Kuro no Shoukanshi Chapter 28



Chapter 28 - Poster Girl

Efil di pagi hari. Dia tidak malas di pagi hari ketika dia bangun dia meninggalkan tempat tidur dan pergi untuk membuat sarapan dengan meminjam dapur penginapan dari Claire.

"Master, selamat pagi."

Bahkan jika aku bangun tepat waktu, Efil sudah memakai pakaian pelayan. Sepertinya sudah waktunya sarapan. Karena kami mengobrol sampai larut malam, aku masih mengantuk.

"Biarkan aku tidur selama lima menit lagi."

"Sarapan akan dingin."

Oh, jangan membuat wajah sedih. Aku mengerti aku akan bangun. Ini adalah sarapan yang luar biasa yang dibuat Efil dengan penuh perasaan. Siapa yang akan memakannya dengan dingin!

"Yah, selamat pagi, Efil. Kemarin terlambat, tetapi pagi hari ini terlalu dini.”

Aku belum pernah melihat Efil ketiduran.

"Jika Kamu menjalani kehidupan biasa, Kamu akan bangun secara alami. Dan, bangun pagi itu menyenangkan, bukan?”

"Hahaha, aku akan melakukan yang terbaik ..."

"Jangan khawatir. Bahkan jika Master terlalu tidur, aku akan membangunkanmu dengan tanggung jawab!"

Kehidupan biasaku telah dijanjikan.

"Sini ganti pakaianmu." (Efil)

Efil membantu aku mengganti pakaian, serta menata rambutku. Benar-benar menakjubkan. Aku mungkin akan segera menjadi pria yang tidak berguna.

-

Efil dan aku selesai berpakaian dan menuju ke ruang makan di lantai pertama. Waktu sudah lewat jam 7, orang-orang yang sarapan juga jarang. Penginapan juga mengoperasikan restoran di siang hari. Rasanya dijamin, selalu dikemas jika Kamu datang pada jam-jam sibuk.

"Oh, Kel-chan juga awal hari ini."

Ini masih pagi di pagi hari Claire yang merupakan juru masak di restoran populer. Meskipun dia mengelola sebuah penginapan dengan tangan seorang wanita, dia menyiapkan makanan sampai larut malam. Anehnya, aku belum melihat suaminya.

“Aku menjalani hidup yang sehat dengan bantuan Efil.”

“Kamu bangun setiap pagi untuk anak imut, terima kasih Efil-chan.”

“Aku akan menghargainya tanpa gagal setiap hari!”

“Huh, Masterku.”

Setelah percakapan yang biasa, kami sampai di meja sarapan. Saat ini, kursi ini sudah hampir menjadi kursiku. Sarapan spesial Efil ditetapkan pada waktu reguler setiap pagi. Aku seperti ini, tetapi aku adalah petualang utama Perth. Ini adalah meja tempat sarapan pribadi yang diatur, hampir tidak ada orang yang mencoba duduk di sini. Akan menjadi masalah jika tokonya ramai, tapi sepertinya Claire baik-baik saja jika pagi ini dengan banyak kursi kosong.

“Baiklah, Itadakimasu.”

“Itadakimasu.”

Efil duduk di seberangku, dan kita akan sarapan bersama. Awalnya, Efil tidak mencoba makan di kursi yang sama denganku. Tampaknya budak tidak makan dengan tuannya adalah akal sehat di dunia ini. Itu adalah tentang apa yang aku katakan tentang pertama kali, "Aku takut untuk mendapatkan hal yang sama seperti Master!" Karena aku tidak memperlakukan Efil sebagai budak, aku memutuskan untuk "makan setiap kali makan bersama semua orang" sebagai aturan dari kami. Alhasil, Efil biasanya duduk di hadapanku sekarang.

"Master, apa rencanamu hari ini?"

"Yah, aku tidak punya permintaan penaklukan baru-baru ini..."

