan tugas ini ..." (Origa)

Gumamnya menghilang karena ditutupi oleh suara menyingkirkan rumput liar tanpa ada yang mendengarnya.

☺☻☺

Hanya orang-orang terbatas di dalam kastil, seperti ordo ksatria dan bagian dari pejabat sipil, diberitahu tentang penobatan sang putri. 

Itu demi mengubah semua pengaturan tergantung pada negosiasi dengan Hifumi.

"Jadi, karena laporan kemenanganku akan terjadi bersamaan dengan upacara penobatan, aku harus menjaga Imeraria saat melakukannya?" (Hifumi)

Hifumi, yang akhirnya tiba di ibukota, datang ke istana kerajaan setelah dipanggil oleh seorang prajurit. 

Dua orang, yang menyuarakan Hifumi, adalah Perdana Menteri Adol dan Sabnak, yang menjadi kapten dari Ordo Kesatria Kerajaan. 

Hifumi melihat ekspresi tegang keduanya saat dia duduk di sofa di depan mereka dan mencicipi teh hitam.

"Aku ingin cepat pulang karena aku juga punya rencana lebih lanjut..." (Hifumi)

“Bukannya aku memenangkan perang jika aku hanya membunuh karena bugar tanpa peduli dengan kemenangan atau apa pun”, kata Hifumi.

"Jika aku mendengar dengan benar, kamu juga telah mengatur ulang ordo ksatria. Mungkin tidak ada faksi lawan yang tersisa. Apakah menjaga sebenarnya diperlukan?'' (Hifumi)

“Masih ada beberapa oposisi yang tersisa. Kami bisa mengusirnya sampai tingkat tertentu, tapi ..." (Sabnak)

Dia menjawab dengan tergesa-gesa, tetapi tidak melanjutkan setelah Hifumi memelototinya.

“Jangan mengandalkan orang luar untuk masalah seperti itu. Aku pikir itu wajar untuk menggunakan keterampilan dan strukturmu sendiri terlebih dahulu.” (Hifumi)

"Uu ..." (Sabnak)

Dalam semua kejujuran, mengingat bahwa kita tidak dapat mengejar ketinggalan dengan penggantian jumlah ksatria yang berkurang karena pertempuran besar dengan Hifumi dan perang dengan Horant, aku ingin satu-satunya penyebabnya, Hifumi, untuk menindaklanjutinya, tetapi pengurangan ksatria kita secara substansial adalah pembayaran atas kesalahan kita sendiri, Sabnak juga memahami hal itu. 

Meskipun pihak lain akan memahaminya jika kita memintanya dengan alasan, masalahnya adalah alasan yang penuh dengan lubang untuk ditusuk. 

Ketika dia mencuri pandang pada perdana menteri yang duduk di sebelahnya, menjadi jelas bahwa dia bermaksud untuk menyerahkan seluruh situasi kepada Sabnak. Meskipun entah bagaimana dia mengerti tentang tujuan di balik itu, Sabnak tidak ingin mengetahuinya.

"Akan berbeda jika mereka menghalangi jalanku, tapi jangan membuat hal-hal nyaman dengan membuatku berurusan dengan musuhmu." (Hifumi)

"Kami tidak bermaksud melakukan itu, tapi ..." (Sabnak)

Sementara dia memilih kata-kata selanjutnya, Kapten Ordo Kesatria Lotomago mengetuk dan memasuki ruangan. 

Dengan ringan mengangguk ke arah perdana menteri dan Sabnak, Lotomago menoleh ke Hifumi dan membungkuk dengan sangat dalam.

"Aku adalah mantan kapten Ordo Kesatria Ketiga dan kapten ordo kesatria sekarang, Lotomago. Aku diberi tahu tentang Hifumi-dono yang mengunjungi kastil dan datang untuk memperpanjang permintaan maafku yang dalam.” (Lotomago)

Tetap diam, Hifumi menegaskan keinginan Lotomago, yang meminta untuk hadir di sini, dengan mengangguk.

"Terima kasih banyak." (Lotomago)

Lotomago, yang membuat Sabnak menyerahkannya kursi tepat di depan Hifumi, melakukan kontak mata dengan Hifum segera setelah dia duduk.

“Pertama-tama, Pajou, yang menjadi bawahanku, dan, meskipun dari urutan yang berbeda, ordo ksatria negara kita menyebabkanmu kesulitan. Sebagai seseorang yang bertanggung jawab mengelola ordo ksatria negara ini, aku ingin menyampaikan permintaan maafku.” (Lotomago)

“Permintaan maaf tidak perlu. Mereka semua memberi kompensasi atas kesalahan mereka dengan nyawa mereka. Tidak apa-apa dengan itu." (Hifumi)

Lotomago menundukkan kepalanya dua kali karena kata-kata Hifumi.

