Kuro no Shoukanshi Chapter 30



Chapter 30 - Gua Hermit

Kami mempersiapkan dengan hati-hati dan kami datang ke gua Hermit. Sekilas, sepertinya ada gubuk kecil di hutan, tapi pintu masuk ke ruang bawah tanah tersembunyi di gubuk itu. Ada empat kelompok petualang di sekitar pondok, dan mereka berjaga-jaga. Aku tahu wajah semua orang. Setiap orang adalah seorang petualang kelas C; mereka mungkin kekuatan terbaik Perth. Meskipun sihir sistem segel dan sistem pertahanan tampaknya diberikan oleh penyihir di dalam party, aku tidak tahu apakah itu akan berlaku untuk iblis. Karena alasan itu, area di sekitar gubuk terbungkus dalam ketegangan yang tenang.

"Mereka sepertinya bersiaga ketat."

"Gua Hermit itu tidak jauh dari Perth, kupikir itu masalah biasa."

Gerard dipanggil terlebih dahulu kali ini. Lawannya adalah iblis dengan bahaya level kelas S, lebih baik dipersiapkan untuk keadaan yang tidak terduga; Gerard kekuatan pertahanan terbaik dari partyku. Dia terlihat seperti baju besi full-plat besar. Dalam keadaan ini dengan status bersembunyi, Dia tidak akan tampak seperti monster kecuali jika Kamu melakukan sesuatu yang salah. Bahkan jika yang terburuk diketahui, aku hanya perlu mengatakan bahwa aku memiliki keterampilan pelatihan.

"Seorang petualang akan datang ke sini."

Ketika aku melihatnya dengan suara Efil, tampaknya seorang petualang datang. Dia tidak terlihat olehku pada jarak ini, tetapi dia ditampilkan sebagai Urd di peta radar. Memang, Dia adalah seorang petualang yang melayani sebagai pemeriksa tes promosi kelas C yang telah diambil Efil. Dia juga seorang petualang kelas C, kata Angie, dia tampaknya menjadi profesional yang terampil. Mari kita menjaga hasil dari pertempuran tiruan itu diam untuk kehormatannya ……

"Ooo, Kelvin! Apakah kamu datang juga?"

"Pak Urd, sudah lama."

"Ya, sudah lama."

"Oh, apakah Efil juga baik-baik saja? Sejak tes promosi, Kamu adalah seorang petualang baru sejak itu. Jika Kamu berpartisipasi dalam pencarian ini, tidak ada penguatan lagi yang dibutuhkan!"

Efil mengikuti aku dan bertukar salam. Rupanya, Pak Urd tampaknya tidak memiliki keinginan untuk dibunuh secara instan oleh Efil. Sebaliknya, itu sangat diharapkan. Dia berjanggut, kapak adalah senjata pria macho, tapi dia cukup menyegarkan. Pada saat pemeriksaan dia hanya memberi penjelasan sebelum pertarungan tiruan, jadi aku tidak tahu kepribadiannya.

"Siapa pria Ksatria itu?"

Sepertinya dia memperhatikan Gerard yang ada di belakangku.

"Aku adalah teman Kelvin, aku dipanggil Gerard, begitu aku mendengar bahwa iblis telah keluar, aku harus memberikan pedang yang membantu dengan kekuatanku."

Oh, ini keputusan yang langka, Gerard. Dia adalah sosok yang tidak bisa dibayangkan.

“Ini adalah Ksatria tua, bukan? Aku minta maaf tentang kesopanan semacam ini!"

Sepertinya ada juga ruang untuk menaruh Tsukkomi. Baiklah.

"Aku menjamin lengan dan baju besi Gerard ini, peralatan yang kubuat dari bahan Black Soul Knight yang sebelumnya terbunuh, dan kupikir dia akan cukup bisa diandalkan."

Dan, lubangnya diblokir terlebih dahulu. Beberapa di Perth masih memiliki ingatan tentang Black Soul Knight. Jika Kamu mengatakan sebelumnya bahwa bahan Black Soul Knight digunakan dalam baju besi, tidak ada yang akan berpikir bahwa Gerard sendiri adalah Black Soul Knight.

“Tidak apa-apa! Aku lega dengan jaminan Kelvin."

"Jadi, bagaimana situasinya?"

“Seperti yang kamu lihat, gubuk memiliki penghalang dan disegel untuk waspada. Aku tidak tahu sejauh mana itu efektif untuk Iblis tetapi memiliki segel silang.”

Segel silang adalah sihir putih tingkat C. Ini adalah sihir segel yang sangat efektif untuk monster undead seperti hantu dan zombie dalam jangkauan sihir. Meskipun tampaknya efektif juga untuk iblis, lawannya setidaknya monster kelas B.

“Kecuali kalau itu adalah iblis Kelas B, itu akan memiliki efek yang menenangkan. Beberapa iblis menggunakan sihir putih.”

"Oh, begitu?"

“Apakah Urd-san melihat iblis di gua Hermit?”

“Ketika aku tiba, pintu masuk sudah disegel, selama itu bukan petualang kelas-B ke arah serikat; kami tidak diizinkan masuk. Kami hanya perlu memantau di sekitar kelas C."

Tingkat orang-orang di party Urd adalah sekitar 30 orang. Dapat dikatakan bahwa itu adalah kekuatan kelas atas di antara kelas C. Tampaknya guild tidak akan membiarkan mereka masuk. Ini akan menjadi penilaian Rio. Kalau tidak, dia tidak akan meminta aku untuk melakukan permintaan.

“Kalau begitu, tidak bisakah aku dan Efil masuk juga?”

“Tidak, Kelvin datang dari permintaan khusus dari Rio yang merupakan ketua Guild, kan? Lalu kamu bisa bergabung dengan party sebagai pengecualian khusus."

"Kalau begitu kita bisa bergabung bersama."

Aku cukup yakin persiapannya sempurna. Rio, Kamu berpikir bahwa aku akan mengambilnya dari awal ...

“Baiklah, Urd-san menjaga kewaspadaanmu apa adanya. Aku akan pergi mencari iblis."

"Lawannya adalah monster yang sama sekali tidak dikenal, hati-hati."

Dengan saran dari Urd-san, kami menuju ke pondok yang merupakan pintu masuk ke gua Hermit. Ada seorang wanita yang tampaknya penyihir di depan pondok. Rupanya, dia sedang menunggu kita.

"Ini Kelvin, bukan? Aku sudah mendengar cerita dari pemimpin guild, Rio. Aku akan membuka jalan di segel Salib, jadi silakan masuk dari sana."

"Oke."

Gerard, Efil dan aku memasuki celah penghalang. Ketika kami selesai masuk, lubang itu segera diblokir.

"Tolong panggil aku lagi ketika kamu ingin meninggalkan gua Hermit."

Ketika dia mengatakan itu, dia duduk bermeditasi agak jauh dari segel.

"Baiklah, tuanku, apa yang akan kita lakukan?"

"Oh, untuk kalian berdua, persiapkan dirimu."

"Ya!"

Gérard meletakkan tangan di pintu pondok dan membukanya dengan hati-hati. Pencarian di gua Hermit telah dimulai.