Selama ini bukan permintaan khusus dari Rio, hampir tidak ada permintaan untuk penaklukan kelas B atau lebih tinggi di sekitar Perth. Namun, tidak banyak rasa yang diminta untuk permintaan tingkat rendah.

“Aku ingin berkonsentrasi pada pekerjaan pandai besi hari ini. Peralatan Gerard hampir siap."

"Aku akan membuatkanmu makan siang."

"Aku akan menghargainya. Bagaimana denganmu, Efil?"

"Aku akan membantumu dan membantu Claire sampai tengah hari."

Pada hari-hari ketika tidak ada permintaan seperti hari ini, kita masing-masing akan sering mengambil tindakan bebas. Jika ini aku, aku suka belanja atau melakukan pandai besi, jika itu Efil dia suka memasak khusus sambil membantu di penginapan.

“Oh, apa kamu akan membantuku hari ini? Efil disukai oleh pelanggan, dia sangat membantu, dan benar-benar seorang gadis poster. Aku harus memberinya penghasilan dari pekerjaan paruh waktu!"

Tentu saja, setelah Efil datang untuk membantu di restoran Penginapan, aku merasa bahwa jumlah pelanggan telah meningkat. Petualang yang aku merasa seperti aku telah melihat mereka terutama di guild. Baru-baru ini, mengikuti aku, Efil juga menjadi topik di Guild. Meskipun dia masih seorang petualang kelas C, kemampuannya jelas merupakan nomor dua di kota ini. Selain itu penampilannya yang cantik, apalagi, dia memiliki kepribadian yang baik. Tidak ada yang salah dengan isunya. Itu sebabnya orang-orang berpikir untuk melihat Efil.

"Tidak, itu ... ... Ini berkat Claire-san karena sudah menjagaku. Dan aku bisa belajar masakan Claire.”

Efil menjawab dengan senyum riang.

“Anak yang luar biasa ... ...! Kel-chan, kamu memiliki gadis yang begitu baik kali ini, jadi jangan biarkan dia pergi!"

"Hahaha, tidak ada cara untuk membiarkannya pergi, jika ada yang mencoba merebutnya, aku akan menghancurkannya."

Ya, seperti pangeran itu.

“Oh, ya, aku mendapat pesan dari Rio dari guild. Tolong tunjukkan wajahmu hari ini."

"Dari Rio-san, apakah ada permintaan khusus lagi?"

"Yah, aku akan mendengar detailnya dari Rio."

Hmm, aku berencana untuk mengabdikan diriku pada produksi peralatan hari ini, tapi kurasa aku akan pergi ke guild dulu.

“Aku mengerti aku akan pergi ke guild sekarang. Efil, ikut aku ke guild."

"Tentu."

Kami berangkat dari Penginapan dan menuju guild. Kebetulan, Melfina dan Gerard bangun sekitar waktu ini. Clotho tampaknya berada di depanku, dan dia ada di pundak Efil seperti biasa.

"Fu ... selamat pagi ..."

Dewa tampaknya lemah di pagi hari. Melfina bangun sambil berbaring.

"O raja, apakah kamu masih makan?"

Aku makan beberapa saat yang lalu.

"Aku tidak makan."

Cih. Bercanda seperti itu karena bawahan menerima energi dengan energi magis, tidak ada masalah untuk tidak makan makanan. Apakah ini masalah dengan perasaan semua orang? Aku telah memutuskan untuk “makan setiap kali makan bersama semua orang.” Suatu hari aku ingin membeli rumah dan membuat ruang di mana Gerard dan Clotho bisa makan tanpa ragu-ragu.

"Ketika aku pergi ke bengkel, aku akan membiarkanmu makan bento dari Efil, tapi aku minta maaf, tapi aku akan meminta banyak makanan."

"Oh, bento Efil! Ini baik!"

"... ... Kamu, begitu aku menyadari perwujudanku."

Saat ditekan oleh Melfina, aku tiba dengan selamat di guild. Oh, aku harap ini tentang permintaan penaklukan ......