"Dan, sementara menyadari kekasaranku, aku punya satu permintaan." (Lotomago)

"Jika ini tentang penjagaan, aku barusan menolaknya?" (Hifumi)

Ditatap, Sabnak mengalihkan pandangan ke bawah.

"Aku tidak berharap Hifumi-dono bertindak sebagai penjaga secara pribadi. Lagipula itu pekerjaan para ksatria dan tentara kita.” (Lotomago)

Setelah kata-kata Lotomago, Sabnak menjadi lebih kecil. Perdana menteri dengan canggung memalingkan wajahnya.

“Kami berhutang budi kepada Hifumi-dono untuk Münster. Ada seseorang bernama Vaiya, yang sebelumnya berafiliasi dengan Ordo Ksatria Kedua. Sekarang dia telah mencapai peringkat yang sangat tinggi sebagai wakil kapten dari Ordo Kesatria Kerajaan di bawah Sabnak di sini, namun ... Setelah dia kembali ke ibukota menemani tentara teritorial Hifumi-dono di Fokalore, dia menceritakan sebuah kisah yang hebat padaku.” (Lotomago)

Dia membasahi mulutnya dengan minum teh hitam baru yang dibawa oleh seorang pelayan.

"Aku diberitahu bahwa mereka mengadopsi regimen pelatihan yang unik dan teknik pertempuran mengikuti bimbingan Hifumi-dono dan bahwa hasil dari bimbingan itu juga mengarah pada pertempuran defensif yang sukses di Arosel." (Lotomago)

"Hee ..." (Hifumi)

Hifumi, yang menunjukkan ekspresi wajah tegas yang bahkan bisa diartikan cemberut, tertawa bahagia setelah mendengar cerita ini.

“Vaiya, ya? Aku mengingatnya. Aku menganggapnya memiliki penilaian yang baik, tetapi sepertinya memiliki mata yang bagus juga.” (Hifumi)

“Karena itu, sementara kita akan menjaga kastil, aku ingin meminta Hifumi-dono untuk memandu ordo ksatria dan prajurit, tetapi bagaimana menurutmu tentang itu? Sebenarnya ada juga fakta Vaiya pergi ke wilayah Hifumi-dono untuk meminta pelatihan.” (Lotomago)

"Permintaan ini juga dari Sabnak," kata Lotomago. Bersama dengan perdana menteri, ketiganya membungkuk secara resmi.

“... Kurasa tidak apa-apa. Jika satu minggu, aku akan meluangkan waktu. Aku tidak keberatan jika Kamu berpartisipasi dalam pelatihan di wilayah itu juga. Sejak awal aku katakan bahwa itu adalah keputusan bebasmu tanpa menyembunyikan apa pun.” (Hifumi)

Sabnak mengangkat kepalanya dengan cepat, semua tersenyum.

"T-Terima kasih banyak!" (Sabnak)

"Namun, Kamu harus menerima persyaratan yang akan aku sampaikan sekarang." (Hifumi)

Dan kemudian dia memberikan kondisinya. 

- Semua orang akan mematuhi instruksi Hifumi. Penghapusan orang-orang yang menentang akan diserahkan kepada Hifumi. 

- Pekerjaan konstruksi di dalam kastil akan dipimpin olehnya juga. 

- 30 tentara teritorial akan dipanggil ke ibukota dan penginapan akan disiapkan untuk mereka.

"Penghapusan orang yang menantang berarti ..." (Adol)

Saat perdana menteri dengan takut-takut menyuarakan keprihatinannya, Hifumi tertawa mengejek.

"Merasa lega, aku tidak akan membunuh mereka jika mereka tidak mencoba untuk menentangku secara langsung." (Hifumi)

"Maka tidak ada masalah." (Lotomago)

Lotomago berkata dengan jelas.

"Kapten-..." (Sabnak)

"Aku bukan kaptenmu lagi. Pegang dirimu sendiri.” (Lotomago)

"M-Maafkan aku ..." (Sabnak)

Lotomago memperbaiki posisi duduknya.

“Aku sudah mendengarnya dari Vaiya. Aku mendengar Kamu menekankan pentingnya kerja sama dalam pergerakan pasukan. Jika ada seseorang yang mengaburkannya, mereka akan mengalami pengalaman pahit. Jika mereka menjadi penghalang bahkan setelah itu, mereka harus segera dilepas, aku pikir.” (Lotomago)

"Karena menarik Yang Mulia ratu dan pertahanan kastil pergi bukan hiburan bagi para bangsawan”, kata Lotomago.

