Kuro no Shoukanshi Chapter 29



Chapter 29 - Iblis

"Iblis, kah?"

Dipanggil oleh ketua Guild Rio untuk mendengarkan masalah ini, seperti yang diharapkan, kali ini juga merupakan permintaan penaklukan khusus.

“Oh, tempat penampakannya adalah Ruang Bawah Tanah Kelas D [The Hermit’s Diving]. Seorang petualang menjelajahi ruang bawah tanah ini secara tidak sengaja menemukan ruang tersembunyi. Dia mengatakan bahwa ada iblis di sana.”

Iblis, itu adalah sosok dunia ini yang setara dengan naga dan malaikat. Melfina mengatakan bahwa itu adalah pasangan dengan Dewa. Dia mengatakan bahwa ada beberapa kali dalam sejarah bahwa makhluk superior menjadi raja iblis. Meskipun tingkat bahayanya tinggi, jarang ditemukan satu, jadi ada banyak titik yang tidak diketahui dalam ekologi mereka. Ada berbagai teori seperti fakta bahwa Raja Iblis mengirim bawahannya sebagai pengintai.

Kebetulan, apakah iblis ini pengintai?

“Kondisi penampilan iblis bermacam-macam, karena evolusi monster, kebangkitan kegilaan, orang yang dipindahkan dari dunia lain. Apa pun alasannya, itu akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia, dan mereka yang berniat untuk menghancurkan dunia akan disebut raja iblis.”

Aku mengerti. Dalam RPG fantasi, Raja Iblis adalah hal biasa, tetapi tidak seperti itu.

"Baik. Jadi, aku tidak tahu bagaimana raja iblis berikutnya muncul. Yang diketahui adalah bahwa bahkan jika Kamu mengalahkan raja iblis, itu akan muncul secara berkala pada waktunya.”

Apakah ini menghidupkan kembali ... tidak bisa menghilangkan siklus itu?

“Ini adalah pemeliharaan dunia ini; itu adalah fenomena yang tidak bisa diubah.”

Peristiwa ini, eh ...... Melfina merasa sedih tentang ini. Baiklah, mari kita kembali ke ceritanya.

"Dia bisa hidup kembali."

"Sepertinya iblis telah disegel di ruang tersembunyi, tapi anehnya itu tidak akan menyerang dan memecahkan segel."

Rio menggelengkan kepalanya dengan ringan. Yah, itu akan berat bagi para petualang Kelas D. Seperti naga yang tidur di depanmu.

"Itu sebabnya kamu membawa permintaan itu kepada kami."

"Sejujurnya, Kelvin, aku bingung apakah aku harus bertanya padamu kali ini. Kekuatan iblis ini tidak diketahui; itu mungkin menjadi kelas penaklukan S. Jika Kamu menolak aku berpikir untuk meyakinkan seorang petualang kelas S."

Jarang bagi Rio untuk sangat khawatir. Meski begitu, dia mengirimku dengan wajah dingin pada saat penaklukan hutan ungu gelap. Apakah itu lawan yang berbahaya?

“Iblis adalah ras dengan perbedaan individu. Apakah ini tempat seperti kelas B bahkan oleh level bawah?” (Melfina)

Bahkan iblis yang lemah memiliki kekuatan itu? Yah, aku harus menerima ini atau menolak ……

"Ngomong-ngomong Kelvin, kamu melihat Pangeran Tabla dari Trisen tempo hari?"

*Gulp!* 

"Eh, ya. Bukannya aku bertemu dengannya.”

"Benarkah itu? Yah, aku tidak tahu siapa orang itu tetapi sepertinya ada orang yang tidak dikenal dan keterlaluan yang meletakkan tangannya pada pangeran. Setelah itu, post-processing serius. Orang-orang guild semuanya bekerja dan kelelahan."

“Begitukah? Itu serius."

Perkembangan ini ……

“Itu hampir masalah kepercayaan dengan Trisen. Aku melakukan banyak dukungan juga. Dalam hal uang, itu akan menjadi ... Ups, ceritanya membosankan. Jadi, apakah Kamu menerima permintaan itu?"

-

"Orang itu adalah iblis ......"

Akhirnya, aku kewalahan oleh Rio dan kami menerima permintaan itu. Sekarang kita berada dalam konferensi strategi di bengkel eksklusif di guild.