"Baiklah, kalau begitu mari kita mulai dari besok. Kumpulkan mereka yang dijadwalkan untuk menjaga di dalam kastil dan sekitarnya. Panggil tukang kayu di sore hari.” (Hifumi)

"Tolong rawat kami." (Sabnak)

Sambil membungkuk sekali lagi, Sabnak menjadi depresi bahwa dia sendiri juga akan diminta untuk berpartisipasi.

☺☻☺

Di tangan Vaiya, yang tiba di lokasi Caim, dia menangkap shuriken dan kusarigama yang dia pinjam dari Pruflas.

"Caim-dono, itu akan sangat membantu, jika Kamu bisa meluangkan waktu untukku, namun ..." (Vaiya)

Vaiya, yang tahu tentang kesibukan budak pejabat sipil setelah tinggal di sini selama beberapa hari, dengan malu-malu memanggil Caim. 

Caim, menatap sosoknya dalam keheningan, memaksa semua dokumen yang dia pegang pada Duelgar, yang secara kebetulan membuat surat-surat resmi di ruangan itu. 

"O-Oi!?" (Duelgar)

"Tolong tangani ini." (Caim)

Karena bahkan Duelgar tahu bahwa seorang budak tidak dapat menolak permintaan seorang ksatria, yang adalah seorang bangsawan, dia dengan enggan memutuskan untuk memegang dokumen-dokumen itu. 

Memastikan hal itu tanpa ekspresi, Caim berdiri di depan Vaiya sekali lagi.

"Jadi, apa niat di balik bisnismu?" (Caim)

“A-Ah. Apa ini ...?" (Vaiya)

Caim mengangguk sekali karena Vaiya menunjukkan kusarigama dan shuriken lagi.

“Itu adalah replika senjata yang digunakan oleh Tuan-sama dan Origa-sama. Hal-hal itu disebut kusarigama dan shuriken. Aku tidak tahu banyak tentang senjata, tetapi aku pernah mendengar bahwa ini adalah hal-hal langka yang bahkan tidak akan Kamu temukan di negara asing.” (Caim)

“Aku sudah diberitahu oleh Pruflas-dono bahwa Caim-dono ahli dengan senjata-senjata ini. Mengingat bahwa aku ingin memasukkan senjata-senjata ini dalam ordo ksatria jika memungkinkan, aku dianggap menerima bimbingan Caim-dono.” (Vaiya)

"Tentu saja." (Caim)

Tidak hanya Vaiya dikejutkan oleh jawaban langsung Caim, tetapi bahkan Duelgar, yang mendengarnya secara tidak sengaja, juga.

“T-Tolong tunggu sebentar! Pekerjaan tidak akan dilanjutkan jika Caim hilang!” (Duelgar)

"Tuan-sama ..." (Caim)

Mengangkat tangan kanannya untuk mengendalikan Duelgar, Caim dengan tenang berkata,

“... ingin secara aktif mempromosikan keterampilan mengelola suatu wilayah dan teknik tempur di wilayah Tohno ini. Penerapan desentralisasi kita telah dimasukkan dalam rencana ini. Akan mengkhawatirkan jika tugasnya tertunda dengan hanya aku yang tidak berada di sini. Selain itu, tidak seperti aku akan menggunakan sepanjang hari untuk itu." (Caim)

“T-tentu saja. Jika Kamu dapat membantu aku selama 2 atau 3 hari, itu akan sangat membantu, aku pikir." (Vaiya)

“Kalau begitu, mari kita laksanakan sesi latihan di pagi hari. Aku akan menemukan lokasi. Mari kita minta Pruflas mengatur beberapa senjata juga.” (Caim)

Vaiya, tersenyum di seluruh wajahnya, berjabat tangan dengan Caim karena syarat-syarat yang tidak disangka-sangka, namun Duelgar bertanya-tanya dengan mata berkaca-kaca apakah tempat kerjanya, yang akhirnya tenang, menjadi bagian dari masa lalu.

"Duelgar, tolong jelaskan masalah ini kepada pejabat sipil lainnya besok pagi." (Caim)

"... Dipahami." (Duelgar)

Aku benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana aku bisa melarikan diri dari masa depan "Mengapa kamu tidak menghentikannya?" Dari kamp wanita. Bahkan dalam keadaan normal, dengan Miyukare yang pemarah di bagian atas, tidak ada keraguan bahwa besok pagi akan menjadi bencana besar. Daripada ini, aku lebih suka melakukan pekerjaan apa pun, pikir Duelgar dengan ekspresi suram saat dia menghadapi dokumen.