“Mau bagaimana lagi. Mari kita mengambil tindakan balasan terhadap iblis dengan lebih baik dari itu.” (Melfina)

"Aku belum pernah melihat iblis tapi, apakah itu monster yang tangguh?" (Kelvin)

"Ya itu. Itu muncul di wilayah iblis yang lebih rendah. Meskipun itu adalah Iblis terendah, ia akhirnya bisa mengalahkan para elit dari para ksatria terbaik. Sekarang aku memenangkan diriku sendiri, tetapi aku tidak bisa membayangkan seberapa kuat dia berevolusi." (Gerard)

"Apakah mungkin bagi kita untuk menang ...?" (Efil)

“Jangan terlalu bersemangat. Untungnya, Raja iblis disegel jika aku melihat status dengan mata penilaiku, kita dapat segera mundur jika kita tidak bisa menang, Melfina, apa informasi iblis?” (Kelvin)

Aku belum pernah bertemu iblis sebelumnya. Agar teliti, aku focus mendengarkan Melfina pada saat ini.

“Bentuk iblis tergantung pada individu. Ada yang memiliki penampilan iblis klasik, dan ada iblis dari penampilan dekat manusia. Semakin dekat dengan manusia, semakin tinggi level iblis.”

"Iblis yang berjuang sendiri adalah ungu di kulit dan sayapnya tumbuh, itu adalah wajah yang lebih dekat ke pohon ek daripada manusia." (Gerard)

“Itu adalah iblis yang lebih rendah. Ada berbagai perbedaan penampilan, tetapi karakteristik mereka juga beragam. Karena sebuah ras diberkati dengan tubuh yang kuat dan kekuatan magis yang berlimpah, ia dapat beradaptasi dengan keterampilan apa pun. Skill juga akan bervariasi tergantung pada individu." (Melfina)

Apakah tidak ada teori sebagai penanggulangan? Itu adalah monster yang sangat menyebalkan.

“Lebih jauh lagi, aku harus bersiap untuk sesuatu terjadi. Pertama, mari kita periksa peralatannya. Gerard, aku sudah menyelesaikan peralatanmu.”

"Oh, benar, aku sudah menunggu!"

Mengeluarkan perisai hitam dari penyimpanan. Pada saat dia mengeluarkannya, itu menempel ke tanah.

“Sangat berat seperti biasa. Aku tidak bisa menggunakannya dengan kekuatanku, tetapi Gerard bisa mengatasinya."

Nama perisai adalah Dreadnought. Ini adalah produk kelas A yang dipukul hingga batas dan diperkuat. Kebetulan, aku tidak menyebutkannya. Nama itu dilampirkan tanpa izin oleh keterampilan pandai besi. Itu bukan nama yang aku berikan.

"Ho .... ....! Aku ingin tahu itu terasa akrab dengan tangan ... Selanjutnya, aku akan memberimu senjata selain perisai!"

Itu karena pedang dan baju besi terlihat seperti tubuh dalam kasus Gerard. Tidak ada hubungannya dengan keterampilan memukul di sana. Maka itu adalah terjemahan dari mengatakan perisai baru.

"Pak Gérard, aku juga punya hadiah.”

Efil menyerahkan kain merah terang ke Gerard.

"Ini ... Ini jubah! Efil membuat ini, itu hebat!"

"Ini adalah Jubah Crimson. Karena Gerard bertarung di garis depan, aku harap ini sedikit membantumu.”

Hmm, jubah yang menggabungkan atribut resistensi. Keterampilan menjahit Efil juga meningkat pesat. Terutama, ia memiliki efek setengah untuk atribut api. Akan lebih sulit jika Gerard dilengkapi itu akan memiliki perlawanan terhadap serangan fisik. Jubah hitam yang aku lengkapi ini sebenarnya diciptakan oleh Efil. Ini memiliki efek khusus seperti pemulihan mikro otomatis MP dan peningkatan sihir. Sama seperti Jubah Crimson itu di kelas B.

“Sama seperti peringkat skill menjahit, tetapi karena Efil biasanya berlatih tanpa gagal. Kekuatan teknis yang dilakukan tanpa keterampilan juga sangat besar.” (Melfina)

Oh, aku tidak bisa kalah.

"Berikutnya adalah Clotho. Dalam hal Clotho, ini adalah sebuah penyimpanan–“